Sinopsis UNTOUCHABLE Episode 2 [ Bagian 1 ]

09:41

= SELURUH GAMBAR DAN KONTEN BERSUMBER DARI : jtbc =


image

Sebelumnya, Ki-seo sempat masuk kedalam ruang rawat Tn.Jang.. kala itu, Tn.Jang sempat sadar, dengan nafasnya yang terengah-engah, dia menyebut nama Ki-seo sambil menggelengkan kepalanya.


scene01251
scene01801

Lalu setelah itu, denyut jantungnya perlahan mulai berhenti.. dan Tn.Jang pun dinyatakan meninggal.
Ki-seo meninggalkan ruangan tersebut, kemudian berpapasan dengan Joon-seo dan mengabrinya bahwa ayah mereka telah tiada..

scene02351

::: UNTOUCHABLE EPISODE 2 :::

scene03251
scene03451

Tn.Goo Yong-chan, ternyata merupakan ayah dari Ja-kyung. Dia menelpon putrinya itu, mengatakan bahwa mereka mesti memberikan dukungan pada Ki-seo yang saat ini pasti tengah mengalami masa-masa sulit setelah ditinggal Tn.Jang.


Ja-kyung mengiyakan nasihat tersebut, namun bertolak belakang dengan situasi berkabung saat ini.. dia malah tertawa menyeringai.

scene04501

Begitu pun Tn. Goo.. dalam kondisi seperti ini, justru dia masih sempat bersenang-senang bersama dengan rekannya untuk bermain golf.


..... SINOPSIS UNTOUCHABLE EPISODE 2 : Bagian 1 .....

scene04801

Saatnya mengantar jenazah Tn.Jang ke rumah duka. Joon-seo mengatakan bahwa dirinya akan menggunakan mobil lain. Tetapi Ki-seo mengomelinya, bertanya apakah Joon-seo akan tetap seperti ini?


“Bahkan sampai akhir, kau tak mau mengantar ayah pulang ke tempat terakhirnya..”

scene06001

Mau tak mau, Joon-seo pun menunmpangi limosin yang membawa jenazah ayahnya itu. Dia duduk bersebelahan dengan Ki-seo. Di sepanjang perjalanan, Ki-seo terus bernostalgia,mengenang momen bahagia disaat mereka bersama dengan ayahnya sering perg jalan-jalan bertiga.

“Hyung.. apa ada sesuatu yang dikatakan ayah kepadamu sebelum dia meninggal?” tanya Joon-seo

Ki-seo terdiam, teringat ekpresi sang ayah ketika sekarat.. kemudian kepada Joon-seo dia mengatakan, “Tak ada.. dia tak mengatakan apapun”

scene06751
scene07401

Tn. Yong, mendengar pembicaraan mereka, lalu megungkapkan bahwa semasa hidupnya.. Tn.Jang selalu mengatakan bahwa suatu saat Joon-seo pasti akan kembali ke tempat ini,

“Ayah pasti sangat merindukanmu..” komen Ki-seo, yang kemudian berandai-andai, jika saja ayah mengatakan perasaannya dengan jujur, pasti Joon-seo akan pulang dan dirinya tak akan banyak menghadapi kesulitan seperti sekarang.


..... SINOPSIS UNTOUCHABLE EPISODE 2 : Bagian 1 .....

scene08351

Detektif Lee yang bekerja dibawah pimpinan Jung Yoon-mi, hari ini akan mengadakan sebuah operasi besar-besaran untuk mencari barang bukti dari pulau Heukryeong.

scene09501

Operasi ini sangat beresiko karena mereka tak memiliki surat perintah. Namun bagaimanapun juga, mereka harus berhasil karena hanya inilah satu-satunya momen emas untuk melakukan hal tersebut. Mereka mesti bekerja semaksimal mungkin, untuk membongkar rahasia kematian 4 rekan mereka sesama detektif kepolisian, yang tewas tiga tahun yang lalu.


