Sinopsis REUNITED WORLDS Episode 38

23:08

= SELURUH GAMBAR DAN KONTEN BERSUMBER DARI : SBS =

image

Ho-bang tiba di hotel yang sebelumnya ditempati oleh Par Dong-seok.. tetapi ia terlambat satu langkah, karena disana sudah tak ada siapapun. Hanya tersisa, beberapa barang tak penting dan kondisi ruangan yang acak-acakan.

scene01901

Sementara itu, Jung-won tengah bertemu dengan Yo-min yang kini, mengatakan bahwa dirinya memilih menyerah untuk mengambil alih hak-asuh atas Gong-joo. Ia-pun menceritakan niatannya untuk segera pindah ke Amerika bersama dengan pengacaranya.

“Pengacaramu.. Jason Park (nama baru Park Dong-seok)?” tanya Jung-won

“Iya...” jawab Yoo-min, yang kemudian meminta Jung-won mengabulkan permintaan terakhirnya, yaitu untuk bisa bertemu dan bermain bersama dengan Gong-joo seharian penuh.

scene03301

Berpindah ke studio foto.. terlihat Seo Won yang telah mengenakan gaun pengantin yang sangat cantik. Nampaknya.. telah cukup lama ia menunggu Young-jun yang tak juga keluar dari ruang ganti. Ia-pun berinisiatif untuk mendatanginya..

scene05101

Kala itu, Young-jun tengah terdiam.. melamun.. menatap bayangan dirinya sendiri di cermin, Ketika Seo-won datang, Young-ju langsung bangkit dan menatapnya pilu, sembari mengucap kata maaf..

scene05301

“Seo Won-aaa.... aku akan menerima segala makian darimu.. Aku mencintaimu, sangattt mencintaimu.. Tapi maaf, karena kurasa pernikahan kita tidak bisa dilanjutkan..” ungkap Young-jun yang seketika membuat Seoe-n marah dan kebingungan.

Tetapi di pihak lain.. Young-jun tak memberikan penjelasan lebih lanjut ia hanya bisa mengucap kata maaf.. dan maaf...

scene06001
scene07001

Di rumah sakit, kondisi Soo-ji terlihat makin melemah.. tapi tiba-tiba, Dokternya masuk dan memberitahukan bahwa Soo-ji mesti mulai berpuasa, karena esok hari dia akan menjalani operasi.

Young-in yang tengah berada disampingnya telihat begitu lega dan bahagia.. tetapi Soo-ji langsung bertanya: “Dok.. siapakah pendonornya?”

scene08701

Scene langsung berpindah ke tempatnya Ny.Sohn, yang detik itu tengah menampar pipi Young-jun dengan begitu keras. Young-jun akhirnya menjelaskan semuanya.. tentang pembatalan pernikahannya dan segala kebohongannya..

Ny. Sohn marah besar.. ia mengusir Young-jun dan mengatakan bahwa dirinya akan menghambat karir Young-jun dimanapun ia berada, dan jika perlu.. ia bahkan bisa menghancurkan karir Young-jun detik ini juga.

Young-jun tak mengatkan pembelaan apapun.. sebelum pergi meninggalkan ruangan tersebut, ia hanya bisa mengucapkan permohonan maaf dari lubuk hatinya yang terdalam.

scene10601

Di malam hari, Young-jun duduk berdua dengan Hae-sung.. mereka mengobrol, saling bertanya dan menceritakan kehidupannya satu sama lain. Terakhir, Hae-sung mengajak Young-jun untuk minum dengannya ketika operasinya telah selesai..

Young-juk mengiyakan ajakan tersebut.. “Hyung.. sebenarnya, aku iri pada teman-temanku yang bisa minum bersama dengan kakaknya..” ungkap Young-jun

scene13001
scene13501

Ketika hendak kembali ke ruangannya.. langkah Young-jun terhenti ketika ia melihat Hae-chul yang tengah mondar-mandir sendirian, sembari berlatih mengucapkan permintaan maaf untuknya.. Young-jun hanya diam, tetapi ekspresinya menunjukkan bahwa ia merasa lega dan bahagia karenanya.

scene13901

Sekarang.. hampir semua saudaranya telah memaafkan sikap Young-jun.. hanya tersisa Young-in, yang bahkan belum memiliki keinginan untuk menemui Young-jun. Akhirnya, Soo-ji bercerita mengenai apa yang terjadi di malam insiden kecelakaan 12 tahun yang lalu..

scene16101
scene17201

Kala itu.. hanya Young-jun yang tidak berada di rumah.. dan sebenarnya, Young-jun tengah berada di terminal bis. Ayahnya.. menunggunya disana, untuk kemudian membawanya ke Amerika. Tetpi, Young-jun memilih untuk tidak pergi, dan Soo-ji meyakini bahwa ia mengambil pilihan tersebut, karena ia tidak bisa meninggalkan Young-in, yang notabennya merupakan saudara kandung Young-jun.

