SINOPSIS JUST BETWEEN LOVERS EPISODE 7 [ Bagian 2 ]

12:45

= SELURUH GAMBAR DAN KONTEN BERSUMBER DARI : jtbc =


image

Kang-do mengantar Moon-su pulang. Sesampainya di depan rumah, mereka meminta satu sama-lain untuk pergi lebih dulu, tetapi tak ada yang mau melakukannya..

scene46601

Hingga keluarlah ibu, yang dengan ketus langsung menyuruh Moon-su untuk masuk kedalam. Semetnara itu, Kang-do nampak begtiu kikuk.. dia langsung menyapa ibu sambil membungkukan badannya *formal bangett*

“Bukankah kamu pria yang berdiri disini tadi?” tanya Ibu

“Bukan..” jawab Kang-do yang kemudian pamit dan bergegas pergi

“Kamu pergi begitu saja? Tunggu dulu..” pinta Mo-su, namun Kang-do mengabaikannya

scene47201

Ibu bertanya: “Siapa pria itu?”

“Ah.. dia rekan kerjaku..” jawab Moon-su

“Kerja? Dengan orang seperti itu, pekerjaan apa yang kau lakukan..” celoteh ibu

“Eomma.. jangan menilai seseorang dari luarnya saja. Dia itu orangnya pekerja keras..” ujar Moon-su
“Kalau begitu.. kerja saja dan jangan berteman dengannya.. aku tak menyukainya, dari matanya kurasa dia memiliki kisah di masa lalunya ” tukas Ibu

“Lalu aku bagaimana? Aku pun punya masa lalu.. kalau seperti yang ibu bilang barusan, berarti tak ada yang mau berteman denganku. Entah orang lain akan berkata apa, tapi seharusnya kita tak pernah mengatakan hal seperti yang ibu bilang barusan...” sanggah Moon-su

scene49151

Dalam perjalanannya, Kang-do menggerutu memarahi dirinya sendiri. Dia tak mengerti dengan tingkahnya barusan.. kenapa harus bersikap dangat formal, dan kenapa pula harus pergi: “Memangnya aku ini berbuat salah atau apa.. dasar idiot..”

..... SINOPSIS JUST BETWEEN LOVERS EPISODE 7 : Bagian 2 .....

scene50051
scene50251

Yoo-jin baru selesai mandi, dan tiba-tiba bel rumahnya berbunyi. Di depan pintu, telah berdiri Joo-won, dalam kondisinya yang telah mabuk.

“Tunggu disini, dan aku akan menemanimu minum lagi di bar..” ucapnya

Akan tetapi, Joo-won malah masuk edalam dan lansgung duduk di sofa kamar Yoo-jin.

“Kau tak mau pergi? Kamu ingin aku mengganti pakaian dengan kau tetap berada disini?” ujar yoo-jin

“Lagipula ini bukan pertama kali, aku melihatnya..” tutur Joo-won *eitss apa ini*

“Apa yang membuatmu seperti  ini? Kamu kesal pada ibumu yang ternyata hidup dengan mencintai pria lain..” ungkap Yoo-jin

“Diam! Kau tak tahu apapun tentang ibuku!” sanggah Joo-won

“Setidaknya aku tahu bagaimana isi hati ibumu..” tukas Yoo-jin yang kemudian menyindiri sikap Joo-won yang terlalu naif, “Hanya badanmu saja yang tinggi, tapi cara  pikirmu masih seperti anak kecil..”

scene52301
scene52651

Tiba-tiba, Joo-won bangkit dan mendorong tubuh Yoo-jin ke tembok. Dia akan menciumnya, namun Yoo-jin langsung memalingnya wajahnya dan berkata: “Aku tak ingin melakukan hal ini. Kamu datang kesini, bukan karena kamu merindukanku. Bukankah kamu kesini, karena merasa kesepian? Kamu butuh seseorang yang menemanimu malam ini? Kalau memang seperti itu, akan kupanggilkan wanita lain untukmu..”

Joo-won terdiam, lalu dia berkata: “Aku salah, karena telah datang kesini.. Maaf...” kemudian dia pun pergi meninggalkan Yoo-jin

..... SINOPSIS JUST BETWEEN LOVERS EPISODE 7 : Bagian 2 .....

scene55651
scene56101
scene56901

Seorang diri, Moon-su mengunjungi beberapa toko material interior. Berulang kali dia mengecek ponselnya, karena seharusnya Joo-won datang menamninya. Namun kemudian, dia menapat kabar bahwasanya Joo-won tengah sakit, bahkan sampai tak datang ke kantor.

scene58251

Khawatir, Moon-su berinisiatif membelikan bubur yang dia antarkan lansgung ke tempat tinggal Joo-won. awalnya dia ingin menaruh itu di depan pintu, namun Joo-won keluar dan mempersilahkannya untuk masuk kedalam.

scene59701

Tak sesuai dugaan, karena ternyata kondisi rumah Joo-won sangat ‘kosong’. Ada beberapa dus barang, namun hanya ditumpuk begitu saja dan tak dikeluarkan..

