Sinopsis UNTOUCHABLE Episode 3 [ Bagian 2 ]

07:31

= SELURUH GAMBAR DAN KONTEN BERSUMBER DARI : jtbc =


image

Sesuai dugaan Ki-seo, pada akhirnya Joon-seo pun memutuskan untuk kembali ke rumahnya di Bukcheon.

scene36751
scene37401

Selain pindah tempat tinggal, Joon-seo juga pindah tempat kerja. Sosoknya yang misterius, menjadi bahan pergunjingan rekan kerjanya.... bahkan Detektif Jung, selaku atasannya pun, mempertanyan motif kepindahannya kesini: “Kau hanya memanfaatkan kekuasaan hyung-mu..”

“Dari kepolisian Seoul ke kepolisian Bukcheon.. anda pikir, saya butuh sokongan dari orang lain~” tukas Joon-seo

..... SINOPSIS UNTOUCHABLE EPISODE 3 : Bagian 2 .....

scene39051

Tn.Jang Bum-shik, selaku adik dari mendiang Tn.Jang Bum-ho memasuki ruangan tempat para petinggi biasa berkumpul. Kepada semua orang, dia bertingkah sok ‘akrab’, menyapa dan memberi masukan terhadap kinerja mereka.

scene40451
scene41301

Hingga tiba-tiba, masuklah Ki-seo, yang seketika membuat Tn. Jang Bum-shik, berpindah duduk kembali di kursinya.. agenda perkumpulan hari ini, ialah untuk menentukan presdir baru yang akan menggantikan posisi mendiang Tn.Jang Bum-ho.

Satu per-satu, para tetinggi mengutarakan pendapatnya. Dan secara keseluruhan, bahkan Ja-kyung sekali pun memberikan dukungannya terhadap sosok Tn.Jang Bum-shik. Itulah yang membuat Ki-seo mengatkan.. bahwa dirinya pun setuju, jika memang itu pilihan mereka.

scene43051
scene44301

Akan tetapi.. Jang Gyu-ho, selaku putra dari Tn.Jang Bum-shik tiba-tiba menyela pembicaraan dengan mengatakan bahwa dirinya tak sependapat dengan mereka: “Ayah.. bukankah tadi, ayah bilang kalau Ki-seo yang pantas mengisi jabatan presdir? Iya’kan???”

Ketika memastikannya kepada seluruh orang yang ada di ruangan, mereka semua hanya diam... dan seketika, itulah yang menjadi jawaban ‘ya’ atas terpilihnya Ki-seo sebagai pengganti mendiang Tn. Jang Bum-ho

..... SINOPSIS UNTOUCHABLE EPISODE 3 : Bagian 2 .....

scene44551

Ditemani oleh rekan barunya, yaitu Detektif Goo.. Joon-seo mulai melacak keberadaan Jo Taek-sang, yaitu orang yang telah menabrak Jung-hye hingga tewas. Tanpa ragu, dia lansgung mendatangi sebuah lokasi tempat hiburan, dimana para detektif sering berkumpul..

“Mengapa.. kau mencari seorang buronan di tempat yang seperti ini..” keluh Detektif Goo

“Justru.. tempat ini lah, yang menjadi persembunyian paling aman untuk orang sepertinya~~” jawab Joon-seo

scene46151

Kembali ke kediaman Keluarga Jang.. disana, kita melihat Tn.Jang Bum-shik yang berjalan pulang sembari menggerutu mengomeli putranya sendiri. Dia tak mengerti.. mengapa Gyu-ho menghancurkan segalanya, ketika hanya setitik lagi dia berhasil mendapatkan posisi presdir tersebut. Namun dengan senyuman misterius, Gyu-ho menyuruh ayahnya untuk tidak mengambil langkah secara terburu-buru~~

scene46401

Dari balik jendela, Joon-seo ditemani Tn.Yong hanya berdiri memerhatikan kepergian Tn.Jang Bum-shik. Dia bertanya-tanya.. apa sebenarnya rencana yang tengah mereka rancang. Namun appaun itu, sekarang itu tak penting. Karena yang lebih penting, ialah mengungkap siapa informan Detektif Jung yang telah membocorkan keberadaan kapal aset mereka yang berada di pulau Heukryeong (?)

..... SINOPSIS UNTOUCHABLE EPISODE 3 : Bagian 2 .....

scene47701

Kantor kepolisian Bukcheon, didatangi oleh tim audit dari kejaksaan. Yi-ra tahu betul, baha ini terjadi akibat ulah ibunya yang terlalu ‘berani’ dalam mengobrak-abrik hal yang berkaitan dengan Keluarga Jang. Untuk itu, dia pun memohon supaya ibunya segera meminta maaf, bahkan kalau perlu... sampai berlutut dihadapan anggota keluaraga Jang.

scene49101

Kebetulan, bersamaan dengan itu Joon-seo baru saja tiba di kantor dan dia mendengar seluruh perkataan Yi-ra. Hal itu, membuat Detektif Jung merasa kesal, “Untuk apa aku meminta maaf pada mereka...” tukasnya

scene50651

Di malam hari, Keluarga Jang duduk menikmati makan malamnya bersama-sama. Ibu sangat senang, atas kembalinya Joon-seo ke rumah ini. Bahkan saking antusianya, ibu sampai menyarankan suapaya Joon-seo memulai kehidupannya yang baru dengan sebuah pernikahan..