..... SINOPSIS UNTOUCHABLE EPISODE 2 : Bagian 1 .....

scene10701
scene10851

Setibanya di rumah duka, Tn.Jang Bum-shik (adiknya Tn.Jang Bum-ho) langsung merangsak menerobos kerumunan wartawan, hanya untuk menangis meratapi kepergian sang kakak,


Melihatnya, membuat Ki-seo berkomentar sinis: “Seharusnya, paman jadi aktor saja..”

scene11301

Ketika tak ada Ki-seo, Tn.Yeon berbisik pada Joon-seo: “Tn.Jang memilihmu untuk menjadi penggantinya..”


Mendengar itu, Joon-seo tak berkomentar appaun dan malah berjalan memasuki rumahnya.

scene12951
scene13051

Joon-seo berpapasan dengan Ja-kyung. Sangat jelas terlihat, bahwa mereka telah mengenal satu sama-lain,

“Maaf karena aku tak datang ke prenikahanmu..” ucap Joon-seo

“Tak apa, karena jika kau datang... justru akau akan membencimu..” jawab Ja-kyung yang kemudian menyinggung perihal pernikahan dan kematian istri Joon-seo,

“Kau.. tahu itu darimana?” tanya Jooon-seo keheranan

“Sepertinya, Hyung-mu sangat menyayanginmu. Dia bercerita banyak hal tentangmu..” jawab Ja-kyung

“Tapi aku tak pernah menceritakan apapun kepadanya..” ujar Joon-seo

“Disekitarnya banyak orang yang melakukan hal ini dan itu untuknya.. mereka orang-orang yang kerjanya seperti zombie..” ungkap Ja-kyung


..... SINOPSIS UNTOUCHABLE EPISODE 2 : Bagian 1 .....

scene14301

Di malam hari, satu per-satu kerabat serta kolega datang ke rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhir mereka kepada Tn.Jang Bum-ho,

scene15851
scene16651

Salah satunya adalah Tn.Goo Yong-chan. Seakan sengaja, dia berbicara kepada Joon-seo, yang tengah berdiri tepat disamping Ki-seo. Dia memujinya, mengatakan bahwa Joon-seo adalah orang yang sangat berharga.. terlebih dia mengaitkannya dengan rencana Tn.Jang untuk memperluas kekuasannya tak hanya di Bukcheon, melainkan diseluruh Republik Korea.

scene17551

“Ayah, kau mempunyai cara yang unik untuk ‘menghibur’ menantumu..” komen Ja-kyung


“Kau harus memberikan banyak penekanan, dupaya membuatnya lebih tangguh..” ujar Tn. Goo

scene18701

Berikutnya, datanglah tamu lain yang ingin memberi penghormatan. Dia adalah Seo Yi-ra, jaksa yang baru-baru ini bertugas di Bukcheon tapi aslinya dia memang lahir dan dibesarkan di Bukcheon.

scene19751

Tak familiar dengan ritual disini, dia-pun bertanya kepada Joon-seo dan Ki-seo: “Berapa kali aku harus membungkuk?”


Tak ada yang menjawab pertanyaan darinya, hingga datanglah Jaksa Park yang langsung menyetnya keluar: “Tak ada yang boleh membungkuk sebelum semuanya hadir. Lagipula, sudah ku bilang.. kau tak perlu datang kesini..” celotehnya

scene20351

Yi-ra terpaksa pulang, tanpa memberikan penghormatan: “Mereka bahkan tak membiarkanku makan dulu disini...” keluhnya


Dia berpapasan dengan senator Park. Memanfaatkan kesempatan, dia langsung menyapanya dan memberikan kartu namanya. Namun bersamaan dengan itu, datanglah Detektif Jung yang ternyata merupakan ibunya,

scene20951
scene21101

“Apa yang kau lakukan disini!”

“Aku sedang memperluas koneksiku sekarang..” jawab Yi-ra

“Cepat pulanglah, jika sudah selesai!”


