Sinopsis WITCH'S COURT Episode 4 [ Bagian 1 ]

20:24

= SELURUH GAMBAR DAN KONTEN BERSUMBER DARI : KBS2 =
image

Sebelumnya... kita melihat reaksi Yi-deum yang sangat terkejut karena menyadari bahwa di kamar mandi-nya telah terpasang sebuah kamera tersembunyi~~

scene05901
scene06001

Sementara itu, Jin-wook hendak memasuki lift menuju lantai tempat kamarnya berada. Sepintas ia melihat seorang pria berpakaian serba hitam dengan wajah yang hampir tak terlihat karena tertutupi oleh topi. Pria baru keluar dari lift sebelah, dan langsung berjalan menuju pintu keluar gedung ini.

Beberapa saat Jin-wook terdiam.. hingga ia-pun tersadar bahwa pria barusan adalah Kim Sang-gyoon, si pria ‘mesum’ penyebar video porno mantannya sendiri.

scene06601
scene06701

Tetapi ia tak sempat mengejarnya, karena Sang-gyoon telah menghilang dari pandangannya. Bersamaan dengan itu, pemilik gedung tiba, dan lansgung menyapa Jin-wook sambil menagtakan bahwa barusan ada seorang pria yang melihat-lihat kamar dan berniat untuk menyewanya.

“Apa jangan-jangan.. orang yang anda maksud adalah pria bertopi hitam yang baru saja keluan meninggalkan gedung ini?”

“Iya..”

scene07501

Mendengar jawaban itu, sontak membuat Jin-wook  teringat kepada Yi-deum. Dia langsung naik ke atas, dan tempat pertama yang didatanginya adalah kamar Yi-deum.

Bukannya menekan bel, Jin-wook malah lansgung mencoba menebak-nebak passcode kamar Yi-deum. Berkali-kali gagal, namun pada akhirnya ia-pun berhasil (*that’s too easy ‘right?)

scene08401
scene08801

Suasananya sangat gelap dan tak terdengar suara apapun.. Jin-wook mengambil sekaleng bir dari keresek belanjaannya, kemudian berjalan menyusuri ruangan..

Dibalik tembok, Yi-deum tengah bersembunyi sembari memegang alat pemukul. Ia benar-benar ketakutan, dan menganggap orang yang barusan masuk adalah ‘penjahat’

scene09201

Hingga akhirnya, mereka melihat satu sama-lain. Tentu saja awalnya terkejut, namun perlahan Yi-deum mengatur kembali nafasnya dan mulai mengoceh, bertanya-tanya apakah Jin-wook sering masuk ke kamarnya tanpa sepengetahuannya? Apa jangan-jangan, Jin-wook juga yang telah memasng kamera tersembunyi disini?

scene10601
scene11201

Beberapa saat kemudian, tibalah 2 orang polisi. Mereka melepas beberapa kamera yang ternyata disimpan di setiap sudut ruangan. Tanpa keraguan sedikitpun, Yi-deum yakin kalau pelakunya adalah Sang-gyoon. Ia-pun kemudian memarahi pemilik gedung yang telah lalai, hingga membuat Sang-gyoon mendapatkan kesempatan untuk melakukan hal menjijikan seperti ini!

Tiba-tiba, seorang polisi menerima telpon dari kantornya yang memberitahukan bahwa Sang-gyoon telah menyerahkan diri secara sukarela~~

scene12001

Ketika diinterogasi, Sang-gyoon menujukkan ekspresi penyesalan. Ia mengatakan bahwa dirinya merasa bersalah dan alasannya melakukan hal ini hanya karena merasa kesal terhadap Yi-dum yang menlihatnya seperti seorang kriminal.

scene12601

Tak lama kemudian, Yi-deum yang ditemani oleh Jin-wook  tiba di kantor polisi. Yi-deum tak bisa menahan emosinya, ia mengambil APAR dan hendak menghantamkannya kepada Sang-gyoon. Tetapi, Jin-wook menahannya.. ia mengatakan bahwa tingkah Yi-deum hanya akan membuat Sang-gyoon mendapatkan keringanan hukuman.

scene13301
scene14001

Memanfaatkan keadaan, Sang-gyoon dengan sengaja berlutut dihadapan Yi-deum sambil mengucapkan permintaan maaf. Yi-deum yang kala itu benar-benar merasa emosi, hanya bisa menatapnya tajam kemudian mengatakan: “Kau menikmatinya?! Bagaimana rasanya setelah melihat tubuhku!? Tunggu saja, aku pastikan hidupmu akan hancur berkeping-keping!!!!”

scene14701
scene15201

Agak mengerikan, karena Sang-gyoon malah memberikan respon berupa senyuman sinis: “Punggungmu sangat indah.. sayang sekali hanya aku yang melihatnya” ucapnya yang kemudian melemparkan sebuah ancaman sekaligus tantangan.. yang intinya ia akan menyebarluaskan video tersebut, jika Yi-deum membuatnya mendapat hukuman berat.