“Ibu.. seleranya terlalu tinggi. Tak akan ada wanita dari Bukcheon yang memenuhi standar-nya..” tukas Ja-kyung

“Tak apa.. biar ibu yang carikan wanita dari keluarga mapan supaya pantas bersanding dengannya..”  ucap Ibu yang sepertinya belum mengetahui apapun menegnai pernikahan Joon-seo sebelumnya.

scene52701

Tiba-tiba, pembantu memberitahukan bahwa ada seorang wanita yang datang untuk bertemu dengan Joon-seo. Dan ternyata.. wanita itu adalah Yi-ra. Sengaja, dia datang dengan membawakan sebotol wine mahal, untuk selaigus meminta maaf atas tingkah ibunya yang mungkin terlalu ‘berlebihan’

“Kenapa kau memohon maaf kepadaku?” tanya Joon-seo

“Karena kita punya koneksi.. setidaknya, aku pernah meminjamkan mejaku dan memberikan informasi untukmu..” jawab Yi-ra

scene53101

Pintu terbuka, lalu masuklah Ki-seo.. sambil tersenyum, dia seakan menggoda Joon-seo kemudian bertanya: “Bagaimana kau bisa mengenalnya?”

Yi-ra hendak menjawab bahwa diirnya adalah teman dari Jung-hye.. tetapi dia tak sempat mengatakan itu, karena Joon-seo memotong pembicaraan dan menjawab bahwa mereka saling mengenal karena Yi-ra adalah Jaksa dari Kejaksaan Bukcheon, sekaligus putri dari Detektif Jung.

scene55501

Yi-ra lanjut meminta maaf atas tingkah ibunya.. kali ini kepada Ki-seo. Tak lupa, dia pun memberikan sebotol wine yang dia bawa..

“Joon-seo.. menurutmu, apa yang harus kulakukan terhadapnya?” tanya Ki-seo

“Untuk apa bertanya padaku.. itu urusanmu..” jawab Joon-seo yang kemudian berlalu pergi

scene56151

“Baiklah.. aku terima wine ini sebagai sebuah ‘sogokan’. Jadi, berhati-hati lah di kemudian hari..” ujar Ki-seo sambil tersenyum ‘jahil’

scene57201
scene57451

Secara diam-diam... ketika Yi-ra berjalan meninggalkan kediaman keluarga Jang, Ja-kyung berdiri di teras dan memerhatikannya dari belakang.

.... SINOPSIS UNTOUCHABLE EPISODE 3 : Bagian 2 .....

scene58451

Ki-seo berbicara empat-mata dengan Joon-seo, dia meminta maaf atas perkataan Ibu yang ternyata, memang belum mengetahui apapun soal pernikahan Joon-seo. Melupakan hal itu, mereka pun berbincang sambil bernostalgia mengingat masa lalu.. ketiaka dulu masih tinggal bersama dan Joon-seo memang selalu bertingkah seperti seorang kakak yang lebih dewasa dibandingkan Ki-seo.

scene60151
scene60701

Tetapi obrolan mereka harus terhenti, karena Joon-seo mendapatkan panggilan dari pekerjaannya. Dia pun pamit, lalu bergegas pergi menuju lokasi pengintaian~

scene61751

Di ruang tamu Joon-seo berpapasan dengan Ja-kyung, yang dengan sinis mengatakan: “Kau bilang tak akan pernah kembali kesini..”

“Kenapa.. apakah kedatanganku membuatmu merasa tidak nyaman?” tanya joon-seo

“Tidak.. sama sekali.. tapi kurasa, ada beberapa hal yang perlahan membuatku mulai mempertanyakan kembali alasanku bertahan tinggall ditempat ini..” jawab Ja-kyung

..... SINOPSIS UNTOUCHABLE EPISODE 3 : Bagian 2 .....

scene64151
scene64201

Di lokasi pengintaian, Detektif Goo yang daritadi berjaga.. belum berhasil menemukan keberadaaan Jo Taek-sang. Tetapi dia berhasil menangkap ‘pemendangan’ menarik, yaitu pertemuan diantara Detektif Park (salah satu detektif di kepolisian Bukcheon) dengan tim audit dari tim kejaksaan yang saing tadi menggeledah kantor mereka.

scene64501

Esok harinya, ketika di kantor.. Joon-seo bertingkah biasa saja, seakan tak mengetahui apapun mengenai Detektif Park yang memang jika diperhatikan... gerak-geriknya terlihat begitu mencurigakan.

scene66251
scene66801

Joon-seo menghampiri Detektif Go, lalu memina informasi terkait Jo Taek-sang. Akan tetapi.. permintaannya itu, ditolak mentah-mentah: “Maaf, karena secara hukum.. seorang detektif tidak boleh menangani kasus yang menyangkut anggota keluarganya..”

“Tapi secara hukum, istriku bernama Jo Min-joo.. bukan Yoon Jung-hye..” ujar Joon-seo

“Bukan karena kau adalah anggota keluarga korban.. teapi karena kau adalah anggota dari keluarga terduga tersangka~~” tukas Detektif Go

||=========||||=========||||=========||||=========||

Untuk UPDATE Sinopsis, serta berita terkait drama dan film bisa add Akun Official LINE My-Eternal Story/Dramatales : @azk6919i

Tambah Teman

You Might Also Like

0 komentar

Don't forget to tell us what's on your mind ❤❤❤