Sinopsis WHILE YOU WERE SLEEPING Episode 19

01:19

= SELURUH GAMBAR DAN KONTEN BERSUMBER DARI : SBS =


image

Insiden penemabakan Jae-chan, bukanlah sesuatu yang dilakukan secara mendadak.

Tuan Yoo.. mengambil keputusan itu, karena terus-terusan mendengar pemaparan Jae-chan yang secara tidak langsung membuatnya, meyakini bahwa Jae-chan membebaskan Hak-young karena hubungan pertemanan belaka.

Setelah menembak Jae-chan, tuan Yoo lanjut memacu mobilnya. Entah bagaimana caranya, tapidengan mudah ia bisa tahu, posisi Hak-young yang kini tengah berjalan pulang bersama dengan Woo-tak.

scene02151
scene02251

Di TKP penembakan, bala bantuan telah datang. Dan polisi dan juga mobil ambulans. Meskipun sanat hektik, tetappi Hong-joo amsih sempat meberitahu Kyung-han untuk segera mengejar mobilnya Tuan Yoo.. ia-pun meberitahukan plat nomor mobil, yang masih diingat dengan sangat jels olehnhya.

scene02551

Woo-tak dan Hak-young tengah berjalan menyebarang jalan.. tapi tiba-tiba, muncullah mobil Tuan Yoo yang dengan kecepatan tinggi, mencoba untuk menabrak mereka.

scene02751
scene03151
scene03601

Woo-tak segera menarik Hak-young dan mereka berhasil menghindar. Namun Tuan Yoo memutar balik mobilnya, dan berniat untuk menabrak mereka lagi.

Disaat posisnya semakin dekat.. datanglah beberapa mobil polisi yang lasngung mengeppungnya mobil tersebut, hingga tak ada insiden mengerikan yang terjadi.

scene04101

Naasnya, ketika didekati.. ternyata kondisi Tuan Yoo telah pingsan, tak sadarkan diri.

scene04451
scene04851
scene04951

Berpindah ke Rumah Sakit.. tim emergency membawa Jae-chan ke ruang UGD. Disampingnya, tetap ada Hong-joo yang sembari menangis.. berdoa dan berharap supaya Jae-chan bisa selamat.

Meskipun tak sadarkan diri, Jae-chan seakan memahami perasaan Hong-joo.. terbukti, dari air mata yang perlahan menetes membasahi pipinya.

scene05501
scene06151

Tim medis berusaha sebaik mungkin.. mereka kewalahan, karena kondisi Jae-chan sangat parah. Dia kehilangan banyak darah..

scene07701

Dalam kondisi kritisnya, Jae-chan melirik Hong-joo.. di benaknya ia teringat momen belasan tahun yang lalu.. dan hanya satu kata yang ingin diucapkannya, yaitu : ‘maaf’

Ia merasa bersalah, atas perkataan kasarnya ketika di stasiun kereta api. Ketika ia menyebut Hog-joo tak akan bisa terus menolong orang lain, hanya karena memimpikannya: “Aku menyesal karena aku mengatakan hal itu.. Harusnya dulu, aku tak mengatakan apapun, dan mengambil payung itu...”

scene10101

Tiba-tiba, denyut jantungnya menghilang. Dokter mengambil peralatan resusitasi jantung dan mencoba segala hal yang bisa dilakukan. Diluar, Hong-joo tak henti-hentinya menangis.. dia terduduk lemas, tak kuasa membayangkan apa yang akan selanjutnya terjadi kepada Jae-chan.

scene10501
scene10551

Namun ajaib.. karena seketika jantung Jae-chan kembali berdetak. Segera, tim dokter mempersiapkan ruang operasi untuk memberikan penanganan lebbih lanjut.

::: EPISODE 19 : A Boy Meets A Girl :::

scene11451
scene11701

Berita insiden penembakan Jae-chan ditayangkan di TV nasional. Ibunya Hong-jo terkut.. ia langsung teringat pada Hong-joo dan bergegas pergi menuju rumah sakit.

scene12101

Di dalam mobilnya, Yo-bum yang juga baru mengetahui berita ini.. langsung mennunjukkan raut wajah yang dipenuhi rasa bersalah.

scene12601
scene13851
scene13901

Dan dirumah sakit.. ada Hong-joo, Woo-tak dan Seung-won. mereka bertiga sama-sama terlihat begitu gelisah...