“Sepertinya,a nda baru saja pindah ketempat ini..” tebak moon-su

“Aku tinggal disini, sejak kembali ke Korea..” tutur Joo-won

scene60801
scene61751
scene62751

Karena merasa sanga lemas, Joo-won kembali masuk ke kamarnya. Sementara Moon-su, sebelum pulang dia menyimpan bubur itu kedalam kulkas yang ternyata telah terseimpan begitu banyak makanan, namun tak termakan dan mungkin sudah basi karena disimpan terlalu lama.

Dalam ruangan yang cukup luas itu, suasananya sangat gelap. Moon-su membukakan jendela, yang ternyata darisana terlihat pemandangan kota yang cukup indah..

..... SINOPSIS JUST BETWEEN LOVERS EPISODE 7 : Bagian 2 .....

scene64101

Kembali ke kantor, suasananya sangat hektik. Semua pekerja terlihat sangat sibuk. So-mi yang hanya bertugas sebagai sekretaris, tak sesibuk mereka.. dengan sangat antusias, dia menghampiri Moon-su untuk bertanya, seperti apa isi rumah Joo-won?

“Pemandangannya bagus..” jawab Moon-su dengan singkat

scene64901
scene65501

Tiba-tiba, terlihat kedatangan Kang-do yang lansgung berjalan memasuki ruangan Joo-won. Moon-su menyusulnya.. dan Kang-do yang tengah melihat jadwal kerja joo-won langsung berkomentar: “Bagaimana bisa, seeseorang melakukan semuanya sendirian..”

“Ya memang begitulah.. makanya para pekerja dibuat hektik, ketika Joo-won tak masuk sehari saja..” jawab Moon-su

“Apa yang Pak Jung bilang ternyata benar.. harga waktu, untuk setiap orang itu berbeda. Dan tidak seharusnya, aku menghabiskan waktuku seperti ini..” ujar Kang-do

“Tidak seperti itu juga.. berharga atau tidaknya waktu, bergantung pada bagaimana caranya kamu menggunakan waktu tersebut bukan karena siapa orangnya..” sanggah Moon-su yang langsung membuat Kang-do menatapnya penuh makana

“Kenapa ? Apa ada sesuatu di wajahku?” tanya Moon-su heran

“Tak ada..” jawab Kang-do yang kemudian bberkata: “Harusnya Pak Jung melihat ini juga.. dia perlu ahu, bahwa Joo-won telah bekerja sangat keras..”

“Tapi bagaimana ini.. Joo-won tak bisa datang bekerja hari ini....” kluh Moon-su

“Tak apa, setidaknya dia perlu istirahat untuk bisa melanjutkan ‘pertarungan’-nya..” ungkap Kang-do

“Pertarungan?”

scene67551
scene68451

Kang-do kembali ke lokasi kontruksi, kebetulan disana tengah ada Yoo-jin yang berbicara dengan manajer lapangan.. dia memposisikan diri sebangai penengah antara pertikaian pak manajer dengan Joo-won. Akan tetapi, pak manajer bersikeras membela dirinya sendiri dan mengatakan bahwa Joo-won yang salah. Yoo-jin mengambil jalan tegas, dengan megancam untuk mengganti orang di posisi manajer, terlebih karena dirinya waspada jika pak manajer akan sengaja menyebarkan rumor buruk kepada para investor hingga projek ini semakin terbengkalai..

“Mana mungkin aku melakuan itu! Aku adalah bagian dari perusahaan ini,, bahkan aku termasuk bagian keluargamu!” tegasnya

scene70101
scene70351

Kang-do yang tadinya hanya diam, lalu menghampiri mereka: “Kalau begitu, tujuan anda dengan Joo-won sama. Kalian hanya ingin, projek ini cepat selsai dalam kondisi yang aman dan lancar. Tapi kenapa kalian berseteru? Siapa karakter jahatnya diantara kalian?”

“Kau hanya seorang penjaga keamanan. Beraninya, kau ikut campur!”

“Mana yang terlihat lebih jahat?” tanya Yoo-jin

Pak manajer awalnya diam, tapi kemudian dia menatap Joo-won dengan matanya yang membelalak: “Apa? Kenapa? Kenapa aku menatapku seperti itu!”

