Sinopsis REUNITED WORLDS Episode 37

22:27

= SELURUH GAMBAR DAN KONTEN BERSUMBER DARI : SBS =

image

“Daepyo-nim.. menyimpan perasaan (cinta) untukmu semenjak hari itu. Kemudian dia terus mencintaimu dan akan tetap mencintaimu... Aku berharap, di masa depan kamu bahagia bersama dengannya.. setidaknya sebelum aku pergi, aku bisa memastikan hal tersebut... Hanya itulah keinginanku saat ini---” ungkap Hae-sung yang justru membuat Jung-won marah hingga lansgung pergi tanpa mengucap sepatah kata-pun.

scene04501
scene06101

Malam harinya.... kita melihat Jung-won tengah menikmati minuman di kedai pinggir jalan. Disana ia tak sendirian, ia ditemani oleh Ho-bang dan Jin-joo. Dalam kondisinya yang setengah mabuk.. Jung-won terus mengulang-ulang perkataannya.. ia mengatakan bahwasanya ia sangat bahagia atas hubungan Jin-joo dan Ho-bang. Padahal ketika SMA, ia khawatir jika Ho-bang tak bisa menemukan pasangannya.. karena melihat tingkah dan wajah-nya yang ‘aneh’

scene06601

Tiba-tiba, datanglah Min-joon dan spontan Jung-won malah berkata: “Huaaaa... dia sangat mirip dengan daepyo-nim..”

Jin-joo menepuk pundak Jung-won... ia-pun memberitahu, bahwa orang didepannya memanglah Min-joon dan Jung-won sendiri yang tadi menghubugi Min-joon untuk datang kesini.

Sementara itu, Ho-bang berinisiatif menghampiri Min-joon dan menjelaskan kondisi Jung-won yang saat ini tengah mabuk--

scene07201

Dirumahnya, Hae-sung terlihat lebih tenang.. ia membuka kamera, kemudia merekam dirinya sendiri yang megungkapkan bahwa hari ini merupakan kali pertama dirinya bertengkar dengan Jung-won.. dan jujur, ketika Jung-won marah, dia menjadi sanga menakutkan..

“Perkataanku tadi.. aku mengatakannya dengan sungguh-sungguh.. memang itulah yang kuinginkan..” ucap Hae-sung dengan senyuman hangatnya.

Akan tetapi.. beberapa detik kemudian, wajahnya kembali murung dan ia mengatakan: “Maaf.... Jung won-aa, aku berbohong..”

scene08501
scene10101

Kembali ke kedai pinggir jalan.. Jung-won lanjut meneguk segelas Soju, kemudian menceritakan dirinya yang ‘hebat’ dalam melakukan segala hal sendirian,.. tak ingin omongannya semakin melantur kesana-sini, Min-joon berinisiatif untuk mengantarnya pulang.

Tetapi sebelum itu.. Jung-won berkata: “Kalian tahu.. Hae-sung akan pergi---”

Baik Ho-bang maupun JIn-joo, menganggap perkataan Jung-won sebagai angin lalu.. Lagipula, Hae-sung mau pergi kemana? Toh ia tak memiliki tempat tinggal lai selain disini.

“Hae-sung akan pergi... Hae-sung akan kembali ke asalnya... ” tegas Jung-won dengan mata yang berkaca-kaca

Setelah mendengar itu. Jin-joo mulai terenyuh.. tetapi batinnya mencoba untuk menyangkal dengan mengatakan, bahwa Jung-won pasti terlalu mabuk higga mengatakan omong kosong seperti ini... Beda hal-nya dengan Ho-bang. Meskipun ia terkejut, nampaknya ia bisa memahami makna dari perkataan jung-won.

scene11601

Tae-hoon dan Young-in mendatangi kediaman Hae-sung.. tanpa basa-basi, mereka lansgung menceritakan kondisi Soo-ji yang kini tengah dirawat di Rumah sakit. Dan detik itu juga, Hae-sung bergegas pergi ke Rumah Sakit.

scene13401

Disana.. tengah ada Hae-chul yang setia menunggu Soo-ji yang kini kondisinya terlihat lebih baik dari sebelumnya. Ketika melihat Hae-chul.. Soo-i mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersyukur karena memliki banyak saudara..

