Sinopsis WHILE YOU WERE SLEEPING Episode 15

07:50

= SELURUH GAMBAR DAN KONTEN BERSUMBER DARI : SBS =


image

Mendengar ancaman Hak-young, yang akan membocorkan rahasianya apabila Woo-tak bisa membuktikan ketidakbersalahannya.. sontak membuat Woo-tak terdiam tak berokmentar apapun.

scene01951
scene02901

Hingga kemudian, Woo-tak berjalan menuju meja untuk mengambil sebuah amplop yang ternyata isinya adalah surat pengunduran diri: “Serahkan diriku sekarang dan aku akan mundur dari jabatanku sebagai seorang polisi..”

Hal tersebut, justru membuat Hak-young menjadi semakin emosial. Ia merobek surat itu dan meronta, berteriak mengatakan bahwasanya ia tak bermaskud membuat kondisinya menjadi seperti ini: “Aku hanya ingin, kau mengatakan kalau kau percaya padaku!“

scene03651

Beberapa sat kemudian, suasana diluar cukup ramai, karena ada beberapa mobil polisi yang datang untuk menjemput Hak-young..

scene04251

Ternyata sebelumnya.. dalam lanjutan obrolan mereka, Woo-tak mengatakan bahwa dirinya belum bisa memercayai Hak-young, kecuali Hak-young dengan jujur menceritakan segala hal yang terjadi kepadanya: “Karena jika aku memercayaimu, maka orang lain-pun akan percaya kepadamu juga..”

scene04951
scene05101

Hong-joo tiba di kompleks apartemen Woo-tak. Ia lansgung berlari menghampiri Woo-tak yang tengah berdiri seorang diri, menatap kepergian Hak-young.

“Woo tak-aaa, kamu baik-baik saja?”

“Ya, aku baik-baik saja ‘kok..”

“Syukurlah... benar ‘kan apa yang aku bilang. Aku ‘kan menyuruhmu mengunci pintu, kenapa kamu tak melakukannya!?“

Hong-joo yang terlalu khawatir,, berbicara sambil memukul pundak Woo-tak.. kemudian Woo-tak menahan tangannya dan berkata: “Sakit..”

scene05701

Ketika diperhatikan lebih dekat, Hong-joo menyadari bahwasanya mata Woo-tak telah berkaca-kaca, “Kamu menangis?”

Woo-tak memallingkan wajahnya sejenak, kemudian menjawab , “Iya.. karena kamu memukulku terlalu keras..”

.... SINOPSIS WHILE YOU WERE SLEEPING EPISODE 15 ...

scene06801

Woo-tak mengantar Hong-joo pulang.. sepanjang perjalanan, kepada Du-hyun Hong-joo melaporkan kejadian ‘penyerahan-diri’ Hak-young yang memang sangat mendadak dan membbuat publik penasaran akan motifnya.

Hong-joo sebatas menceritakan, bahwa motifnya karena ak-young dibujuk oleh seorang temannya dan meskipun mengetahui, siapa sosok teman tersebut, Hong-joo memilih untuk tutup mulut dan belum mau mengatakannya kepada siapapun.

“Kamu pasti ingin mengetahui banyak hal.. tai kamu menahannya dengan sangat baik..” ujar Woo-tak
“Kamu bercanda? Aku memang unya banyak pertanyaan, tapi aku memendamnya! Memangnya,, kalau aku mewawncaraimu, apakah kamuakan menjawab semua pertanyaan dariku ‘hah?!”

“Tidak..”

Woo-tak lanjut bertanya, sejauh mana yang dilihat Hong-joo dalam mimpinya. Hong-joo kemudian menjadwab bahwa dirinya melihat Hak-young mencekik dan mendesak Woo-tak untuk percaya kepadanya dan membuktikan ketidakbersalahannya.

“Hanya itu saja?” tukas Woo-tak

“Yaa.. memangnya, ada hal lain yang lebih penting setelah kejadian (yang kumimpikan)  itu?”

