Sinopsis WITCH'S COURT Episode 12 [ Bagian 2 ]

08:17

= SELURUH GAMBAR DAN KONTEN BERSUMBER DARI : KBS2 =


image

Tn. Kim tersenyum picik, lalu dia bertanya lagi apakah dirinya mesti tetap duduk disini, membuang waktunya hanya untuk mendengarkan omong kosong dari Sun-hwa?

“Apa katamu!? Kau bilang aku ini gila dan bicara omong kosong?!” ucap Sun-hwa setelah menampar wajah Tn.Kim dengan cukup keras

Namun Tn.Kim, tetap membela diri: “Saat itu kau juga menikmatinya dan kini kau menuduhku. Kau berusaha menghancurkan hidupku?”

scene50101
scene50251

Tak tahan dengan cacian dari Tn.Kim, membuat Sun-hwa hilang kendali. Dia berteriak, menggebrak meja dan bertanya balik: “Menghancurkan hidupmu? Aku? Bagaimana dengan hidupku yang kau hancurkan? Selama 20 tahun... Tahukah kau bagaimana aku hidup selama 20 tahun ini? Sementara kau hidup bahagia tanpa rasa bersalah, Aku tidak pernah tidur dengan tenang sekali pun. Tapi kau bilang... aku mengarang cerita ini untuk menghancurkan hidupmu?”

Mendesah kesal, Tn.Kim lalu megeluarkan sebuah berkas dari dalam tas-nya: “Awalnya aku tak ingin menggunakan ini, tapi yang terjadi terlanjur seperti sekarang..”

scene50851
scene51051

Melihat isi dokumen tersebut, seketika membuat Jin-wook dan Yi-deum kaget.. karena disana, tertulis diagnosa dokter yang menyatakan Tn.Kim mengalami gerjala impoten: sulit bernapas, paranoid dan kegelisahan

“Wanita ini sudah memiliki masalah mental sedari dahulu, dan itu membuatnya mengatakan hal-hal mengerikan itu. Hubungan itu terjadi atas dasar suka sama suka!” tegas Tn.Kim

Seketika itu juga, Sun-hwa gemetar.. dia menangis, tak tahu harus mengatakan apa dan hanya bisa menggelengkan kepala, sambil mengatakan ‘tidak mungkin’

..... SINOPSIS WITCH’S COURT EPISODE 12 : Bagian 2 .....

scene52051

Interogasi sesi ini selesai.. Ketika berjalan keluar, Yi-deum berdiskusi dengan Jin-wook. Mereka sama-sama kebingungan, bagaimana caranya memenangkan persidangan ini. Karena meskipun Tn.Kim berbohong, tetap tak akan merubah fakta bahwa bukti yang dimiliki pihak Sun-hwa sangatlah lemah.

Tn.Kim bisa memutar balik fakta dengan memanfaatkkan kondisi Sun-hwa. Karena Sun-hwa mengidap depresi yang sudah sangat kronis,  maka semua kesaksiannya bisa dituduh sebagai halusinasi belaka. Sekarang, harapan mereka hanyalah saksi mata yang menelpon bantuan dan menemukan Sun-hwa di TKP untuk pertama kalinya.

scene53401
scene53651

Masuk keruangannya Jin-wook langsung menutup pintu. Padahal, Yi-deum jelas-jelas masih ingin diskusi dengannya, namun Jin-wook sengaja mengabaikannya.. bahkan tirai-pun sampai dia tutup.

Mengenai saksi yang sangat mereka butuhkan, sepertinya agak sulit didapatkan. Karena orang tersebut tak memiliki ponsel ataupun kartu kredit. Jadi butuh waktu lebih lama untuk melacak keberadaannya.

..... SINOPSIS WITCH’S COURT EPISODE 12 : Bagian 2 .....

scene53901

Di malam hari, Jin-wook sendirian dirumahnya.. ponselnya berdering, dan ketika dilihat ternyata berisi notifikasi pengingat, bahwa hari ini merupakan  hari ulangtahun Ny. Ko, yaitu ibunya. Tak berkomentar apapun, Jin-wook hanya bisa menghela nafas panjang..

scene54401

Esok pagi, suster mengantarkan sebuket bunga cantik ke ruangan Ny.Ko: “Dok, tahun ini bunganya pasti dari putra anda lagi. Mestinya anda sangat bahagia, karena memiliki putra sepertinya...”

