Sinopsis WHILE YOU WERE SLEEPING Episode 8

20:11

= SELURUH GAMBAR DAN KONTEN BERSUMBER DARI : SBS =

image

Tuan Park dan Yoo-bum telah tiba di pengadilan, bersamaan dengan itu Kyung-han dan reporter yang dulu berada di TKP juga telah tiba untuk memberikan kesaksian mereka.

Ketika berada di lobby, Kyung-han menerima telpon dari Woo-tak yang kemudian memintanya untuk memberikan telpon tersebut kepada Jae-chan karena ada yang ingin dia bicarakan.. dan itu sangatlah penting.

scene02001

Ketika masuk kedalam ruangannya Jae-chan, Nona Moon sempat meminta Kyung-han untuk menunggu diluar saja, karena interogasinya belum dimulai. Tetapi, ia minta izin sebentar untuk memberikan ponselnya kepada Jae-chan. Ia-pun memberitahukan bahwa ini merupakan permintaan dari Woo-tak, “Katanya.. ini benar-benar penting--”

scene02301
scene04601
scene04801

Jae-chan mengambil ponsel tersebut, kemudian Woo-tak bertanya padanya, apakah inteerogasinya telah dimulai?

“Belum..” jawab Jae-chan

“Nanti ketika anda menginterogasinya, jangan lakukanitu sendiri. Mintalah Investigator untuk melakukannya.. ” pinta Woo-tak

“Heh? Kenapa aku harus menuruti perkataanmu?” tanya Jae-chan keheranan

“Turuti saja perkataannya!” tukas Hong-joo yang lanjut menceritakan mimpi mereka yang isinya berbeda. Dalam mimpinya Jae-chan menginterogasi Tuan Park sendirian dan berakhir dengan kebebasan Tuan Park. Akan tetapi, dalam mimpinya Woo-tak.. seorang investigator yang melakukan interogasi tersebut, “Yang mukanya mirip ikan..” tambah Woo-tak

scene04901

Jae-chan melirik sosok Investigator Choi yang tengah asyik sendiri membersihakn sela-sela giginya, kemudian kepada Woo-tak ia bertanya: “Kamu yakin? Mungkin mimpimu itu salah--”

Dan tibalah Yoo-bum beserta Tuan Park.. mereka berjalan masuk dengan penuh rasa percaya diri. Terlebih lagi, karena Yoo-bum masih memperlakukan Nona Moon dan Investigator Choi seperti rekan kerjanya sendiri, begitupun sebaliknya..

Investigator choi, bahkan sempat berbisik kepada Yoo-bum untuk mengeluhkan betapa keras-kepalanya Jae-chan.. dan otomatis melihat interaksi mereka, membuat Jae-chan meragukan ‘profesionalitas’ invetigator Choi..

Kepada Woo-tak, Jae-chan memberitahukan hal ini. Tapi Hong-joo meminta Jae-chan untuk tetap melakukan semuanya sesuai dengan apa yang terjadi dalam mimpinya Woo-tak.. “Tuan Park akan didakwa tidak bersalah atas kejahatan apapun!” tegas Hong-joo

“Mana mungkin! Aku telah memiliki begitu banyak bukti!” ujar Jae-chan

“Meskipun demikian, sepertinya kan sangat sulit untukmu bisa menang melawan Yoo-bum.. jadi, biarkanlah investigator Choi yang melakukan interogasinya...” pinta Hong-joo

scene05001
scene05401

Setelah menutup telponnya.. Jae-chan benar-benar dirundung kebingunan. Dalam benaknya,, ia bertanya-tanya apakah dirinya bisa memercayai sosok Investigator Choi? Tapi, setelah berfikir sejenak.. pada akhirnya Jae-chan mengikuti permintaan Hong-joo dan meminta Investigator Choi untuk menginterogasi Tuan Park---

scene07301
scene07501

Hong-joo merasa penasaran.. mengapa kali ini mimpi mereka berbeda? Karena perbedaan itu, menjadikan satu diantara masing-masing mimpi mereka adalah salah atau tidak akan terjadi.

