Sinopsis REUNITED WORLDS Episode 40

01:02

= SELURUH GAMBAR DAN KONTEN BERSUMBER DARI : SBS =

image

Ketika terbangun di pagi hari, Hae-sung telah menyiapkan sarappan untuk Jung-won. Beberapa roti bakar dan segelas susu hangat.

scene01751
scene02051

“Hari ini, agenda kita apa?” tanya Jung-won yang kemudian mengusulkan begitu banyak hal. Dia ingin melakukan ini dan itu,

Tapi sambil tersenyum, Hae-sung mengatakan bahwa dirinya merasa bahagia selama Jung-won ada bersama dengannya.

scene02801

Diluar teman-teman telah berkumpul. Masing-masing dari mereka memberi kabar bahagia. Jin-joo akan menikah dengan Ho-bang dan Tae-hoon kembali berpacaran dengan Young-in.

Hae-sung tersenyum lega.. saat ini, ia merasa menjadi orang yang paling beruntung karena memliki teman-teman yang sangat luar biasa.

scene05651

Terakhir, tak lupa mereka mengabadikan momen ini dalam sebuah foto..

..... SINOPSIS REUNITED WORLDS EPISODE 40 ....

scene06401

Komik Jung-wok akhirnya terbit dan dijual di pasaran. Secara khusus, Jung-won meminta Hae-sung untuk menjadi orang pertama yang melihat isi buku tersebut.

scene06701
scene06901

Dihalaman pertamanya, terlutis: “Untuk yang tercinta, Sung Hae-sung..”

Melihat kalimat itu, seketika membuat Hae-sung tak kuasa untuk mehnahan air mata harunya.

scene08551

Sengaja, Hae-sung membeli beberapa komik tersebut untuk ia bagiakan kepada orang terdekatnya.

Pertama, ia memberikannya untuk Halmeoni. Mereka bertemu, dan berbincang sejenak... Dalam kesempatan itu, Hae-sung sekaligus mengucap pamit, salam perpisahan.

scene10701

Selanjutnya, Hae-sung menemui Min-joon. Pertemuannya belangsung singkat, tapi Hae-sung mengungkapkan segala isi hatinya.. ia berterimakasih dan ia telah menganggap Min-joon seperti kakaknya sendiri.

scene12451

Terakhir, ia menemui Ho-bang yang kala itu tengah minum di kedai pinggir jalan. Dari semua temannya, Hae-sung paling mengkhawatirkan Ho-bang karena dia adalah teman terdekatnya.

Tak jauh beda dengan apa yang dikatakannya kepada yang lain.. Hae-sung hanya ingin berterimakasih dan meminta maaf..

Namun kepada Ho-bang ia mengatakan hal yang lain. Ia berharap, mereka bisa bertemu di kehidupan yang berikutnya dan Hae-sung bisa menebus segala hutangnya.
Mendengar kalimat itu, seketika membuat Ho-bang tak kuasa menahan air matanya.

..... SINOPSIS REUNITED WORLDS EPISODE 40 ....

scene15551
scene15651

Seakan mengulang momen indah di masa lalu. Hae-sung dan Jung-won, bersepeda di kampung halamannya.

scene16251
scene17801

Setelah itu, mereka berdiri di bawah pohon yang sering mereka datangi. Disana, Hae-sung memebrikan sebuah cincin asli untuk Jung-won.

scene18351

Kemudian, perlahan badannya mulai menghilang. Mereka berusaha untuk tetap tegar, lalu Hae-sung berjalan kesamping pohon.. ia berdiri di tempat yang tak bisa dilihat oleh Jung-won.

scene20751

HAE-SUNG: “Jung Won-aa.. kurasa ini saatnya. Aku selalu mencintaimu, sejak pertama kita bertemu, hingga saat ini.. jangan sedih. Jung Won-aa terus ingatlah aku..”

JUNG-WON: “Tidak aku tak akan mengingatmu.. karena aku hanya akan mencintaimu, seumur hidupku..”

HAE-SUNG: “Selamat tinggal.. Aku mencintaimu..”

JUNG-WON: “Aku juga..”

scene24151
scene25701

Sejenak suasana hening,, Jung-won memanggil nama Hae-sung namun tak ada jawaban. Ketika melirik kebelakang, Jung-won tak kuasa menahan tangis.. kaerna ia tersadar bahwasanya Hae-sung telah benar-benar pergi meninggalkannya.

