Sinopsis JUGGLERS Episode 1 [ Bagian 3 ]

06:44

= SELURUH GAMBAR DAN KONTEN BERSUMBER DARI : KBS2 =


image

Rumah duka, dipenuhi oleh para tamu yang katanya datang secara sukarela untuk menunjukkan rasa simpati mereka terhadap keluarga yang ditinggal pergi,

scene60101

Dari sekian banyak tamu, kita melihat Yoon-yi dan Bo-na. Mereka sama-sama datang untuk ‘membantu’ bos mereka. Memang siapa yang meninggal? Apa hubungannya dengan bos mereka?

Keluarganya? Tentu bukan...
Mendiang merupakan salah satu anggota keluarga dari pebisnis kalangan atas, dan yang datang ke tempat ini adalah orang-orang ‘bonafit’, yang tentunya akan sangat membantu dalam memperbanyak relasi bos mereka.

scene61001
scene61101

“Darimana saja? Kenapa kau sangat terlambat??” celoteh Tn.Bong

“Maaf pak, tadi Henry tiba-tiba mempercepat kedatangannya ke Korea. Jadi, aku harus mencarikan hotel untuknya..” ujar Yoon-yi, sambil merapikan pakaian Tn.Bong

scene61401
scene61601

Bersamaan dengan itu, Chi-won pun tiba dirumah duka. Dari kejauhan dia melihat Yoon-yi dan lansgung mengenalinya sebagai wanita yang ia tabrak tempo hari. Namun hanya itu saja.. dia tak sengaja menghampirinya atau sebagainya..

scene62551

Acara yang paling penting pun dimulai.. begitu banyak orang yang rela mengantri untuk memberikan penghormatan terakhir mereka dihadapan pusara mendiang. Disaat itulah, kita bisa melihat begitu banyak sandiwara belasungkawa yang ditunjukkan oleh mereka semua.

scene64101
scene64201

Sebagai manusia yang punya hati nurani, Yoon-yi sadar, bahwa dalam situasi berkabung seperti ini.. setetes air mata yang tulus sangat jarang, makanya itu menjadi hal yang begitu berharga.

scene65451
scene65601

Namun demi bos-nya.. dia pun mengenyampingkan hal yang disebut sebagai hati-nurani itu. Dia malah ikut-ikutan menunjukkan air mata buaya, supaya bos-nya mendapatkan perhatian lebih dari keluarga yang ditinggalkan..

Dan kebetulan, Chi-won lewat.. dia melihat tingkah Yoon-yi, dia tak berkomentar apapun tetapi matanya menunjukkan keheranan..

scene66601
scene66651

Kemudian sekarang, saatnya untuk menambah relasi. Tak hanya Yoon-yi, namun sekretaris lainnya pun melakukan hal yang serupa. Mereka memperkenalkan bos-nya kepada orang-orang penting yang berada disana.

scene69601
scene69651
scene69751

Tibalah Yoon-yi dihadapan meja tempat Tuan.Do beserta yang lainnya berkumpul. Ada satu wajah yang terasa asing untuknya.. namun setelah diperhatikan lebih seksama, dia baru ingat bahwa ternyata, orang yang tidak dikenalnya itu adalah pria yang menabraknya tempo hari. Karena tak tahu.. dia pun menebak-nebak, siapa sebenarnya pria itu?

Tiba-tiba Chi-won meminjam kuci mobil Tn.Do, mengatakan bahwa dirinya ingin mengambil sesuatu di mobil. Melihat momen itu, membuat Yoon-yi mengira kalau Chi-won adalah sekretarinya Tn.Do,

scene71201

Yoon-yi mengikutinya hingga  sampai di depan mesin minuman ringan,

“Anda sekretaris pribadinya Tn.Do? Kita bertemu lagi.. anda masih mengingat saya?” sapa Yoon-yi

Tak lansgung meresponnya, Chi-won malah menatap Yoon-yi lalu bertanya balik: “Anda tertarik padaku?”

“Apa?!” ujar Yoon-yi keheranan

“Kita belum cukup dekat untuk bisa saling mengobrol di depan mesin minuman ringan seperti ini.. tingkahmu itu, seakan kamu sedang menggodaku..” jelas Chi-won

“Apa? Menggodamu?! Dengar yaa.. kau bukanlah tipeku!” keluh Yoon-yi

“Kau juga bukan tipeku sama sekali..” tukas  Chi-won

scene72451
scene72801

Kesal dengan sikap Chi-won, membuat Yoon-yi langsung bicara to-the-point: “Bukankah dalam kondisi seperti ini, seharusnya kau bertanya mengenai kondisi ceraku? Apa aku sudah periksa ke rumah sakit? Atau hal-hal semacam itu?!”