“Sebelumnya, apakah mimpimu pernah salah?”

“Tidak pernah.. setidaknya, sampai aku bertemu dengan Jae-chan”

“Memangnya apa yang terjadi setelah bertemu dengan Jae-chan?”

“Berkat dia, apa yang seharusnya terjadi dalam mimpikku bisa berubah.. ”

scene08401
scene08601

Investigasinya dimulai,.. Tuan Park memberikan pernyataan bahwa dirinya sama sekali tidak memukul sang istri. Ha itu mendapat sanggahan dari saksi yang lainnya, tetapi Tuan Park dengan yakin tetap mengaskan bahwa dirinya tidak pernah melakukan kekerasan jenis apapun.

“Tunguu dulu.. bukannya anda sempat engaku, bahwasanya anda ‘pernah’ memukul istri tanda?” tanya Tuan Park

“Sebenarnya.. diriku-lah yang menyuruh beliau untuk mengatakan hal tersebut...” jawab Yoo-bum yang kemudian menjelaskan bahwa kala itu, hal tersebut yang terbaik. Mengingat insiden di masa lalu (KDRT juga), yang pastinya menimbulkan stigma tersendiri terhadap Tuan Park. Tapi menurutnya, kasus yang kali ini berbeda.. justru pihak Ny.Park yang salah, karena dia telah membuat suatu kebohongan besar untuk menjebak Tuan Park.

scene09301
scene09701

Yoo-bum menunjukkan surat pernyataan damai dari kasus Tuan Park yang terdahulu, disana ada satu poin yang menyebutkan bahwa sang istri akan menerima 100 dolar, jika Tuan Park mengulangi kesalahannya. Sebagai bukti, Yoo-bum memperdengarkan rekaman suara ketika ibunya Hong-joo mengomeli Yoo-bum dengan menyebut-nyebut surat perceraian dan harta gono-gini (bener-bener tukan tipu nih -_-)

Kemudian ketika saksi lainnya menyinggung perihal jejak kaki di pakaian sang istri, Tuan Park mengelaknya... dia mengatakan bahwa jejak kaki itu bukan miliknya. Untuk membuktikan hal tersebut, Yoo-bum telah membawa penggaris untuk mengukurnya..

Tuan Park melepas sepatu, kemudian mengangat kakiknya ke atas meja. Ketika diukur, ukuran telapak kakikanya memang lebih kecil dibandingkan jejak kaki yang terdapat di pakaian sang istri.

scene10601

“Oh.. jadi begitu, sekarang aku mengerti kondisi anda. Ternyata.. kisah sepeti ini, bukan hanya bisa kia tonton dalam drama makjang saja, ini benar-bear terjadi di dunia nyata..” komentar Investigator Choi, yang kemudian mengomeli Kyung-han yang kala itu menangkap Tuan Park tanpa memastikan ukuran kakinya terlebih dahulu.

scene11201
scene11501
scene12101

Selanjutnya, Yoo-bum memaparkan teorinya mengenai kasus ini.. yang intinya mengasumsikan bahwa Ny. Park sengaja membuat semua cerita ini, hanya untuk memeras Tuan Park.

“Aku sangat mencintai istriku...” ucap Tuan Park dengan nada pilu

Seluruh pernyataan itu membuat investigator Choi terlihat semakin memihak pada kubu Tuan Park, hingga tiba-tiba ia bertanya kepada si reporter dan juga Kyung-han: “Apa yang dikatakan Tuan Park saat istrinya pingsan? Dan apa yang dia katakan ketika ditangkap?”

“Hmmm.. dia mengatakan, itu bukan perbuatannya..”

“Sekarang semuanya menjadi lebih jelas... semua pernyataan telah saling melengkapi satu sama lain. Anda pasti merasa tidak adil setelah dikhianati oleh istri anda. Kalau boleh saya tahu mengapa istri anda melakukan hal tesebut?” tanya investigator Choi, yang kemudian mengulang kembali beberapa pernyataan inti yang dipaparkan oleh pihak Tuan Park,

scene13601
scene13801
scene14001
scene16401

Pertama, Sang istri yang sangat dicintai Tuan Park, tiba-tiba pingsan.. Kedua, Tuan Park mengatakan “Itu bukan perbuatan saya”.. lalu Ketiga, Tuan Park ditangkap dan diselidiki hingga ke tahap ini..