.... SINOPSIS WHILE YOU WERE SLEEPING EPISODE 15 ...

scene08501
scene08951

Jae-chan terbangun dalam kondiri raut wajah muram... kenapa? Karena dalam mimpinya, ia melihat Woo-tak memeluk Hong-joo dengan sangat erat. Meskipun itu hanya pelukan tanda terimakasih, tetapi sangat jelas tergambar ekspresi kecemburuan di wajah Jae-chan.

scene09201
scene09501

Setelah itu, Jae-chan menemui Seung-won yang masih tertidur kemudian bertanya kepadanya: “Mengapa mereka berpelukan seperti itu!!!! Memangnya begitu caranya berterimakasih!!!!”

Dalama kondisinya yang masih setengah mengantuk, Seung-won menjawab “Mungkin saja.. mereka menggunakan tradisi ‘ala-amerika’..”

“Hah?! Amerika apanya, kita ini masih berada di Korea!” teriaknya frustasi

scene10601
scene10751

Bergegas, Jae-chan berjalan menuju jendela.. dan tepat saat itu juga, mobil Woo-tak sampai didepan rumahnya.

scene11401
scene11701
scene11801

Sama persis seprti yang terjadi dalam mimpinya Jae-chan, kita melihat berterimakasih karena Hong-joo telah repot-repot menemuinya hanya karena mengkhawatirkannya,

Namun ketika Woo-tak hendak memeluk Hong-joo, tiba-tiba Jae-chan muncul (dalam kondisi tanpa alsa kaki sebelah) dan berteriak memanggil namany. Sehingga pelukan itu-pun tak terjadi..

“Kamu mau sarapan disini?” tanya Jae-chan

scene12051
scene12401

Sebenarnya, tadi Woo-tak sempat mengatakan pada Hong-joo bahwa dirinya akan segera pulang. Tak enak rasanya, jika ia terus numpang sarapan disini. Tetapi ketika teringat mimpinya, ketika Jae-chan menginterogasinya.. maka Woo-tak lasngung berubah fikiran dan mengatakan bahwa dirinya akan ikut sarapan di rumahnya Hong-joo.


.... SINOPSIS WHILE YOU WERE SLEEPING EPISODE 15 ...

scene13051

Setibanya di kantor kepolisian, Hak-young langsung diserbu oleh begitu banyak reporter yang bertanya tentang inid an itu kepadanya.. tetapi Hak-young sendiri, hanya berteriak mengatakan bahwa dirinya tak bersalah! Diriny bukan pembunuh! Dan dirinya menyerahkan diri, karena temannya mengatakan bahwa hukum akan membuktikan ketidakbersalahannya!

scene13351
scene13401

Dirumah Hong-joo, mereka berkumpul bersama sambil menonton tayangan berita tersebut. Ibu termasuk pihak yang ikut-ikutan membenci Hak-young karena meyakininya sebagai pembunuh.

Hingga kemudian, Woo-tak mengungkapkan fakta bahwasanya Hak-young merupakan temannya. Mereka sekolah ditempat yang sama dan Hak-young pernah menjadi teman sekamarnya, setidaknya hinga beberapa waktu yang lalu.

“Lantas... teman yang menyuruhnya menyerahkan diri adalah.. kamu ?” tanya Ibu

“Iya..” jawab Woo-tak yang kemudian menceritakan mimpinya, dimana Jae-chan akan menjadi prosekutor yang menangani kasus ini.

scene16001
scene16101

Secara khusus, Woo-tak meminta Jae-chan untuk membuktikan ketidak bersalahan Ha-young. Karena Wioo-tak sendiri, sangat meyakini bahwasanya temannya itu bukanlah orang yang tega melakukan kejahatan sebrutal pembunuhan..