CHI-WON : “Untuk apa?”

YOON-YI : “Karena kau telah menabrakku!”

CHI-WON : “Tapi kau telah menendangku, jadi kita sudah impas! Kalau ingin berdebat dan bukan menggodaku, segera serahkan rekam medis, lalu ajukan gugatan ke pangadilan..”

YOON-YI : “Memang aku minta uang ganti rugi?!”

CHI-WON : “Terus apa maumu?”

YOON-YI : “Sudah kubilang! ‘Bagaimana cederamu?’, ‘Kamu sudah ke rumah sakit?’.. hanya itu yang ingin kudengar darimu!”

Sejenak terdiam, lalu dengan datarnya Chi-won menanyakan hal tersebut: “Bagaimana cederamu? Sudah periksa ke rumah sakit?”

“Puas sekarang?” tambahnya

scene74551

Terakhir, sebelum pergi Chi-won menyindir sikap Yoon-yi di rumah duka: “Tadi itu.. kata-katamu kurang tulus dan itu tak akan menghibur siapun..”

scene76001
scene76051

Yoon-yi kembali menjadi pelayan di rumah duka, sementara Chi-won memilih untuk menyendiri di dalam mobil, sambil mendengarkan radio.. sendirian saja...

..... SINOPSIS JUGGLERS EPISODE 1 : Bagian 3 .....

scene77101
scene77201

Di kafe tempat Kyung-re bekerja.. ada pelanggan, yang ternyata adalah seorang sekretaris yang kelihatannya tengah mengeluh meminta surat pengunduran dirinya disetujui oleh atasannya.

Karena selama bekerja.. dia sangat stress, bahkan sampai rambutnya mengalami kerontokan parah. Dia tak sanggup lagi.. tak perduli, gajinya mau dinaikan atau bagaimana, yang jelas dia hanya ingin berhenti dari pekerjaannya sekarang, karena tingkah bos-nya benar-benar membuatnya muak.

scene79201

Rekan Kyung-re menguping pembicaraan itu, lalu dia bertanya: “Memangnya ada bos yang sangat menyebalkan semacam itu?”

“Ada.. dia itu bos, yang pergi ke kantor cuman untuk makan..” jawab Kyung-re

scene79451

Langsung beralih pada adegan, dimana seorang pria ‘keren’ tengah mengendarai motor gedenya dalam kecepatan tinggi. Ternyata, dia pun bekerja di departemen yang sama dengan Chi-won. bukan hanya sebagai pekerja kantoran biasa, karena bisa dibilang.. dia tiu salah satu ‘bos’ juga disana

scene81951

Dan ternyata... bos ‘menyebalkan’ yang dibahas di kafe tadi adalah pria tampan ini yang namanya Hwangbo Yool (Lee Won-geun). Dia sangat ekspresif.. ceria.. namun terlalu pecicilan.

Mengetahui bahwa sekretarisnya mengundurkan diri, dia hanya tertawa.. karena ini merupakan kesekian kalinya terjadi hal seperti itu. Lalu sekarang, dia hanya meminta bawahannya untuk mencarikan sekretaris yang baru untuknya.

“Tapi... tak ada lagi yang mau bekerja dengan anda..”

“Hmmm... pokoknya harus ada..”

scene83051
scene84551

Memasuki ruangan Chi-won, Hwangbo langsung bersikap ‘sok-akrab’ dan mengajaknya makan bersama: “Ayolah.. kita sudah menjadi keluarga selama 2 bulan, tapi kau tak pernah mau makan denganku. Aku baru ditinggalkan sekretarisku. Bukankah sebaiknya dua ‘duda’ yang ditinggal ‘istrinya’ ini pergi makan bersama..” keluhnya

“Dengankan baik-baik. Aku tak ingin makan denganmu dan kedepannya pun akan terus seperti itu!” tegas Chi-won

“Memang makan bersama denganku adalah sesuatu yang sangat menjijikan hingga dia bersikap seperti itu..” gumamnya

..... SINOPSIS JUGGLERS EPISODE 1 : Bagian 3 .....

scene85301

Yoon-yi menghampiri Tn.Bong yang sedang sibuk menelpon selingkuhannya. Karena tak bisa menyela pembicaraan, Yoon-yi menuliskan pesan di catatan kecil... dia ingin memberitahukan bahwa klien mereka yang bernama Henry telah sampai di hotel.

