Sinopsis UNTOUCHABLE Episode 1 [ Bagian 3 ]

08:45

= SELURUH GAMBAR DAN KONTEN BERSUMBER DARI : jtbc =


image

Entah kenapa.. tetapi di depan sebuah telpon umum yang lokasinya di pinggir laut, Jung-hye berdiri sendirian dengan ekspresi wajah yang terlihat begitu sedih..

scene63951

Di kantor polisi, si buronan yang memukul kepala Joon-seo akhirnya tertangkap. Dia berkilah.. mengatakan, bahwa dia kira Joon-seo bukan seorang polisi.. melainkan seorang rentenir. Joon-seo bersikap sangat santai, dia malah menyuruh Jae-ho untuk melepasnya saja, karena dia ingin menangkapnya dengan tangannya sendiri di lain waktu.

scene64151

“Bersiaplah.. kau harus memakai helm kemana oun, karena dia selalu membalas apa yang didaptkan olehnya..” ujar Jae-ho, yang seketika lansgung membuat di buronan itu jadi ketakutan, sampai-sampai menolak untuk dibebaskan dan memohon supaya dirinya ditahan saja.

scene64901
scene65351

Jung-hye menelpon Joon-seo.. sekarang posisinya tengah berdiri dipinggir laut, matanya berkaca-kaca pertanda ia tengah menahan tangisnya.  Dia tak menceritakan apa yang dia alami sebenarnya, tetapi dia malah mengajak Joon-seo untuk menemaninya minum malam ini, “Aku akan minum samapai mabuk, jadi waspadalah! Aku hanya akan bicara tanpa berpikir urus.. tentang kau dan aku, aku akan bicara apa adanya. Tak apa ‘kan? Kau akan terima semua ucapanku, kan?”

“Iya..” jawab Joon-seo sambil tersenyum

scene66151

Ketika berjalan keluar meninggalkan gedung kantor kepolisian, sudah ada mobil Tn.Jang yang sengaja parkir menunggu Joon-seo,

scene66651

Mereka pun berbincang berdua, di sebuah kafe dekat sana. Tn.Jang terlihat begitu antusias, namun Joon-seo biasa saja..

“Kau masih hidup sendirian? Sudah punya pacar atau istri?” tanya Tn.Jang

“Punya..” jawab Joon-seo

scene67401
scene67601

Bersamaan dengan itu, kita melihat mobil Jung-hye tengah berhenti di persipangan lampu merah. Tiba-tiba, sebuah tronton melaju dari belakangnya, namun Jung-hye masih bisa menghindar.

scene67851
scene68001

Tetapi setelah itu, muncullah tronton lain dari arah samping.. kali ini, Jung-hye tak bisa menghindar, hingga mobilnya tertabrak dan terseret dengan begitu keras..

scene68701
scene68801

Kembali ke kafe, disana Tn.Jang lanjut bercerita dan mengeluhkan ini-itu.. tetapi Joon-seo, tak peduli dan lansgung bertanya: “Ada apa menemumuiku?”

“Aku ada meeting lalu mampir saja. Aku penasaran dengan hidupmu.” Jawab Tn.Jang

“Tidak usah cemas. Aku hidup dengan baik.” Ucap Joon-seo

Kemudian, Tn.Jang tiba-tiba mengatakan bahwa akhir-akhir ini dia merasa bersalah atas banyak dosa yang telah dilakukannya. Namun satu-satunya hal yang membuatnya terhibur, adalah fakta bahwa dia melakukan semua itu hanyalah demi keluarganya.

scene70301

Sebelum pergi, Tn.Jang meninggalkan satu pesan untuk Joon-seo: “Mungkin ini kata yang menyeramkan bagimu. Tapi orang yang banyak memiliki darah keluarga Jang bukanlah Ki-seo, melainkan kau, Joon-seo. Kau akan hidup dengan baik Karena kau orang yang hidup baik tanpa bantuan ayahnya.”

scene70101
scene71851

Sesaat setelah Tn.Jang pergi, ada telpon masuk dari nomornya Jung-hye. Joon-seo minta maaf karena terlambat datang ke tempat janjian mereka.. namun, yang meresponnya bukanlah Jung-hye, melainkan orang lain yang memberi kabar padanya bahwa Jung-hye telah meninggal.

Joon-seo menarik nafas dalam, lalu dia berteriak membentak orang itu: “Siapa kau brengksek?! Kau jangan bohong!”

scene72451
scene72701

Berlari, sekuat tenanga... Joon-seo mendatangi ruang jenazah tempat tubuh sang istri disemayamkan. Disana, dia tak kuasa menahan tangis.. ketika melihat tubuh istrinya yang telah dingin, terbujur kaku dibalut kain putih.