“Ketika kecil aku selalu mengeluh dan marah karena harus berebut pakaian dan makanan dengan kalian.. tapi sekarang, aku sangat bahagia karena aku memiliki kalian disampingku..” ungkap Soo-ji

Daripada mengkhawatirkan kondisinya, Soo-ji meminta Hae-sung untuk fokus mengurus usaha restorannya.. dia berjanji, akan melewati operasinya dengan lancar, dan setelah itu ia akan menjadi pelanggan pertama di Restorannya Hae-sung.

=========================
scene14401

Dalam kondisinya yang mabuk.. Jung-won berjalan sempoyongan hingga ia terjatuh karena menabrak pejalan kaki lainnya. Min-joon yang berjalan dibelakangnya, bergegas membantunya untuk kembali berdiri..

“Daepyo-nim.. apa yang harus aku lakukan?... Semenjak aku mengetahui kenyataan bahwa Hae-sung akan pergi lagi, aku tak bisa berhenti memikirkannya... aku selalu ingin bersama dengannya, hingga aku tak mau melakukan hal yang lainnya.. Hatiku sakit.. sangat amat sakit. Terus-tersan memikirkan hal itu, rasanya membuatku ingin mati saja..” keluh Jung-won

scene16401

“Tetapi.. jika kita pikirkan lagi, justru yang sekarang ini hatinya sedang sakit adalah Hae-sung. Setidaknya, kita harus membuat dia pergi dalam kondisi hati yang tenang tanpa beban apapun.. Sekarang, kamu memiliki waktu dan kesempatan tersisa untuk mengucapkan perpisahan dengannya.. ” ungkap Min-joon

“Tetap saja----” tukas Jung-won

Ditempat lainnya, terlihat Jin-joo yang tengah menangis tersedu-sedu. Kenyataan bahwa Hae-sung akan pergi lagi, benar-benar membuatnya sedih dan terpukul..

scene18701

Dalam perjalanan pulangnya.. Jung-won memberitahukan Min-joon mengenai apa yang dikatakan oleh Hae-sung kepadanya tadi siang. Jung-won menangis, ia bertanya.. apakah dengan mengabulkan keinginan Hae-sung akan membuatnya pergi dengan hati yang tenang??? Apakah ia benar-benar harus mennjalin hubungan dengan Min-joon hanya demi memenuhi keinginan Hae-sung???

scene21901
scene22401
scene22601

Diwaktu yang bersamaan, Hae-sung yang tengah berdiri di balkon melihat mereka dan langsung menghampirinya. Tetapi melihat Hae-sung, malah membuat Jung-won berlari pergi menjauhinya.. Min-joon terlihat kecewa, ia menatap Hae-sung kemudian bertanya-tanya.. mengapa dari sekian banyak orang, malah Hae-sung yang menceritakan hal tersebut kepada Jung-won, yang ia ketahui sangat amat mencintai Hae-sung.

scene23401

Segera.. Hae-sung pun berlari mengejar Jung-won.. hingga mereka sampai di halte bus. Jung-won masih menangis.. lalu dia menatap Hae-sung dan mengutarakan permintaan maaf-nya.