“Kenapa? Anda merasa bersalah?” tukas Yoo-jin

scene71851

Joo-won bangun dari tidurnya, dia melihat catatan yang ditinggalkan Yoo-jin dalam kulkas, lalu melihat kondisi kulkasnya yang telah tertata rapi dan bersih. Dia kemudian duduk dan menikmati buburnya, tapi dia melihat jendela yang terbuka..

scene72701

Ketika hendak menutupnya, dia terdiam.. terpana melihat pemandangan yang sangat indah darisana.

..... SINOPSIS JUST BETWEEN LOVERS EPISODE 7 : Bagian 2 .....

scene74151
scene74501

Pagi hari, para pekerja datang ke lokasi kontruksi. Akan tetapi, mereka tak diperbolehkan masuk dan itu perintah lansgung dari manajer lapangan. Namun, ketika Kang-do tiba.. dia mengabaikann perintah itu dan lansgung membukakan gerbang untuk merka semua. Meski pada akhirnya, tingkahnya itu membuat dia dimarahi..

scene75901

Joo-won telah kembali masuk kerja, dia mendengar segala hal yang terjadi di lapangan. Lalu ketika moon-su berjalan melewatinya, tak lupa dia pun berterimakasih karena berkat Moon-su dia baru tahu, kalau pemandangan dari tempatnya terlihat sangat indah..

scene76901


Dari kantor, Joo-won bergegas pergi ke lokasi konstruksi. Disana dia langsung bertemu dengan manajer tim.. kali ini, secara lansgung dia memintanya untuk tak bersikap kekanakan.

Pak manajer membukakan gerbang untuknya, lalu mengatakan bahwa kedepannya dia tak akan ikut campur akan hal apapun yang menjadi keputusan Joo-won. Tetapi dengan sinis, dia menantang Joo-won: “Silahkan, cari semua bahan material yang kau inginkan.... KALAU BISA..”


Joo-won yang kesal, *mungkin* ingin menghajarnya, namun danglah Kang-do, yang langsung menahannya dan mengatakan bahwa tindakan itu tak ada gunanya. Sekarang, para pekerja masih bisa melakukan beberapa pekerjaan yang tak perlu menggunakan material, “Disini, biar aku yang mengurusnya. Kau sendiri yang mempekerjakanku.. jadi manfaatkanlah aku. Sebaiknya, kau pergi saja, mencari bahan material yang kita butuhkan...”

..... SINOPSIS JUST BETWEEN LOVERS EPISODE 7 : Bagian 2 .....

scene79301

Pak Jung berbicara dengan Young-in, sepertinya ini terkait urusan dana. Young-in sendiri terlihat bersikap begitu hati-hati, dia bahkan tak akan memberikan persetujuannya, sebelum hasil evaluasi kinerja di lapangan diperiksanya lagi.

Tiba-tiba daanglah Ma-ri.. dia berada disini, untuk sekedar membagikan kartu namanya. Pak Jung bertanya: “Kau masih melakukan hal semacam ini?”

“Masih banyak hal lain lagi, yang biasa kulakukan seorang diri..” jawab Ma-ri

scene80701

Pak Jung membawa Ma-ri berkunjung ke kantornya. Disana Ma-ri terlihat begitu takjub, “Bekerja di tempat seperti ini kelihatannya sangat keren..” pujinya

“Apanya yang keren..” Pak Jung mengeluhkan, betapa beratnya untuk berada di posisi ini. Orang lain melihatnya mudah, tapi dirinya justru merasakan yang sebaliknya. Medengar pernyataan itu, membuat Ma-ri tersenyum, karena dia pun mengalami hal yang sama..

scene81501

Suasana seketika hening, Perlahan Pak Jung hendak meraih tangan Ma-ri. Namun tiba-tiba, terdengar suara pintu yang terbuka dan masuklah sang istri yang langsung menggerutu, mengeluhkan sikap Yoo-jin pada kakaknya.

scene82101

Tahu diri, Ma-ri lansgung berdiri.. dia bersikap seolah tak kenal dekat dengan Pak Jung. Dia memberikan kartu namanya sambil meminta dukungan sponsor dari perusahaan, lalu dia pamit dan berjalan pergi..

scene82451


||=========||||=========||||=========||||=========||

--[ INDEKS SINOPSIS JUST BETWEEN LOVERS / RAIN OR SHINE ]--

||=========||||=========||||=========||||=========||

Untuk UPDATE Sinopsis, serta berita terkait drama dan film bisa add Akun Official LINE My-Eternal Story/Dramatales : @azk6919i

Tambah Teman

You Might Also Like

0 komentar

Don't forget to tell us what's on your mind ❤❤❤