Sinopsis UNTOUCHABLE Episode 1 [ Bagian 2 ]

08:31

= SELURUH GAMBAR DAN KONTEN BERSUMBER DARI : jtbc =

{ SINOPSIS EPISODE 1 : Bagian 1 }

image

Chang-soo membawa putrinya serta beberapa detektif polisi ke sebuah acara pernikahan. Tak dijelaskan dengan pasti, namun bisa ditebak bahwa itu adalah pernikahan putra dari keluarga Yoon Dong-shik.

scene33701
scene33851

Tanpa izin, mereka berjalan lurus menuju altar.. disaat beberapa orang petugas keamanan akan mengusirnya, tibalah Tn. Jang Bum-ho, yang langsung berjalan menghampiri putrinya Chang-soo, dia menggenggam tangannya lalu berkata: “Kau sangat berani.. aku bangga padamu, Ha-eun aa..”

scene34401
scene34751

Setelah itu, dengan sikapnya yang datar dan biasa saja Tn.Jang bahkan sempat menyapa keluarga Tn. Yoon Dong-shik dan juga Tn. Goo Yong-chan. Dia duduk bersama dengan para pejabat penting lainnya.. diam, menyaksikan ‘pertunjukan’ yang sebentar lagi akan dimulai.

scene35201

Sebagai seorang ayah, Chang-soo tak terima melihat kondisi putrinya yang kini babak belur dan stress berat, “Berlutut, mohon ampunan dari putriku dan dari keluargaku!” perintahnya

scene35401
scene36151

Yoon Dong-shik selaku ayah dari si ‘tersangka’, terlihat gelisah.. tentu insiden ini sangat membuat malu keluarganya. Dia melirik Tn. Goo Yong-chan, berharap diberikan bantuan.. namun nyatanya, Tn. Goo malah asyik mengobrol dengan Tn. Jang, seakan dia tak peduli apa yang selanjutkan akan terjadi..

scene36301
scene36801

Tak ada jalan lain, pada akhirnya Yoon Dong-shik memberi kode pada putranya untuk menuruti keinginan Chang-soo. Malu besar pastinya.. tapi dihadapan para tamu undangan penikahannya sendiri, dia berlutut memohon ampunan~~~


..... SINOPSIS UNTOUCHABLE EPISODE 1 : Bagian 2 .....

scene38151
scene38501

Ki-seo menemui Tn.Jang,.. karena tak datang saat peretmuan kemarin, dia mintta maaf: “Banyak pekerjaan yang mesti aku selesaikan..”

Tn.Jang memintanya mempersiapkan diri untuk maju dalam pemilihan walikota yang berikutnya. Tetapi Ki-seo mengatakan, bahwa pamannya terlihat lebih cocok untuk mengisi posisi itu.

“Kenapa kau tak bisa menjaga yang kau punya?” sindir Tn.Jang

“Apa ada yang menjadi milkku dalam rumah ini? Itu semua milik ayah..” ujar Ki-seo

“Pernahkan kau berpikir bahwa semua itu akan menjadi milikmu?” tanya Tn.Jang

“Aku tak mau mengambilnya. Aku akan mengambil bagianku saja, jadi jangan khawatir..” ucap Ki-seo

“Kau menyuruhku percaya pada pria yang hobinya men-tatto punggung wanita!” sindir Tn. Jang

scene39651

Sejenak terdiam, lalu Ki-seo berkata: “Mau bagaimana lagi? Hanya akulah satu-satunya putramu yang tinggal dirumah ini. Jadi kau harus percaya kepadaku..”

“Kau yakin, bisa mengambil semua milikku? Mangkukmu terlalu kecil untuk membawa semuanya..“ sindir Tn.Jang

“Kau sendiri yang telah membuat mangkuk ini untukku. Aku akan menghancurkannya, lalu membuatnya lagi dari awal..” tukas Ki-seo

“Itu bukanlah sesuatu yang bisa kau buat! Itu adalah sesuatu yang harus kau miliki!” tegas Tn. Jang

scene40401

Setelah Tn.Jang berjalan pergi meninggalkannya, Ki-seo berkomentar: “Aku akan ambil semuanya dengan mangkuk yang kubuat. Tanpa tersisa sedikit pun...”

