JUGGLERS Episode 3

08:08

= SELURUH GAMBAR DAN KONTEN BERSUMBER DARI : KBS2 =


image

Nam Chi-won.... sampai sekarang, ternyata dia masih sering mengalami mimpi buruk yang membuatnya tebangun ditengah tidurnya.

scene04101
scene04301

Semalam, Chi-won menyuruh Yoon-yi untuk tidak memakai sepatu dengan hak tinggi lagi. Namun pagi ini, dia masih melihat Yoon-yi mengenakannya..

Dia tak berkomentar apapun tentang hal itu, dan ketika berpapasan dia hanya mengomentari apa yang tengah dilakukan Yoon-yi, yaitu meng-copy koran, dia mengatakan bahwa Yoon-yi tak perlu melakukannya, karena dia tak akan memabacanya..

scene05301
scene05551

Di koran itu, headline beritanya adalah mengenai pekerjaan yang sepertinya akan segera lenyap setelah keberadaan smatphone.

Di peringkat atas,.. tertulis ‘sekretaris’..

Ya, memang perlu diakui bahwa sekarang.. smartphone mengambil alih segala aspek dalam kehidupan manusia. Hanya dengan perintah suara, smartphone bisa melakukan ini dan itu. Dari mulai petunjuk lokasi hingga mem-booking tempat, bisa dilakukan dengans angat mudah.

scene08801

Meski keberadaanya tak pernah dianggap, namun Yoon-yi tak mau menyerah. Dia menemui Chi-won, menegaskan bahwa dirinya akan terus menempelinya, kalau pun ingin membuatnya pindah.. Chi-won mesti mengajukan surat ke bagian HRD dengan alasan yang jelas, mengapa dirinya mesti meninggalkan depatemen ini.

scene14851

Salah satu strategi Yoon-yi, adalah dengan mencaritahu segala tentang Chi-won dari Hwangbo. Meskipun agak sulit.. namun pada akhirnya Hwangbo mau bercerita tentang kronoogis pertemuan pertamanya dengan Chi-won.

scene16751

Mungkin, sekitar setahun yang lalu.. Chi-won diminta datang ke pertemuan tetua keluarga Hwangbo. Disana, Chi-won diinterogasi karena sebagai karyawan di Channel Y (masih bagian dari YB company), Chi-won telah mengungkap ‘rahasia’ perusahaan melalui sebuah siaran berita eksklusif.

Tak merasa takut sedikit pun,, Chi-won malah menantang balik.. dengan mengatakan bahwa dirinya akan mengundurkan diri dari jabatan.

Tetua Hwangbo, mempersilahkannya untuk melakukan hal tersebut. Lagipula, Chi-won tak memiliki rahasia apapun lagi terkait perusahaan ini.. semuanya telah dia bongkar kehadapan publik.

Chi-wok meliriknya, lalu bertanya: “Haruskah aku memberitahu mereka, mengapa perusahaan ini diberi nama YB?”

Sontak, pertanyaan itu membuat semua orang kaget.. namun sikap Chi-won, ternyata berhasil membuat Hwangbo terkagum-kagum kepadanya.

scene19201
scene25301
scene25951

Kepada Yoon-yi dan Kyung-re, Hwangbo bercerita.. bahwa sebenarnya, YB tidak memiliki makna yang ‘wahhhh’. Karena keluarga Hwangbo itu bukan keturuan konglomerat.. melainkan keturunan budak. Turun-temurun, mereka selalu mengenakan hanbok sepanjang tahun, hanya supaya orang-orang menganggap mereka bersala dari keluarga bangsawan.

scene27701

Namun karena Chi-won, Hwangbo memberanikan diri untuk memberontak.. pada hari itu juga, dia memutuskan untuk berhenti mengenakan Hanbok dan ingin mengenakan setelan jas keren seperti Chi-won

scene29151
scene29851

Yoon-yi penasaran.. kalau memang begitu kasusnya, lantas mengapa Chi-won justru naik jabatan dan bisa menjadi direktur di perusahaan ini?

