Sinopsis UNTOUCHABLE Episode 2 [ Bagian 2 ]

09:49

= SELURUH GAMBAR DAN KONTEN BERSUMBER DARI : jtbc =


image

Ki-seo meninggalkan forum mbegitu saja, hal itu membuat para tetua kesal. Mereka meminta bantuan Joon-seo untuk membujuk Ki--seo. Namun dengan dinginnya Joon-seo menjawab: “Aku akan pergi setelah acara pemakamannya beres. Kuharap, tak ada hal apapun yang membuatku harus kembali ke tempat ini..”

scene34101
scene34901

Scene berpindah ke TKP penggerebekan di Pulau Heukryeong. Disana, telah ada Tn.Yong yang dari tempat persembunyiannya bisa melihat dan mendengar bahwa para detektif  pulang dengan tangan kosong, karena tak menemukan bukti apapun disini.

scene35651

Kabar itu langsung sampai di telinga Detektif Jung. Dia menegaskan kepada para bawahannya bahwa penggerebekan ini atas perintah dan tanggung jawabnya. Jadi kalau ada masalah apapun, biarlah dirinya sendiri yang menanggungnya.


Kekesalannya saat ini, justru membulatkan tekadnya untuk melakukan cara appaun supaya bisa menangkap antek-antek keluarga Jang, tersutama Ki-seo dengan tangannya sendiri.

..... SINOPSIS UNTOUCHABLE EPISODE 2 : Bagian 2 .....

scene37651

Mengenai sikap Ki-seo, Tn.Goo tak banyak berkomentar. Dengan santai dia mengatakan, kalau pun masalahnya ini terungkap ke publik.. akan sulit mengaitkannya dengan kubu mereka, terutama karean Tn.Jang telah meninggal.

“Bagaimana kalau Ki-seo yang harus menanggung semuanya? Apa itu tak masalah untuk kedepannya?”


“Biar saja.. supaya dia tahu, bahwa kekuatan yang dia bangga-bangga kan itu, ternyata tak sehebat yang dia bayangkan..”  jawab Tn.Goo


scene38651
scene38851

Tiba-tiba, Ja-kyung menghampiri Tn.Goo sambil menunjukkan sebuah berita.. entah apa isi berita tersebut, namun itu berhasil membuat Tn.Goo terlihat keheranan.

“Kau sudah mengetahui masalah ini sebelumnya?” tanya Tn.Goo


“Belum.. ayah..” jawab Ja-kyung

scene41851

Ibu menghampiri Joon-seo yang tengah duduk meminum soju seorang diri. Ibu menenggenggam tangannya lalu mengingatkan Joon-seo, bahwa selama ini.. demi membiarkan Joon-seo bisa hidup bebas sesuai keinginannya, maka Ki-seo telah banyak berkorban, terutama dalam hal yang berkaitan dengan ayah mereka.


“Dari luar, kelihatannya dia tangguh... namun dari dalam, ibu rasa sebaliknya. Jadi mulai dari sekarang, ibu harap, kamu bisa terus ada disampingnya untuk mendukung dan membantunya..” pinta ibu

scene43851

Kemudian, Joon-seo berjalan menghampiri Ki-seo yang tengah berdiri dihadapan persemayaman Tn.Jang

Ki-seo menyeka air matanya, lalu bercerita bahwa sampai saat ini, dia masih bermimpi buruk yang isinya momen ketika Tn.Jang membakar kepalanya menggunakan batang kayu berapi yang dimasukkan lewat lubang telinganya.


Tetapi jika malam ini, mimpi itu muncu kembali. Dia berniat untuk mengatakan hal ini kepada sang ayah: “Tak usah muncul lagi dalam mimpiku, karena sekarang penguasa Bukcheon bukanlah kau, tapi aku.. Jang Ki-seo!”

scene44601

Sebelum meninggalkan ruangan ini, Ki-seo berbincang dengan Tn.Yong yang melaporkan apa yang tejadi barusan. Mereka membahas mengenai suatu ‘benda’ yang Tn.Yong bilang telah dilempar ke laut karena tak ada pilihan lain.

“Apa mungkin untuk menemukannya lagi?” tanya Ki-seo

“Sulit.. tapi kami akan terus berusaha untuk mendapatkannya kembai..” jawab Tn.Yong


“Baiklah.. kalau begitu. Terimakasih karena telah bekerja keras..” ujar Ki-seo

scene45401
scene45501

Medengar obrolan itu, Joon-seo nampak kebingungan. Dia tak mengerti apa yang mereka perbincangkan,.. terlebih senyuman Tn.Yong terhadapnya terasa begitu ganjil, penuh dengan misteri.


..... SINOPSIS UNTOUCHABLE EPISODE 2 : Bagian 2 .....

scene46551

Di pagi hari, saat bangun dari tidunya.. Joon-seo melihat Ja-kyung ang tengah duduk tak jauh dari kasurnya. Ja-kyung lansgung bertanya, apakah Joon-seo akan kembali Seoul dan takan kembali lagi kesini?


