Sinopsis JUGGLERS Episode 1 [ Bagian 1 ]

06:28

= SELURUH GAMBAR DAN KONTEN BERSUMBER DARI : KBS2 =

image

Dengan gayanya yang classy, Jwa Yoon-yi (Baek Jin-hee) melangkahkan kakinya memasuki sebuah galeri lukisan. Di berhenti tepat dihadapan satu lukisan mungil yang menggambarkan karakter seorang perempuan pemain akrobat yang tengah men-jugling bola atau seringkali disebut sebagai jugglers

scene01951

Disampingnya, berdiri seorang kurator tampan yang juga tengah memerhatikan lukisan tersebut. Dari nametag yang dia kenakan, kita bisa tahu namanya adalah Lee Kyung-joon (Sung Hooon).

Kepada Yoon-yi, dia mengungkapkan kalimat teoritis penuh makna mengenai lukisan tersebut: “Konon, Georges Rouault selalu tertarik dengan sirkus. Tidak seperti prinsip-prinsip yang diterima di era itu, Georges Rouault memakai warna-warni cerah untuk mengekspresikan sifat indah dan dekoratif dari sirkus. Jika kita melihat ekspresi pemain akrobat ini, dia terlihat sangat santai dan penuh dengan sukacita.”

scene02751

Tetapi Yoon-yi memiliki pandangan yang berbeda: “Entahlah.. Justru aku melihat perempuan ini sangat menderita. Aku cuma punya dua tangan. Kenapa aku harus melemparkan begitu banyak bola?”

scene03201
scene03301

Pertemuan singkat itu, nyatanya berhasil memupuk benih cinta diantara mereka berdua. Dalam benaknya.. Yoon-yi tak ingin, di akhir usia 20-an dia tak memiliki pasangan. Dia pun sangat gembira karena sekarang Jung-yoon adalah kekasihnya.

scene03651
scene03951

Namun.. hubungan mereka tak berjalan dengan mulus. Mengapa? Karena setiap waktu.. entah itu pagi-siang-malam, ponsel Yoon-yi selalu berdering secara tiba-tiba dan itu membuat Yoon-yi terpaksa mengabaikan pasangan kencannya.

scene04001
scene04051

‘si dungu’, begitulah Yoon-yi menamai nomor orang yang terus-terusan menelponnya itu. Jelas Yoon-yi ingin mengabaikan panggilan telpon tersebut.. namun nyatanya, itu berkaitan erat dengan pekerjaannya yang tak bisa dia acuhkan.

Tak hanya Yoon-yi, Jung-yoon pun ikut merasa terganggu, Bagaimana tidak? Karena seringkali momen rmantis mereka, hancur lebur hanya karena sebuah panggilan telpon..

scene04801

Puncaknya, ketika suatu malam mereka berniat ‘menginap’ di salah satu hotel. Suasananya sudah sangat romantis, hanya ada mereka berduaan saja. Beberapa saat, tak ada panggilan masuk.. namun kendalanya ada pada kancing kemeja Yoon-yi yang sangat sulit untuk dibuka.

Sekalinya berhasil, kancing itu malah copot.. dan langsung memantul tepat mengenai layar ponsel Yoon-yi dan di momen itu pula ponselnya langsung berdering, ada panggilan masuk dari ‘si dungu’

scene06101
scene06451

“Kumohon jangan sekarang....” keluh Jung-yoon

Yoon-yi menahan diri untuk mengabaikan telpon itu, namun pada akhirnya.. dia sampai menendang tubuh Jung-yoon hanya demi mengangkat panggilan tersebut.

scene06951
scene07151
scene07251

Jung-yoon frustasi.. dia menyerah dan memilih untuk meninggalkan Yoon-yi begitu saja. Tentu Yoon-yi berusaha menahannya, bahkan sampai mengejarnya. Namun hal itu tak berguna, karena Jung-yoon memang benar-benar ingin meninggalkannya, dia sudah sangat muak dengan situasi ini,

scene08151

Dalam kesedihannya itu, tiba-tiba muncul cahaya terang yang melaju menghampirinya: “Kurasa Tuhan merasa kasihan kepadaku..” pikir Yoon-yi

scene08351

Namun ternyata.. cahaya itu bersumber dari sebuah taksi mewah yang lewat dihadapannya. Supir menawari Yoonyi tumpangan: “Anda akan pergi ke Seoul?” tanyanya

scene08851

Karena ini adalah taksi mewah, maka ongkos-nya pun berlipat kali lebih mahal dibanding taksi reguler. Yoon-yi mengetahui hal tersbut, namun apa boleh buat.. setidaknya dia bisa pulang ke rumah.

