Sinopsis UNTOUCHABLE Episode 2 [ Bagian 3 ]

09:59

= SELURUH GAMBAR DAN KONTEN BERSUMBER DARI : jtbc =


image

Ketika di kantor, Joon-seo membuka satu per-satu rekaman yang tesimpan dalam komputer Jung-hye.

scene62751

Disana ada sebuah video,.. yang isinya, adalah momen ketika Ki-seo yang tengah mabuk berat mengobrol dengannya, mengeluh tentnag keluh kesah dan beratnya hidup yang mesti dia jalani.

scene63201

Tiba-tiba, Jae-ho datang menghampiri Jon-seo, untuk mengabari bahwa dirinya telah berhasil menemukan keberadaan Jo Taek-san, di supir truk yang menabrak Jung-hye yang bisa bebas tanpa dakwaan apapun.


..... SINOPSIS UNTOUCHABLE EPISODE 2 : Bagian 3 .....

scene63701

Ketika ditemui oleh Joon-seo, si Taek-sang menunjukkan wajah yang penuh rasa bersalah. Dia minta maaf karena tak sempat menemui Joon-seo secara langsung. Dia bilang.. dia tak punya keberanian untuk bertemu dengannya.

scene64451

Namun sikap ‘penyesalan’-nya itu, ternyata hanyalah sandiwara belaka. Karena ketika secara tiba-tiba muncul Detektif Go, dia langsung berlari kabur secepat yang dia bisa.

scene66551

Ketika posisinya terancam, Taek-sang hendak menikam Detektif Go, tetapi Joon-seo muncul di waktu yang tepat hingga insiden mengerikan itu tidak terjadi. 

scene67351
scene67701

Drama pengejaran kembali berlanjut, Joon-seo hampir berhasil memborgol tangan Taek-sang, namun bersamaan dengan itu datanglah sebuah mobil sedan berwarna hitam yang dengan gesit membawa Taek-sang pergi dari tempat itu. Joon-seo mencoba untuk menempel di belakang mobil tersebut, namun dia tak kuat bertahan hingga akhir, dan malah terjatuh.. terkapar di jalanan.

..... SINOPSIS UNTOUCHABLE EPISODE 2 : Bagian 3 .....

scene68151

Joon-seo mengobrol dengan Detektif Go yang bercerita menganai sosok Taek-sang yang ternyata.. berasal dari Bukcheon dan Taek-sang itu bukan nama aslinya.

“Kenapa kau ingin menangkapnya?” tanya Joon-seo

“Karena dia telah membunuh seseorang yang kukenal..” jawab Detektif Go

“Siapa?”


“Yoon Jung-hye..”

scene69651
scene69951
scene70701

Seketika Joon-seo langsung mengernyit kaget, untuk mengkorfimasi pernyataan itu. Dia pun menunjukkan foto Jung-hye yang ia kenal.. dan ternyata, mereka memang membicarakan sosok Jung-hye yang sama.

“Kau mengenalnya? Bisakah, kau menceritakan wanita seperti apa dia?”

“Memang kau siapanya?”


“Dia itu istriku..” jawab Joon-seo

scene71501

Berdasarkan penuturan detektif, dia sendiri tak mengenal begitu dekat bagaimana dan seperti apa sosok Jung-hye yang sebenarnya. Terlebih, Jung-hye tak memiliki anggota keluarga yang tinggal bersamanya.. Namun ada satu orang yang sangat dekat dengan Jung-hye, dan itu adaah Seo Yi-ra yang merupakan adik kelas Jung-hye semasa kuliah dulu.

scene72601

Bergegas, Joon-seo mendatangi Yi-ra di kantor kejaksaan. Tanpa menjelaskan alasannya, dia langsung menginterogasi Yi-ra mengenai segala hal yang berkaitan dengan Jung-hye. Namun Yi-ra mengatakan bahwa dirinya sudah lama tak berhubungan dengan Jung-hye. Terakhir kali, mereka hanya berkirim chat via sosmed.