..... SINOPSIS UNTOUCHABLE EPISODE 2 : Bagian 1 .....

scene22001

Operasi penggerebekan kapal milik Keluarga Jang di Pulau Heukryeon tengah berlangsung. Berita itu, dengan sangat cepat telah sampai di telinga Ki-seo. Dia marah.. bahkan sepertinya sangat marah..

scene22351

Namun bersamaan dengan itu, tibalah Detektif Jung. Mereka menyapa satu sama-lain dengan kata ‘lembut’, namun berkonotasi saling menjatuhkan. Mata mereka menunjukkan kebencian tehdap satu sama lain,

scene23801

“Sesekali, mampirlah ke kantorku.. banyak yang ingin aku tanyakan kepada anda..” ujar Detektif Jung

“Tentu saja, jika kau mengundangku pasti aku akan datang kesana..” jawab Ki-seo

“Tunggu saja, kurasa sebentar lagi anda akan menerima undangan itu dariku..” tutur Detektif Jung


..... SINOPSIS UNTOUCHABLE EPISODE 2 : Bagian 1 .....

Ki-seo menghampiri Joon-seo yang tengah berdiri didepan tempat persemayaman ayahnya: “Baru saja ditinggal pemiliknya, dusah ada tikus yang datang mengganggu..” ungkapnya

scene25751
scene26151

Ponsel Joon-seo berdering, Jae-ho menelponnya untuk memberitahukan bahwa tersangka yang menabrak mobil Jung-hye baru saja dibebaskan begitu saja.

“Kenapa? Bagaimana bisa? Memang siapa jaksa yang memegang kasus ini?” tanya Joon-seo

“Jaksa Ji Dong-suk..” jawab Jae-ho

scene26951
scene27001

Nama itu terdengar familiar, karena Joon-seo tahu betul bahwa Jaksa Ji merupakan teman dari Ki-seok.

“Hyung.. kau masih berhubungan dengan Dong-suk?” tanya Joon-seo


“Dong-suk yang menjadi jaksa di Seoul? Memang kenapa?”

scene27451
scene27601

Belum sempat Joon-seo bertanya lebih lanjut, tiba-tiba datang Ja-kyung yang menyuruh mereka berdua datang ke ruang rapat sekarang juga, karena para tetua telah menunggunya,


..... SINOPSIS UNTOUCHABLE EPISODE 2 : Bagian 1 .....

scene28351

Ternyata.. para tetua meminta Ki-seo untuk menorbankan diri dengan masuk penjara dalam beberapa waktu. Kedengarnnya memang memaksa, namun kondisi dengan Jepng semakin ‘memanas’. Jadi setidknya, Ki-seo bisa berpura-pura ditangkan, lalu sisanya biar mereka yang urus.

scene28801

“Itu terdengar nyata, siapa yang merancang drama komedi ini..” komen Joon-seo


Ki-seo sendiri terlihat kesal, namun dengan nada yang penuh penekanan dia mengatakan: “Joon-seo yaa.. Ini kesalahan ayah kita.  Aku yang harus menebusnya, berarti aku pula yang harus mendapatkan hadiah untuknya. Kenapa? Karena aku adalah Putranya Jang Bum-ho..”

scene29901
scene32401

Kalau dirinya harus pergi, Ki-seo bertanya: “Siapa yang akan mengurus Bukcheon?”

Sontak Tn.Lee beserta putranya menyanggupi tugas tugas tersebut, dengan menyatakan bahwa mereka bisa mengambil-alih segala urusan termasuk bisnis dan yang lainnya.

Ki-seo tertawa sinis, menyindir kelakuan orang-orang disini yang sepertinya ‘sangat baik’ sampai mau membantunya dalam berbagai hal,


“Aku tidak punya kekuasaan.. Namun, aku punya kekuatan untuk membunuh tikus yang menyebabkan masalah. Itu hal yang tak bisa dijangkau oleh kekuatanmu...” tutur Ki-seo yang kemudian tertawa dan bertanya: “Munkinkah, segala hal yang kualami ini merupakan hukuman dari Jang Son-ju (kakeknya), dan Jang Bum-ho (ayahnya)....”

scene32851


- INDEX SINOPSIS UNTOUCHABLE -
||=========||||=========||||=========||||=========||

Untuk UPDATE Sinopsis, serta berita terkait drama dan film bisa add Akun Official LINE My-Eternal Story/Dramatales : @azk6919i

Tambah Teman

You Might Also Like

0 komentar

Don't forget to tell us what's on your mind ❤❤❤