Sinopsis UNTOUCHABLE Episode 3 [ Bagian 1 ]

06:40

= SELURUH GAMBAR DAN KONTEN BERSUMBER DARI : jtbc =


image

Sebelumnya... secara tak sengaja, Joon-seo mendengar ucapan Ki-seo yang mengumpat sosok Detektif Jung Yoon-mi, hingga terucap kata bahwa dirinya pasti akan men-tatto pundak wanita itu suatu hari nanti.

scene05301
scene05501

“Hyung.. apa maksudmu..” tanya Joon-seo, setelah teringat tatto misterius di pundak Jung-hye

Dengan nada emosi, Ki-seo malah bertanya balik.. mengapa seakan-akan Joon-seo selalu mencurigai segala hal yang dilakukan atau dikatakan olehnya. Tak mau terus dicurigai, ia pun menjelaskan bahwa Taek-sang (penabrak Jung-hye) bisa bebas tanpa dakwaan karena keluarganya memiliki hubungan khusus dengan pihak kejaksaan. Dan mengenai perkataannya yang terdengar ‘kejam’, Ki-seo mengungkapkan bahwa itu semua karena Jon-seo: “Kalau saja kau tidak pergi meninggalkan rumah, maka aku tak akan berubah jadi seperti sekarang!“

..... SINOPSIS UNTOUCHABLE EPISODE 3 : Bagian 1 .....

scene07351
scene07551

Mendengar kabar kematian Jung-hye, membuat Detektif Jung benar-benar sedih sekaligus marah. Dia malu.. dia merasa bersalah terhadap Detektif Yoon. Belum sempat mereka mengungkap apa yang terjadi dulu, dan sekarang malah terjadi lagi sebuah tragedi kematian misterius. Pokoknya.. bagaimana pun caranya.. Detektif Yoon meminta bantuan Detektif Go untuk mengungkap siapa dalang dibalaik kematian Jung-hye..

scene08901

Di kantornya Joon-seo duduk mengobrol dengan Detektif Choi. Mereka berhasil melacak posisi orang pengirim foto Jung-hye dan ayahnya ke ponsel Joon-seo.. yang ternyata adalah dari kota Bukcheon.

Yang menjadi teka-teki besar, adalah siapa dan apa motif si pengirim. Mengapa dia ingin membuat Joon-seo mengetahui fakta mengenai identitas asli Jung-hye yang selama ini disembunyikan????

“Mungkin.. langit yang membantu kita..” celetuk Detektfi Choi

“Apakah iya.. ini hanya sebuah bantuan dari langit semata..” tukas Joon-seo

scene10251
scene10501

Joon-seo bertemu dengan wanita yang identitasnya ‘dicuri’ oleh Jung-hye selama setahun kebelakang. Ketika ditanya mengenai alasanya yang baru melapor sekarang,, dengan sangat kikuk wanita itu memberikan jawaban berupa pernyataan yang terkesan dipaksakan.

“Siapa yang menyuruhmu?” tanya Joon-seo

“Ti.. tidak.. ada...” jawabnya

“Baiklah... kau tidak perlu menjawabnya, karena aku sudah mengetahui maksud dari  jawabanmu..” tukas Joon-seo

..... SINOPSIS UNTOUCHABLE EPISODE 3 : Bagian 1 .....

scene13151

Joon-seo diberitahu bahwa kakaknya tengah diperiksa sebagai saksi di ruang interogasi. Entah kasus apa.. namun seprtinya, ini berkaitan dengan suatu insiden yang terjadi di Jepang. Karena detektif yang menginterogasinya menggunakan bahasa Jepang dan dia menyinggung soal konspirasi untuk membunuh kepala negara Jepang, Dan yang dicurigai adalah orang-orangnya keluarga Jang yang berasal dari kota Bukcheon.

Tetapi, dengan angkuhnya... Ki-seo menjawab bahwa dirinya tak mengetahui apapun.. dan secara jelas, dia terkesan melimpahkan seluruh kesalahan terhadap mendiang ayahnya.

scene16151

Dari ruang observer, Joon-seo terus memerhatikan kakanya itu. Joon-seo memang tak mengetahui apapun.. namun dia teringat obrolan di ruang rapat, ketika sesekali mereka menyinggung sesuatu tentang Jepang. Entah masalah apa yang terjadi, tapi sangat jelas bahwa telah terjadi sesuatu diantara keluarga Jang dan Jepang.

scene16201

Setelah interogasinya rampung, semua orang meninggalkan ruangan. Tinggallah Ki-seo sendirian.. dia lansgung menelpon Jaksa ji, dan membicarakan mengenai Jung-hye dan Joon-seo: “Jika dia mendatangimu, jelaskan sama seperti yang kau jelaskan kemarin. Jung-hye telah membodohi adikku.. aku sangat membencinya..”

scene19551

Di malam hari, Joon-seo menghampiri Ki-seo yang tengah duduk sendirian di bar. Tanpa ditanya apapun, Joon-seo lansgung bercerita mengani kisah hidupnya.. yang dulu sangat menyedihkan, bahkan biasa dianggap dirinya sudah seperti sesosok mayat hidup yang tak tahu arah tujuan. Hingga akhirnya dipertemukan dengan sosok Jung-hye yang berhasil mewarnai hidupnya.