Mendengar ancaman itu, sontak membuat Yi-deum terdiam tak mampu mengatakan sepatah kata apapun..

.... SINOPSIS WITCH’S COURT EPISODE 4 ....

scene15801
scene16101

Esok harinya, Yi-deum dan Jin-wook menemui Investigator Goo untuk mengeccek bukti yang diambil dari kamar Yi-deum. Ternyata, kamera tersebut bekerja seperti CCTV yang langsung terhubung pada sebuah PC.

Beruntung, PC tersebut telah berada di tangan mereka dan sekarang mereka harus memastikan, video apa saja yang terekam didalamnya.

Yi-deum kaget, “Apa? Kita melihatnya bersama-sama?!”

“Tentu saja.. hanya ini, bukti yang kita punya sekarang!”

Karena terlalu malu, Yi-deum mengambil PC tersebut. Ia mengatakan, hanya dirinya yang akan melihat isi video tersebut. Dan daripada repot-repot mengurusi masalahnya, ia menyuruh Investigator Goo untuk fokus memperbaiki video Song Ga-young saja.

scene17601
scene18901

Yi-deum sangat gelisah.. bahkan ketika berada didalam toilet, ia mesti melihat sekelilingnya dahulu, hingga ia berani membuka satu demi satu video yang tersimpan di PC tersebut.

Dan sangat memalukan, karena dalam video itu sangat jelas terlihat dirinya tengah mandi di dalam toilet~~~
scene19901

Seluruh jaksa serta pegawai di unit kejahatan seksual berkumpul. Mereka mendiskusikan kasus Yi-deum dan semuanya sangat kesal pada Sang-gyoon. Tetapi Jaksa Min, meminta mereka semua untuk tetap berfikir rasional, karena jika mengikuti emosinya.. maka mereka tak ada besanya dengan Sang-gyoon..

scene20801
scene21701

Jaksa Jang mengacungkan tangan, mengatakan bahwa dirinya siap menangani kasus ini. Akan tetapi, Yi-deum menolak bantuan tersebut dan mengatakan bahwa dirinya akan mengatasi masalah ini sendiri.

“Kalau korban yang menginterogasi pelaku, itu namanya balas dendam” ujar Jaksa Min

Tetepi Yi-deum kekeh mengatakan bahwa dirinya akan berusaha semampunya, karena dari awal ialah yang bertanggung jawab dalam kasus Kim Sang-gyoon.

scene23701

Diluar, Jin-wook mengobrol dengan Yi-deum.. ia memintanya untuk menyerahkan PC itu, karena itulah bukti paling kuat untuk menjebloskan Sang-gyoon ke penjara.

Tetapi sama seperti sebelumnya, Yi-deum menolak. Ia mengatakan bahwa mereka memiliki bukti dari beberapa video yang sebelumnya direkam oleh Sang-gyoon dan beberapa kamera dari rumahnya juga bisa dijadikan bukti.

Yi-deum lanjut menyalahkan Jin-wook, menurutnya jika Jin-wook tak memaksanya untuk buru-buru pindah, maka pemilik gedung tak akan membiarkan orang asing seperti Sang-gyoon bebas berkeliaran masuk di dalam rumahnya!

“Serius.. saat ini aku merasa sangat malu..” ujar Yi-deum

“Jaksa Ma, kamu tidak seperti dirimu yang biasanya..” celetuk Jin-wook

“Iya.. ini karena aku merasa sangat tertekan~~~”

Baiklah.. karena merasa kalau dirinya juga bertanggung-jawab atas insiden ini, maka Jin-wook memberi Yi-deum keringanan waktu. Tetapi.. pada saatnya nantii, ia menyuruh Yi-deum untuk menyerahkan PC tersebut. Karena jika tidak, ia akan menuntutnya atas tuduhan menyembunyikan barang bukti..