Setelah menceritakan fakta tersebut.. Soo-ji meminta Young-in untuk tidak membicarakan hal ini kepada siapapun, karena nanti dirinya merasa tidak enak pada Young-jun.

scene18401
scene19101

Akhirnya... waktu operasi tiba juga. Sebelum masuk ruangan, Hae-sung dan yang lainnya memberi semangat kepada Young-jun dan Soo-ji. Momen itu pula yang menjadi kesempatan Young-in untuk berbicara dengan Young-jun.. Ia tak membahas kejadian malam itu, ia hanya bertanya kepada Young-jun, apakah sikapnya telah membuatnya kecewa?

Dengan tenang. Young-jun menjawab, tidak sama sekali. Dan.. sekarang saatnya mereka masuk ruangan, untuk kemudian menjalani operasinya..

scene20501
scene21301

Untuk beberapa jam.. Hae-sung beserta yang lainnya menunggu diluar dalam kondisi hati yang cemas tak karuan. Bahkan.. Hae-sung sampai menangis tak henti-hentinya---

========================

scene24401

Entah berapa hari yang telah terlewati.. sekarang sudah sampai pada hari dimana Hae-sung membuka restoran kecil milik keluarganya. Ia bersama Young-in dan Hae-chul memberikan sambutan singkat, kemudian Halmeoni dan Min-joon juga memberikan sedikit wejangan untuknya. Perayaan yang sederhana, tetapi sangat bermaksan dan dipenuhi nuansa hangat kekeluargaan.

scene25701
scene27101

Satu per-satu pelanggan mulai berdatangan, meskipun belum banyak.. tetapi Hae-sung, Young-in dan Hae-chul bekerja sama untuk menyajikan pelayanan yang terbaik yang mereka bisa.

scene27401

Hari berubah malam.. Hae-sung telah membereskan restorannya kemudian ketika berjalan keluar, telah ada Jung-won yang menunggunya di pinggir jalan.

“Hae sung-aaa... kamu pasti sangat kelelahan.. Mau aku buatkan sesuatu dirumah?” tanya Jung-won. Hae-sung menggelengkan kepalanya, kemudian mengajak Jung-won untuk pergi ke suatu tempat dengannya.

scene29401

Hae-sung membawa Jung-won ke sebuah toko pakaian.. tak disangka-sangaka, ternyata dia mau membelikannya baju pasangan. Meskipun memalukan... tetapi Hae-sung rela melakukannya demi membuat Jung-won bahagia.

scene29701
scene30401

Bahkan, mereka langsung mengenakan pakaian pasangannya setelah keluar dari toko tersebut. Jung-won mengajak Hae-sung untuk menikmati soju dan sup kue ikan di rumahnya.. Hae-sung setuju, tetapi sebelumnya ia ada agenda untuk bertemu dengan kawan-kawannya.

Kalau begitu, Jung-won akan pulang duluan dan Hae-sung bisa menemui kawannya dulu, baru pulang pulang kerumah--

scene31101

Beberapa waktu berlalu.. Jung-won telah menyiapkan semuanya.. tetapi jam demi jam terlewati, Hae-sung tak juga pulang. Ketika sup-nya sudah dingin.. dan jam menunjukkan pukul setengah 12 malam, akhirnya terdengar suara orang yang membuka pintu...

scene33601

Hae-sung pulang.. tetapi dia tidak sendirian, melainkan bersama dengan kawan-kawannya dalam kondisi mabuk pula. Mereka mengatakan, bahwa mereka akan mengabiskan malam ini sembari minum bersama.

scene34201
scene35501

Tentu saja hal itu membuat Jung-won marah.. ia-pun mengoeli Hae-sung didepan yang lainnya. Hal itu membuat Hae-sung merasa bersalah, “Maaf...” ucapnya sembari menggoyang-goyangkan tangan Jung-won.