“Jaksa Jung (Jae-chan), apakah hanya aku seorang yang merasakan ada sesuatu yang janggal?” ujar Investigator Choi, yang kemudian menekankan poin kedua ketika Tuan Park bersikeras mengatakan bahwa ia tidak memukul sang istri..

“Tuan Park,, apakah anda benar-benar mencintai istri anda?” tanya Investigator Choi

“Iya tentu saja...” jawab Tuan Park

“.. Istri yang katanya sangat anda cintai tiba-tiba pingsan, dan hal pertama yang anda katakan adalah, ‘itu bukan perbuatan saya’...”

scene17401
scene17501

Pertanyaan itu membuat situasi hening seketika.. tetapi kemudian, Jae-chan menggebrak meja, “Iya benar, aku-pun berpikiran ada sesuatu yang janggal..” ucapnya sambil tersenyum

Berikutnya, Jae-chan mengambil alish proses interogasi. Ia mengulang kembali pertanyaan investigator Choi, kemudian memaparkan bahwasanya, seseorang yang tidak bersalah seharusnya panik mencari pertolongan, bukannya sibuk mengatakan bahwa itu bukan perbuatannya..

“Hmmm—aku mengatakan itu, karena semua orang berpikir bahwa aku yang memukulnya..” ucap Tuan Park

scene18101
scene18301

Sayang sekali, pernyataan itu terbantahkan oleh remakan video dari pewarta yang menunjukkan dengan sangat jelas, bahwa ketika insiden tersebut terjadi, tak ada seorang-pun yang menuduh Tuan Park, yang ada kita malah melihatnya yang sibuk sendiri menutupi pakaian sang istri sembari mengatakan bahwa itu bukanlah perbuatannya.

scene18401
scene19701

Dan mengenai ukuran kaki.. Jae-chan menyindir Yoo-bum yang telah mengetahui bahwasanya ukuran sepatu dan tuan kaki Tuan Park berbeda. Maka dari itu, ia-pun meminta untuk diukur kembali, kali ini dalam posisi masih memakai sepatunya. Dan benar saja.. dugaan Jae-chan memang tepat, ukuran sepatu itu sama persis dengan ukuran jejak kaki pada pakaian Ny. Park.

scene21401

Sekarang untuk memperkuat dakwaannya, Jae-chan meminta Nona Moon membawakan setumpuk bukti yang telah dipersiapkan oleh Jae-chan. Semua orang,, tak terkecuali Nona Moon sendiri nampaknya tidak bisa memecaryai fakta bahwasanya selama ini, Jae-chan telah mengumpulkan bukti sebanyak itu.

“Sepertinya, anda akan berada dalam masalah besar. Sekarang, anda akan pergi begitu saja, atau hendak mengakui seluruh perbuatan anda?” tanya Jae-chan

Tuan Park terlihat sangat ketakutan.. ia bahkan membantah perkataan Yoo-bum dan malah memohon ampunan pada Jae-chan dan mengatakan bahwa orang yang telah menyiapkan seluruh bukti palsu itu adalah Yoo-bum, dan dirinya tidak terlibat dalam semua hal itu.

scene23101
scene24301
scene24501

Yoo-bum menyuruh interogasi hari ini dihentikan, ia-pun meminta Tuan Park untuk tidak menjawab pertanyaan apapun. Akan tetapi, sikap Jae-chan berhasil membuat Tuan Park membantah pengacarany sendiri dan menuri saran dari Jae-chan untuk mengakui segala perbuatannya—

scene24901
scene25201

Ketika mendengar kabar baik ini, semua orang begitu bahagia.. Hong-joo berpelukan dengan ibunya dan Ny. Park, kemudian Woo-tak kegirangan sendiri di kantor polisi.. dan terakhir, So-yoon bahkan sampai memeluk Seung-won dihadapan teman-temannya.