Seung-won tak bisa duduk tenang.. Hong-joo menghampirinya dan menyuruhnya untuk duduk. Sambil menggenggam tangannya, Hong-joo mengatakan bahwa  Jae-chan akan ikut merasa khawatir jika dia melihat ekspresi Seung-won sat ini: “Sekarang, lebih baik kamu istirahat dan aku akan memblikan makanan untukmu..”

scene14451
scene14551

Setelah membelikan makanan, Hong-joo berjalan sendirian. Tangannya bergetar.. teringat obolannya dengan sang ibu yang berulang-kali menyebutnya tak bisa mengubah masa depan,t api kala itu Hong-joo bersikeras menagtakan bahwa dirinya bisa!

scene15601
scene15951

Tak lama kemudian Ibu datang, Hong-joo menangis dan mengatakan: “Ibu benar.. aku tak bisa merubah masa depan. Aku mencoba untuk merubahnya, tetapi yang terjadi malah semakin mengerikan.. Bagaimana jika Jae-chan tidak selamat? Operasinya tidak juga selesai.. padahal sudah 4 jam berlalu..”

Ibu memeluknya, menncoba untuk menenangkannya..

scene16851
scene17051

Datanglah Woo-tak, ia memberi kabar bahwa operasi Jae-chan telah selesai dan dokter mengatakan bahwa semuanya berjalan dengan lancar.

scene17451

Setelah mendengar kabar itu, Hong-joo bisa bernafas lega. Tapi setelahnya, dia lansgung terjatuh pingsan, tak sadarkan diri..

..... SINOPSIS WHILE YOU WERE SLEEPING EPISODE 19 ....

scene18751

Di kantor kejaksaan.. absennya Jae-chan membuat seluruh kasus yang ia tangani dipindahtugaskan kepada jaksa yang lainnya.

scene19051

Sang-mi merasa sedih... dia menangis.. tapi dihadapan tekan-rekannya, ia berbohong dengan mengatakan bahwa dirinya menangis karena merasa sangat bahagia.. dirinya tak perlu lagi bekerja dengan Jae-chan yang sangat lamban..

scene19751
scene19801

Di rumah.. ibu duduk disamping Hong-joo yang masih tertidur: “Anak ini.. dulu dia menangis seperti ini ketika ditinggal ayahnya..”

scene20451

Sesaat setelah terbangun, hal pertama yang ditanyakan Hong-joo adalah: Bagaimana kondisi Jae-chan?

Barusan ibu menerima telpon dari Seung-won, sekarang Jae-chan sudah dipindahkan ke ruang ICU.

Hong-joo ingin menjenguknya sekarang juga. Tetapi, ibu menahannya dan mengingatkan bahwa jadwal besuk di ICU terbatas. Mereka boleh datang, sekitar jam 11 siang.

scene22051

Ketiksa sarapan, ibu memberikan sebuah otak cincin yang dititipkan Seung-won: “Dia biang, saat insiden itu Jae-chan berniat memberikannya padamu..”

scene22851

Ibu teringat kejdaian tempo hari, ketika jae-chan dengan tergesa-gesa bertanya kepadanya mengenai ‘kastanye’, nama panggilan Hong-joo semasa kecil.

“Apakah kamu sendiri yang memberitahunya?”

“Bukan kok..”

Hong-joo membuka kotak cincin tersebut.. disana telah tersimpan notes yang diberikannya untuk Jae-chan di masa lalu. Ia tak mampu berkata-kata, hanya bisa terdiam menatapnya pilu..

..... SINOPSIS WHILE YOU WERE SLEEPING EPISODE 19 ....

scene23601
scene23751

Bak dalam mimpi.. Jae-chan remaja, terbaring di kasur dan disampingnya ada Hong-joo remaja.

“Ternyata itu kamu.. si kastanye..” ucap Jae-chan sambil mengelus pipi Hong-joo, yang perlahan mulai menitikan air matanya

scene24451
scene24801

Dalam posisi yang sama, sesaat kemudian mereka berubah menjadi dewasa.. “Kamu mengingatku?” tanya jae-chan

“Iya.. aku mengingatmu..” jawab Hong-joo

“Aku sangat merindukanmu..” ucap Jae-chan

“Aku sangat mengkhawatirkanmu.. aku takut, kamu tak akan bangun kembali” ungkap Hong-joo

“Aku sangat takut, jika nantinya kamu akan menyalahkan dirimu sendiri. Maafkan aku..” ucap Jae-chan

scene27351

Namun tiba-tiba.. pipi yang disentuh Jae-chan berubah menjadi pipi Tuan Park. Dalam kondisinya yang setengah sadar, Jae-chan menganggap dirinya tengah mengobrol dengan Hong-joo:

“Dulu kukira kamu adalah laki-laki, namun aku salah.. ternyata kamu seorang perempuan..” ucapnya

scene27701

Jaksa Park merasa bingung sendiri, “Apa maksud perkataanmu? Aku ini seorang pria..”