Melihat ekspresi Hae-sung, malah membuat Jung-won ikutan merasa bersalah, “Maafkan aku juga yang telah memarahimu..” ujarnya

Tak hanya sekali tapi berulang kali mereka mengatakan hal tersebut dengan gaya yang ‘manja’, sekaan dunia ini hanya milik mereka berdua. Ho-bang beserta yang lainnya.. akhirnya memilih untuk pergi saja.. karena mereka terlalu geli melihat interaksi kekanakan diantara Jung-won dan Hae-sung.

scene36801

============================

scene37201

Hari berikutnya, Hae-chul membawa Gong-joo untuk bertemu dengan Yoo-min. Sesuai permintaan, Hae-chul mempersilahkan Yoo-min untuk bermain dengan Gong-joo seharian ini..

scene39901
scene40301
scene40401

Tetapi dibalik semua itu, ternyata ada rencana tersembunyi.. Hae-chul bersama dengan Ho-bang, mengintai Yoo-min.. tapi target mereka adalah Park Dong-seok, yang nyatanya memang tiba-tiba muncul disana. Yoo-min sendiri seprtinya telah mengetahui hal tersebut.. tetapi ia mencoba untuk bersikap biasa saja dihadapan Dong-seok.

scene41701

Mereka bermain.. menaiki sebuah wahana, tapi tiba-tiba Park Dong-seok mengatakan bahwa dirinya ingin pergi ke toilet. Saat itulah.. Hae-chul dan Ho-bang bergeas membuntutinya, dan berencana untuk menangkapnya.

scene44701
scene46601

Tetapi... sial, entah bagaimana caranya hingga Park Dong-seok mengetahui keberadaan mereka. Ia berhasil meloloskan diri, dan bahkan sepat memukul kepala Hae-chul dengan botol kaca. Kabur dari mereka, Dong-seok kembali menemui Yoo-min dan bersikap biasa saja, seakan-akan tidak tejadi apapun. 

scene46201
scene47501

Beberapa saat kemudian... Hae-chul dan Ho-bang menghampiri Yoo-min yang tengah berjalan sembari membawa es-krim ditangannya. Mereka bertanya dimana Gong-joo?

Yoo-min melihat sekeliling dan ia berubah panik.. tadi Gong-joo ada di tempat ini bersama dengan Dong-seok. Ia pergi sebentar utuk membelikan es-kerim.. tapi sekarang, entah kemana mereka pergi----

scene47601

================================

scene49401

Berpindah ke restoran... disana Min-joon mengajak Hae-sung dan Jung-won untuk berkumpul.. lansgung pada intinya, ia ingin memberitahu mereka, bahwa dirinya akan berkeja di salah satu restoran di Paris dania akan berangkat kesana minggu depan. Ia ingin menigkatkan kemampuannya, dan menantang dirinya sendiri untuk karirnya yang lebih baik..

Hae-sung merasa sedih.. karena, mungkin saja mereka tak akan bisa bertemu lagi. Min-joon mengangguk faham, tetapi ia meyakini bahwa Hae-sung akan tetap tinggal di dunia ini lebih lama lagi... karena Hae-sung terlihat sangat bahagia bersama dengan Jung-won.

scene50401

Hae-sung tersenyum.. kemudian ia mengatakan bahwa dirinya akan semangat meningkatkan kemampuannya supaya karirnya bisa se-cemerlang Min-joon. Terakhir, ia mempersilahkan mereka untuk meminum teh-nya...

scene50901
scene51001

Tapi mengejutkan... ketika Hae-sung mengangkat gelasnya, tiba-tiba tubuhnya kembali berubah menjadi transparan, hingga membuat gelasnya terjatuh dan pecah. Hae-sung nampak kebingungan sekaligus ketkautan.. begitupun dengan Jung-won dan Min-joon.....

*Yuhuuuuuuuu, 2 episode lagiiiiiiiii*

::: TO BE CONTINUED :::

||=========||||=========||||=========||||=========||

Untuk UPDATE Sinopsis, serta berita terkait drama dan film bisa add Akun Official LINE My-Eternal Story/Dramatales : @azk6919i

Tambah Teman

You Might Also Like

2 komentar

  1. Replies
    1. Yaampun beneran kelupaan, entar yaa episode 39 tinggal posting kok, heheheh

      Delete

Don't forget to tell us what's on your mind ❤❤❤