“Bagaimana kamu bisa meyakini hal tersebut?” tukas Jae-chan yang kemudian bertanya, “Apa buktinya?.. lagipula, kalau kami bisa memercayai kesaksian dari seesorang yang disebut sebagai ‘sahabat’-nya tersangka bukankah berarti kami tak perlu repot-repot untuk mengadakan sebuah persidangan..”

Pemikiran Jae-chan sejalan dengan pemikiran Hong-joo, yang bahkan kelihatannya sangat amat meyakini bahwasanya Hak-young merupakan tersangka sebenarnya atas pembunuhan tersebut.

Woo-tak sendiri, meminta Jae-chan untuk membantunya menyelesaikan kasus ini secara damai dan kekeluargaan saja. Ia-pun bertanya pada Jae-chan: “Memangnya, kamu kira dia bersalah?”

“Tidak.. tetapi akupun tak bisa meyakini bahwa di tak bersalah. Aku tak bisa memastikan hal apappun, setidaknya sampai aku menginvestigasi kasusu teresbut secara langsung..”

.... SINOPSIS WHILE YOU WERE SLEEPING EPISODE 15 ...

scene18151
scene18501

Dipagi hari, Hong-joo bersama Jae-chan datang ke kafe bersama-sama.. sembari mengantri, Jae-chan terus mengungkit maslah Woo-tak yang memeluk Hon-joo dalam mimpinya dan itu membuat Wo-tak beguti penasaran, tentang hal apa yang membuat Woo-tak terlihat spesial di mata Hong-joo.

“Katakan saja. Kalau dia tida sepesial..” tukas Cho-hee yang tengah berdiri di meja kasir

scene18801

Woo-tak tak mau omongan dipotong.. Jae-chan terus menanyakan hal yang sama. Hingga akhirnya, Hong-joo menjawab bahwa dirinya ‘sesekali’ terpesona oleh sosok Woo-tak ketika ia tengah mengenakan seragam kepolisian-nya.

“Memangnya, ada apa dengan seragam? Kami.. para jaksa, juga memiliki jubah ‘kebesaran’ !” ujar Jae-chan

“Jubah kalian tuh.. tak ada maknanya. Justrung, seringklai lebih membuat kalian terlihat seperti sekelopmpok paduan suara di gereja..” ejek Hong-joo

scene20001
scene20151

Seketika Jae-chan membayangkan, bagaimana jadinya ketika para jaksa berubah menjadi padduan suara gereja.. dalam bayangannya, ia ikut mbernyanyi.. menari.. dan tersenyum tulus. Tapi pada kenyataannya, ia menggeutu.. mengeluhkan ejekan Hong-joo terhadapnya.

scene20451

Setelah duduk, Jae-chan menegaskan bahwa  dirinya bertingkah seperti ini bukan karena ‘cemburu’, melainkan karena ‘penasaran’ saja. Dan terkait Woo-tak, ia ingin bertanya sebagai seorang jaksa.. mengapa Hong-joo berpihak pada Woo-tak yang notabennya merupakan teman dari tersangka?

“Aku tidak berpihak padanya.. aku juga tidak berusaha melindunginya.. 100% aku meyakini, bahwasanya Do Hak-young bersalah!”

“100%? Alasannya apa?”

Hong-joo memaparkan, bahwasanya CCTV di TKP dengan sangat jelas menunjukkan bahwa hanya ada Hak-young yang masuk dan keluar dari apartemennya Suk-yung dan itu adalah bukti yang mebuatnya merasa sangat amat yakin bahwasanya Hak-young adalah tersangka tunggal dalam kasusu ini.

scene21501

Selain itu.. mengenai mimpinya, ternyata Hong-joo melihat momen dimana Hak-young mengancam untuk membongkar rahasinya Woo-tak. Dan itu membuat Hong-joo menarik kesimpulan, bahwasanya Woo-tak bersikeras mengatakan tersangka tak bersalah karena Hak-young adalah temannya.

