JUGGLERS Episode 2

06:19

= SELURUH GAMBAR DAN KONTEN BERSUMBER DARI : KBS2 =


image

Diseret secara paksa dihadapan orang-orang yang tengah menikmati makan siangnya di restoran, tentu membuat Yooon-yi merasa begitu malu. Ny.Bong melakukah hal ‘brutal’ semacam itu, karena mengira bahwa Yoon-yi adalah selingkuhan suaminya. Seberapa keras pun Yoon-yi, mengelak dan mencoba untuk menjelaskan.. tetapi tak pernah ada sedetik saja kesempatan untuknya.

scene02001

Dalam perjalanan pulang, Yoon-yi mengeluh.. dia bertanya-tanya pada dirinya sendiri. Apakah pantas, dirinya melakukan segala hal ini, demi mendapatkan pengakuan dari bos-nya yang hanyalah seorang pria hidung belang..

Namun menepis keraguannya itu, dia lagi-lagi mencoba untuk meyakinkan dirinya sendiri bahwa bos-nya besikap seperti itu, karena beliau sangat percaya terhadap kemampuannya.

scene12651
scene12801

Bagaikan jatuh, lalu tertimpa tangga.. esok harinya, di situs resmi kantor muncul artikel yang berisi foto-fotonya ketika bersama dengan Tn.Bong yang kelihatannya sangat mesra. Di judulnya, tertulis ‘sekretaris yang menggoda bos-nya’

Insiden itu, membuat Yoon-yi disuruh untuk rehat dari pekerjaannya, sampai menunggu ada posisi lain yang kosong untuknya.

scene16501

Merasa tak adil, di pun terus menghubungi Tn.Bong.. dan sangat menyedihkan, karena Tn.Bong bahkan tak berani menemuinya secara langsung, dia hanya mengirim pesan singkkat, yang isinya: ‘terimakasih, karena sudah bekerja keras’

scene18201

Yoon-yi mengemasi barang-barangnya.. dia pun membuang satu heels yang tertinggal dalam lokernya. Awalnya di tegas, tapi ketika sendirian dalam lift, akhirnya di amenangis juga..

scene19951

Sebenarnya, ada kisah apa dibalik foto-foto itu?

Satu foto, yang tampak seperti dinner romantis yang pada kenyatannya adalah moemn ketika Yoon-yi mesti melaporkan sisa pekerjaannya. Yang setelah itu.. datanglah perempuan lain, yang merupakan selingkuhan asli dari Tn.Bong

scene20301

Lalu di foto yang lainnya, nampak dia bersandar di dada Tn.Bong, padahal nyatanya dia tengah membersihkan dasinya.

scene21201

Dan di foto yang terakhir, Yoon-yi seakan memeluk Tn.Bong.. padahal dia melakukan itu, untuk membopoong bos-nya yang tengah mabuk berat hingga tak mampu berjalan sendiri

scene21901

Disaat keluar lift, kardusnya bocoro dan barang-barangnya jatuh. Dia memungutnya.. dan tiba-tiba, muncul tangan sesorang yang mememabntunya, tetapi Yoon-yi terlalu sedih hingga tak menghiraukan keberadaan orang itu.

scene23001
scene23101

Namun ketika berjallan pergi, dia menemukan pasangan heel-snya yang telah tersimpan didalam kardus barang miliknya. Ketika mengegok kebelakang.. dia pun meliaht Chi-won yang baru saja masuk kedalam lift..

scene26001
scene26151

Yoon-yi ditelpon ibunya, yang bertanya jam berapa dia akan sampai dirumah?

Karena ternyata.. ini merupakan hari peringatan pemakaman ayahnya, namun Yoon-yi sama sekali tak mengingatnya.  Itu membuat ibu kesal.. hal seperti ini, telah terjadi selama 3 tahun berturut-turut. Saking kesalnya.. ibu membentak, menyuruh Yoon-yi untuk berhenti saja dari pekerjaan yang telah membuatnya sangat sibuk sampai melupakan keluarganya sendiri itu!

scene27651

Mendengarnya, membuat tangis Yoon-yi pecah: “IYA AKU BERHENTI! AKU TELAH MELAKUKAN APAPUN, TAPI KETIKA ADA INSIDEN SEPERTI INI, MEREKA MEMBUANGKU!” teriaknya yang kemudian melempar heels dari Chi-won keluar lewat jendela bis hingga menyangkut di ranting pepohonan

scene28901
scene30451
scene30701

Entah ini kebetulan.. ataukah suatu takdir..

Karena pada hari ini pun, Chi-won mendatangi makam seseorang yang dia sebut ‘paman’. Sebelum berangkat kesana, kita melihatnya mandi.. dan terdapat sebuah luka bakar yang cukup besar di punggunggnya.

scene32551
scene32901

Dari tadi Wakil Presdir Do terus menghubunginya, namun Chi-won sengaja mengabaikannya. Namun pada akhirnya, mereka pun bertemu di pemakaman tersebut.

