Yang Se Jong Berbagi Pendapatnya seputar Drama “Temperature of Love”

18:27

sejong_1

Dalam drama Korea berjudul "Temperature of Love". Yang Se Jong berperan sebagai On Jung Sun. Karakternya diceritakan memiliki hubungan ‘spesial’ dengan seorang penulis cantik yang diperankan oleh Seo Hyun Jin sebagai  Lee Hyun Soo. Mereka adalah pasangan utama dalam serial ini.

sejong_1

Pada sesi wawancara terbaru, Yang Se Jong ditanya jika menjadi diri sendiri, siapakah karakter wanita yang dia pilih?

Ternyata, Yang Se Jong lebih memilih Lee Hyun Soo dibandingkan Ji Hong-ah (Jo Bo Ah). Dia beralasan:  "Aku tidak pernah bertemu orang seperti Lee Hyun Soo. Dia menghargai hal-hal kecil. Dia menghargai hal-hal yang jarang disyukuri orang lain,"

sejong_2

Untuk menggambarkan karakter utama wanita dalam drama "Temperature of Love", Se Jong mengatakan: "Dia adalah wanita yang berusaha menyelesaikan masalah yang datang padanya. Jika ada seseorang seperti Hyun Soo yang muncul di hidupku, aku akan memilih cinta dibandingkan pekerjaan," Ujarnya

Se Jong juga memuji sosok Seo Hyun Jin yang bisa memerankan karakter Lee Hyun Soo dengan sangat baik sehingga mempermudah Yang Se Jong berperan sebagai On Jung Sun.

sejong_3

Meski karakternya maupun diri sendiri sama-sama memilih Lee Hyun Soo, namun Yang Se Jong memiliki teknik pendekatan berbeda pada wanita yang dicintai.

"Ada perbedaan yang besar antara Yang Se Jong dan On Jung Sun dalam hal ini. Jika ada seseorang yang aku suka, aku tidak langsung mengajaknya berkencan," tutur Yang Se Jong.

sejong_4

Dalam Drama "Temperature of Love", On Jung Sun adalah karakter yang tegas dan selalu berbicara apa adanya,

"Aku akan selalu memikirkan ulang apakah perasaanku padanya benar-benar nyata. Saat sudah yakin dengan perasaanku padanya usia proses bertemu, mengobrol, dan saling mengenal, aku akan mulai mengungkapkan bahwa aku menyukainya," ungkapnya

Meski pun dianggap sebagai pendatang baru, Yang Se Jong berhasil memukau publik dengan kemampuan aktingnya yang sangat brilian. Ternyata, dia memiliki cara unik yang dilakukannya setiap kali membintangi sebuah drama. Se Jong biasanya melakukan persiapan khusus untuk mendalami karakter-karakter yang diperankannya selama ini.

"Setiap kali mendapat peran baru, aku menyewa studio di luar, yang bagus untukku berlatih akting. Karena keluargaku tinggal di rumah dengan nyaman, aku merasa tidak bisa berlatih akting (di rumah). Jadi aku menyewa studio dan mengatur perabotan agar sesuai dengan karakterku, Misalnya, (untuk drama Temperature of Love) aku hanya memiliki tempat tidur, speaker, lilin dan cermin full badan. Aku harus menjaganya agar tetap bersih, jadi aku tidak pernah meletakkan makanan di dalam studio. (Selain itu) Aku menggunakan cologne yang cocok dengan karakterku yaitu 'Narciso Rodriguez for Him Noir'. Kurasa wanginya mirip dengan karakterku." ungkapnya

sejong_5

Mengenai karakternya sebagai On Jung Sun, Yang Se Jong berkomentar: "Kupikir aku dan karakterku memiliki kemiripan dalam hal fokus. Secara tak sengaja, aku adalah tipe orang yang selalu fokus dengan pekerjaan. Saat memulai proyek baru, aku hanya menggunakan ponselku untuk alarm, jadi aku sering meminta maaf pada keluarga dan teman-temanku. Sekali aku mencoba kembali menjadi Yang Se Jong setelah syuting, esoknya aku malah tidak bisa fokus selama penggambilan gambar"

Tak lupa, Yang Se Jong mengungkap kebiasaannya setiap kali selesai syuting: "Cara yang tepat untuk mengobati kejenuhan adalah mengenakan pakaian nyaman, memakai headset dan berjalan tanpa menentukan waktu dan tujuan. Meski syuting berakhir tengah malam, aku selalu memastikan untuk berjalan setidaknya 10 menit sebelum pulang," ujarnya

sejong_6

Meski aktingnya menuai banyak pujian, tetapi Drama “Temperature of Love” mendapat begitu banyak kritikan dari para netizen. Banyak fans yang mengaku bosan dan kesal melihat kisah dalam serial ini. Beberapa fans juga tak lagi berminat untuk mengikuti kisahnya menjelang tamat.

Yang Se Jong justru merasa bahwa naskah "Temperature of Love" sangat realistis: "Salah satu alasan aku menyukai naskah ini karena percakapan karakter yang seperti di kehidupan nyata. Contohnya, saat pasangan melakukan dialog normal seperti, 'Apakah kamu sudah makan?', 'Ya,'. Jika salah satu dari mereka berkata, 'Aku mencintaimu,', maka orang lain akan menjawab, 'Apa yang sedang terjadi denganmu?'. Naskah 'Temperature of Love' seperti itu," terangnya

"Semua dialognya tidak hanya dibaca. Itu semua seperti perasaan yang masuk dalam dialognya. Kami mencoba yang terbaik untuk menampilkan hal itu" tuturnya

sejong_7

------------------------------------
Gimana nih kdramalovers? Setuju sama Se Jong? Kalau eonni gak bisa kasih banyak komentar sih.. karena enggak nonton juga. Sempet nonton beberapa episode awal, memang kisah cinta-nya terbilang cukup serius, agak kurang pas kalau yang nontonnya usia remaja.. lebih cocoknya buat orang-orang yang lebih dewasa dan mateng pemikirannya.


SUMBER : (1) (2) (3)

You Might Also Like

0 komentar

Don't forget to tell us what's on your mind ❤❤❤