Untuk pertanyaan itu, Hwangbo tak ingin menjawabnya secara Cuma-Cuma: “Bawakan aku sekretaris yang persis sepertimu, maka aku akan menjawab pertanyaan itu..”

JUGGLERS EPISODE 3

scene35901

Chi-won mencari-cari rumah untuk tempat tinggalnya.. Tetapi, karena sikapnya yang sangat teliti dan ‘cerewet’ ingin ini-itu, si agen rumah sampai kesal sendiri. Dia telah membawanya ke beberapa tempat, namun selalu saja ada yang salah di mata Chi-won.

scene38701

Sama hal-nya dengan para pegawai di kantor.. mereka pun sangat kesal dengan sikapnya Chi-won, dan merasa kasihan terhap Yoon-yi yang sellau kena ‘omelannya’ setiap hari.


Yoon-yi berniat baik.. dia menaruh pensil di meja kerja Chi-won, dengan tujuan lebih praktis dan bisa dihapus.. tapi ternyata Chi-won tak suka hal itu, dia tak ingin menggunakannya, karena dia hanya memakai pulpen berwarna merah.

scene41251

Wakil Presdir Do memang sangat usil.. dia mengajak Chi-won dan Yoon-yi untuk menemaninya makan malam di kedai jeroan sapi. Padahal, dia tahu kalau Chi-won tidak suka makanan seperti itu..

“Lantas kenapa anda membawa saya ketempat ini?” tanya Yoon-yi

“Supaya Chi-won bisa disuruh memasak. Lagipula, kapan lagi kamu bisa makan masakan yang dihidangkan oleh bosmu....” jawabnya

scene41351
scene46151

Beberapa saat kemudian, Wakil Presdir Do dan Yoon-yi telah mabuk berat. Sementara Chi-won masih sadar sepenuhnya, karena dia memang tak minum.. dia bilang di harus menyetir, jadi tak boleh minuum soju.

Yoon-yi dalam kondisi setengah sadar, masih bisa berbicara pada Chi-won, memintanya untuk hati-hati dijalan. Tapi dasar pria kurang peka.. melihat kondisi Yoon-yi yang seperti itu, Chi-won malah pulang begitu saja dan membiarkan Yon-yi pulang sendirian.

scene47601

Meskipun demikian, pada akhirnya secara tak sengaja.. Chi-won melihat Yoon-yi yang tiduran di halte bis. Karena ternyata.. setelah lama menunggu, tak ada taxi yang lewat. Merasa tak tega, Chi-won pun mengantarnya pulang dengan mobilnya.

scene49501

Sepanjang perjalanan Yoon-yi terus menggerutu.. dia mengeluh dan mengomentari sikap Chi-won padanya: “Lihat saja....! Aku akan membuatnya sangatttt membutuhkanku, dan ketika saat itu tiba.. aku akan pergi meninggalkanmu seperti debu...”

scene50751
scene51401

Sampai di depan rumah Yoon-yi, Chi-won terdiam kaget.. dia bertanya-tanya: “Kenapa harus rumah ini???”

scene51751

Setelah Yoon-yi masuk ke rumahnya, angin bertiup dengan sangat kencang.. hingga membuat selebaran yang tertempell di depan gerbang terbang dan tepat mengenai wajah Chi-won.

Ternyata.. ibunya Yoon-yi, meminta Kyung-re untuk menuliskan selebaran berisi, info mengenai kamar atas yang akan disewakan.. dan syaratnya, si penyewa harusnya seorang ‘pria muda’

JUGGLERS EPISODE 3

scene56001
scene56701
scene30451

Jung-ae mencoba untuk mencari kerja disana-sini.. dia sangat membuatuhkan uang, terlebih karena rentenir terus mendatangi rumahnya.