.... SINOPSIS WITCH’S COURT EPISODE 4 .....

scene25501

Jo Gab-soo semakin giat berkampanye, ia mendatangi pasar hingga kedai bibimpap untuk memperloeh imej postif dari publik.. supaya warga menganggapnya sebagai politikus yang merakyat.

scene28201
scene28401

Tapi dalam mencapai kesuksesannya, tentu saja ia diterjang oleh banyak hambatan.. salah satunya adalah dari seorang pria (yang entah siapa namanya), yang masih memiliki ikatan keluarga dengannya. Sepertinya, mereka memiliki ‘bisnis’ terselebung, yang menjadi modal biaya kampanye-nya.

Pria itu menelponnya.. kurang jelas arah pembicaraan mereka, tapi sepertinya dia mengalami permasalahan hukum terkait hotel yang dikelola oleh grup Hyungjae. Ia-pun menyuruh Jo Gab-soo untuk memberikannya pengacara yang paling handal dan pintar.

scene30501

Sesaat setelah telponnya ditutup, Nona Heo masuk dan mengatakan bahwa dirinya bersedia menjadi pengacara dalam kasus tersebut. Akan tetapi, Jo Gab-soo menolaknya mentah-mentah.

Karena ia telah terpikirkan sosok yang menurutnya sangat cocok untuk menangani kasus ini.. secara pribadi, ia ingin menarik Yi-deum..

Nona Heo merasa heran.. ia menganggap dirinya mampu tapi kenapa malah orang lain yang dipilih. Jo Gab-soo malah melontarkan perkataan sinis yang sangat menyakitkan... ia menyuruh Nona Heo untuk introspeksi diri, dan memperbaiki kesalahannya terlebih dahulu!

.... SINOPSIS WITCH’S COURT EPISODE 4 ....

scene33301
scene34901

Sangat amat kebetulan.. Nona Heo menerima tawaran untuk menjadi pengacaranya Sang-gyoon. Mereka bertemu, dan mendiskusikan kasusunya..

Secara gamblang, Nona Heo mengatakan bahwa dirinya tak pernah mengambil kasus semacam ini. Tetapi karena ini berakitan dengan  Yi-deum maka ia bersedia mengambilnya.

Meskipun demikian, ia agak pesimis akan menang dalam kasus ini. Secara.. ia menduga bahwa pihak jaksa telah memili bukti kuat. Tetapi Sang-gyoon dengan yakin mengatakan bahwa mereka memiliki kesempatan besar untuk menang.

“Aku telah mengancam akan menyebarkan video itu jika dia (Yi-deum) berani macam-macam...” ungkap Sang-gyoon

Nona Heo malah menganggap hal itu sebagai tindakan bodoh: “Kau benar-benar ingin dihukum! Mengancam jaksa, bukan ha yang tepat! Jika ingin memenangkan kasus ini, maka jujurlah.. ceritakan semuanya kepadaku!”

scene36001
scene36901

Jin-wook masih berusaha untuk membujuk Yi-deum supaya masu menyerahkan PC tersebut. Akan tetapi, Yi-deum mengabaikannya, dan malah asyik sendiri daengan pekerjaannya.

scene38701

Siang ini, Yi-deum mendapat kabar dari Investigator Goo yang katanya telah berhasil memperbaiki video Song Ga-young. Tetapi ternyata.. video tersebut benar-benar rusak, gambarnya runyam dan mereka hanya bisa mendengar suaranya  saja.

Bisa dibilang mereka sangat sial.. karena didalam mermori tersebut, tersimpan banyak video semacam ini, tapi yang mengalami kerusakan fatal dan suit diperbaiki hanya video-nya Kim Ga-young.

.... SINOPSIS WITCH’S COURT EPISODE 4 ....

scene39101
scene39901

Dalam ruang mediasi, pihak Yi-deum dipertemukan dengan Nona Heo selaku pengacara Sang-gyoon. Mereka mendiskusikan bukti yang akan dihadirkan dalam persidangan..