scene10251
scene10351

Dalam perjalanan, Yoon-yi tak bisa menahan emosinya. Berkali-kali dia mengumpat ‘si dungu’, yang kebetulan tiba-tiba menelponnya ‘lagi’. Tetapi tak sengaja, Yoon-yi malah menjatuhkan ponselnya keluar.. hingga jatuh ke jalanan..

“TIDAK!!!!!!!” teriaknya frustasi

..... SINOPSIS JUGGLERS EPISODE 1 : Bagian 1 .....

scene11001
scene11801

Keesokan harinya, dalam kondisi yang tergesa-gesa Yoon-yi berlari meninggalkan rumahnya untuk berangkat kerja ke kantor. Namun ternyata... momen seperti itu, menjadi hal yang sangat umum dilakukan oleh para pekerja wanita sepertinya..

scene12951
scene13451
“Ada wanita-wanita yang bagi mereka, pukul 7.00 adalah jam tersibuk di hari mereka. Kami harus melakukan pekerjaan yang tidak terhitung jumlahnya dengan menggunakan tangan dan kaki kami, tapi kami harus bisa memenuhi permintaan bos kami. Kami adalah pemain akrobat yang piawai. Kami adalah lini depan yang menghadapi pertempuran sebelum orang lain dalam dunia bisnis. Jika terjadi sesuatu kepada bos kami di mana pun, kapan pun, maka kami akan muncul. Kami adalah pahlawan wanita di kantor. Kami adalah para para ‘jugglers’ handal...” -Jwa Yoon Yi

scene13701

Sedari tadi, kita mendengar nama ‘si dungu’ yang ternyata adalah nama panggilan Yoon-yi terhadap bos-nya yang bisa kita sebut Tn.Bong si hidung belang.

scene15051

Pagi ini, Tn.Bong kewalahan karena selingkuhannya meninggalkan bekas lipstick di bajunya. Dia menyuruh Yoon-yi untuk segera mencarikan kemeja ganti untuknya.. Waktu mereka tak banyak, karena sang istri tengah dalam perjalanan menemuinya.

scene15301

Ny.Bong atau biasa disebut ‘misery (trans: penderitaan)’ merupakan sosok wanita mengerikan. Dari tampilannya saja, bisa telihat dengan jelas betapa arogan dan angkuhnya dia.

scene15751

Bersamaan dengan itu, kita melihat sosok Nam Chi-won (Daniel Choi), si bos ganteng yang tengah mengendarai mobil menuju kantornya. Sepanjang jalan, dia terus mengomentari kosakata yang digunakan penyiar di radio.. dia mengeluh, orang jaman sekarang tak memehatikan tata bahasa yang benar.

scene18101
scene18201

Tiba-tiba, hujan turun dengan sagat deras.. Yoon-yi yang tergesa-gesa, nekat menyebrang jalan, padahal sebentar lagi lampu hijau menyala. Kebetulan.. pembersih kaca mobil yang dikendarai oleh Chi-won mendadak macet, hingga dia tak bisa melihat apa yang ada dihadapanya dengan jelas..

scene18601

Hal itulah, yang membuat Chi-won secara tak sengaja menabrak Yoon-yi. Dia panik.. dia khawatir.. dia pun segera turun dan memayungi Yoon-yi: “Anda baik-baik saja? Ayo kita ke rumah sakit sekarang juga!”

scene18951

Yoon-yi menolak, dia bangkit dan mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja.. lututnya hanya tergores kecil dan akan sembuh sengan sendirinya.