.... SINOPSIS WHILE YOU WERE SLEEPING EPISODE 08 ...

scene25501
scene26401

Investigator Choi pulang dari membeli kopi, kemudian ia berpasan dengan Yoo-bum. Seakan-akan tak terjadi apapun, ia masih bersikap ramah seperti sebelumnya.. begitupun sebaliknya. Akan tetapi, Yoo-bum mengeluhkan bahwa dirinya merasa kecewa, “Seharusnya anda memberitahuku bahwa dia memiliki banyak bukti...”

“Akupun tidak mengetahuinya.. dia kelihatannya sangat bodoh..” jawab Investigator Choi

“Kupikir anda akan terus memihakku, tapi sekarang anda sudah berubah..”

“Aku tidak memihak siapapun, tapi jika anda merasa saya telah berubah.. sepertinya itu kurang tepat. Bukankah justru anda yang telah berubah?” sindir Investigator Choi

scene26801

Yoo-bum hanya membalasnya dengan senyuman getir.. ia melanjutkan langkahnya, kemudian menjatuhkan kopi pemberian investigator ke tempat sampah—

scene27601
scene27801

Didalam kantor.. Jae-chan berpapasan dengan Nona Moon yang tengah berjalan bersama dengan Investigator Choi. Ia menyapa mereka, kemudian mengatakan bahwa dirinya meminta maaf, karena selama ini telah meragukan profesionalitas investigator Choi.. karena kedekatannya dengan Yoo-bum, dan juga karena sikapnya selama bekerja, yang selalu datang terlambat dan selalu sibuk sendiri dengan ponselnya. Setlah mengatakan semua itu, Jae-chan membungkukan badannya, sebagai bentuk gestur permintaan maaf yang tulus darinya.. kemudian pamit dan berjalan pergi.

scene28501

Sebenarnya.. sedari tadi, para jaksa yang lain tengah berdiri dibelakang Jae-chan dan mereka mendengar seluruh perkataan Jae-chan yang menyebutkan segala ‘kenakalan’ Investigator Choi di tempat kerja. Nona Moo, sempat memebri kode, meminta Jae-chan untuk berhent menyebutkan hal itu.. akan tetapi Jae-chan tidak peka... hal itu, membuat Investigator Choi menjadi teret omelan para jaksa lainnya.

scene29801

Ketika hendak memasuki lift, Hee-min memanggil Jae-chan kemudian mengajaknya berbicara empat-mata. Langsung pada intinya, ia ingin merekomendasikan seseorang yang pernah bekerja dengannya. Orang itu sering disebut ‘viper’. Baru-baru ini, dia membuka firma hukumnya sendiri, tetapi hanya dia-lah yang mampu mencaritahu seluruh aset milik Tuan Park, “Hubungilah dia.. aku yakin dia akan sangat menbantumu..”

“Terimakasih.. baru kali ini, aku melihatmu sebagai senior yang lebih berpengalaman dariku..” ucap Jae-chan

scene30901
scene31201

Sebelum pergi, Hee-min mempraktekan gerakan Jae-chan yang sebelumnya ia lihat ketika berlatih didalam ruangan interogasi dan otomatis itu membuat Jae-chan kebingungan: “K.. kau.. kau melihatku melakukan hal itu?” tanyanya
“Ya.. disini dengan yang lainnya..”

.... SINOPSIS WHILE YOU WERE SLEEPING EPISODE 08 ...

scene31601
scene32101

Di malam hari.. tim pembela Ny.Park (kecuali Jae-chan dan Hong-joo), berkumpul di kedai Samgyeopsal. Mereka semua, akhirnya bisa tersenyum dan tertawa dengan lega, karena kebeerhasilan Jae-chan hari ini. Diam-diam, ibu masih sempat membuka catatan kecilnya dan membubuhkan satu garis lagi disamping tulisan ‘jaksa’

“Jadi... apakah sekarang kamu masih menyebut kakakku sebagai si jaksa bodoh?” tanya Seung-won kepada So-yoon

“Ehmm.. kurasa tidak lagi..” jawab So-yoon yang kemudian memberitahu semua orang bahwa Jae-chan telah berdiri didepan.

scene32601
scene32701

Woo-tak berinisatif untuk memanggilnya keluar, disana Jae-chan terlihat ‘sok-jaim’. Ia sempat menolak ajakan Woo-tak. Melihat mereka berdua, membuat So-yoon bertanya: “Bukankah mereka terlalu sering datang ketempat ini?”