..... SINOPSIS UNTOUCHABLE EPISODE 1 : Bagian 2 .....

scene41201

Ki-seo mendatangi sebuah bangunan tua tak berpenghuni.. lewat bolongan kecil, dia mengintip isi bangunan tersebut, yang seketika mengingatkannya pada kejadian dikala ia masih kecil..


FLASHBACK

scene41401
scene41901

Bersama dengan Joon-seo (adiknya), Ki-seo tak sengaja melihat tindakan brutal ayahnya yang tengah memukul seorang pria dengan tongkat yang ujungnya terdapat bara api. Dia sangat ketakutan, sampai-sampai kencing di celana..

scene42351

Joon-seo memintanya untuk tetap diam disini, sementara dirinya pergi mencari bantuan. Namun disaat berlari, dia menginjak sesuatu yang membuat Tn. Yong (asisten pribadi ayahnya) langsung berlari mengejarnya.

scene43401

Joon-seo jatuh, makanya dia ketahuan. Tn.Yong ignin membiarkannya pergi, dia bahkan mengatakan bahwa dirinya tak akan melaporkan hal ini kepada Tn. Jang. Akan tetapi, Joon-seo sendiri yang memutuskan untuk menemui ayahnya.

scene44701

Joon-seo mengakui bahwa dirinya telah melihat semua insiden barusan.. tetapi dia berbohong, dengan mengatakan bahwa dirinya disini hanya seorang diri. Tn.Jang tak marah, dia hanya meminta Jon-seo untuk melupakan segala hal yang barusan dilihat olehnya,

“Ayah kau harus dihukum!” tukas Joon-seo

“Jika ayamu bilang untuk melupakannya, maka kau harus melupakannya!” tegas Tn.Jang

"Aku adalah aku, dan ayah adalah ayah!" tukas Joon-seo


FLASHBACK END

scene45851

Kejadian itu, sepertinya begitu membekas dalam ingatan Ki-seo.. seakan sangat membencinya, dia bahkan sampai mengencingi tembok bangunan tersebut~~


..... SINOPSIS UNTOUCHABLE EPISODE 1 : Bagian 2 .....

scene46101
scene46251

Dengan sangat berat hati, Jung-hye melepas cincin pernikahannya lalu menaruhnya diatas meja makan. Setelah itu, dia mengambil kopernya dan berniat untuk berjalan pergi.

scene46551

Namun tiba-tiba, bel rumah berbunyi dan ada pengantar barang yang mengirim paket milik Joon-seo.

scene46801
scene47151

Disaat Joon-seo menelponnya.. Jung-hye malah diam, sengaja tak mengangkat panggilan tersebut..

scene48251
scene48651

Joon-seo sendiri, tiba-tiba mendapat telpon dari Ki-seo.. tak ada hal yang penting, Ki-seo hanya menelpon karena dia ingin mendengar suara sang adik. Dia memintanya untuk seskali berkunjung.. sekarang musim kepiting, dan tak ada salahnya jika mereka makan kepiting bersama-sama.

“Sebagai adik dan kakak, mari kita lebih sering bertemu. Aku paham, kau tak ingin lihat ini dan itu.. tapi sekarang, lupakanlah semuanya..” ujar Ki-seo

“Mungkin akan lebih baik seiring berjalannya waktu..” jawab Joon-seo

“Telepon aku dan jangan buat aku selalu meneleponmu. Aku merasa lebih baik setelah mendengar suaramu.” Ucap Ki-seo

“Kenapa? Apa ada hal buruk terjadi?” tanya Joon-seo

“Kalau aku beritahu, kau mau datang dan menghibur aku?” tanya Ki-seo

“Apa karena Ayah?” tebak Joon-seo


“Aku bukan anak kecil. Tak ada hal seperti itu. Aku tutup ya. Semakin lama telepon, aku jadi ingin bertemu.” Ujar Ki-seo

scene50401

Setelah telponnya ditutup, Ki-seo mengambil dan memaikan sebatang kayu dengan bara api di ujungnya. Persis sama, dengan apa yang dilakukan ayahnya dulu.. entah untuk apa dan megapa dia melakukan hal itu..

scene51301
scene51701
scene51751

Sementara Joon-seo, tiba-tiba dia teringat kejadian di masa lalu. Kala itu, hujan turun sangat lebat.. dia bediri di depan kantor polisi, dan mobil sang ayah secara sengaja melaju tepat kearahnya.. Dia tak tertabrak, namun badan kecilnya terjatuh di aspal.


