Sinopsis REUNITED WORLDS Episode 39

18:55

= SELURUH GAMBAR DAN KONTEN BERSUMBER DARI : SBS =

image

Sebelumnya kita melihat sosok Hae-sung yang tiba-tiba berubah menjadi transparan---

scene02501
scene03301

Min-joon, Jungwon dan Hae-sung sendiri terlihat begitu cemas.. karena tak memahami apa yang akan terjadi. Tetapi.. syukurlah, kejadian ini hanya berlangsung singkat dan akhirnya tubuh Hae-sung kembali ke wujud yang utuh seperti semula.


“Jung Won-aa.... aku baik-baik saja..” ucap Hae-sung sembari memeluk Jung-won

scene04701

Setibanya dirumah.. giliran Jung-won yang memeluk Hae-sung.. kali ini, Jung-won mengatakan bahwa dirinya makin menyadari bahwa tinggal sedikit lagi waktu yang tersisa untuk mereka jalani bersama-sama.


Mengenang malam itu, ketika ada bintang jatuh.. sempat ingin merahasiakannya, tetapi saat ini ia menceritakan bahwa harapannya adalah untuk bisa hidup bahagia bersama dengan Hae-sung selama-lamanya, “Hae Sung-aa... apakah berarti permintaanku tak akan terkabul?..” tanya Jung-won

scene06901
scene07401

Hae-sung hanya menghela nafas.. pertanda jika dia tak mampu menjawab pertanyaan tersebut. Jung-won kemudian duduk dikursi dan memberi kode supaya Hae-sung menghampirinya.. kemudian ia-pun meminta Hae-sung untuk berbaring diatas pahanya.

Jung-won sepertinya telah bisa menerima fakta mengenai akan perginya Hae-sung, ia mengatakan bahwa yang perlu mereka lakukan sekarang ialah mengisi waktu yang tersisa dengan penuh tawa dan canda.

“Saranghae..” ucap Hae-sung pelan

“Apa? Apa yang barusan kamu katan? Aku tak mendengarnya..” ujar Jung-won

“Ahh.. kamu sangat cantik..” jawab Hae-sung


“Huh? Sepertinya bukan itu yang barusan kamu katakan..” keluh Jung-won

scene10301

Hae-sung langsung duduk kemudian mengatakan bahwa dirinya lapar, “Enaknya masak apa yaa sekarang?”

“Bibimbap?..” ujar Jung-won


====================
scene10501

Berpindah ke sebuah terminal bus.. disana terlihat Park Dong-seok yang tengah bersama dengan Gong-joo. Dengan tenangnya.. ia mengatakan kepada Gong-joo bahwa dirinya akan mengantarnya pulang.

scene11401
scene11901

Tiba-tiba ponselnya berdering.. ia-pun berjanlan ke tempat yang tenang kemudian mengangkatnya. Ternyata.. ia telah menyadari bahwa Yoo-min tengah bekerjasama dengan Hae-chul. Ia-pun menyuruh Yoo-min untuk mengeraskan speaker telponnya, sehingga semua orang yang tengah bersama dengan Yoo-min bisa mendengar suaranya.

Yoo-min terlihat panik dan cemas.. tetapi, Ho-bang memberinya isyarat untuk tetap tenang dan juga untuk merekam pembicaraan di telpon tersebut.


Dong-seok tak berbicara panjang-lebar, ia hanya memberikan ancaman supaya mereka membiarkannya pergi meninggalkan Korea dengan aman.. Nanti, setelah esawatnya lepas-landas, barulah ia akan memberi kabar mengenai keberadaan Gong-joo.