scene74551

Joon-seo menyuruh Yi-ra untuk menunjukkan akun sosmed milik Jung-hye. Dia melihatnya dari atas hingga bawah.. setelah itu, Joon-seo pergi bahkan tanpa mengucap kata terimakasih atau pamit sekali pun.

scene74751
scene75551

Yi-ra kesal.. benar-benar kesal.. namun dia kemudian tersadar, bahwa Joon-seo adalah putra dari Tn.Jang yang ia termui di pemakaman tempo hari. Tak mau membuang kesempatan emas, dia pun langsung mengejarnya untuk sekedar ‘memperkenalkan diri’

scene76001
scene76051


Joon-seo berjalan dengan sangat cepat, hingga membuat Yi-ra mengira bahwa dia telalh tertinggal. Namun ketika melihat keluar jendela.. ternyata Joon-seo baru sampai di halaman. Tetapi Yi-ra tak jadi menghampirinya, karena dia melihat sikap Joon-seo yang sepertinya tengah begitu sedih~~~

scene76451
scene76601

Detektif penasaran akan sosok Jon-seo. Dia pun mencari tahu identitasnya, dan lasngung terkejut ketika mengetahui bahwasanya Joon-seo merupakan putra dari Tn.Hang Bum-ho.

scene77351

Di malam hari, Yi-ra yang belum mengetahui apa yang terjadi.. mencoba untuk menghubungi Jung-hye, tapi tentu saja telponnya tak tersambung,

scene79301
scene79751

Sambil menemani ibunya minum bir, Yi-ra bercerita mengenai kedatangan Joon-seo. Lalu dia bertanya mengapa sang ibu dangat membenci keluarga Jang, padahal seluruh orang di daerah ini sangat memuji keluarga Jang.

“Karena.. aku mencium sesuatu yang janggal tentang keluarga itu..”

..... SINOPSIS UNTOUCHABLE EPISODE 2 : Bagian 3 .....

scene80851

Joon-seo menemui Park Dong-suk.. dia mengajaknya berbicara empat mata, namun Dong-seuk menagtakan bahwa dirinya sibuk dan harus menghadiri persidangan lain.

“Jangan bohong! Aku tahu kau itu hanyalah seorang investigator, dan yang harus datang ke persidangan itu hanyalah jaksa..” tukas Joon-seo

“Kalau jaksa-nya sibuk, aku yang harus menggantikannya..” jawab Dong-suk

“Jangan cob-coba untuk menipu seorang detektif!” tegas Joon-seo

Langsung pada intinya, Joon-seo bertanya.. alasan Dong-suk melepas Taek-sang yang nyatanya bukan berasal dari keluarga kaya, jadi tak mungkin memiliki cukup uang untuk menebus kebebasannya: “Katakkan, siapa yang menyuruhmu? Ayahku? Atau kakakku?”

Dong-sik malah berkilah mengatkan ini dan itu.. dia tak menjawab pertanyaa Joon-seo dan memilih pergi, tetap dengan alasan harus ke persidangan.

scene82951
scene83301

Setelah menerima telpon, Joon-seo bergegas pergi menuju Bukcheon. Sejenak dia sempat berhenti di persimpangan jalan hanya untuk melihat beberapa CCTV yang terpasan di dekat gerbang tol.

scene84001

Setelah itu, di pun bertemu dengan Detektif Go yang memaparkan hasil temuannya tentang Jo Taek-sang yang bernama asli Kang Moon-shik. Pria itu, lahir dan tinggal di Bukcheon, dan pernah terlibat dalam beberapa kasus kriminal kecil, seperti penipuan.

Lalu Joon-seo juga menemukan suatu yang janggal tentang Taek-sang. Dia mencoba untuk mencari keberadaannya, namun seluruh CCTV di wilayah Bukcheon tak pernah merekam keberadaan Taek-sang.

scene86251
scene86401

Hanya satu hal yang bisa  membuat hal itu mungkin terjadi.. ialah karena ada ‘seseorang’ yang bermain, memanipulasi rekaman CCTV. Otomatis, orang itu bukanlah orang dari kalangan biasa.. pastilah dari kalangan atas yang memiliki kekuasaan sangat tinggi di wilayah Bukcheon.