“Terimakasih..” ucap Ny.Ko sambil tersenyum  bahagia

Tetapi sayang sekali, senyuman itu langsung sirna.. ketika ia mengetahui bahwa bunga tersebut merupakan pemberian dari koleganya, bukan dari Jin-wok, putra kesayangannya--

scene55051
scene55701

Saat ini, Jin-wook tengah bekerja seperti biasanya. Dia membaca sms dari sang ibu, yang menanyakan kabarnya.. namun Jin-wook hanya diam, sengaja tak membalasnya. Terlebih karena datang investigator Koo yang memberitahunya bahwa mereka telah berhasil melacak keberadaan saksi, yang kini bekerja sebagai seorang perawat di pulau Buji.

“Baiklah.. satu jam lagi, kita berangkat kesana..” ujar Jin-wook

Investigator Koo kelihatannya ingin mengatakan sesuatu, namun tak jadi. Akhirnya dia hanya mengangguk, setuju dengan ajakan Jin-wook.

..... SINOPSIS WITCH’S COURT EPISODE 12 : Bagian 2 .....

scene56901

Satu jam berlalu.. Jin-wook memasuki mobilnya dan bersamaan dengan itu Yi-deum juga merangsak masuk dan duduk disampingnya.

“Ngapain?” tanya Jin-wook

“Mau bertemu dengan saksi ‘kan? Aku akan menemanimu..” jawab Yi-deum

“Turunlah.. aku akan pergi dengan Investigator Koo..” tegas Jin-wook

“Ahh.. tenang saja, dia sudah tahu kalau aku yang akan ikut denganmu..” tukas Yi-deum

Jin-wook tak mau pergi dengannya, dia mengatakan bahwa dirinya bisa pergi sendiri, lagipula Yi-deum akan membaca hasil interogasi-nya nanti.

“Tidak bisa, aku inin mendengar sendiri penuturan saksinya secara langsung! Aku ngantuk, bangunkan aku kalau sudah sampai!” ucap Yi-deum yang langsung memejamkan matanya. Dan itu membuat Jin-wook tak bisa lagi mengusirnya..

scene57501

Setelah melewati lautan menggunakan kapal feri, akhirnya mereka tiba di pulau Baju. Disana mereka langsung menuju sebuah Rumah Sakit. Turun dari mobil, Yi-deum berlari terbirit-birit karena tak kuat ingin ke toilet. Sementara itu, Jin-wook bertanya pada penjaga resepsionis menanyakan keberadaan suster Choi (saksi mata)

scene58951

Kebetulan, suster Choi berjalan kearahnya.. mereka saling tatap dan langsung menyadari bahwa mereka mengenal satu sama-lain. Dulunya, suster Choi bekerja di Rumah Sakit yang sama dengan Ny.Ko, ibunya Jin-wook..

“Dulu, kenapa anda tiba-tiba berhenti?” tanya Jin-wook

“Ahh.. itu karena adikku sakit dan hanya aku yang bisa merawatnya...” jawab Suster Choi dengan suara gelapan.. sekaan mengalihkan topik pembicaraan, dia lanjut bertanya: “Bagaimana kondisi bu dokter? Dia baik-baik saja?”

“Ya... dia baik-baik saja..” jawab Jin-wook

“Tapi, kenapa? Ada perlu apa kamu kesini?” tanya suster Choi

scene60051

Belum sempat menjawab, tiba-tiba muncul Yi-deum yang langsung berlari sambil memanggilnya: “Yeo-geom..”.

Entah mengapa, namun suster Choi nampak begitu terkejut ketika melihat Yi-deum. Beberapa saat, matanya sampai memerhatikan Yi-deum dari atas hingga bawah.

scene60501
scene60701

Mereka duduk, lalu Jin-wook menunjukkan foto Sun-hwa: “Apa anda masih mengingat sosok wanita dalam foto ini?” tanyanya

scene61101
scene61601

Sempat diam sejenak, akhirnya Suter Choi menginganya. Dulu.. ketika dalam perjalanan menuju rumah sakit, langkahnya terhenti karena ia melihat seorang gadis terbaring diantara ilalang dalam kondisi yang sangat lusuh, lemah.. dan hampir tak sadarkan diri.