“Pulanglah.. kau bisa kena flu. Jangan sampai kehujanan..”

scene52301
scene52501

Tak menyeretnya masuk kedalam mobil, Tn.Jang malah pergi begitu saja. Joon-seo bangkit, lalu melanjutkan langkahnya menuju kantor polisi. Akan tetapi.. dia terlihat ragu, terlebih karena mobil sang ayah.. tetap diam, tak jauh dari tempatnya berada..

..... SINOPSIS UNTOUCHABLE EPISODE 1 : Bagian 2 .....

scene53151

Joon-seo pulang kerumah.. senyumnya merekah manis, ketika melihat sang istri tengah duduk menunggunya, di meja yang baru saja didapatkan olehnya (oalah, paket tadi isinya meja..)

“Bagaimana bisa? Dan kenapa kau membeli meja ini?” tanya Jung-hye


“Aku membelinya, karena aku menginginkannya..” jawab Joon-seo

scene53401

Usut punya usut, ternyata meja itu adalah benda yang sangat bersejarah dalam hubungan mereka. Ceritanya.. Joon-seo pertama kali melihat sang istri ketika tengah bertingkah cerobah menumpahkan kopi hingga ke laptopnya, ketika berada di sebuah kafe. Dan sang istri, duduk tepat di meja yang hari ini berhasil didapatkan olehnya..

scene54451
scene55101

Mengingat momen manis itu, membuat mereka berdua tersenyum bahagia.. namun beberapa saat kemudian, ekspresi Jung-hye berubah sedih: “Mari kita minum kopi di sini, seperti ini setiap hari, selamanya.... Tanpa melewatkan satu hari pun. Hanya kita berdua...” pintanya

..... SINOPSIS UNTOUCHABLE EPISODE 1 : Bagian 2 .....

scene56651

Dalam perjalanan, Tn.Yong melaporkan gerak-gerik pihak Goo Yong-chan yang terlihat mencurigakan. Tetapi, respon Tn.Jang biasa saja.. dia malah berkomentar mengatakan, bahwa sedari dulu Tn.Goo memang telah berencana melakukan hal itu..

scene58701

Mereka pun tiba di sebuah kawasan gedung sekolah.. disana Tn.Jang bertemu dengan Tn.Goo yang telah menunggunya tepat di depan patung ayahnya Tn.Jang. Dari perbincangan mereka, kita tahu bahwa Tn.Goo dulu menjadi presiden atas bantuan dan dukungan dari Keluarga Jang.

scene61501

Berikutnya.. agak kurang jelas apa yang mereka obrolkan, namun sepertinya ada suatu masalah besar yang membuat Tn.Goo meminta Tn.Jang untuk ‘sedikit’ berkorban. Dia menyarakannya untuk menutup ‘Bukcheon Marine’, dan menyerahkan diri untuk dipenjara atas kasus penggelapan: “Kalau kau tidak mau, kau bisa menyuruh Ki-seo..”

scene62701

Mendengar itu membuat Tn.Jang geram.. sedari dulu, sang ayah selalu memintanya untuk membantu Tn.Goo, bahkan ayahnya sendiri sampai membentak menyuruhnya mati saja jika dia tak mau membantu Tn.Goo. Namun sekarang.. Tn.Goo malah mengatakan hal seperti itu kepadanya~~~


- INDEX SINOPSIS UNTOUCHABLE -
||=========||||=========||||=========||||=========||

Untuk UPDATE Sinopsis, serta berita terkait drama dan film bisa add Akun Official LINE My-Eternal Story/Dramatales : @azk6919i

Tambah Teman

You Might Also Like

0 komentar

Don't forget to tell us what's on your mind ❤❤❤