“Jangan tutup matamu, Min-joo yaaa...”

scene74051
scene74301

Tak sengaja, Joon-seo melihat ukiran tatto aksara China di punggung Jung-hye. Dia langsung marah dan bertanya-tanya: “Siapa bajingan yang telah bermain-main dengan tubuh seseorang seperti ini!”


scene75701

..... SINOPSIS UNTOUCHABLE EPISODE 1 : Bagian 3 .....

scene76251

Tn.Jang berbicara dengan seseorang via telpon, “Tidak, kau tidak perlu menyesal. Aku tahu kau tak bisa menghentikannya. Tapi aku akan suruh Ki-seo ke sana, minumlah dengannya.”

scene76901
scene77001

Bersamaan dengan itu, Ki-seo pulang dalam kondisi mabuk. Tn.Jang bertanya padanya: “Kenapa minum sebanyak itu?”

“Karena aku sedih..”

“Kenapa kau sedih?”

Ki-seo tak menjawab pertanyaan itu, dia malah menagtakan: “Ayahku yang hebat, maaf aku mabuk hari ini. Yang penting, aku tak pernah melakukan hal negatif untuk dirimu..”

“Kau takut padaku?” tanya Tn.Jang

“Tidak..”

“Benarkah? Bagus kalau begitu..”

scene78401

Tn.Jang pergi ke kamarnya, namun sebelum itu dia sempat menyuruh sang istri untuk memapah Ki-seo hingga kekamar, karena dalam kondisi itu dia bisa jatuh tersandung anak tangga,

Tak disangka, ternyata kalimat sederhana itu berhasil membuat ibu dan Ki-seo keheranan, “Bu.. kau dengar barusan ayah mencemaskanku?”

“Iya.. dia sudah tua. Ayahmu sudah semakin tua...

scene79301

Masuk ke kamarnya, Ki-seo lansgung terbaring di atas kasur. Disana kita melihat si perempuan satu-satunya dalam forum rapat Tn.Jang. Ternayta dia adalah Goo Ja-kyung (Go Jun Hee), istrinya Ki-seo

“Ja-kyung aa... sepertinya ayah sangat menyukaiku..” ujar Ki-seo yang kemudian meminta Ja-kyung untuk membantu melepaskan pakaiannya.

scene79551

Ketika Ja-kyung melakukannya, tangan Ki-seo perlahan menyentuhnya.. tetapi Ja-kyung menghindarinya. Dia malah berdiri, pergi meninggalkannya. Namun langkahnya terhenti, ketika menednegar Ki-seo mengatakan: “Wanita itu telah mati..”

scene80601
scene80801

“Wanita itu? Siapa?”

“Wanita yang Joon-seo cintai. Memikirkan Joon-seo yang sedih, aku jadi ikutan sedih. Apa itu hal yang bagus untuk Tn. Lee?” ujar Ki-seo

scene81301

Ja-kyung duduk sendirian.. sambil menikmati segelas wine kita melihat secercah senyuman kecil di bibirnya...

..... SINOPSIS UNTOUCHABLE EPISODE 1 : Bagian 3 .....

scene81801
scene84351

Ditinggal orang tercinta, membuat Joon-seo benar-benar sedih dan frustasi. Ketika sendirian, didepan cermin dia melihat pantulan dirinya sendiri: “Sekarang aku tahu. Kau tak ada di dunia ini, tapi... Jika kau tidak di sini, aku juga tidak di sini. Jika kau pergi, aku juga pergi..” ucapnya yang kemudian menodongkan pistol tepat di kepalanya.

scene85001

Untunglah Jae-ho datang, dia langsung mengarahkan pistol itu ke arah cermin.. hingga pelurunya malah memecahkan kaca, “Apa yang kau lakukan!” bentaknya

Jon-seo menurunkan pistolnya, namun wajahnya tetap terlihat begitu sedih. Jae-ho tak habis fikir mengapa, Joon-seo berpikiran sempit seperti ini: “Baiklah, jika kau memang ingin mati, mati saja sana! Tapi sebelum kau mati, ada yang harus kau lihat.” Ucapnya

scene85951

Kembali keruangannya, ternyata disana telah ada seorang wanita yang mengaku dirinya dalah Min-joo. Dia bahkan menunjukkan paspor dan dokumen lainnya yang secara sah membuktikan bahwa dirinya adalah Min-joo yang asli. Dia datang kesini karena merasa bingung, mengapa  tiba-tiba di dokumen tercantum pernikahannya dengan Joon-seo, padahal mereka sama-sekali tak mengenal satu sama-lain.

..... SINOPSIS UNTOUCHABLE EPISODE 1 : Bagian 3 .....

scene87651
scene87751

Joon-seo mendatangi kedai tempatnya penah bertemu dengan Jung-hye, yang kala itu dalam kondisi mabuk berat.. memperkenalkan diri dengan nama Jo Min-joo.

scene89201

Sekarang, setelah ‘Min-joo’ nya pergi... Joon-seo tak mengerti, kenapa ada Min-joo yang lain. Jelas bahwa istrinya adalah Min-joo yang palsu, bahkan dokumen-dokumen telah mengkonfirmasi hal itu. Namun dia terus menyangkal.. dan mengatakan, bahwa wanita itulah yang membuat dokumen palsu...

“Hyung.. kau lihat sendiri ‘kan! Apa mungkin Min-joo ku adalah seorang pembohong?”

“Dia pasti punya alasannya sendiri..”