“Meskipun ketika berpisah, akan terasa sangat menyakitkan.. setidaknya, biarkanlah hari-hari bersama kita terasa bahagia. Tak apa, jika kita menjadi orang egois.. selama kita bersama-sama. Kumohon Hae sung-aaa, bahagialah bersama denganku---” pinta Jung-won

“Baiklah...” jawab Hae-sung dan kemudian mereka berpelukan...

scene25301
scene28201

========================================

scene28601

Setelah mengetahui fakta mengenai akan perginya Hae-sung.. akhirnya Jin-joo menyuruh Ho-bang untuk mengusir Hae-sung supaya Hae-sung bisa tinggal bersama dengan Jung-won saja. Mungkin kata ‘usir’ terdengar cukup kasar, tetapi sebenarnya niat Jin-joo dan Ho-bang hanyalah supaya Hae-sung bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama dengan Jung-won.

scene31501
scene32001
scene32601
scene32901

Baik Jung-won mauun Hae-sung, kelihatannya mereka sangat bahagia akan hal tersebut... Bak pasangan yang baru menikah dan tinggal bersama, mereka menghabiskan waktu berduaan.. dari mulai memasaka.. makan.. menggosok gigi dan memilihkan baju untuk satu-sama lain.

scene34501

Terakhir.. sebelum pergi menaiki bus-nya, Jung-won bahkan tak sungkan untuk mencium pipi Hae-sung dihadapan orang lain yang juga tengah menunggu bus disana. *little thing, make them happy*

Hari ini, Jung-won akan pergi ke tempat penerbit untuk mendiskusikan project bukunya. Sementa itu, Hae-sung akan pergi ke rumah sakit untuk melihat hasil tes kecocokan ginjal untuk kelanjutan operasi Soo-ji.

scene36301

Jung-won mendapat sambutan hangat.. ide ceritanya mengenai anjing yang kembali dari kematian, terbilang sangat unik. Bahkan, salah seornag rekan kerjanya sempat bertanya.. Darimana Jung-won mendapatkan ide cerita tersebut?

Jung-won tak bisa menjawab pertanyaan itu.. ia hanya berkata: “Yaa... begitulah..”

scene37001

Sementara itu, di rumah sakit Hae-sung mendapat kabar buruk. Setelah diperiksakan.. ginjal Hae-chul dan Young-in sama-sama tidak memiliki kecocokan dengan ginjalnya Soo-ji. Alhasil, Hae-sung langsung menemui Young-jung dan mengatakan bahwa dirinya ingin melakukan tes kecocokan ginjal juga..

scene39601

Akan tetapi, Young-jun menegaskan bahwa itu tidaklah mungkin. Kasarnya, Young-jun menyebutkan bahwa Hae-sung telah dinyatakan meninggal.. Hae-sung menghela nafas panjang, kemudian ia mengatakan bahwa dirinya akan pergi lagi..

Tak apa jika Young-jun masih menaruh rasa benci kepadanya, terlebih karena mereka memang bukanlah saudara kandung.. tetapi Hae-sung berpesan, supaya Young-jun merawat dan menjaga Soo-ji yang nyatanya merupakan adik kandungnya sendiri, “Young jun-aaa.. mungkin saja ini adalah pertemuan terakhir kita.. semoga pernikahanmu lancar..”

Young-jun tak berkomentar apapun, tapi sepertinya perkataan hae-sung benar-benar menyentuh benaknya yang terdalam---

scene41501

Kini giliran Jung-won yang panik.. ia menemui dokter Soo-ji dan memohon supaya dirinya juga menjalani tes kecocokan ginjal. Tetapi dengan tegas, Dokter menolaknya.. alasan pertama, karea Jung-won tidak ada ikatan darah dengan Soo-ji.. kemudian alasan yang kedua, karena hukum tidak memperbolehkannya..

scene43101

Young-in menghampiri Jung-won, kemudian mengajaknya berbicara empat mata. Ia sangat berterimakasih, atas perhatian Jung-won kepada Soo-ji.. tapi faktanya Jung-won memang tidak bisa menjadi pendonor. Sebelum Jung-won.. Tae-hoon juga bersikeras ingin memereiksakan kecocokan ginjalnya, tetapi hal tersebut tidak memungkinkan.