Segera, dia menelpon ambulance.. dan ketika tiba di rumah sakit, kepada dokter yang berjaga, dia mengatakan dengat sangat amat yakin bahwa  gadis tersebut adalah korban pemerkosaan.

scene62651
scene62901

Mendengar cerita itu, membuat Jin-wook bertanya, guna meminta persetujuan darinya: “Apakah anada bersedia menceritakan kembali hal ini dalam persidangan?”

“Tentu saja.. apalagi, katamu gadis itu telah menderita selama ini..” jawabnya

Karena interogasinya telah selesai, Yi-deum langsung mengajak Jin-wook untuk pulang kembali ke Seoul. Akan tetapi, Jin-wook mengatakan bahwa perahu berikutnya datang 2 jam lagi. Untuk itu, suster Choi pun menawari mereka untuk menunggu dan makan dulu disini.

scene63401
scene64251

Jin-wook dan Yi-deum dengan lahap menikmati makanannya. Tib-tiba, perhatian Jin-wook teralih ketika melihat suster Choi tengah menjemur pakaian pasien. Dia pun menghampirinya dan membantunya secara sukarela.

“Uri-Jin wook.. masih sama baiknya seperti dulu. Kamu tak berubah sedikt pun...” puji suster Choi, yang kemudian bertanya mengenai sosok wanita yang datang bersama dengan Jin-wook: Siapa dia? Kenapa wajahnya terasa familiar yaa?“

“Apakah anda mengingat wanita itu? Wanita yang menyelamatkan kita berdua dalam insiden kebakaran..” ungkap Jin-wook yang seketika membuat suster Choi mengernyitkan alisnya.

Jin-wook mengangguk.. “Dia.. adalah putri wanita itu. Aku pun mengetahuinya baru-baru ini..” tambahnya

..... SINOPSIS WITCH’S COURT EPISODE 12 : Bagian 2 .....

scene65901

Sebelum mereka memasuki mobil, Suster Choi berlari menghampiri mereka dan memberikan Yi-deum sekeresek teh oolong yang ia keringkan sendiri: “Sepertinya, kamu sangat menyukai tes ini. Tadi kamu terlihat bergitu menikmatinya..”

“Ahh.. tak perlu respot-repot..” ucap Yi-deum

“Tidak.. kamu sudah seperti putriku sendiri... hmm, keponakanku maksudnya..”

“Baiklah, kalau begitu.. terimakasih banyak..” ucap Yi-deum

scene66601
scene67501
scene67651

Bersamaan dengan kepergian mobil Jin-wook, kita melihat seorang wanita yang memeliki bekas luka bakar di di wajahnya, tengah berjalan.. berpapasan dengan mobil yang mereka tumpangi.  Namun sayangnya,, mereka tak melihat satu sama-lain.

..... SINOPSIS WITCH’S COURT EPISODE 12 : Bagian 2 .....

scene70151

Dalam perjalanan pulang, Yi-deum bertanya pada Jin-wook apakah suster Choi memang selalu baik pada setiap orang yang ditemuinya? Karena setelah diberi sekeresek teh oolong, Yi-deum merasa senang namun juga merasa tak enak hati, takut jika kedatangannya tadi malah merepotkan..

“Mungkin karena dia merasa berterima kasih sekaligus merasa bersalah.” Ungkap Jin-wok, yang seketika membuat Yi-deum terdiam keheranan.

scene70651
scene70851

Berikutnya, Jin-wook menceritakan insiden kebarakan yang hampir merenggut nyawanya dan juga nyawa suster Choi. Dan tentu saja, mereka bisa selamat berkat bantuan dari ibunya Yi-deum. Karena di kala semua orang sibuk menyelamatkan diri, beliau justru membahayakan dirinya sendiri demi menolong mereka..

“Ibuku memang suka ikut campur. Memangnya dia siapa mau menyelamatkan orang? Ya,, tapi begitulah sifat ibuku...” komen Yi-deum dengan mata yang berkaca-kaca

Kejadian itu, membuat Jin-wook merasakan hal yang sama... berterimakasih dan merasa bersalah. Kala itu dia mencoba membantu, dengan berusaha mencaritahu keberadaan putri dari penyelamatnya. Namun, takdir tak mempertemukan mereka..

