Sinopsis JUGGLERS Episode 1 [ Bagian 2 ]

06:35

= SELURUH GAMBAR DAN KONTEN BERSUMBER DARI : KBS2 =


image

Ma Bo-na (Cha Joo-young) juga bekerja sebagai seorang sekretaris pribadi. Bos-nya adalah Jo Sang-moo (In Gyo-jin), yang sikapnya terbilang sangat menyebalkan sama seperti Tn.Bong.

scene31151

Dengan sangat runtut, Bo-na telah menjelaskan kwgiatan apa saja yang harus dihadiri oleh Tn.Jo hari ini. Dari mulai rapat hingga pergi ke dokter gigi. Namun dengat sangat entengnya, Tn.Jo menyuruh Bo-na untuk membatalkan seluruh agendanya terebut, secara mendadak.. Asalannya? Hanya karena ingin bersantai istriahat, seharian ini -_-

..... SINOPSIS JUGGLERS EPISODE 1 : Bagian 2 .....

scene31951

Ternyata, Yoon-yi memliki dua orang sahabat yang sangat dekat dengan dia. Satunya adalah Bo-na dan satunya lagi adalah Park Kyung-re (Jung Hye-in). Malam ini, mereka bertiga berkumpul dan bercerita mengenai pengalaman ‘menyebalkan’ yang dilewatinya hari ini..

scene32901
scene34001

Kyung-re mengomentari sikap Yoon-yi: “Kamu kira tindakanmu itu benar? Bagaimana pun juga kamu adalah kaki tangan kejahatannya..”

“Mau bagaimana lagi.. karena kalau sampai berita perslingkuhannya bocor, bosku akan kehilangan kesempatan untuk naik jabatan dan itu berarti aku tak akan bisa berbagung dengannya  unuk pindah ke kantor sekretaris  pimpinan...” ujar Yoon-yi

Bo-na memahami alasan itu.. karena ia-pun melakukan hal yang sama. Mereka bersulang dengan tekat berlari bersama-sama untuk menggapai impiannya. Tetapi Kyung-re hanya menggelengkan kepalanya lalu berkomentar: “Berlarilah, asal jangan tersandung dan jatuh..”

scene35101
scene36251

Setelah melihat ponselnya, tiba-tiba Bo-na pamit pulang.. begitu pun dengan Kyung-re.

“Mau kemana.. kalian menginap saja disini..” pinta Yoon-yi

“Ogah.. tempat ini banyak hantunya..” gerutu Kyung-re

scene37101

Mereka pulang dan tinggallah Yoon-yi sendirian. Dia tak bisa tidur, karena teringat  perkataan Kyung-re yang menyebut tempat ini banyak hantunya. Maka ia-pun bangkit lalu menyalakan komputernya.

scene37901

Yoon-yi mengunjungi situs forum diskusi online yang isinya para sekretaris yang menyebut diri mereka sebagai para ‘jugglers’. Disana banyak yang curhat mengenai beratnya pekerjaan mereka, dan adapula yang menanggapinya.

Bak.. profesional, Yoon-yi bisa memberikan nasihat untuk satu demi satu curhatan yang dia baca. Banyaknya sih, yang mengeluhkan sikap bos mereka yang sepertinya punya perasaan ‘lebih’ terhadap mereka.

“Untung saja.. bos-ku tak pernah menggodaku..” ujar Yoon-yi

..... SINOPSIS JUGGLERS EPISODE 1 : Bagian 2 .....

scene41251
scene41501

Hari berikutnya, kita melihat Chi-won yang berangkat kerja dengan mengendarai sepedanya. Terhenti di lampu merah persimpangan jalan, dia tertegun ketika melihat berita mengenai sebuah insiden kebakaran di pabrik dengan korban yang cukup banyak.

scene43351

Sesampainya di kantor, Chi-won berjalan masuk. Seluruh pergawai menyapanya, tetapi dia menanggapi mereka dengans sangat dingin. Dia tak memeukan komunikasi lansgung, dia justru menyuruh para pegainya untuk mengirim pesan via e-mail jika memang ada segala suatu yang berhubungan dengan pekerjaannya.

“Tapi anda jarang membuka e-mail dari kami..” keluh Gong-yoo

“Aku membukanya, setiap jam 10 pagi dan jam 5 sore..” jawab Chi-won

scene44651

Gong-yoo (Jung Sung-ho), Park Chi-soo (Kim Ki-bang), dan Go Myung-suk (Song Ji-ho) merupakan tiga sekawan yang bekerja dibawah departemen yang dipimpin oleh Chi-won. Mereka sama-sama kesal karena sikap Chi-won, tetapi tak bisa prootes karena dia adalah atasan mereka T_T

..... SINOPSIS JUGGLERS EPISODE 1 : Bagian 2 .....

scene45751

Sebelumnya mengenakan pakaian casual, sekarang dalam ruangannya Chi-won telah berganti mengenakan setelan jas rapi layaknya apra pekerja kantoran. Setelah itu dia duduk untuk membaca koran.. awalnya terlihat sangat keren, namun pesonanya langsung merosot, ketika kita mendengarnya mengeluhkan beberapa harga  barang yang menurutnya terlalu mahal..

scene46351

Berpindah ke sebuah rumah mewah.. kita melihat sekumpulan preman tengah berdiri di depan gerbang sambil berteriak: “Wang Jung-ae! Keluarlah, aku tahu kau ada di dalam!”

scene47251
scene47751

Ternyata, Wang Jung-ae ( Kang Hye-jung ) adalah nama wanita yang tinggal di rumah tersebut. Mendengar teriakan itu, dia bersembunyi dalam lemari pakaian dan menelpon Yoon-yi, dia tak menceritakan kondisinya dan hanya bertanya apakah Yoon-yi bisa datang kesini akhir pekan nanti?