Membahas tentang hal itu, membuat Detektif Go berkomentar bahwa dirinya mengetahui siapakah sosok berkuasa yang disinggung Joon-seo. Di Bukcheon, hanya ada satu orang seperti itu.. dan itu adalah Keluarga Jang.


Menyinggung perihal kematian ayahnya Jung-hye, Detektif Go mengatakan bahwa insiden itu terjadi dan diselidiki secara misterius anpa arahan yang pasti: “Kenapa seperti itu? Karena Keluarga Jang-lah yang berada di ballik insiden itu!”

scene86751
scene86901

Untuk memastikan info tersebut, Joon-seo menelpon Jae-ho untuk menanyakan kasusu terkait ayahnya Jung-hye. Dan ternyata.. sesuai cerita dari Detektif Go, insiden itu memang sangat misterius dan tak ada penyelesaian yang jelas.

scene87851

Ketika sampai di rumahnya, Joon-seo mendengar suara Ki-seo yang tengah mengobrol dengan sesorang, membicarakan tentang proses investigasi terhadap dirinya dan dia memerintahkan orang itu untuk mencaritahu, siapa yang telah membuatnya terjerat dalam masalah

scene88351

Ketika dilihat secara langsung ternyata orang yang tengah mengobrol dengan Ki-seo adalah Dong-suk,

“Kau bilang sibuk..” sindir Joon-seo

“Ah.. aku yang menghubunginya untuk datang kesini..” tukas Ki-seo

scene89151
scene89651

Joon-seo berbicara kepada Ki-seo, dia menceritakan segala hal yang barusan diketahuinya secara runtut. Dari mulai kematian Yoon Dong-pil (ayahnya Jung-he) yang lokasinya di dekat pulau Heukryeong yang diketahui sebagai daerah tempat keluarga Jang menyimpan aset pribadinya..hingga kematian Jung-hye, sosok wanita yang menikah dengan dirinya yang merupakan putra kedua dari keluarga Jang.

Ki-seo tak terkejut, dia malah berkomentar: “Kau berbicara seakan semuanya adalah kesalahan dari Keluarga Jang! Joon-seo.. pergilah kepasar, pasti para pengemis mengatakan bahwa mereka miskin karena keluarga Jang. Dan coba kau temuilah orangtua yang anaknya berhasil masuk ke Universitas Seoul.. pasti mereka akan mengatakan, bhawa mereka berhasil berkat bantuan dari Keluarga Jang!”

scene92201

Berjalan pergi, Ki-seo mengangkat telpon dari seseornag yang memebritahunya bahwa orang yang membuat nama Ki-seo terseret dalam masalah, adalah Detektif Yoon,

Merasa kesal, Ki-seo berkata: “Tunggu saja, suaau hari akan ku-tatto punggung wanita itu!”

scene92851

Mendengar perkataan Ki-seo, seketika membuat Joon-seo terkejut, “Hyung..” ucapnya sambil menatap tajam ke arah Ki-seo

::: NOTES :::

Gilaaa.. kayaknya mayoritas karakternya antagonis. Mereka kebanyakan bermuka dua, Di depan bilang apa, dan dibelakang bilang apa :-(

Serius, yang bikin penasaran banget adalah siapa sebenernya si Jung-hye? Siapapun ada yang bisa tebak? Wkwkwk~~

Sebelumnya, maaf yaa untuk sinopsis drama ini memang luama bangettttt, karena aku ngerjainnya pas weekend aja. Entar kalo kuliah udah kelar, semoga bisa lebih gesit!!!! :-)


- INDEX SINOPSIS UNTOUCHABLE -
||=========||||=========||||=========||||=========||

Untuk UPDATE Sinopsis, serta berita terkait drama dan film bisa add Akun Official LINE My-Eternal Story/Dramatales : @azk6919i

Tambah Teman

You Might Also Like

0 komentar

Don't forget to tell us what's on your mind ❤❤❤