Sekarang, ia telah bertemu dengan rang yang dicarinya.. dan dengan sangat yakin, Jin-wook menagaskan bahwa dirinya akan melakukan segala hal untuk membantu Yi-deum mencaritahu siapa saja orang-orang yang telah melakukan hal keji terhadap ibunya: “Siapapun itu, aku akan membantumu untuk membuat mereka menerima hukuman setimpal..”

“Siapapun itu?” tanya Yi-deum

Jin-wook mengangguk perlahan, lalu Yi-deum mengatakan: “Baiklah.. Aku bisa menerima permintaan maaf, tapi aku tidak berniat memaafkan...”

scene71901
scene71951

Scene langsung berpindah ke balkon rumah sakit, tempat Yi-deum dan Jin-wook makan duduk, makan bersama tadi. Disana, kita melihat suster Choi berjalan menghampiri wanita yang sebelumnya kita lihat berpapasan dengan mobil yang dikemudikan oleh Jin-wook,

Wanita itu menoleh.. yupsss dialah ibunya Yi-deum: “Ah, eonni....”, panggilnya kepada suster Choi.

..... SINOPSIS WITCH’S COURT EPISODE 12 : Bagian 2 .....

scene72201

Jin-wook menunjukan transkrip, kesaksian yang diungkapkan suster Choi. Disana kronologis kejadian, diceritakan dengan sangat detail yang tentu saja membuat Tn. Kim tak dapat mengelaknya,

“Tidak mungkin..” sanggah Tn. Kim yang lanjut mengatakan bahwa bukti itu masih belum valid. Kenapa? Karena sebelumnya, Jin-wook sendiri mendengar kesaksian dari Sun-hwa yang menyebut-nyebut.. ilalalng berwarna merah muda, yang padahal tak ada sama sekali.

scene73301

“Jujur.. Awalnya aku juga berpikir ucapannya tidak masuk akal...” ujar Jin-wook, yang kemudian menunjukkan foto di malam festival Yiwang diadakan. Disana, terlihat dengan sangat jelas.. bahwasanya cahaya yang timbul dari kembang api terbiarkan ke rerumputan di daerah sekitarnya, sehinggga seakan-akan rumput ilalang itu terlihat berwarna merah muda.

“Pasti ada kesalahan..” sanggat Tn. Kim

“Coba ingat dan pikirkan lagi semuanya baik-baik!” cecar Jin-wook

“Aku bisa memikirkannya berulang kali, tapi keteranganku tetap sama. Aku hanya ingat kami berdua menikmatinya!” ungkap Tn. Kim

“Kamu melihat wajahnya tempo hari, bukan? Jika dia menikmatinya, akankah dia bereaksi begitu?” cecar Jin-wook

scene74351

Dengan alasan dirinya sibuk dan banyak pekerjaan, Tn.Kim inign mengakhiri sesi interogasi hari ini. Disaat hendak melihat waktu, dia melirik bekas luka di daerah pergelangan tangannya. Seketika, wajahnya berubah cemas.. dia teringat kejadian di masa lalu..

scene74601

Kala itu, Sun-hwa ketakutan.. dia berteriak dan mencoba untuk melarikan diri. Dengan sekuat tenaga, Sun-hwa menggigit pergelangan tangan Tn.Kim, hingga meninggalkan bekas luka yang tak akan pernah bisa hilang untuk selama-lamanya..

scene74751

“Tn. Kim, saya memberikan anda kesempatan.. untuk mengakui semuanya dan mengurangi vonis hukumanmu..” ungkap Jin-wook

“Tidak..” tukas Tn.Kim, yang kemudian berjalan pergi dengan tergesa-gesa

..... SINOPSIS WITCH’S COURT EPISODE 12 : Bagian 2 .....

scene75751

Tn.Kim menyadari, bahwa posisinya terancam. Dia pun menelpon Nona Heo, meminta bantuan darinya dan juga Jo Gab-soo. Tetapi, respon mereka acuh.. dan seakan mengabaikannya..