Yoonyi yang tengah membeli ponsel baru, tak memberi jawaban pasti. Namun dia mengatakan, bahwa dirinya akan mencoba mengatur jadwal dan datang kesana.

“Eonni.. apa kamu sakit?” tanya Yoon-yi setelah mendengar suaranya yang gemetar

“Ah.. tidak.. aku tidak apa-apa kok..” jawab Jung-ae

scene48601

Setelah membeli ponsel, Yoon-yi pergi ke toko pakaian dalam untuk membeli satu set lingerie kemudian ke toko perhiasan untuk membeli sepasang anting cantik karena disuruh  oleh Tn.Hwang, si bos mata keranjang. Tapi ternyata.. sepertinya ada seseorang yang sedaritadi terus mengawasi dan memotret setiap gerak-geriknya tanpa dia sadari.

scene49201

Seluruh barang itu ia serahkan kepa Tn.Hwang... dan ternyata ponsel baru itu bukan untuknya, melainkan untuk Tn.Hwang yang membutuhkannya khusus untuk menghubungi selingkuhannya saja.

scene50551
scene50801

“Aku akan pulang ke rumah sebentar..” ujar Tn.Hwang

“Rumah mana yang anda maksud?” tanya Yoon-yi

“Seongsu-dong..” jawab Tn.Hwang yang kemudian mengomentari celana yang dikenakan oleh Yoon-yi,

“Lututku lecet pak..” ucap Yoon-yi

“Tetap saja, seorang sekretaris itu harus mengenakan rok..” ujar Tn.Hwang

..... SINOPSIS JUGGLERS EPISODE 1 : Bagian 2 .....

scene51851

Chi-won, tengah sibuk menyendiri sambil membacca komik. Tak lama kemudian, datanglah Tn. Do Tae-geun (Kim Chan-wan) yang seakan ‘menggerebk’-nya dan langsung merebut buku jurnal yang tengah dipegang olehnya.

scene54401

Ketika dibaca, tenyata.. jurnal tersebut berisi kutipan-kutipan kata mutiara dari komik yang Chi-won baca,

“Hobimu aneh juga..” komennya

“Ini tidak aneh, api hebat..” sanggah Chi-won

scene54701

Tak hanya mengomentari hobinya, Tn.Do juag mengomentari sikap Chi-won yang sangat dingi terhadap para pegawainya,

“Dari mana anda mengetahui hal itu?” tanya Chi-won

“Dari Pak Yoo, sekretarisku..” jawab Tn.Do

“Aneh.. tidak ada yang tidak diketahui oleh seorang sekretaris. Kurasa, aku tak butuh ‘mata-mata’ seperti itu..” ujar Chi-won

scene56051

Masuk kedalam mobil, Chi-won melirik Pak Yoo dengan tatapan aneh, dan itu membuat Pak Yoo bertanya: “Apa anda ingin mengatakan sesuatu kepada saya?”

“Dia menganggap sekretaris kompeten sepertimu sebagai mata-mata..” tukas Tn.Do sambil tertawa

scene56601

Berikutnya, Tn.Do bertanya tentang ini-itu mengenai kehidupan Chi-won.. dari mulai kendaraan hingga tempat tinggal. Chi-won menceritakan insiden tabrakan, yang membuatnya sementara waktu tak ingin mengendarai mobil.. dan mengenai rumah, dia tak membelinya karena tak memiliki cukup uang.

“Suruh siapa.. menmberikan seluruh asetmu sebagai harta gono-gini..” sindir Tn.Do

“Aku tak menyangka kalau dia akan mengambil semuanya..” ujar Chi-won

“Lagipula, mantan istrimu itu bukanlah tipe orang yang akan menolak uang. Jadi bagaimana kalau aku meminjamkanmu uang? Aku tak akan menambah bunganya..” ungkap Tn.Do

Tak merespon tawaran itu, Chi-won malah minta diturunkan di persimpangan jalan.

scene58401

Meihat sikap Tn.Do membuat Pak Yoo berkomentar: “Sepertinya anda sangat perhatian kepadanya..”

“Benarkah? Bahaya kalau begitu.. Nanti dia bisa melarikan diri dariku..” candanya

scene58801
scene58901

Tiba-tiba ponsel Pak Yoo berdering, begitu pun dengan ponsel Tn.Do,.. mereka sama-sama menerima kabar bahwa Ibu mertua Direktur Pengelola Choi Chul Woo meninggal dunia. Sekarang, detik ini juga.. Tn.Do meminta Pak Yoo untuk memutar balik mobil, untuk menuju ke ruamh duka~~~


- INDEX SINOPSIS JUGGLERS -
||=========||||=========||||=========||||=========||

Untuk UPDATE Sinopsis, serta berita terkait drama dan film bisa add Akun Official LINE My-Eternal Story/Dramatales : @azk6919i

Tambah Teman

You Might Also Like

0 komentar

Don't forget to tell us what's on your mind ❤❤❤