Jaksa Son yang berada di sampingnya, memaparkan bahwa tingkah Jae-chan merupakan tingkah yang normal dilakukan oleh orang yang baru selesai di operasi. Mungkin selama sehari atau dua hari, tapi nantinya dia akan sembuh seperti semula. Dan sekarang, Jaksa Park hanya perlu menuruti segala pekataan Jae-chan, dan mengiyakan segala pertanyaannya.

scene29751

Selesai menjenguk, Jaksa Park segera turun kebawah dan mencceritakan kondisi Jae-chan kepada Jaksa Lee dan juga Hee-min. Mereka tak bisa masuk, karena peraturan dari ICU yang membatasi jumlah pengunjung.

Ketika hendak berjalan pulang, Jaksa Lee teringat sesuatu: “Kemana Jaksa Son? Dia tak ikut bersama kita?”

scene30901
scene31001

Berpindah ke kamar dimana Tuan Yoo dirawat, disana ada dua orang polisi yang berjaga. Mereka tak bisa meminta kesaksian lebih lanjut, karena kondisinya yang masih tak sadarkan diri.

Tiba-tiba ada seorang anak kecil yang berjalan melewati kamar tersebut. Sikapnya sangat kritis.. dia bertanya tentang ini dan itu, seakan ia mengtahui banyak hal mengenai hukum.

scene32201

Anak itu, berjalan menuju lift dan setelahnya masuklah seorang pria dengan kondisi tangan yang dibalup gips.

“Anda kecelakaan? Ataukah anda terjatuh?”

“Aku dipukuli oleh profesorku..”

“Anda bisa melaporkannya atas tindak kriminal kekerasan. Anda ingin saya yang melaporkannya ke polisi?”

“Tidak perlu.. biar aku saja yang melakukannya..”

“Jangan lupa untuk mellaporkannya yaa..”

scene32701
scene33001

Anak itu sampai di tempat tujuannya. Ia keluar meninggalkan lift dan bersamaan dengan itu, muncullah jaksa Son yang langsung berteriak memanggilnya: “Chan Woo-yaaa..”

“Omoni.. (ibu)” jawabnya

scene33151

..... SINOPSIS WHILE YOU WERE SLEEPING EPISODE 19 ....

scene33451

Di sekolah, sekarang Seung-won tak lagi diajuhi temannya. Akan tetapi, justru dia yang sengaja menjauhi teman-temannya yang ‘rese’ itu.

scene34001
scene34101

Ia lebih memilih untuk duduk didekat siswa yang belum kita ketahui namanya.. yang selama ini selalu diejek dan dibully karena ayahnya tengah dipenjara.

scene34551
scene34701

Di kantor kejaksaan, Woo-tak kembali dipanggil untuk menjadi saksi. Kali ini, dia tak sendirian.. karena Yoo-bum juga diminta untuk menjadi saksi dalam kasus yang sama.

scene35251

Dalam ruang interogasi.. Hee-min mencecar Yoo-bum dengan pertanyaan seputar ‘hasutan’ yang disinyalir menimbulkan kesalahfahaman hingga membuat Tuan Yooo berpikiran untuk membunuh Jae-chan

scene40001
scene40051

Tapi dengan sangat tenang.. Yoo-bum menegaskan bahwa itu bukanlah hasutan, melainkan suatu hal yang mencurigakan. Pertemanan antara Woo-tak dan Jae-chan, bisa jadi menjadi motif dibebaskannya Hak-young.

Untuk mennyanggahnya, Investigator Choi menegaskan bahwa  Hak-young bebas karena bukti yang ditemukan di lapangan.

“Bisa saja, bukti itu palsu!” sanggah Yoo-bum

Berniat menjatuhkan Jae-chan, Yoo-bum memaparkan bahwasanya seorang jaksa bisa dengan sangat mudah memalsukan barang bukti dan dokumen, jika bekerjsama dengan seorang polisi.

“Anda mengatakan seperti itu.. apa janga-jangan anda pernah melakukannya..” sindir Woo-tak

scene40651

Hee-min mengernyit heran.. karena tak pernah, selintas-pun terbersit dalam pikirannya untuk melakukan hal selicik itu.

scene42501

Dari ruang observer, jaksa Lee berkomentar, menyebut Yoo-bum adalah sosok yang sangat ‘menakutkan’
Sementara itu, Jaksa Son malah mengontari ekspresi Yoo-bum: “Tuan Yoo yang melakukan kejahatan.. tapi mengapa dia (Yoo-bum) yang menunjukkan raut wajah bersalah..”

..... SINOPSIS WHILE YOU WERE SLEEPING EPISODE 19 ....

scene43901
scene44101

Investigator Choi berlari menghampiri Yoo-bum yang hendak menaiki mobil. Ia datang untuk mengembalikan ponsel yang tertinggal.