Tak terima, Tn.Kim langsung mendatangi Jo Gab-soo. Disana kedatangannya sempat ditolak, dengan alasan bahwa Jo Gab-soo sedang tak ada di tempat. Akan tetapi, dia tetap merangsak masuk dan ternyata ada Jo Gab-soo dalam ruangannya..

scene76751

Namun miris dan menyedihkan, karena disana Jo Gab-soo malah memperkenalkannya dengan seorang pria yang baru saja diangkan menjadi juru bicara untuk menggantikannya.
“Tuan, apakah anda benar-benar akan membuangku?!”

scene77701

Sekarang, Tn.Kim tak memiliki pendukung yang kuat. Dia tak tahu mesti meminta batuan siapa lagi? Dan teringatlah dia, bahwa tempo hari.. Yi-deum sempat menghampirinya dan memberikan kartu nama.

scene79251
scene79451

Bergegas, Tn.Kim menghubunginya dan langsung menemuinya. Tentu, Yi-deum menyambutnya dengan senang hati, akan tetapi.. dia mengajaknya berbicara ditempat lain.

Pengacara Min melihat gerak-gerik Yi-deum yang terasa aneh, kelihatannya dia-pun tak mengetahui hal apa yang tengah direncanakan oleh Yi-deum.

..... SINOPSIS WITCH’S COURT EPISODE 12 : Bagian 2 .....

scene79701

Di kafe, Yi-deum dan Tn.Kim melanjutkan diskusinya. Pembicaraan dibuka dengan pertanyaan dari Tn.Kim: “Kamu tak lagi ada di posisi jaksa. Memangnya apa yang bisa kamu laukan untukku?”

“Aku akan mengatakan bahwa kamu telah berdamai dengan korban. Dengan itu, kamu bisa bebas dengan masa percobaan atau denda.” Jawab Yi-deum

“Sungguh?” tanya Tn.Kim

“Tergantung apa yang kamu berikan...” ujar Yi-deum

“Aku punya bukti yang bisa berkibat fatal bagi Jo Gab-soo, (yaitu) Ahn Suh Rim, istrinya...” tegas Tn.Kim, yang seketika lansgung membuat Yi-deum tersenyum menyeringai.

..... SINOPSIS WITCH’S COURT EPISODE 12 : Bagian 2 .....

scene81801
scene82201

Persidangan dimulai, pertama-tama Hakim mempersilahkan Tn.Kim untuk menguratarakan pembelaannya. Dengan penuh keyakinan dan percaya diri, dia mengatakan bahwa ingatannya tak mungkin salah maka itu dirinya sama sekali tidak bersalah: “Saya mohon Yang Mulia membuat putusan yang bijaksana..”

scene85251
scene85601

Setelah itu, Yi-deum berdiri dari kursinya untuk menyerahkan sebuah dokumen yang ia sebut sangat penting, ke hadapan Hakim yang memimpin sidang.

Hakim melihatnya, kemudian bertanya: “Benarkah semua ini? Dalam berkas ini, terpapar alasan-alasan korban meminta terdakwa dihukum seberat-beratnya.”

“Yang Mulia, sebagai pengacara korban, saya telah mendengar bagaimana korban hidup setelah insiden itu. Hidup korban berhenti 20 tahun lalu, sejak 22 November 1997, hari insiden itu terjadi. Dia telah kehilangan hidupnya sebagai manusia dan wanita biasa. Inilah saatnya untuk memberikan korban kesempatan hidup. Agar itu bisa terjadi, pria yang duduk di sana harus dihukum..” ungap Yi-deum sambil menatap tajam ke arah Tn.Kim

scene86201
scene86401
scene86551

“Apa yang kau lakukan! Bukan ini yang kau janjikan!” teriak Tn.Kim

Yi-deum tersenyum, lalu kepada Hakim dia mengatakan bahwa kemarin Tn.Kim bertemu dengannya dan memintanya untuk mengurus surat damai. Sebagai bukti, dia bahkan memperdengarkan rekaman suara obrol mereka..

“Jika terdakwa tidak ingat apa-apa, akankah terdakwa melakukan itu? Dia mengingat semuanya, tapi mengaku tidak ingat!” tegas Yi-deum

Semua fakta yang terungkap, akhirnya membuat hakim menjatuhi hukuman selama 5 tahun penjara kepada Tn.Kim.