Terakhir, Hong-joo menegaskan bahwa dirinya berada di pihak Jae-chan, bahkan jika Jae-chan tak berhasil menahan Hak-young maka ia akan merasa sangat kecewa terhadap Jae-chan!

FLASHBACK

scene23701
scene24051

Setelah dimaki oleh Jae-chan, ‘ahjussi’ itu pergi mengendarai mobilnya. Dan tak lama kemudian, Hong-joo mencoba untuk berlari mengejarnya.

“Kau mau kemana?!” tanya Jaee-chan sambil menahan tangannya

“Lepaskan! Aku mau mengejarnya! Aku ingin mengatakan sesuatu kepadanya!”

“Ayo kita pergi bersama.. aku juga punya sesuatu yang ingin kukatakan padanya..”

FLASHBACK END

scene24951
scene25751

Di kedai kecil milik ibunya Hak-young.. seluruh tembok bagian luarnya, dikotori oleh coretan piloks berisikan tulisan yang mengungkapkan rasa amarah mereka terhadap Hak-young yang diduga kuat sebagai pembunuh Suk-yung yang merupakan mantan atlit panahan yang sangat terkenal di seluruh Korea Selatan.

“Memangnya.. anakku psikopat..” keluh ibu sambil menceritakan kembali, sifat Hak-young yang meskipun sering membuatnya jengkel, hingga pernah mencuri uangnya Woo-tak... tetapi ibu sangat yakin, bahwa putranya itu tak akan melakukan hal brutal semacam ini.

Woo-tak yang membantu membersihkan tembok, menyarankan ibu untuk menutup kedai ini, setidaknya hingga persidangan Hak-young berakhir.

scene26301
scene26401

Tak lama kemudian, tiba-tiba muncul dua pria pengendara sepeda motor yang langsung melempari mereka dengan telur mentah. Woo-tak bergerak cepata, dengan langsung menarik ibu dan melindunginya..

scene27751

Yoo-bum ditemani sekretarisnya datang menemui orangtua Suk-yung. Mereka berbincang, mediskusikan kelanjutan proses hukum atas kematian putri mereka.

Ayahnya Suk-yung mengungkapkan bahwa dirnya didiagnosa mengidap kanker pankreas, dan Dokter mengatakan bahwa usianya tak akan lama lagi: “Sebelum aku mati, aku ingin melihat Do Hak-young, si pembunuh itu.. dijebloskan kedalam penjara!”

scene28101

Yoo-bum memberitahukan, bahwa jaksa yang ditunjuk untuk menangani kasus ini merupakan jaksa baru, yang belum memiliki banyak pengalaman. Jadi wajar saja, apabila jaksa tersebut terlalu berhati-hati, sehingga proses hukumnya berjalan dengan lamban.

Tetapi meskipun demikian, Yoo-bum meyakinkan mereka bahwa dirinya pati bisa mempercepat proses hukum kasus ini,, hingga menjebloskan Hak-young kedalam sel tahanan..

scene29001

Ketika berjalan keluar, sekretarisnya menyinggung sikap Yo-bum yang barusan tidak melakukan ‘kebiasaannya’, yaitu melepas jam tangan dan merobek-robek gulungan kertas.

“Iyakah?” Yoo-bum sendiri tak menyadari sikapnya barusan

“Hari ini, kelihatannya kondisi perasaan anda sedang sangat bagus..”

“Tentu saja.. karena biasanya aku harus berperang melawan hukum, tapi hari ini aku tak perlu melakukannya...”

.... SINOPSIS WHILE YOU WERE SLEEPING EPISODE 15 ...

scene29751
scene29951
scene30101

Berbeda dengan biasanya.. kali ini Hong-joo memimpikan momen yang membuatnya tersenyum bahagia. Dia melihat sosok Jae-chan yang mendatangi toko perhiasaan,.. untuk memebeli cincin yang sepertinya akan diberikan untuknya.

scene30951
scene31251

Ketika bangun, Hong-joo lansgung memegangi dadanya dan bertanya-tanya: “Ada apa dengan diriku ini? Akankah aku mati karena jantungku berdegup terlalu kencang?”

scene32001

Ketika di meja makan, pipi Hong-joo memerah.. itu sempat membuat ibunya heran dan bertanya, apakah Hong-joo demam? Dengan kikuk, Hong-joo mengatakan kalau dirinya baik-baik saja.