Namun Tn.Bong sepertinya lebih mementingkan selingkuhan dibanding pekerjaan. Karena dia malah menyuruh Yoon-yi saja untuk bertemu dengan Henry.

scene86401

“Aku tidak menyuruhmu memintanya meneken kontrak. Beli saja sebuah hadiah yang mungkin dia sukai, ajak dia makan, dan atur suasananya, lalu... amu sudah pernah melakukan ini...” perintah Tn.Bong

“Tapi pak.. pertemuan hari ini bertujuan untuk menadatangani kontrak..” ujar Yoon-yi

“Buatlah alasan untuk menundanya. Kau ‘kan ahlinya berbohong..”

..... SINOPSIS JUGGLERS EPISODE 1 : Bagian 3 .....

scene87501

Chi-won tiba disebuah hotel.. disana telah ada wanita yang menunggunya. Dan dari obrolannya, ternyata wanita itu adalah mantan istrinya,

scene87851

“Ini hotel tempat kita menikah dan disini juga kita menandatangani surat perceraian.. karena ini pertemuan kita yang terakhir, kuahrap kita akur. Karena setelah aku berangkat ke Inggris besok, kamu tak akan bisa melihatku selama tiga tahun kedepan..” ujarnya

scene88651
scene88751

Bertempat di hotel yang sama, Yoon-yi tengah menemani Henry makan siang. Sesuai perinta Tn.Jang, dia sengaja membelikannya hadiah dengan harga yang cukup mahal. Mereka sangat akrab, sampai-sampai Henry meminta Yoon-yi untuk menjadi sekretaris pribadinya saja.

scene89501
scene89851
scene90851

Namun tiba-tiba datanglah Ny.Bong yang langsung mengambil sebotol air yang kemudian dia siramkan tepat ke wajah Yoon-yi: “Jadi, seperti ini rasanya menyiram air ke wanita jahat yang telah berselingkuh dengan suamiku!”

“A.. a.. apa maksud anda?”

“Teganya kau mengkhianatiku begini!”

“Pasti ada kesalahfahaman..”

scene91301
scene91551

Tanpa kenal ampun, Ny. Bong mneyeret Yoon-yi menuju lobby. Tingkahnya itu, menjadi perhatian semua orang... termasuk Chi-won yang tengah makan siang disana.

scene92351

Ternyata.. orang yang memata-matai Yoon-yi adalah Ny.Bong,.. sekarang dia tahu bahwa Yoon-yi telah lama putus dengan pacarnya yang bekerja sebagai kurator itu.. dan alasan utama yang membuatnya menganggap Yoon-yi adalah selingkuhan suaminya, adalah karena dia menemukan satu ponsel milik sang suami yang berisi satu nomor saja.. dan itu adalah nomor ponselnya Yoon-yi.

“Nyonya.. ini semua hanya salah faham..” ucap Yoon-yi

scene92551

Ny.Bong mengabaikan alasan itu.. dia terlalu emosi, hingga menjambak rambut Yoon-yi sambil berteriak memarahinya dihadapan banyak orang tanpa rasa malu sedikit pun..

::: EPILOG :::

scene93001
scene93251

Ketika diseret.. salah satu heels yang dikenakan Yoon-yi terlepas. Dan kebetulan, Chi-won melihatnya. Dia berniat membuangnya ke tong sampah.. namun entah mengapa, dia mengurungkan niatnya itu dan malah membawa heels tersebut bersama dengannya..

::: NOTES :::

Suka sama drama iniiiiii... berharap kedepannya, cerita terus berfokus pada karakter utama wanitanya. Karena biasanya sih drama kantoran kayak gini, lebih dominan di karakter si bos ganteng, tapi dari awal kita terus dilihatin kisah hidup para ‘jugglers’ di kantor.

Karena udah jenuh juga sama drama tipe jaksa-jaksaan, serasa fresh pas nonton drama kantoran. Padahal drama genre ini, bukan sesuatu yang baru.. sebelumnya kalau yang pada nonton “Radiant Office”, pasti udah agak faham sama posisinya perempuan dalam dunia perkantoran. Tapi kalo di drama ini, lebih fokusnya ke ranah kerja ‘sekretaris pribadi’, yang emmang stigmanya rada negatif. Tampilannya selalu seksi.. parah-parahnya sih, jadi simpenan bos-nya.

Di preview episode berikutnya, si Yoon-yi kayaknya dipecat. Sedih banget lahhh.. udah mai-matian dukung bos-nya, eh giliran kena skandal langsung dibuang T_T

::: TO BE CONTINUED :::

- INDEX SINOPSIS JUGGLERS -
||=========||||=========||||=========||||=========||

Untuk UPDATE Sinopsis, serta berita terkait drama dan film bisa add Akun Official LINE My-Eternal Story/Dramatales : @azk6919i

Tambah Teman

You Might Also Like

0 komentar

Don't forget to tell us what's on your mind ❤❤❤