“Yaa.. karena masakanku sangat enak..” jawab ibu

“Kurasa.. ada alasan lain..” ungkap So-yoon sambil tersenyum

scene33501

Berpindah ke halte bus.. terlihat Hong-joo yang sibuk sendiri mempraktekan caranya memberikan ucapan selamat kepada Jae-chan. Tak mempedulikan tatapan orang lain yang meliriknya aneh, ia lanjut berlatih.. dari mulai gaya imut hingga gaya cuek.

scene33801
scene34101

Setelah beberapa saat menunggu,, Hong-joo mulai jenuh: “Kenapa dia belum datang? Apakah karena ada makan malam tim?” tebaknya yang kemudian menaiki bus yang sangat kebetulan, dari bus itu keluarkah Jae-chan. Mereka tak melihat satu sama-lain dan bus pergi begitu saja.

scene34901
scene35301

Selanjutnya, Hong-joo mendatangi kedai kopi langganan Jae-chan. Tetapi penjaga kasir mengatakan, bahwa Jae-chan belum datang kesini.. tak lama kemudian, giliran Jae-chan yang mendatangi kedai itu.. kepada penjaga kasir, ia-pun menanyakan kedatangan Hong-joo. .

“Ah.. nona itu, baru saja pergi.. apa kalian bellum bertukar nomor telpon?”

“Hmm..belum..”

scene35901

“Ah wanita itu.. dia tidak ada saat kubutuhkan..” keluh Jae-chan yang kemudian, melihat Hong-joo lewat dihadapannya. Ia tak langsung menghampirinya dan malah mengikutinya dari belakang. Tepat, ketika Hong-joo tengah mengintip sebuah jendela kafe, Jae-chan berdiri disampingnya dan menegurnya..

scene36201
scene36601
scene37001

====================

scene37401
scene37601

Sekarang, mereka berdua berjalan berdampingan dibwah pepohonan cantik yang tengah menggugurkan dedauanannya. Hong-joo meberikan kartu namanya, “Berikan nomor ponselmu, aku sangat fustasi karena tidak bisa menghubungimu..” ucapnya

Meskipun sekarang Hong-joo tengah mengambil cuti dari pekerjaanya, tetapi nomor di kartu namanya masih sama. Jadi Jae-chan bisa menyimpan kartu nama tersebut.

Hong-joo mengungkapkan kebahagiannya, karena keberhasilan Jae-chan hari ini... yang membuatnya merasa lega, karena apa yang dimimpikan olehnya tidak terjadi,

“Kenapa kamu tak menceritakan mimpimu itu kepadaku  tadi pagi?”

“Aku hanya ingin memberikan dukungan untukmu...”

“Dih.. aku menolak dukungan darimu..”

scene38801

Hong-joo penasaran, mengapa Jae-chan mencarinya? Karena ingin pamer kepadanya?

“Aku tidak mencarimu.. aku lansgung kesini dari kantor..” ujar Jae-chan

“Tapi kenapa kamu masih memakai apron? (Kyaaaa.. he did it again) itu gayamu, atau karena itu membuatmu merasa hangat..” sindir Hong-joo

scene41101

Hong-joo lanjut berkata: “Kamu bilang.. dukunganku seperti ancaman bagimu.. karena aku bisa kecewa jika kamu gagal ‘bukan? Sebenarnya, aku tidak akan pernah merasa kecewa.. Jika kamu melakukannya dengan baik, aku akan sangat berterimakasih. Dan jika kamu gagal, aku akan berterimakasih juga karena kamu sudah berusaha.. Jadi, kenapa aku mesti merasa kecewa? Kumohon, jangan menolak dukunganku lagi.. SEMANGAT!”