Seperti hari-hari sebelumya.. hari ini-pun, Woo-tak, Jae-chan dan Seung-won sarapan bersama dirumahnya Hong-joo. Karena kasus Hak-young, maka Woo-tak akan datang ke kantor kejaksaan untuk diinterogasi oleh Jae-chan.

scene32951

Menyinggung hal yang berkaitan dengan investigasi dan kejaksaan, membuat ibu yang hobinya nonton drama, menjadi kepo dan bertanya: “Apa benar yaaa??? Katanya seorang jaksa itu bisa mengetahui ketika saksinya mengatakan kebohongan?”

“Tentu sajaa..” jawab Seung-won, yang kemudian menyebutkan julukan yang seringkali disematkan untuk Jae-chan dari rekan kerjanya, yaitu ‘si manusia pendeteksi kebohongan’

Hal tersebut semakin membuat ibu merasa penasaran. Ia-pun mencoba untuk mengetes kemampuan Jae-chan secara langsung. Caranya.. ibu mengajukan pertanyaan dan Woo-tak menjawabnya, setelah itu ibu bertanya apakah Woo-tak jujur atau berbohong??

scene33151
scene33251

Ibu: Apa makanannya enak?
Woo-tak: Tentu saja..
Jae-chan : Dia berkata jujur..

Ibu: Menurutmu, apakah kamu tampan?
Woo-tak: Hmmm.. sepertinya tidak...
Jae-chan : Dia bohong..

Ibu: Kamu punya sorang wanita yang kamu suka?
Woo-tak: Ya.. aku menyukai seseorang..
Jae-chan: Dia jujur..

scene34201
scene34601

Ibu: “Apakah wanita itu Hong-joo?”
Woo-tak: (berpikir agak lama) “Tidak, bukan kok..”
Jae-chan: (terdiam sejenak) “Ya.. dia berkata jujur..”

Beberapa detik, suasanya hening... Jae-chan menunduk sekan menyembunyikan sesuatu. Lalu Woo-tak sendiri, hanya tersenyum kemudian menyebut Jae-chan memiliki kemampuan yang sangat hebat untuk mendeteksi kebohongan seseorang..

.... SINOPSIS WHILE YOU WERE SLEEPING EPISODE 15 ...

scene35701
scene35751

Ternyata... hasil diskusi Yoo-bum dengan keluarganya Su-kyung menghasilkan keputusan akhir, berupa gugatan ulang atas tindak pembunuhan tehadap Suk-yung yang ditujukan langsung kepada Hak-young.

Gugatan semacam ini, merupakan hal yang jarang terjadi.. tetapi ini menjadi hal yang mungkin terjadi, apabila ppihak keluarga merasa tidak puas dengan kinerja kejaksaan yang terbilang lamban.
Du-hyun menugaskan Hong-joo untuk mencaritahu lebih dalam mengenai gugatan ini.. tetapi cukup mengejutkan, sekaligus membuatnya tidak nyaman karena berarti Hong-joo harus bertemu dengan Yoo-bum.

scene37601
scene37751

Woo-tak mengunjungi Hak-young.. ia menceritakan perihal dirinya yang akan memberikan kesaksian di kantor kejaksaan. Sekarang, Hak-young belum bisa bebas, karena proses hukum yang masih ters berjalan.. tetapi Woo-tak memastikan, bahwa dirinya yang notabennya memiliki nilai tinggi dalam pejaran hukum pidana semasa di didik di akademi kepolisian, akan berupaya semampunya untuk memebela Hak-young.