Suatu hari, ketika pulang kerumah dia melihat putranya yang tengah berhadapan dengan para rentenir itu. Dia pun berlari membawa putranya pergi dan memintanya untuk menginap dirumah nenek untuk sementara waktu.

scene57951
scene61301

Dirinya sendiri, memilih untuk memenui Yoon-yi. Dia menceritakan isi hatinya yang merasa begiu iri pada Yoon-yi dan sahabatnya yang bisa mencari uang sendiri, sementara dirinya hanya diam dirumah dan menghabiskan uang pemebrian suaminya, yang ternyata.. memabuatnya terlilit dalam hutang yang begitu besar.

Yoon-yi bersikap bijaksana, dengan mengatakan bahwa Jung-ae adalah wanita hebat.. di usia muda, dia berhasil menjadi ibu rumah tangga yang harus merawat seorang putra, serta merawat mertuanya yang sakit selama lebih dari 10 tahun.

Karena kondisinya yang sekarang, Yoon-yi menyarankan Jung-ae untuk pindah ke kamar atas. Lagipula, kamar itu tak pernah digunakan oleh siapapun~~

Jung-ae berniat untuk mengambil tawaran dari Yoon-yi.. namun di waktu yang bersamaan, Chi-won juga meutuskan untuk melawan rasa takutnya dengan tinggal di kamar itu.

scene69801
scene71801
scene72501

Chi-won datang duluan, dengan ditemani ibunya Yoon-yi.. dia masuk untuk melihat-lihat isi kamar tersebut yang ternyata masih sama persis.. Seketika memori mengerikan, tentang kejadian kebakaran itu, kembali terlintas dalam benaknya~~

scene73551
scene75051

Tapi dengan sangat yakin, Chi-won setuju untuk tinggal dikamar itu. Ibu sengaja bertanya, apakah Chi-won sudah punya pacar?

“Ahh.. tidak ada..” jawabnya

“Baguslah.. karena putriku, tidak suka kalau ada perempuan keluar masuk rumah ini..” ujar ibu

“Tapi aku punya manta istri..” celetuk Chi-won, yang kemudian bergegas pergi karena ada rapat mendadak di kantornya

JUGGLERS EPISODE 3

scene65601

Chi-won dan Direktur Jo berebut salah satu projek yang cukup besar. Selama ini, biasanya departemen Direktur Jo yang selalu melakukannya.. namun sekarang, Chi-won pun ingin melakukannya,

Mengambil jalan tengah, Wakil Presdir Jo menyarankan mereka untuk bersaing saja. Siapa yang rancangan projek-nya paling bagus.. itulah yang akan mendapatkan hak untuk merealisasikan projek tersebut..

scene76201
scene76451
scene76551

Dengan ambisi yang sangat besar, Chi-won meminta para pegawainya untuk rapat dari pagi hingga malam. Mereka semua sangat kelelahan, tapi untunglah ada Yoon-yi yang selalu membantu dan menyiapkan makanan untuk mereka semua,

scene77151
scene77451

Namun.. salah seorang pegawai, tak sengaja melakukann sebuah kesalahan fatal. Dia terlalu mengantuk, samapi-sampai tidak menyadari bahwa dia memasukan plastik kedaam microwave dan malah membuang sosisnya ke tong sampah.


Beberapa saat kemudian, microwave tersebut terbakar.. dan otomatis membuat alat pemadam menyala dan air langsung turun menyemprot seluruh isi ruangan, termasuk ruang rapat..

scene77851
scene79101

Semua orang sibuk menyelamatkan dokumen.. namun Yoon-yi dengan sigap langsung menutupi kepala Chi-won dengan sapu tangan hitam yang sebenarnya milik Chi-won juga~~~

scene79401
scene80551

Beberapa saat berlalu.... semua pegawai telah pulang, dan Yoon-yi tertidur di kursi. Ketika terbangun, dia langsung dibuat tersenyum.. karena melihat Chi-won yang sekarang menggunakan pensil untuk menulis (Pulpen merahnya luntur kena ‘hujan’ ya mas...)