Ketika mengatakan hal tesebut, posisi tangan Hong-joo seakan memeluk Jae-chan karena ia tengah memebantunya untuk melepaskan apron. Momen sederhana ini, terasa begitu romantis..

“Terimakasih..” ucap Jae-chan

scene41801
scene41901

Tiba-tiba Hong-jooo menutup matanya, ia-pun menjinjitkan kakiknya dan mendekatkan wajahnya ke wajah Jae-chan. Agak mengejutkan sekaligus menggelikan, karena Jae-chan malah ikut-ikutan menjinjitkan kakinya sambil bertanya: “Kamu mau ngapain?”

Pertanyaan itu, membuat Hong-joo membuka kembali matanya.. dengan kikuk, dia melepaskan tangannya dan mengatakan bahwa dirinya hanya ingin melepas apron dari badannya Jae-chan. Seking malunya, Hong-joo berjalan pergi, tanpa mengucap kata pamit sekalipun..

scene42101
scene42301

.... SINOPSIS WHILE YOU WERE SLEEPING EPISODE 08 ...

scene43501

Esok paginya.. Seung-won sarapan di rumahnya Hong-joo karena So-yoon yang memintanya datag kesana. Melihat begitu banyak masakan di meja makan, sempat membuat Seung-won agak terkejut.. karena baru kali ini, dia melihat menu sarapan yang begitu lengkap.

Tetapi kemudian.. rasa terkejut itu berubah menjadi ekspresi murung, ketika mendengar kabar bahwasanya So-yoon akan segera pindah ke luar negeri untuk melanjutkan studinya..

“Tenang saja.. WIFI disana kenceng kok, jadi aku bisa menghubungimu setiap hari..” uckap So-yoon

“Hah? Setiap hari?”

“Gak suka?”

“Ahh.. enggak kok..” jawab Seung-won sambil tersenyum sumringah

scene44401

Hong-joo memotong obrolan mereka dengan bertanya, apakah So-yoon telah mengecek tekanan air di tempat yang akan menjadi asramanya nanti?

“Untukmu.. mereka perlu mengatur air yang bertekanan tinggi... kalau toiletnya mampet lagi gimana? Nanti kamu disuruh balik kesini--” sindir Hong-joo

So-yoon meminta Hong-joo untuk tidak membahas hal itu, terlebih karena ada Seung-won dan juga karena menurut dirinya toilet mampet itu bukan ulahnya.. tetapi Hong-joo tak memercayainya dan terus mengejeknya.

scene44901

Hingga, tiba-tiba Ny.Park mengatakan.. bahwa toilet itu mampet karenanya. Tentu saja, pengakuan itu membuat semua orang terkejut, bahkan So-yoon lansgung menggerutu, bertanya mengapa ibunya baru mengatakan hal itu sekarang?

scene45401


“Karena kemarin, ibu merasa tidak enak kepada yang lainnya..” jawab Ibu yang seketika membuat So-yoon semakin mengomel. Dan melihat interaksi ibu-anak ini, membuat Seung-won, Hong-joo dan ibunya tertawa cekikikan.

scene45301

Mereka lanjut menyantap sarapannya, Seung-won berterimakasih karena ini selama ini ia sangat jarang menikmati sarapanyang nikmat seprti ini.

“Kakakmu kemana? Kenapa dia tidak kesini juga?” tanya ibunya Hong-joo

“Entahlah.. tapi dia bilang, mau pergi ke suatu tempat--” jawab Seung-won

scene46401

Ternyata, tempat yang dimaksud Jae-chan adalah kolumbarium tempat penyimpanan abu sang ayah. Ia datang dengan membawa sebuket bunga kecil, dan bingkai berisi fotonya dengan keluarga Ny.Park beserta Hong-joo.