“TIDAK! Anda harus ke rumah sakit sekarang juga!” pinta Chi-won

“TIDAK PERLU! AKU BAIK-BAIK SAJA!” teriak Yoon-yi

scene19251
scene20151

Karena waktu terus berjalan, Yoon-yi yang lebih mementingkan pekerjaannya pun, secara sengaja malah mendendang lutut Chi-won dengan cukup keras: “Tuh.. sekarang anggap saja kita impas..”

..... SINOPSIS JUGGLERS EPISODE 1 : Bagian 1 .....

scene21201

Tiba di kantor, Yoon-yi bergegas masuk ruang ganti untuk merapikan risannya serta pakaiannya.

scene21651

Kemudian, Yoon-yi berjalan menuju lobby untuk menghampiri Ny.Bong yang secara sengaja memang ditahan di meja resepsionis dan tidak diijinkan masuk, sebelum ‘skenario’nya tersusun rapi. Dengan sikap yang sangat manis.. Yoon-yi menyapanya. Meskipun Ny.Bong mengomelinya dengan nada bicara yang cukup keras, Yoon-yi tetap tersenyum menanggapinya.

scene23551
scene23701

Pertama-tama, Yoon-yi mengajak Ny.Bong melihat Tn.Bong yang ‘ceritanya’ sedang sibuk rapat.

“Kok dia ada disini? Padahal pelacak GPS menunjukkan, sampai tadi pagi dia masih berada di hotel..” gerutu Ny.Bong

“Ah maaf..” ucap Yoon-yi yang kemudian ‘berbohong’ menjelaskan bahwa tadi malam, tak sengaja ponsel Tn.Bong terbawa olehnya

scene25701

Berikutnya, Yoon-yi duduk berbicara empat mata degan Ny.Bong. Dia membual mengatakan bahwa semalam adalah hari ulangtahunnya, jadi dia menghabiskan waktu bersama dengan pacarnya.

“Si kurator itu?” tanya Ny.Bong

“Ah.. iya.. akhir-akhir ini, saya sangat sibuk jadi kami memang jarang bertemu..”  Jawab Yoon-yi sambil tersenyum

“Memangnya, sekretaris pribadi sepertimu sibuk ngapain?” celoteh Ny.Bong

“Semakin sibuk bos-nya, maka semakin sibuk pula sekretarisnya..” jawab Yoon-yi

scene27301
scene27451

Karena sangat suka dengan sikap Yoon-yi yang dianggapnya ‘rajin, tekun dan jujur’, Ny.Bong sampai memintanya untuk terus menjadi sekretaris Tn.Bong, bahkan sampai kelak dia naik jabatan.

Sebagai hadiah ulang tahun darinya, Ny.Bong sengaja memberikan voucher perawatan kecantikan untuk Yoon-yi: “Gumanakan ini.. karena wajah sekretaris pribadi sama dengan wajah bos-nya. Kau ak boleh terlihat lusuh seperti ini.”

Terakhir, Ny.Bong meminta Yoon-yi untuk tiak menceritakan kedatangannya itu kepada snag suami..

scene28201
scene28501

Setelah memastikan Ny.Bong benar-benar pergi.. Yoon-yi langsung mengirim pesan pada Tn.Bong: ‘Mission Complete’

Tn.Bong bersorak penuh kemenangan dan langsung mengajak para pegawai partner ‘sandiwara’-nya untuk pergi bersantai di sauna.

scene29301
scene29251
“Tidak ada bos yang bisa menjadi seorang pahlawan dii depan sekretaris pribadinya. Walaupun, kelihatannya sangat kompeten.. ketika dilihat lebih dekat dia hanyalah ahjussi yang hobinya selingkuh. Pada akhirnya, kami.. para sekretaris pribadi, pasti melihat keburukan bos kami yang sebnarnya tak ingin kai lihat..” -Jwa Yoon Yi

- INDEX SINOPSIS JUGGLERS -
||=========||||=========||||=========||||=========||

Untuk UPDATE Sinopsis, serta berita terkait drama dan film bisa add Akun Official LINE My-Eternal Story/Dramatales : @azk6919i

Tambah Teman

You Might Also Like

0 komentar

Don't forget to tell us what's on your mind ❤❤❤