“Wanita itu. Dia memberiku banyak.. tapi juga mengambil banyak dariku...” ujar Joon-seo  dengan nada pilu

Ki-seo tak mau mengomentari hal itu.. dia malah mengatakan hal lain. Dia menyebutkan bahwa dirinya, hanya ingin Joon-seo menemaninya.. minum di bar pinggiran pantai...

..... SINOPSIS UNTOUCHABLE EPISODE 3 : Bagian 1 .....

scene21051

Di pagi hari.. Ki-seo duduk disamping Ja-kyung yang tengah asyik mengupas kulit kenari. Namun bersamaan dengan itu, Ja-kyung malah bangkit dan berjalan pergi.

“Bereskanlah kamar Joon-seo, kurasa sebentar lagi dia akan kembali...” celetuk Ki-seo yang seketika berhasil membuat Ja-kyung diam dan bertanya balik: “Dia akan pulang ke rumah ini?”

“Iya.. kurasa dia akan kembali untuk mencaritahu apa yang terjadia pada istrinya..” jawab Ki-seo

scene23151
scene23451

Joon-seo sendiri, sekarang tengah mendatangi seseorang bernama Lee Sung-kyun yang kini bekerja di bengkel padahal dulunya adalah seorang detektif yang bekerja di wilayah kepolisian Bukcheon.

“Bisakan kau mnceritakan apa yang sebenarnya terjadi pada Detektif Yoon (ayahnya Jung-hye)” pinta Joon-seo

“Untuk apa bertanya padaku.. minta saja berkasnya pada mereka..” jawab Sung-kyun

“Mereka tak mau memberitahuku apapun. Karena aku ingin mengungkap sesuatu yang tak ingin mereka ungkap..” ujar Joon-seo yang perlahan berhasil membuat Sung-kyun mau menceritakan sesuatu kepadanya.

scene24851

Semua berawal 3 tahun yang lalu.. yaitu disaat seorang pria secara tiba-tiba datang menyerahkan diri dengan alasan dirinya merupakan seorang pencuri dan pemerkosa. Kala itu, detektif Yoon yang tengah bertugas... menjadi detektif yang menginterogsai pria tersebut.

Ketika ditanya, mengapa pria itu menyerahkan diri secara sukarela? Jawabannya sangat dingkat: “Karena aku hanya ingin bertahan hidup..”

“Apakah ada seseorang yang mencoba untuk membunuhmu?” cecar detektif Yoon yang sektika membuat pria itu gemetar kebingungan

scene25151

Untuk mendapatkan jawaban yang lebih pasti, Detektif bertanya ulang dengan menegaskan bahwa dirinya tak akan membocorkan obrolan mereka ini kepada siapapun.

“Pulau Heukryeong..” ucap pria itu

“Maksudmu?..”

“Ah.. tidak--tidak.. anggap saja kau tak mendengar perkataanku barusan...”

scene27451

Detektif Yoon meninggalkan ruang interogasi untuk mengambil segelas teh hangat.. dengan asumsi, bisa membuat pria tersebut lebih tenang. Kala itu, Sung-kyun yang masih bekerja sebagai seorang detektif, bertugas memeriksa identitas pria tersebut yang ternyata memang telah mejadi buronan selama 3 tahun ke belakang atas  tuduhan pencurian,

“Wah.. berarti yang dikatakan pria itu memang benar..” ujar Detektif Yoon

scene27951

Ketika kembali ke ruang interogasi.. kondisinya sangat mengejutkan. Karena si pria itu, telah merengang nyawa dalam kondisi mengenaskan. Di tangannya ada sebuah benda tajam, yang disinyalir  dia gunakan sebagai alat untuk menyayat lehernya~~~

scene28551

Sung-kyun menuturkan, bahwa kurang dari satu bulan setelah insiden itu.. Detektif Yoon beserta beberapa detektif lainnya, ditemukan tewas di sekitar pulau Heukryeong.

“Lantas tidak ada ‘kah penyelidikan lanjut terkait kematian mereka?” tanya Joon-seo

“Tidak.. karena pulau itu ada kaitannya dengan keluarga Jang..”  jawab Sung-kyun yang kemudian menegaskan bahwa satu-satunya cara untuk mengungkap kasus yang terjadi di Bukcheon hanyalah dengan menjadi ‘anjing-nya’ keluarga Jang yang kemudian menggingit tuannya sendiri ketika telah mendapatkan seluruh kepercayaannya.

..... SINOPSIS UNTOUCHABLE EPISODE 3 : Bagian 1 .....

scene31901

Sendirian.. di rumahnya... Joon-seo memasuki kamar Jung-hye. Dia teringat momen-momen, ketika Jung-hye masih berasa di sekitarnya dan mengobrol tentang ini dan itu dengannya.

Lewat pantulan cermin, Joon-seo bahkan seakan melihat sosok Jung-hye yang tersenyum tulus kearahnya.. namun bersamaan dengan itu, Joon-seo teringat perkataan Ki-seo yang seakan mengetahui lebih banyak tentang sosok Jung-hye yang bahkan tak diketahui sepenuhnya oleh Joon-seo sendiri~~~

scene32551


- INDEX SINOPSIS UNTOUCHABLE -
||=========||||=========||||=========||||=========||

Untuk UPDATE Sinopsis, serta berita terkait drama dan film bisa add Akun Official LINE My-Eternal Story/Dramatales : @azk6919i

Tambah Teman

You Might Also Like

0 komentar

Don't forget to tell us what's on your mind ❤❤❤