scene46901
scene47001

Disana ia teringat lagi, momen terakhirnya bersama sang ayah.. kemudian dalam benaknya ia berkata: “Ayah.. aku telah menjadi seorang jaksa seperti apa yang ayah inginkan. Aku sempat merasa takut, bagaimana jika aku malah mengecewakanmu.. maka dari itu aku berusaha dengan sangat keras. Sebenarnya, ada beberapa saat dimana aku ingin berhenti berusaha, karena semuanya terasa begitu berat. Tapi beruntunglah, karena pada akhirnya aku bisa sampai pada titik ini, kurasa itu semua terjadi berkat rasa cintaku yang sangat besar kepada ayah--”

scene48101

Sekarang Jae-chan tengah berdiri di luar, ia mengeluarkan kartu nama Hong-joo kemudian menyimpan nomor ponsel Hong-joo dalam kontaknya, “Sekarang.. aku memiliki seseorang yang mengharapkan segala yang terbaik untukku...” gumamnya

.... SINOPSIS WHILE YOU WERE SLEEPING EPISODE 08 ...

scene49001

Mengingat kembali momen ketika Hong-joo menemani Jae-chan di dalam bus.. kala itu, terlihat Jae-chan sempat mengigau mengucapkan terimakasih. Sebenarnya apasih yang dia mimpikan?

scene49401

Ternyata.. ia memimpikan momen ketika Hong-joo tengah mengobrol dengannya di bawah pohon yang menggugurkan dedaunannya. Semuanya sama persis, termasuk perkataan Hong-joo yang memberinya semangat yang seketika membuat Jae-chan hanya bisa mengucap terimakasih untuknya.

scene52101
scene52501

Tetapi ada yang berbeda.. karena dalam mimpinya, Jae-chan tidak mengindari Hong-joo. Justru dialah yang mencium bibir Hong-joo duluan ❤❤❤

scene53501
“.. aku merasa takut pada perasaanku sendiri.. sebelum perasaan itu mengikatku, dan sebelum perasaan itu semakin membesar.. aku ingin melarikan diri ..” – Jae Chan
====================

scene53701
scene53801

Episode ini ditutup oleh adegan yang memperlihatkan isi kamar Seung-won, disana tertempel begitu banyak foto So-yoon. Baik sebelum, maupun sesudah berangkat dan tinggal di luar negeri.. (Awwwww, so sweet ❤❤❤)

scene53901
scene54001
scene54101

::: NOTES :::

Kira-kira, kenapa yaaa Jae-chan pingin melarikan diri dan enggak mau terlibat dalam perasaan apapun dengan Hong-joo??? Akusih belom bisa nebak, heheh--

Duhh, Kim Won-hae senengnya ngambil karakter yang tak terduga juntrungannya. Sempet sepemikiran sama Jae-chan, kayaknya dia PNS korup atau sekongkol sama Yoo-bum. Eh ternyata.. kalau udah ‘beraksi’, lumayan keren juga.

Beda lah.. dari segi jam terbang, investigator Choi jauh lebih senior dibandingkan Jae-chan. Jadi dia lebih tenang.. tapi pertanyaannya terstruktur. Kalau Jae-chan yang terjun dari awal, pasti dia kebawa emosinya sendiri dan makanya di  mimpi Hong-joo dia gagal.

Kira-kira.. kenapa mimpinya Hong-joo dan Woo-tak berbeda? Kalau menurut aku sih, gara-gara perubahan kecil yang dilakuin Hong-joo. Dia berhasil ikin Jae-chan sampe kantor tepat waktu.. perubahan kecil sih, tapi dampaknya besar.

Ohiya.. suka deh sama interaksi Hong-joo & So-yoon. Sifat dan karakter mereka bener-bener mirip, agak sedih juga karena So-yoon enggak akan ada lagi minggu depan *awas aja kalo Seung-won punya gebetan baru, hahah

scene54401
scene54501


||=========||||=========||||=========||||=========||

Untuk UPDATE Sinopsis, serta berita terkait drama dan film bisa add Akun Official LINE My-Eternal Story/Dramatales : @azk6919i

Tambah Teman

You Might Also Like

0 komentar

Don't forget to tell us what's on your mind ❤❤❤