Nyatanya.. Dong-seok dengan sengaja membiarkan Gong-joo menaiki bus menuju Busan seorang diri, sementara dirinya bergegas pergi menuju bandara. Sebelumnya Gong-joo mengonsumsi permen lollipop yang sepertinya membuat ia mengantuk hingga tertidur nyenyak di dalam bus tersebut.

scene15101

Di kantor polisi, Ho-bang telah membuat laporan mengenai penculikan Gong-joo.. tak lama kemudian tibalah Hae-sung dan Jung-won. mereka semua terlihat begitu panik dan cemas.. tetapi beruntunglah, karena berkat indera pendengaran Hae-seung yang sangat sensitif.. ia bisa mendengar suara kecil dari rekaman telpon yang sebelumnya direkam oleh Yoo-min. Hae-sung mendengar suara rang yang tengah membeli tiket untuk pergi ke Busan..

scene17201
scene17601

Mereka semua segera bergerak.. Hae-chul dan Yoo-min mengejar bus Gong-joo. Dan setibanya disana, Gong-joo telah terbangun dan menangis memanggil-manggil nama ayahnya--

scene18801

Sisanya pergi ke bandara,.. beruntunglah mereka datang tepat waktu karena Dong-seok masih belum pergi meninggalkan Korea. Ho-bang menghampirinya dan mengajaknya untuk berbicara.. Awalnya hanya ada Tae-hoon, Jung-won dan Ho-bang.. mereka mencoba untuk membuat Dong-seok mengakui kesalahanya tetapi Dong-seok tetapi berkilah, dan mengatakan bahwa Hae-sung adalah pembunuhnya.

scene20701
scene21101

Hingga secara tiba-tiba, Hae-sung muncul dihadapannya dan mengatakan bahwa dirinya bukanlah pembunuh Kyung-chul. Dong-seok benar-benar terkejut dengan kemunculan Hae-sung.. ia semat terjatuh kemudian berlari kabur..

scene22301
scene23701

rasama dengan Hae-sung mengejarnya.. drama pengejaran berakhir, ketika mobil Kyung-chul bertabrakan hingga terguling. Hae-sung dan Ho-bang menghampirinya, kemudian memaksanya untuk mengaku.. jika tidak, ia akan membiarkannya mati disini, karena mereka tahu bahwa sebentar lagi mobil tersebut akan meledak.


Alawnya Dong-seok tak mau mengaku.. tetapi waktu terus berjalan, dan akhirnya ia berteriak meminta maaf dan memohon Hae-sung untuk menyelamatkannya.

scene23801
scene26001

Asap dari mobil mulai mengepul.. tetapi berkat kemampuan super-nya Hae-sung bisa menyelamatkan Dong-seok dalam waktu yang sangat singkat.. tepat setelah mereka berlari menjauh, mobil tersebut langsung terbakar dan meledak.

scene26501

Setelah diselamatkan.. Dong-seok bertanya, mengapa Hae-sung memilih untuk menyelematkannya? Hae-sung menjelaskan bahwasanya ia hanya ingin memberikan Dong-seok kesempatan kedua untuk menebus segala kesalahannya..

scene28401
scene28501

Berita mengenai tertangkapnya Dong-seok telah ditayangkan di TV nasional dan menjadi headline  berita dimana-mana. Hae-sung sekeluarga, menonton berita tersebut.. mereka semua terlihat sangat lega, karena akhirnya ‘sebutan’ pembunuh bisa dibersihkan dari namanya Hae-sung.


Jung-won mengangguk, memberi kode kepada Hae-sung untuk berbicara dengan adik-adiknya.. sementara ia akan mengajak Gongjoo pergi jajan keluar.

scene30101
scene31301
scene32101

Disaat itulah.. Hae-sung menceritakan perihal waktunya yang tinggal sedikit lagi.. sama seperti ketika ia datang, maka ia-pun akan pergi lagi ke asalnya secara tiba-tiba. Awalnya.. Soo-ji, Hae-chul dan Young-in terdiam tak mengerti apa maksud perkataan Hae-sung.. Hingga kemudian, Hae-sung menjelaskannya lebih detail, yang seketika membuat mata mereka semuanya mulai berkaca-kaca..


“Setidaknya.. sampai waktu kepergianku kita harus tetap bahagia--” pinta Hae-sung

scene33201
scene36701

Ketika keluar untuk membuang sampah.. Hae-sung dikejutkan oleh kemunculan Tuan Cha yang tengah berdiri menunggunya untuk kemudian mengucap kata maaf. Belasan bahkan mungkin puluhan kali ia mengucap kata maaf.. ia mengakui bahwa dirinya telah bersalah, dan ia mengatkan bahwa motifnya membuat semua kebohongan itu hanyalah untuk melindungi Tae-hoon.