Pihak Nona Heo menolak bukti video (yang tinggal suara) Kim Ga-young, karena menurutnya bukti tersebut tidaklah konkrit. Kemudian Yi-deum mengajukan bukti berupa video porno lainny ayang terdaat di TKP, tetapi Nona Heo mengatakan bahwa video tersebut belum tentu direkam oleh Sang-gyoon. Bisa saja, video itu milik rekan sekamarnya.

scene40901

Berikutnya, Hakim menanyakan bukti rekaman video dari tempat tinggalnya Yi-deum yang diketahui telah dipasang secara ilegal oleh Sang-gyoon.

Yi-deum terlihat mulai gelisah, dengan kikuk ia mengatakan bahwa dirinya akan menyerahkan bukti tersebut di pengadilan, karena sekarang video tersebut masih dalam tahap perbaikan.

scene42701
scene42901

Diluar, Jin-wook kembali meminta Yi-deum untuk menyerahkan PC tersebut secara sukarela kepadanya. Karena posisi mereka sekarang sangatlah tidak menguntungkan.. mereka tak memiliki video Kim Ga-young, yang membuat kemenangan akan sulit didapatkan oleh pihak mereka..

Tetapi Yi-deum tetap berpgang teguh pada pendiriannya.. ia bahkan mengatakan kalau dirinya telah merusak dan melempar PC itu ke laut!

scene43501
scene44001

Tak ada pilihan lain, akhirnya Jin-wook mencari bukti itu secara paksa. Ia meminta bantuan Nona Son untuk mengunci Yi-deum dalam ruang interogasi, sementara mereka semua beekeliling berusaha mencari PC tersebut.

scene45101

Selain dikantor, merekapun menggeledah apartemen Yi-deum. Disana kondisinya sangat acak-acakan... bahkan setelah mencari disana-sini, mereka masih belum bisa menemukan PC tersebut..

Nona Son terpikir bahwasanya Yi-deum pasti tak merasa nyaman untuk tidur ditempat yang sebelumnya telah terpasang kamera tersmbunyi. Hal itu membuat Jin-wook tersadar bahwa mereka memiliki ruang menginap di kantor kejaksaan..

scene45601
scene46101

Kembali ke kantor kejaksaan, Jin-wook dipanggil mengahap Jaksa Min. Disana, ia mendapatkan teguran karena telah membiarkan Yi-deum menyembunyikan barang bukti yang sangat penting.

Jaksa Min bahkan menyuruh Jin-wook menulis surat teguran resmi untuk Yi-deum. Tetapi.. kali ini, Jin-wook meminta Jaksa Min untuk memaafkan Yi-deum. Karena bagaimanapun juga, disini posisi Yi-deum adalah korban.. dan video itu sangat bermaksa ‘sensitif’ untuknya..

scene47001

Berikutnya, Jin-wook menemui Yi-deum. Ia mengeluarkannya dari ruang interogasi, kemudian mengajaknya untuk makan siang bersama diluar.

scene48601

Masih menccoba untuk terus membujuknya, kali ini Jin-wook membuat Yi-deum menyadari bahwa menjadi seorang ‘korban’ bukanlah keinginan korban itu sendiri. Sama halnya dengan Kim Ga-young.. bayangkan, betapa menyedihkan jika pada akhirnya dia kalah dipersidangan, hanya karena Yi-deum tak mau menyerahkan bukti miliknya di persidangan, “Sekarang pilihan ada ditanganmu..”

scene49701

“Jadi kau ingin aku memilih untuk mundur dari posisiku sebagai jaksa atau memperlihatkan tubuhku yang telanjang dihadapan semua orang?!”

scene50301

“Bukan itu.. maksudku, kau harus memilih antara membantu pihak jaksa untuk memenjarakan tersangka ataukah melarikan diri sebagai seorang korban..”

scene51201

Yi-deum kembali ke kantor kejaksaan.. ia masuk kedalam ruangan tempatnya menginap, kemudian membuka lokernya dimana tersimpan PC yang selama ini dicari-cari oleh semua orang.

scene51401

Tetapi anehnya, ketika ia membuka folder video tersebut.. sudah tak ditemukan file apapun disana~~~


||=========||||=========||||=========||||=========||

Untuk UPDATE Sinopsis, serta berita terkait drama dan film bisa add Akun Official LINE My-Eternal Story/Dramatales : @azk6919i

Tambah Teman

You Might Also Like

2 komentar

  1. Kok filenya bisa hilang? Apa di hapus sama yi deum? Makin seru ceritanya di tunggu part 2nya. Fighting kak 😊😊😊

    ReplyDelete

Don't forget to tell us what's on your mind ❤❤❤