..... SINOPSIS WITCH’S COURT EPISODE 12 : Bagian 2 .....

scene86751

Meninggalkan pengadilan, Yi-deum berjalan sendirian. Lansgkahnya terhenti, karena ponselnya berdering. Terlihat ada satu pesan masuk dari Pengacara Min: “Good Job”

scene86951

Tak lama kemudian, Sun-hwa berjalan menghampirinya untuk mengucapkan terimakasih kepadanya: “Terima kasih, Pengacara Ma. Berkat anda, akhirnya aku bisa hidup seperti manusia normal. Sekarang aku jauh lebih tenang. Kurasa yang kuinginkan selama bertahun-tahun ini, adalah melihat orang itu dihukum. Terima kasih banyak..”

scene88201

“Ibu..” teriak Chan yang kemudian berlari memeluk Sun-hwa

Disana, adapula ayahnya Chan. Sama seperti Sun-hwa, dia pun mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Yi-deum. Dan disaat itu, (mungkin) untuk pertama kalinya, Sun-hwa mampu menggenggam tangan ayahnya Chan.

scene88701
scene89051

Keluarga kecil itu, pamit dan berjalan pergi meninggalkan yi-deum yang sepertinay sangat tersentuh. Dia membuka foto bersama ibu dari dompetnya. Namun tiba-tiba, muncullah Jin-wook..

scene89401

“Kamu cocok menjadi pengacara korban. Aku mengharapkan bantuanmu di masa mendatang.” Ucap Jin-wook

“Tidak akan ada ‘masa mendatang’. Kamu tahu, aku tidak suka membantu orang lain. Selain itu, jaksalah yang menerima semua pujian. Aku cuma mendapat beberapa ratus dolar.” Tukas Yi-deum
“Lalu apa yang akan kamu lakukan?” tanya Jin-wook

scene89751
scene90751

Ponsel Yi-deum berdering, ketika diangkat itu adalah telpon dari pengacara Min yang memintanya untuk segera datang menemuinya. Sebelum pergi, kepada Jin-wook, Yi-deum sempat mengungkapkan hal yang ingin ia lakukan..

“Aku harus menjadi jaksa. Tunggu saja. Aku akan kembali menjadi jaksa seniormu dan menata ulang otakmu itu.” Tegasnya

“Baiklah. Aku tunggu.” Jawab Jin-wook sambil tersenyum

scene91151

Yi-deum duduk bersama Pengaca Min, mereka mendiskusikan koneksi yang dibangun Jo Gab-soo dengan ‘memanfaatkan’ para wanita sebagai alat memperdaya para pejabat yang mayoritasnya adalah pria.

“Aku akan mendapatkan daftar orang yang pernah ke tempat itu dan mengumpulkan bukti pelayanan seksual yang diterima, dan menangkap Jo Gap-soo. Di mana tempat itu?” tanya Yi-deum

“Kingdom...” jawab Yeon-hee yang tiba-tiba muncul dihadapan mereka

scene91951
scene92201

::: NOTES :::

Rada frustasi nonton episode ini, karena aku pribadi enggak ngerti kenapa Tn.Kim cuman dihukum 5 tahun penjara???? Padahal, korbannya menderita selama lebih dari 20 tahun..

Apalagi waktu interogasi, korban trauma berat loh dan dia mesti duduk hadap-hadapan sama orang yang bikin dia kayak gitu. Jin-wook dulunya psikiater, dan dia pasti faham banget masalah ini..

Terlepas dari kasus itu, akusih salut sama Jin-wook. Dia profesional, meskipun care banget sama ibunya, tapi dia faham kalau ibunya salah. Bahkan, dia yang notabennya ‘anak mommy’ banget, sekarang bisa menjauh..

Selain itu, Jin-wook juga tahu banget, kapan waktu yang pas untuk ceritain semuanya sama Yi-deum. Tentang insiden kebakaran yang jadi penyebab ibunya Yi-deum terluka dan untungnya Yi-deum ia menerima semuanya.

Untuk kisah cinta, kayaknya gausah berharap banyak.. rada suram sih kayaknya. Tapi tanpa kisah cinta-pun, mereka pasangan yang serasi... kita tunggu ajadeh, writer-nim mau bawa kisah cinta mereka sampai mana.

Dan terakhir tentang fakta kalau ternyata ibunya Yi-deum masih hidup. Jujur loh, saya shock.. kok bisa? Mungkin suster Choi yang tolongin dia.. tapi dari gerak-geriknya sih, curiga kalau ibu itu amnesia (?)


||=========||||=========||||=========||||=========||

Untuk UPDATE Sinopsis, serta berita terkait drama dan film bisa add Akun Official LINE My-Eternal Story/Dramatales : @azk6919i

Tambah Teman

You Might Also Like

0 komentar

Don't forget to tell us what's on your mind ❤❤❤