Sinopsis UNTOUCHABLE Episode 3 [ Bagian 3 ]

08:05

= SELURUH GAMBAR DAN KONTEN BERSUMBER DARI : jtbc =


image

Joon-seo dipanggil untuk datang ke ruangan Detektif Jung.. dimana, disana telah ada Ki-seo yang tengah duduk ‘berbincang’ dengan santainya~~

scene69801

Obrolan mereka, terdengar begitu formal.. akan tetapi, tersirat kalimat-kalimat sederhana bermaksa sindiran untuk satu sama-lain. Sangat jelas terliihat, bahwa mereka slaing membenci, akan tetapi pada akhirnya Detektif Jung sendiri, yang meminta maaf kepada Ki-seo.

“Tak perlu seperti ini.. lagipula, putrimu telah meminta maaf kepadaku tadi malam...” ujar Ki-seo

scene71151

Berjalan meinggalkan gedung kepolisian, Ki-seo berbicara pada Joon-seo.. dia menagtakan bahwa dirinya menyukai sosok Yi-ra.. bahkan ibu pun demikian. Secara jelas, dia menyuruh Joon-seo untuk mendekati Yi-ra yang sepertinya cocok untuk menjadi ‘calon’-nya..

scene72251

Yi-ra sendiri, sekarang tengah berada di kantor kejaksaan. Meskippun ibunya menggeurutu memarahi tingkahnya.. namun Yi-ra sangat gembira, setelah mengetahui bahwa Ki-seo menarik kembali gugatannya.

..... SINOPSIS UNTOUCHABLE EPISODE 3 : Bagian 3 .....

scene73001

Ketika pulang kerumahnya... suasana sangat gelap. Yi-ra berjalan mengendap-endap, namun tenyata ibunya tengah duduk menunggunya dalam kondisi mabuk. Terpaksa, dia pun duduk menemani sang ibu.. yang masih daja mengerutu, menyesalkan sikap Yi-ra yang dengan mudahnya.. menundundukkan kepala demi meminta maaf kepada seseorang seperti Jang Ki-seo,

“Bu.. kalau ibu sangat membencinya, kenapa ibu tak memenjarakan mereka saja..” keluh Yi-ra

“bukti.. karena aku tak punya bukti yang kuat..” jawab ibu

scene73801
scene76801
scene76951

Kemudian secara tiba-tiba, Detektif Jung, menyinggung soal kematian Jung-hye. Hal itu merupakan sesuatu yang sangat mengejutkan bagi Yi-ra.. yang ternyata, baru mengetahui bahwa sosok ‘eonni’ yang sangat dekat dengannya itu, ternyata telah meninggal.

..... SINOPSIS UNTOUCHABLE EPISODE 3 : Bagian 3 .....

scene78251
scene78451

Esok paginya, Joon-seo menerima telpon dari Detektif Choi yang memebritahunya bahwa pemilik truk yang menabrak Jung-hye, memang Jo Taek-sang. Akan tetapi.. truk itu dibeli oleh perusahaan ‘Bukcheon Maritime Corporation’.

scene79651

Karena  sangat sulit untuk mendapatkan izin masuk kedalam ‘Bukcheon Maritime Corporation’, maka Joon-seo meminta bantuan Yi-ra yang notabennya merupakan seorang jaksa yang berhak mengeluarkan surat perintah.

Yi-ra yang baru mengetahui insiden kematian Jung-hye.. memberikan bantuannya kepada Joon-seo. Dia rasa.. Jung-hye adalah orang yang sangat baik dan hanya ini lah, caranya untuk bisa memberikan penghormatan terkahirnya untuk Jung-hye. Pokoknya.. jika Joon-seo membutuhkan apapun, dia boleh datang menemuinya dan meminta bantuan kepadanya.

scene83251

Berita mengenai tim kejaksaan yang meminta dokumen terkait daftar pekerja di ‘Bukcheon Maritime Corporation’ telah sampai ke telinga Ki-seo selaku presdir dari perusahaan tersebut. Mendengar nama Yi-ra, seketika membuatnya mempersilahkan Tn.Young untuk memberikan dokumen tersebut..