Berikutnya mereka mampir ke seuah kedai.. disana ada seorang ahjusi yang memainkan pemantik api, dan itu membuat Chi-won terlihat ketakutan setengah mati.

Wakil Presdir Jo menceramahinya: “Sampai kapan kau mau terus begitu? Untuk menghilangkan ketakutanmu, kau harus menghadapinya..”

Belajar dari pengalamannya, Wakil Presdir Do mengatakan bawha dirinya dulu alergi buah persik. Namun, ketika meminta izin dari mertua untuk menikah dengan istrinya yang sekarang.. ia disuruh memakan buah persik. Saat itu dirinya sakit.. benar-benar sakit, parah. Namun ajaibnya.. sekarang, dirinya bisa memakan buah persik dan tak terjadi hal buruk apapun kepadanya.

JUGGLERS EPISODE 2

scene42601
scene43201

Tak tega melihat Yoon-yi yang hanya diam.. tberbaring dalam rumah seharian. Akhirnya, kedua sahabatnya mengajak Yoon-yi pergi jalan-jalan untuk mencari udara segar.

scene46151
scene49651

Mereka membawanya ke rumah Jung-ae.. disana mereka makan bersama, lalu duduk dan mengobrol, bercerita mengenai kehidupannya. Dan pada saat itulah, terbongkar fakta bahwasanya Jung-ae telah ditinggal suaminya, yang memutus kontak san entah kapan akan kembali..

JUGGLERS EPISODE 2

scene51551
scene52751

Beberapa hari berlalu.. Yoon-yi terus menunggu panggilan untuk bekerja kembali, namun panggilan itu tak pernah ada. Sedihnya ketika dia mengecek forum ‘jugglers’, semua anggotanya sedang sibuk menggosipkan sekretaris pelakor, yang tak lain adalah dirinya.

scene58301

Tapi.. bagaikan sebuah keajaiban, tiba-tiba dia menerima panggilan kerja, sebagai sekretaris di bagian YB Advertising.

Sesungguhnya, itu bukanlah sebuah keajaiban.. karena Direktur Jo yang telah mengatur semuanya. Berdasarkan gossip di kantor, orang-orang bilang.. Chi-won tak mau memiliki sekretaris supaya citranya tidak tercoreng dan dia bisa naik jabatan dengan mudah tanpa ada hambatan.

Detik itulah, Direktur Jo menyuruh orang untuk mencarikan sekretaris yang akan dibenci oleh Chi-won, dan ternyata yang terpilih adalah Yoon-yi. Sengaja, Direktur Jo mengajak Yoon-yi berbicara berduaan saja. Singkatnya.. dia menyuruh Yon-yi untuk menjadi mata-mata Chi-won untuknya..

scene67701
scene67851

Ketika tahu bahwa Yoon-yi adalah sekretarsinya dan begitupun sebaliknya.. mereka berdua sama-sama kaget bukan main. Chi-won sampai marah.. dia bertanya lansgung kepada wakil presdir Do, mengapa mengambil keputusan tanpa seizinnya?!

scene70901
scene75951

Karena nasi telah menjadi bubur.. Yoon-yi mencoba untuk menyesuaikan diri dan bekerja seperti biasanya. Tetapi.. semuanya tidak mudah, terlebih karena sikap Chi-won yang sangat apatis dan dingin terhadap selluruh pegawainya.

Justru, orang yang sangat baik padanya.. adalah Hwangbo Yool. Dari awal pertemuan, Hwangbo langsung meminta Yoon-yi untuk menjadi sekretarisnya saja. Dengn gayanya yang ‘manis’, dia sampai merengek-rengek pada Yoon-yi..

JUGGLERS EPISODE 2

scene81501
scene81601

Kantor sangat hektik, karena siang ini diadakan rapat para direksi. Yoon-yi membantu mereka semua, hingga menyelesaikan draft yang seharusnya dibawa oleh Chi-won..

Namun nyatanya, draft itu tertinggal di meja. Hal ini membuat Yoon-yi kahwatir, dia pun lansgung bergegas menuju ruang rapat. Lift sedang dalam perbaikan, terpaksa dia berlari menaiki tangga darurat.

scene83251
scene84251

Sebelumnya, Chi-won mengatakan bahwa dia tak memerlukan sekretaris yang menemaninya rapat.. padahal ternyata, dalam ruangan itu, seluruh Direktur membawa sekretarisnya masing-masing. Dan yang lebih naas.. adalah ketika Chi-won berbicara, bahkan tanpa melirik dokumen yang dibawakan Yon-yi dengan sangat susah payah itu.

scene85051

Yoon-yi tak terima.. dia mengajak Chi-won untuk berbicara empat mata. Dan pada momen itu pun, lagi-lagi.. Yoon-yi mesti menelan pil pahit, karena kata-kata Chi-won yang sangat menohok hatinya. Chi-won menyuruhnya untuk diam saja, karena dia tak memelukan sekretaris di kantornya..

scene87151

Menuruni tangga, Yoon-yi terduudk lemas.. dia tak kuasa menahan tangisnya~~

JUGGLERS EPISODE 2

scene89451

Hari berubah malam.. Yoonyi belum pulang, dia menghampiri Chi-won dan bertanya apakah ingin dibelikan makan malam?