“Itu tak masuk akal,, aku tinggal dengannya setahun. Kau pikir aku bodoh? Apa aku sebodoh itu!”

scene89501
scene89751

Dari hasil investigasi, ternyata selama setahun kebelakang ini Min-joo yang asli sekolah diluar negeri. Dan saat di bandara, dia mengaku dokuemn-dokumen pribadinya hilang..

“Tidak mungkin! Min-joo adalah seorang dokter ahli saraf di RSU. Mana mungkin dia berbohong akan hal itu?”

scene91501
scene92101

Bersama-sama mereka mendatangi Rumah Sakit tersebut.. namun setelah dikonfirmasi, disana ternyata tak ada dokter dengan nama Jo Min-joo.

scene92951

Joon-seo akhirnya tersadar.. sekarang dia hanya bisa terduduk lemah, bingung harus berbuat apa: “Kenapa Min-joo berbohong kepadaku...”

scene93451
scene93651

Tiba-tiba ada pesan masuk ke ponselnya Joon-seo, yang berisi foto Jung-hye bersama dengan ayah. Joon-seo mencoba untuk menelpon kembali si pengirim pesan, tetapi nomornya sudah tak aktif.

Detik itu juga Joon-seo bangkit, lalu berlari menaiki sebuah taksi untuk lansgung menuju Bukcheon..

..... SINOPSIS UNTOUCHABLE EPISODE 1 : Bagian 3 .....

scene94601

Tn.Jang tengah berada di rooftop bersama dengan Tn.Yong.. mereka membicarakan sesuatu tentang Jepang. Sepertinya masalah yang mereka hadapi, memang berkaitan dengan konflik yang antara Jepan dan Korea.

scene95051

Melihat pemandangan Bukcheon di malam hari, membuat Tn.Jang berkomentar: “Siang dan malam di Bukcheon sangat berbeda.Siang itu seperti gadis yang tenang. Dan malam itu seperti permintaan yang berbahaya. Jika disuruh memilih, mana yang akan kau pilih?”

“Entahlah..”

“Identitas seorang wanita di malam hari adalah yang asli...” ucap Tn.Jang, yang kemudian mengajaknya untuk turun dan minum,

..... SINOPSIS UNTOUCHABLE EPISODE 1 : Bagian 3 .....

scene96051

Dalam perjalanan, Joon-seo menelpon Ki-seo untuk meminta nomor telpon ayah mereka. Dia tak bisa tenang, setelah terpikir kejadian ketika Tn.Jang menemuinya secara tiba-tiba, tempo hari itu..

scene97501
scene97601

Tn.Jang sendiri, sekarang tengah menikmati beberapa gelas minumannya. Dia tak ingin diganggu, bahkan ketika ada telpon yang berdering dia tak mau mengangkatnya dan dia pun sampai menyuruh Tn.Yong pergi saja, karena saat ini dia hanya ingin sendirian saja..

scene98051
scene98401

Namun beberapa saat kemudian, ketika Tn.Yong kembali masuk ke ruangan tersebut.. dia melihat Tn.Jang yang telah, terduduk diam.. menutup matanya..

..... SINOPSIS UNTOUCHABLE EPISODE 1 : Bagian 3 .....

scene99101

Joon-seo tiba di Bukcheon, dalam benaknya dia bertanya-tanya: “Abeoji.. kenapa kenapa kau menemuiku hari itu? Kenapa di hari Min Joo meninggal?”

Tiba-tiba, Joon-seo mendapat telpon dari Ki-seo yang mengabarinya mengenai kondisi ayah mereka. Segera, Joon-seo berangkat menuju Rumah Sakit..

scene99751
scene99801

Ketika dia tiba di depan pintu ruang ayahnya dirawat, Ki-seo keluar darisana. Joon-seo bertanya: “Hyung, ayah bagaimana?”

“Ayah sudah meninggal..” awab Ki-seo yang kemudian berjalan pergi

scene100301

::: NOTES :::

Dihhh, gila.. satu episode langsung 2 orang yang mati..

Ceritanya berat banget yaa? Aku pun pas nonton, banyak bingungnya. Mereka ngobrolin siapa dan orang itu yang mana? Makanya aku bikin sinopsisnya, biar aku pun paham dan biar para reader juga paham *berharapnya sih gitu*

Jadi yang jadi misteri utama.. siapa pembunuh Jung-hye dan Tn.Jang? Apa mungkin orang yang sama?

Terus, kenapa Jung-hye bohong.. kenapa dia menikah dengan Joon-seo menggunakan identitas orang lain? Apakah dia mata-matanya Ki-seo? Karena ada tatto itu di punggungnya?


- INDEX SINOPSIS UNTOUCHABLE -
||=========||||=========||||=========||||=========||

Untuk UPDATE Sinopsis, serta berita terkait drama dan film bisa add Akun Official LINE My-Eternal Story/Dramatales : @azk6919i

Tambah Teman

You Might Also Like

1 komentar

  1. Penasaran.... Ditunggu lanjutannya kak... Semangat ^_^

    ReplyDelete

Don't forget to tell us what's on your mind ❤❤❤