Entah apa maksudnya, namun tiba-tiba Ki-seo menyinggung nama Jung-hye. Dia berkata: “Bukankah tak masalah jika wanita itu adalah kornah.. toh, sekarang dia sudah mati~~”

..... SINOPSIS UNTOUCHABLE EPISODE 3 : Bagian 3 .....

scene85351

Bermodalkan selembar foto,Joon-seo mulai mencaritahu apakah ada orang di wilayah Bukcheon yang mengeali sosok Jung-hye. Tak hanya sendirian, dia pun meminta bantuan Detektif Goo untuk melakukan hal ini..

scene88051

Namun, ketika Joon-seo pergi.. kita melihat Detektif Goo yang berbicara dengan seseorang via telpon, untuk memberikan informasi mengenai hal yang yang sekarang tengah dilakukan oleh Joon-seo.

scene89251
scene89751

Sendirian, Joon-seo menyusuri berbagai wilayah di Kota Bukcheon.. siang pun berubah menjadi malam, dan mobilnya melintasi bangunan tempat ‘Bukcheon Maritime Corporation’ berada. Dia berhenti dan perlahan berjalan untuk memeasuki gedung tersebut..

scene90551
scene90851
scene90901

Akan tetapi, langkahnya terhenti karena dia menerima telpon masuk dari Detektif Goo, yang langsung membuatnya bergegas pergi menunju lokasi pengintaian. Disana.. akhirnya, mereka berhasil menangkap basah kemunculan Jo Taek-sang yang datang ke sebuah tempat hiburan bersama dengan Detektif Park.

scene91751

Tak mau membuang kesempatan.. Joon-seo berniat untuk menyergapnya. Namun sial.. karena Jo Taek-sang mengambil langkah cepat dengan maniki sebuah mobil yang lansgung melaju dengan kecepatan tinggi.

scene93351
scene94101
scene94601

Tanpa putus asa, Joon-seo berlari mengejarnya.. situasi menjadi sangat menegangkan, karena berkat ‘kepandaiannya’, Joon-seo berhasil membuat mobil yang ditumpangi Taek-sang terhenti setelah menabrak tong sampah.

Namun.. drama pengejaran terus berlanjut.. meskipun badannya beesar, Jo Taek Sang sangat lincah dalam berlari menghindari Joon-seo. Sebenarnya.. Joon-seo pasti akan berhasil menangkap Taek-sang, tapi tiba-tiba.. muncul sebuah mobil polisi yang bukannya memberi bantuan, namun malah membawa Taek-sang meninggalkan Joon-seo.

scene95751

Keesokan paginya.. Joon-seo tak kuasa menahan amarahnya terhadap Detektif Park. Dia hampir menghajarnya, karena mengatehui bahwa Detektif Paek mengenal atau bahkan melindungi Jo Taek-sang,

scene96251
scene96401

Namun dengan santainya, Detektif Park malah tersenyum lalu menyuruh Joon-seo untuk menoleh kesamping, dimana bersamaan dengan itu terlihat Jo Taek-sang yang berjalan masuk digiring oleh dua orang polisi..

scene96751

Notes :

Proggress-nya belum banyak, tapi jadi makin penasaran.. sebenernya, siapa yang bunuh Jung-hye? Kayaknya bukan Ki-seo... tapi dia tahu sesuatu tentang Jung-hye...

::: TO BE CONTINUED :::
||=========||||=========||||=========||||=========||

Untuk UPDATE Sinopsis, serta berita terkait drama dan film bisa add Akun Official LINE My-Eternal Story/Dramatales : @azk6919i

Tambah Teman

You Might Also Like

2 komentar

Don't forget to tell us what's on your mind ❤❤❤