..... SINOPSIS REUNITED WORLDS EPISODE 40 ....

scene26051

Komik Jung-won laris di pasaran dan itu membuatnya menjadi penulis yang sangat terkenal di masyarakat.

scene26501

Sementara Min-joon tetap melanjutkan studi-nya keluar negeri. Namun sebelum pergi, ia sempat menemui Jung-won dan mengajaknya mengunjungi Hae-sung ketika ia pulang nanti.

scene27501

... 1 tahun kemudian ...

Jung-won mendatangi tempat terakhir, yang ia datangi bersama dengan Hae-sung. Disana ia menceritakan segala hal yang telah dilewatinya setahun kebelakang.

scene28001

Semua orang bahagia dengan caranya masing-masing. Soo-ji melanjutkan kuliahnya dan kondisinya sudah lebih sehat. Hae-chul sukses menjalankan kedai peninggalan Hae-sung dan kini ia tinggal bersama dengan Yoo-min dan Gong-joo.

scene28501
scene29051

Kemudian Young-in.. akhirnya, hubungannya direstui oleh kedua orangtua Tae-hoon dan sebentar lagi mereka akan menikah.

scene29151

Young-jun juga mendapat restu dari mertuanya dan ia kembali bekerja di rumah sakit.

t_1

Kemudian Min-joon.. sekarang dia menjadi chef yang sangat terkenal. Meskipun demikian, dia tetap hidup men-jomblo, karena belum nemukan pasangan yang pas dihati.

t_2

Dan Jung-won sendiri.. terus melwati hari demi hari, dengan rasa penuh syukur, karena diberi kesempatan untuk menyaksikan mukjizat yang tak ternilai harganya.

Meskipun demikian.. dalam lubuk hatinya, ia masih sangat merindukan Hae-sung..

t_3

“Aku merindukanmu..” ucap Jung-won

Bersamaan dengan itu, kita melihat Hae-sung muncul dibelakangnya dalam kondisi masih mengenakan pakaian yang sama seperti setahun yang lalu ketika ia menghilang.

t_4
t_6

Perlahan, Hae-sung berjalan menghampirinya.. lalu mengenggam tangannya. Mereka saling tatap, kemudian menunjukkan senyuman hangat yang pernuh kebahagiaan~~~

-- THE END --

::: NOTES :::

I’m so sorry... karena ngaretnya minta ampun. Tapi makasih buat readers yang gak pernah bosen buat nagih sinopsis ini.

Kalian-pun udah pada tahu, betapa malesnya aku ngetik sinopsis ini.. tapi syukurlah, akhirnya rampung juga.

40 episode-nya yang rasanya puanjang banget. Dari ceritanya bagus.. sampe melempem, terus aku ikutin. Karena emang suka banget sama ‘dedek’ Jin-goo, hehehe--

Karena tamatnya udah cukup lama, aku-pun udah lupa mau komen apaan. Yang paling aku inget sih, rasa kecewa aku karena drama ini enggak sesuai sama ekspesktasi.

Kirain, akan ada beberapa episode yang bahas alasan kenapa Hae-sung bisa kembali ke dunia. Tapi nyatanya sampe akhir.. ya cuman gitu doang..

Hfftt.. tapi gak apa-lah. Karena darma ini gak jelek banget kok. Buat kalian yang punya banyak waktu luang, bolehlah nonton ini.

*jujur deh, kalo pengen tidur terutama. Karena sering banget saya sampe ketiduran pas nontonnya. Wkwk~~

||=========||||=========||||=========||||=========||

Untuk UPDATE Sinopsis, serta berita terkait drama dan film bisa add Akun Official LINE My-Eternal Story/Dramatales : @azk6919i

Tambah Teman

You Might Also Like

1 komentar

  1. wkwkwkkw, donlot-ku baru sampe episode 24, udah mulai males nonton, baca terakhirnya, yah, harusnya jung won sama min joon aja, hae sung harus merelakannya toh dia udah meninggal :D tapi malah gini, untuk ga donlot sampe akhir, hehehhee

    ReplyDelete

Don't forget to tell us what's on your mind ❤❤❤