scene81451

Karena sikapnya yang sangat peka.. Yoon-yi melirik pensil Chi-won yang telah tumpul.. Meskipun Chi-won memintanya untuk pulang saja, Yoon-yi menolak. Dia membantu menyerutkan pensil tersebut dan mengatakan, bahwa dirinya akan pulang ketika  Chi-won pun pulang~~


JUGGLERS EPISODE 3

scene82601

Setelah kerja lembur.. Yoon-yi dan pegawai lainnya mendapatkan satu hari libur. Namun sangat mengesalkan.. karena Yon-yi tak bisa tidur nyenyak. Suara bising dari lantai atas, benar-benar mengangunya.

Bersamaan dengan itu, ibunye menelpon untuk memberitahu bahwa di kamar atas ada seorang penyewa baru dan itu adalah pria..

scene83701

“Aish!!! Tadinya aku tak ingin menjadi penyewa yang jahat.. tapi dia sangat keterlaluan!” gerutu Yoonyi, sambil menggedor pintu kamar atap

scene84451

Beberapa saat kemudian, pintu dibuka.. dan betapa terkejutnya Yoon-yi karena penyewa kamar tersebut adalah Chi-won, bos-nya~~~~

scene84901
scene84951

EPILOG

scene85101
scene85751

Setelah menyetujui kontraknya untuk tinggal di kamar atap, Chi-won turun dan melihat sebuah pohon tinggi besar yang terdapat di halaman.

Ibu mengatakan, bahwa dirinya akan meminta orang menebang pohon tersebut.. jika memang Chi-won megnginginkannya. Namun Chi-won menolak, mengatakan.. bahwa dia sangat menyukai pohon tersebut.

Rating Episode 3 : 6,8 %

Komentar Netter :

Aku sangat menikmati drama ini.. scene dengan Hanbok itu sangat kocak
---------------
Awalnya, drama ini terlihat sama seperti drama dengan tema kantoran biasa. Tapi lama kelamaan, kurasa drama ini semakin kocak..

Karakter yang diperankan Choi Daniel seharusnya menjadi sosok yang sangat serius, tapi makin kesini aku malah melihat sisi komedi padanya.
---------------
Aku suka drama ini.. Baek Jin-hee sangat cocok memerankan karakternya sebgai Jwa Yoon-yi
---------------
Hmm.. ternyata di masa lalu Chi-won dan Yoon-yi memang memiliki keterkaitan satu sama lain. Keluarga mereka meinggal dihari yang sama dan ditempat yang sama (?)

Mungkin, dulunya Chi-won diselamatkan.. dan orang yang menyelamatkannya meninggal. Maka dari itu, dia sangat anti dalam menerima bantuan dari orang lain, karena tragedi yang membautnya trauma hingga sekarang..
---------------

{ JUGGLERS EPISODE 4 }

- INDEX SINOPSIS JUGGLERS -
||=========||||=========||||=========||||=========||

Untuk UPDATE Sinopsis, serta berita terkait drama dan film bisa add Akun Official LINE My-Eternal Story/Dramatales : @azk6919i

Tambah Teman

You Might Also Like

2 komentar

  1. Baca komen terakhir Lia kan jd inget Kim Jo Won wkwk.. diselamatkan sm ayah Gil Ra Im(saking seringnya rerun Secret Garden jdlah begini galfok🤗)
    Haha..aku jg senyum2 liat tingkah Chi Won cool tp klo ktmu Yoon Yi g bs mengabaikan.. knp y???..liat ep awal2 ngenes bgt nasib Yoon Yi...smg ada sesuatu yg wah y di drama ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, itumah bukan komen saya.. itu hasil nyomot komen-komen orang,

      Duh saya mah udah lupa cerita di secret garden kek gimana. Tapi setuju banget sama mbak, berharap kisah mereka jadi sesuatu yang 'wah gitu yaaaa', jangan sampe sebatas 'oh gitu doang'

      Delete

Don't forget to tell us what's on your mind ❤❤❤