“Ibuku.. bagaimana kondisinya?” tanya Hak-young

“Sampai saat ini, dia bisa melewati semuanya dengan tegar. Maka dari itu, kamu-pun harus bersikap sama sepertinya...” pinta Woo-tak

scene39601
scene39901

Di kantor kepolisian, sekarang saatnya untuk berganti shift... Saat itu, Woo-tak tak ada ditempat dan Kyung-han memberitahukan pada yang lainnya, bahwa Woo-tak tengah pergi ke kantor kejaksaan untuk menjadi saksi..

“Ahh... hatinya sangat lembut. Kuharap, dia tak ‘ciut’ ketika berhadapan dengan jaksa yang menginterogasinya..”

Mendengar kalimat itu, seketika Kyung-han langsung menyanggahnya dan mengatakan bahwa Woo-tak merupakan sosok pria yang cerdas, karena dia termmasuk lulusan terbaik dari akademi kepolisian.

scene41251

Ditempat yang berbeda... Jae-chan dan Investigator Choi juga tengah mengobrolkan sosok Woo-tak, yang ketika ditelisik lebih lanjut memang memiliki latar belakang pendidikan serta prestasi yang luar biasa.

Tib-tiba, Jae-chan menunduk ragu dan bertanya: “Bagaimana kalau aku tidak berhasil memproses kasus ini hingga ke pengadilan?”

“Kamu tidak percaya diri? Kalu memang demikian.. maka kamu akan menjadi target hujatan dari seluruh warga Korea..”

Berikutnya.. Jae-chan menatap Investigator Choi dengan mata dan eskpresi yang serius: “Bolehkah aku menanyakan sesuatu kepadamu?”

scene42351

Scene langsung berpindah ke kantor kejaksaan, dimana beberapa pegawai dari ruangan sebelah datang mengunjungi Nona Moon yang tengah sibuk merapikan setumpukan berkas  kasus Do Hak-young.

Mereka sengaja datang untuk membawakannya bunga cantik yang hanya tumbuh ketika musim semi seperti saat ini.

“Ahhhhhh.. gara-gara kasusnya Do Hak-young, aku harus membusuk diruangan ini..” keluhnya,

scene43851
scene43901

Tetapi, keluhannya itu berubah menjadi rasa syukur.. ketika tiba-tiba Woo-tak muncul dengan mengenakan seragam kepolisian lengkap. Untuk beberapa detik, Nona Moon sampai tak bisa mengedipkan matanya, karena terpesona akan ketampanan Woo-tak yang benar-benar menyilaukan mata, pikiran dan hati *eaaaa, lebayyyy*

.... SINOPSIS WHILE YOU WERE SLEEPING EPISODE 15 ...

scene45751

Meskipun dengan terpaksa.. tapi demi pekerjaan, akhirnya Hong-joo datang menemui Yoo-bum.

Tak mau berbelit-belit.. Yoo-bum mengungkapkan, bahwa Hong-joo mereupakan reporter pertama yang mendapatkan kesmpatan semas untuk mendapatkan informasi secara langsung darinya.. dan sekarang ini, ia memberitahukan bahwa tujuannya menuntut ‘terduga tersangka’, ialah untuk mempercepat sekaligus meringankan pekerjaan Jae-chan sebaga jaksa yang berwenang dalam kasus ini.

“Lee Yoo Bum-ssi.. sebenarnya, apa maksud dari perkataan anda?”

scene46601
scene46751

Ternyata.. saat ini, kondisi publik sangat kacau. Banyak penggemar Suk-yung yang mendesak kejaksaan untuk segera melanjutkan proses hukum ke tingkat pengadilan, supaya Hak-young bisa segera menerima hukumannya.