Di momen ini,  kepada Investigator Choi, Yoo-bum menawarkan sebuah posisi penting di firma hukumnya. Akan tetapi, Investigator Choi menolak: “Haruskah saya merekomendasikan orang lain untuk anda?”

Yoo-bum hanya ingin Investigator Choi.. ia ingin bekerja dengannya, sama seperti dulu kala ketika dirinya masih menjadi seroang jaksa.

“Setiap kali datang kesini, aku merasa bersalah ketika berhadapan denganmu. Bukankah dulu kau selalu berpihak padaku? Kau menganggapku tak pernah melakukan kesalahan apapun dalam menyelesaikan kasus..” papar Yoo-bum

“Anda memang benar.. anda tak pernah membuat kesalahan apapun dan sekarang, itulah yang membuat saya takut. Apa jangan-jangn, dulu saya pernah ‘memalsukan’ sesuatu.. saya takut, jika ternyata saya pernah melakukannya..” ungkap Investigator Choi

scene44451

Tak jauh darisana, berdiri Woo-tak.. yang hanya diam, memerhatikan mereka dengan sebuah tatapan misterius...

..... SINOPSIS WHILE YOU WERE SLEEPING EPISODE 19 ....

scene46101

Hong-joo datang ke rumah sakit untuk menjenguk Jae-chan. Ketika tiba disana, Jae-chan sedang keluar,, dan kamranya kosong.

Hong-joo menunggu didalam, sambil merapikan riasannya. Namun, tiba-tiba terdengar suara Jae-chan.

scene46751
scene47901

Hong-joo bersembunyi dibalik tirai, lalu Jae-chan masuk bersama dengan Seung-won dan Hee-min. Mereka berbincang.. Hee-min menganjurkannya untuk pindah rumah sakit. Karena mengetahui, bahwasanya Tuan Yoo, juga dirawat di rumah sakit ini,

“Kenapa aku harus pindah? Aku ingin bertemu dengannya, dan bertanya secara lansgung mengapa dia menembakku!!”

“Tentu saja, karena dia marah padamu, yang telah membebaskan So Hak-young!”

“Hanya karena marah? Aku harus menemuinya segera Aku ingi memberitahunya, bahwa amarah tak bisa menjadi alasan untuknya berniat untuk membunuh seseorang!”  tegas Jae-chan

scene49251

Perkataan Jae-chan, sektika membuat Hong-joo teringat masa lalunya.. dulu dia-pun sempat memliki pemikiran yang sama dengan Tuan Yoo.

Ia ingin membiarkan ahjussi itu mati saja, hanya karena dia membencinya..

scene51351

Hong-joo menuruni eskalator.. bersamaan dengan itu,, datanglah Woo-tak. Ia-pun menghampirinya dan berjalan disampingnya.

Hong-joo tiba-tiba bertanya padanya: “Haruskah aku berbohong dan berpurapura tak menegtahui apapun?”

Woo-tak bertanya balik: “Kamu pikir, dengan berbohong... semua malasah akan selesai?”

“Entahlah. Tapi kupikir iya..”

“Jika memang kamu bisa merahasiakan semuanya hingga akhir, itu bukanlah kebohongan. Jadi teruslah berpura-pura untuk idak mengetahui apapun..”

“Aneh.. kukira kamu akan menyarankan-ku untuk melakukan hal yang sebaliknya..”

“Kenapa?”

“Karena kamu, selalu menunjukkan imej ‘pria-baik’ dan semua orang setuju akan hal itu..”

“Memang itu faktanya..”

“Terimakasih.. karena kamu selalu mengatakan hal yang ingin aku dengar”

Hong-joo mengajak Woo-tak untuk menjenguk Jae-chan bersama-sama. Akan tetapi, Woo-tak menolak.. ia beralasan bahwa orang-orang masih terus mengawasinya, dan akan sangat mencurigakan, jika ia terus-terusan berada di dekat Jae-chan. Takutnya.. muncul lagi sebuah gosip yang lainnya..

scene53101
scene53251

Hong-joo menngangguk faham.. sendirian, ia menaiki eskalator. Dan ditengah-tengah perjalanan.. tiba-tiba ia berhenti.

Sempat terdiam sejenak, akhirnya ia-pun melepas cincin pemberian Jaee-chan dari jari manisnya~~~


||=========||||=========||||=========||||=========||

Untuk UPDATE Sinopsis, serta berita terkait drama dan film bisa add Akun Official LINE My-Eternal Story/Dramatales : @azk6919i

Tambah Teman

You Might Also Like

0 komentar

Don't forget to tell us what's on your mind ❤❤❤