Hal yang cukup mengejutkan karena Chi-won malah mengajaknya dinner bersama. Tanpa berpikir lama, dengans angat senang hati.. Yoon-yi setuju akan hal itu.

scene90251

Yoon-yi sampai mengabarkan hal ini kepada para sahabatnya. Bo-na tak percaya itu, karena mengetahui sikap Chi-won selama ini. Lalu Kyung-re, dia langsung bertanya tanggal lahir Chi-won, supaya bisa mengetes keccokannya dengan Yoon-yi.

scene96001

Sayangnya.. kebahagiaan Yoon-yi itu tak berlangusng lama.. Chi-won mengajaknya dinner bareng, untuk menyuruhnya pindah departemen saja: “Terimakasih, atas kerja keramu tapi aku tak membutuhkanmu..”

scene97901

Chi-won pergi, dan Yoon-yi terlihat begitu kecewa. Matanya berkaca-kaca, dia berkata: ‘terimakasih, atas kerja kerasmu’.. lagi

Bersamaan dengan itu Kyung-re mengirim pesan padanya.. mengatakan bahwa bberdasarkan tanggal lahir, Yoon-yi dan Chi-won itu sangat cocok~~~

EPILOG

scene98701
scene99051

Karena elevator rusak, Chi-won terpaksa (lebih tepatnya dipaksa) untuk menggunakan tangga darurat.

scene99251

Dari sela-sela pegangan tangga, dia melihat Yoon-yi yang tengah terduduk menangis dambil memegangi tumitnya yang lecet kemerakan (karena menggunakan heels)

scene99851
scene100851

Chi-won tak menghampirinya.. tak juga memanggilnya.. diam-diam, dia malah melemparkan sapu tangan hitam miliknya, supaya bisa Yoon-yi gunakan untuk mengelap air matanya~~~

KOMENTAR NETTER :
---------------
Kupikir setiap sekretaris pribadi tahu bahwa kesetiaan kepada atasan mereka adalah satu-satunya cara untuk bertahan hidup. Kalau Yoon-yi menerima perintah Direktur Jo untuk mengkhianati atasan barunya, serpertinya itu tidak realistis. Karena sekalinya seseorang dianggap ‘ember bocor’, maka selamanya akan dianggap seperti itu. Hidup matinya seorang sekretaris pribadi, berada di tangannya sendiri..
---------------
Mengenai Chi-won, kurasa aku berpikiran lain tentangnya. Dia pribadi yang introvert dan tak ingin menjalin hubungan kekeluargaan atau pertemanan dengan orang sekitarnya. Tapi kenapa dia pernah menikah?

Satu hal yang menarik, adalah ketika di episode perdana dia mendengarkan berita di radio, yang mengabarkan mengenai beberapa orang yang tewas karena sebuah insiden. Bukannya mengucap kata belasungkawa, dia malah sibuk mengoreksi ejaan si pembawa berita..
---------------
Hmmm.. drama ini mengingatkannku pada drama ‘She Was Pretty’. Bos yang memiliki trauma dan pegawai berbakat yang terkena skandal dan diasingkan. Dan epilog drama ini sangat.. sangat... keren buatku..

Ada yang menarik mengenai adegan ‘sepatu’. Katanya, jika seseorang memberikan hadiah sepatu kepada orang lain, makan orang yang diberi hadiah akan pergi. Mungkin.. maksud dari adegan Yoon-yi melempar sepatunya keluar lewat jendela, mengisyaratkan bahwa dia tak akan pernah pergi dari Chi-won dan akan terus menempel padanya. wkwkwk
---------------
Nam Chi-won itu karakter yang sangat menarik.. meskipun sikapnya dingin, tapi menurutku dia bos yang sangat kompeten Lagipula, apa salahnya kalau dia tak suka menjalin hubungan dengan orang lain? Memangnya itu tindakan kriminal?
---------------
Dan ada misteri dalam drama ini ‘kan? Yaa.. semacam ‘ill-fated’ relationship. Karena ayahnya Yoon-yi meninggal pada hari yang sama dengan pria yang Chi-won sebut sebagai paman

---------------


- INDEX SINOPSIS JUGGLERS -
||=========||||=========||||=========||||=========||

Untuk UPDATE Sinopsis, serta berita terkait drama dan film bisa add Akun Official LINE My-Eternal Story/Dramatales : @azk6919i

Tambah Teman

You Might Also Like

0 komentar

Don't forget to tell us what's on your mind ❤❤❤