Meskipun terlihat masih memendam ‘amarah’, Hae-sung mengatkan bahwa dirinya telah memaafkan Tuan Cha---

scene37601

Setelah menemui Hae-sung, berikutnya Tuan Cha mengobrol dengan Tae-hoon dan menceritakan apa yang baru saja dilakukannya.. selain itu, ia-pun menceritakan rahasia yang selami ini ditutupi olehnya yaitu fakta bahwa Tae-hoon memiliki seorang kakak.

scene38501
scene41101

Disaat itu juga, Tuan Cha membawa Tae-hoon ke restorannya Min-joon. Tae-hoon menunggu diluar, ia mempersilahkan ayahnya untuk berbicara empat-mata dengan Min-joon. Pada intinya, Tuan Cha ingin meminta maaf.. dan ia-pun mengakui kesalahannya yang telah tidak menganggap keberadaan Min-joon selama ini.


“Aku tak memintamu untuk memafkanku, tetapi aku akan menyesali semua tindakanku sepanjang sisa umurku.. Jadi, aku minta maaf..” ucapnya yang kemudian berjalan pergi

scene45601
scene45901

Hae-sung dan Jung-won mencuci piring berdua, mereka saing menceritakan kebahagiaannya karena beberapa teman mereka menelpon dan memberikan selamat atas berita mengenai tertangkapnya Park Dong-seok.


Selanjutnya Jung-won menyuruh Hae-sung untuk berlibur.. menghabiskan waktu dengan adik-adiknya. Jung-won tak akan ikut, karena ia ingin Hae-sung benar-benar memiliki quality time  yang berharga dengan keluarganya.

scene46801
scene47301

Hae-sung menyetujui idenya Jung-won, ia-pun megajak seluruh adiknya untuk pergi ke sebuah villa di. Tak disangka-sangka.. disana bahkan telah ada Young-jun yang menunggu dan tersenyum hangat kepada mereka.

scene47801
scene48101

Jung-won bertemu dengan salah satu pegawai dari perusahaan penerbitan.. ia menunjukkan gambarnya yang sebentar lagi rampung. Karyanya tebilang sangat bagus.. Jung-won mendapat pujian, dan komiknya bisa naik cetak bulan depan.

“Bisakah.. waktu cetaknya dipercepat?” pinta Jung-won


“Hmm.. itu tergantung anda sendiri,,”

scene49201
scene49901

DI Villa, Hae-sung beserta keluarga kecilnya menghabiskan waktu dengan menikmati makan siang buatan mereka sendiri. Mereka becanda dan tetawa karena menyindiri satu sama lain.. tapi tiba-tiba, Young-in mengangis dan spontan saja itu membuat yang lainnya juga ikutan menangis.

scene51501
scene51601

“Hae sung opaa... tak bisakah kamu tetap tinggal disini?” pinta Soo-ji


Hae-sung tak bisa menjawab pertanyaan itu.. matanya-pun perlahan mulai berkaca-kaca. Tetapi karena tak mau ikutan menangis, Hae-sung bangkit dan mengajak Gong-joo pergi jalan-jalan..

scene53301
scene54101

Gong-joo tak belum faham apa yang terjadi.. ia-pun bertanya kepada Hae-sung: “Paman.. apakah kamu akan pergi?”

“Huh... enggak kok..” jawab Hae-sung


“Paman enggak boleh pergi...” ucap Gong-joo

scene54801


::: TO BE CONTINUED :::

||=========||||=========||||=========||||=========||

Untuk UPDATE Sinopsis, serta berita terkait drama dan film bisa add Akun Official LINE My-Eternal Story/Dramatales@azk6919i

Tambah Teman

You Might Also Like

1 komentar

  1. Trima kasih sinopsisnya..semangat sinopsis kurang episode 40 aja..

    ReplyDelete

Don't forget to tell us what's on your mind ❤❤❤