Tetapi fakta dilapangan.. diketahui, bahwa jaksa tidak memiliki cukup bukti untuk melakukan hal tersebut. Artinya, Hak-young masih berkesempatan untuk bebas dari segala tuduhan yang diarahkan terhadapnya. Jika  dampai hal itu terjadi maka publik akab sangat membenci Jae-chan,, selaku jaksa yang bertanggungjawab atas kasus ini..

scene46101
scene46151

“Aku.. akan mencegah semua itu terjadi dan aku akan menolong Jae-chan..” ungkap Yoo-bum yang kemudian bertanya, apakah Hong-joo akan membantunya untuk merealisasikan rencanya itu?

scene47501
scene47801

Scene lansgung berpindah ke kantor kejaksaan, dimana Jae-chan menemui satu per-satu seniornya, kemudian meminta mereka menyisihkan waktu untuk melihat proses interogasinya terhadap Woo-tak..

scene48401

Sementara itu.. di sisi lain, tepatnya didepan ruang interogasi, para wanita yang bekerjad sebagai sekretaris tengah asyik memerhatikan ketampanan Jae-chan. Mereka tak menyangkan, bahwasanya seragam polisi bisa terlihat sangat gagah ketika dikenakan oleh pria seperti Woo-tak.

“Kenapa tak ada jaksa yang setampan dia..” keluh Nona Moon

“Jaksa Jung (Jae-chan) juga tampan. Bukankah dulu, kamu sempat mengatakan kalau kamu menyukainya??”

“Itu dulu..” tegas Nona Moon yang kemudian memaparkan kehidupan Jae-chan yang sebenarnya sangatlah membosankan, “Faktanya, tak ada yang menarik dari dia kecuali profesinya sebagai seorang jaksa...”

scene49151
scene49251

“Wajah tampan dan tubuh semampang ‘mungkin?” celetuk Jae-chan yang sepertinya telah berdiri dan menguping seluruh pembicaraan mereka barusan

.... SINOPSIS WHILE YOU WERE SLEEPING EPISODE 15 ...

scene49851

Memasuki ruang inerogasi, Jae-chan langsung menyapa dan berjabat tangan dengan Woo-tak. Tak seperti pertemuan sehari-hari, kini interaksi diantara mereka terkesan lebih serius..

scene50001

Sebelum duduk, Woo-tak yang berprofesi sebagai seorang polisi tentu mengetahui, bahwasanya dibalik kaca hitam terdapat ruang observer yang biasanya dijadikan sebagai tempat para jaksa lainnya untuk memerhatikan proses interogasi..

Woo-tak tersenyum dan melambaikan tangan.. bermaksud untuk menyapa para jaksa yang nyatanya emmang telah berkumpull bersama didalam ruangan tersebut..

scene51051

Para jaksa yang merupakan seniornya Jae-chan.. mereka memiliki pendapat yang beragam. Jaksa Lee beserta Hee-min, sempat menganggap remeh Jae-chan, menyebutnya terlalu junior untuk menangani kasus besar yang mendapat perhatian besar dari publik.

Tetapi Jaksa Park berpikiran seballiknya.. beliau malah menyindir mereka yang belum kompeten, terbukti dari penanganan kasus Dae-hee kemarin. Beliau kemudian menegaskan, bahwa tak ada satupun dari mereka yang berhak memandang Jae-chan sebelah mata.. karena faktanya, Jae-chan justru lebih kompeten jika dibandingkan dengan mereka.

scene52001
scene52051

Kembali ke ruang interogasi.. pertanyaan pertama yang diajukan Jae-chan adalah mengenai hubungan antara Woo-tak dan Hak-young..

Tanpa ragu sedikitpun, Woo-tak menceritakann bahwa mereka berteman baik dan sempat menjadi teman sekamar, setidaknya sampai satu setengah tahun yang lalu---


||=========||||=========||||=========||||=========||

Untuk UPDATE Sinopsis, serta berita terkait drama dan film bisa add Akun Official LINE My-Eternal Story/Dramatales : @azk6919i

Tambah Teman

You Might Also Like

0 komentar

Don't forget to tell us what's on your mind ❤❤❤