“Iya..” jawab Jon-seo

scene47851
scene47951

“Kalau memang tak akan kembali, harusnya sekarang kau meminta maaf  kepadaku. Apakah kau tak pernah berniat, atau bahkan memikirkan hal itu..” ujar Ja-kyung yang kemudian berjalan pergi

scene48301

Tn.Yong ternyata berbohong kepada Ki-seo. Dia mengatakan bahwa diirnya tak berhasil menemukan ‘benda’ itu, namun nyatanya.. ia mengerahkan ajudannya untuk mengangkat suatu benda berukuran besar dari dasar lautan, kemudian menyuruh mereka untuk menyimpannya ditempat yang tidak diketahui oleh Ki-seo.

scene48401
scene48601

Karena merasa percaya pada segala ucapan Tn.Yong, Ki-seo hmengatakan tak masalah jika benda itu tak berhasil: “Lagipula, itu punyanya ayah..” tambahnya

scene51451

Di atas Rooftop, kepada Joon-seo, Ki-seo menunnjukkan seluruh gedung yang dimiliki oleh keluarga mereka. Bisa dibilang.. mayoritas fasilitas umum sekarang adalah milik mereka..

Namun, Joon-seo tak tertarik akan hal itu... dia tak ingin membuang waktu dan mulai membahasa mengenai musibah dan insiden yang baru saja dia alami.

Ki-seo tersenyum... dengan santai, dia mengungkapkan bahwa dirinya telah mengetahui semua itu. Dari mulai pernikahan hingga  kematian istri Ki-seo. Dan ketika ditanya mengenai jaksa yang membebaskan penabrak istri Joon-seo, Ki-seo malah bertanya balik: “Apa kau kira aku akan melakukan hal yang membuatku dibenci olehmu?”


..... SINOPSIS UNTOUCHABLE EPISODE 2 : Bagian 2 .....

scene51801
scene51951

Joon-seo telah kembali ke Seoul. Kondisinya masih terlihat begitu hampa.. bahkan seskali, dia seakan masih melihat sosok Jung-ye yang tersenyum dan mengajaknya mengobrol.

scene52951

Tiba-tiba datanglah Jae-ho yang kemudian mengajaknya ke sebuah temat, yang ternyata merupakan tempat yang sangat sering dikunjungi oleh Jung-hye.

“Kenapa kau melakukan sesuatu yang tak pernah kuminta!” ujar Joon-se


“Lantas, kau akan mengubur semua misteri ini tanpa kau katahui fakta yang sebenarnya!” tukas Jae-ho yang kemudian menegaskan, bahwa dirinya yakin.. alasan sesungguhnya Jung-hye menikah dengan Joon-seo, bukanlah karena cinta.

scene55351

Mereka berdua masuk ke dalam kamar berukuran kecil yang tadinya ditempati oleh Jung-hye. Jaeo-ho menyuruh Joon-seo untuk membuka laci dibawah rak pakaian.. yang ternyata berisi sebuah kotak obat yang terdapat pil KB.


“Dia menikah denganmu, tapi dia tak ingin sampai terjadi hal yang lebih jauh dariada itu...” ungkap Jae-ho

scene56651
scene56751

Berikutnya, Jae-ho memperdengarkan rekaman suara.. yang tersimpan dalam komputer milik Jung-hye. Terdengar dengan jelas.. suara Joon-seo sepanjang hari, keculia ketika dia tengah berada di rumah.

Tanpa ragu, Ja-ho lansgung mengambil sepatu Joon-seo dan dia menemukan alat perekam yang tersembunyi disana,

“Selama setahun kebelakang.. setelah menikah denganmu... dia itu selalu mengawasi setiap gerak-gerikmu..” tuturnya


..... SINOPSIS UNTOUCHABLE EPISODE 2 : Bagian 2 .....

scene57501

Detektif Go melempar sebuket bunga ke tengah lautan.. karena ternyata, hari ini merupakan hari peringatan meninggalnya Detektif Yoon, atasannya dulu.

scene58051
scene58101

Dia teringat, momen ketika dirinya datang kesini dan bertemu dengan Jung-hye yang kala itu wajahnya terlihat babak belur,

“Kenapa? Apa yang terjadi kepadamu?” tanyanya

Alih-alih menjawab pertanyaan tersebut, Jung-hye malah mengucapkan terimakasih, karea Detektif Go masih mengingat sosok ayahnya.


..... SINOPSIS UNTOUCHABLE EPISODE 2 : Bagian 2 .....

scene58751

Di rooftop, Joon-seo melihat begitu banyak bekas botol soju. Hal itu langsung mengingatkannya pada satu momen, ketika  Jung-hye pulang dalam kondisi mabuk berat.

scene60401

Setelah Joon-seo mengatakan bahwa Jung-hye tak akan pernah bisa berbohong padanya.. Jung-hye lansgung menangis dan meminta maaf kepadanya.

scene60701
scene61751

Momen-momen bersama Jung-hye sangat membekas dalam ikiran Joon-seo. Bahkan setelah mengetahui seluruh fakta ini.. Joon-seo malah maskin bingung dengan perasaannya sendiri: “Seharusnya aku marah, tapi kenapa kustru aku sangat merindukanmu..”


- INDEX SINOPSIS UNTOUCHABLE -
||=========||||=========||||=========||||=========||

Untuk UPDATE Sinopsis, serta berita terkait drama dan film bisa add Akun Official LINE My-Eternal Story/Dramatales : @azk6919i

Tambah Teman

You Might Also Like

0 komentar

Don't forget to tell us what's on your mind ❤❤❤