Dengan raut wajah tenang.. Young-in menegaskan bahwa Soo-ji pasti akan baik-baik saja dan segera menjalani operasinya. Lagipula.. sekarang Hae-sung bersama dengan mereka.. sama seperti 12 tahun yang lalu, Hae-sung akan terus menemani mereka dan memastikan bahwa semuanya baik-baik saja.

scene44801
scene46101

Jung-won bersama dengan Hae-chul datang ke restoran.. disana, Hae-sung yang tadinya sedang mempersiapkan bahan makanan, langsug berdiri dan merekam kedatangan Hae-chul yang dengan bangga menunjukkan sertifikat izin usaha.

Hae-sung mengatakan, bahwa dirinya ingi mengabadikan momen pertama, dimana Hae-chul memulai usahanya yang baru.. Sembari tersenyum Hae-chul berikrar untuk memajukkan bisnis mereka, hingga nantinya Young-in bisa membuka cabang yang kedua.. kemudian Soo-ji membuka cabang yang ketika..

scene47301
scene47901

Tiba-tiba, hae-sung menyuruh Hae-chul untuk berlatih memesak dan itu membuat Hae-chul balik bertanya.. Kenapa ia harus memasak? Toh ada Hae-sung?

“Bagaimana kalau nanti aku pergi.?” Celetuk Hae-sung yang seketika membuat Hae-chul kembali bertanya: “Memangnya kamu mau pergi kemana?”

Jung-won yang juga berada disana.. terdiam kikuk, begitupun dengan Hae-sung. Tapi beberapa saat kemudian, Hae-sung menjawab pertanyaan tersebut dengan santai: “Memangnya kau akan menyuruhku untuk terus-terusan ada di dapur?”

scene48701

Jung-won dan Hae-sung berjalan pulang  sembari bergandengan tangan.. Jung-won bertanya, apakah Hae-sung tak akan memberitahukan kepergiannya kepada adik-adiknya???

Hae-sung sejenak terdiam.. kemudian ia mengatakan bahwa dirinya akan memberitahukan mereka, tapi pada waktu dan saat yang tepat. Yaitu nanti.. ketika Soo-ji selesai dioperasi.

“Tapi... kita bahkan belum mengetahui, kapan Soo-ji akan mendapatan pendonor..” keluh Jung-won

“Tenanglah.. kita harus tetap menunggu dan bersabar..” ucap Hae-sung

scene50801

Berpindah ke rumah sakit.. ditengah-tengah tidurnya, Young-in terbangun karena tiba-tiba Soo-ji bernafas tidak beraturan, sepertinya ia merasa kesakitan. Young-in yag khawatir, langsung berlari dan meminta bantuan pada suster yang tengah berjaga di nurse-station.

scene51601
scene52101

Di waktu yang bersamaan, terlihat Young-jun yang berdiri di depan pintu kamar Soo-ji yang kala itu memang dibiarkan terbuka. Bukannya masuk.. ia malah diam dan hanya memerhatikannya dari luar.
Tak lama kemudian, datanglah Hae-chul yang lansgung menghampiri Ypung-jun dan memakinya dihadapan semua orang. Perkelahian mereka tak berlangsung lama.. karena datang petugas keamanan yang langsung memisahkan mereka.

scene53201

Kemudian... kita melihat Ho-bang yang pergi meninggalkan rumahnya dengan raut wajah bahagia.. Sebelum pergi ia sengaja mengetuk pintu kamar Jung-won, kemudian memberitahukan bahwa dirinya telah berhasil mendeteksi keberadaan Park Dong-seok---

scene54001


||=========||||=========||||=========||||=========||

Untuk UPDATE Sinopsis, serta berita terkait drama dan film bisa add Akun Official LINE My-Eternal Story/Dramatales : @azk6919i

Tambah Teman

You Might Also Like

0 komentar

Don't forget to tell us what's on your mind ❤❤❤