Sinopsis REUNITED WORLDS Episode 33 - 34

06:42

= SELURUH GAMBAR DAN KONTEN BERSUMBER DARI : SBS =

image

Hae-sung menangis.. ia menonton kembali video yang sebelumnya ia rekam khusus untuk ditonton oleh Jung-won ketika ia telah pergi lagi meninggalkan dunia ini.
01_2
02_1
02_2

Tetapi tiba-tiba, terdengar suara Jung-won yang berteriak memanggil namanya. Tepat ketika Jung-won masuk, Hae-sung tengah menyembunyikan kameranya dikolong kursi. Jung-won tak merasa curiga terhadap apapun.. ia malah lebih memerhatikan posisi Hae-sung yang menurutnya sangat mirip dengan seekor anjing yang tengah menunggu pemiliknya.. Bahkan, untuk memperkuat kalimatnya itu.. Jung-won dengan sengaja mengelus-elus rambut Hae-sung.

03_1

Saat hari berubah gelap.. mereka menikmati suasana malam dengan mengobrol sembari meneguk sekaleng bir. Momen ini, merupakaan saat yang tepat untuk mengenang kisah lama.. cerita demi cerita, terungkap dari bibir Jung-won..

Salah satu cerita yang paling menarik, ialah cerita mengenai Jung-won yang setelah kepergian Hae-sung tak pernah mau merayakan ulang tahunnya. Kado terakhir yang diterimanya, adalah kado pemberian Hae-sung ketika ia berusia 18 tahun.. sebuah gelang, yang sedihnya.. entah menghilang kemana--

Kini Hae-sung kembali.. maka ia-pun menangihnya untuk memberikan kado-kado yang diingikannya setiap tahun, tetapi tak sempat didapatkan olehnya. Jung-won menyebutkan satu-demi satu yang diinginkannya.. tetapi, ia dengan sengaja melewat kado yang ia inginkan di usia 20 tahun.

Hae-sung merasa begitu penasaran.. tetapi Jung-won dengan malu mengatakan: “Masa kamu enggak tahu sih ?!“

Beberapa saat kemudian, Jung-won akhirnya mau berbicara dan mengungkapkan bahwa kado yang ia inginkan diusianya yang ke-20 adalah.. ciuman dari Hae-sung...

03_2

Krik.. krik... untuk beberapa saat suasana diantara mereka terasa begitu kikuk. Hingga ketika mereka berada di halte dan bis yang akan mereka tumpangi telah tiba, Hae-sung malah menahan Jung-won dan kemudian menciumnya.. (Duhhhh.. FYI ciuman ini banyak disindir netizen karena ekpresi Lee Yeon Hee yang datar bingittssss)

04_1

Hari berikutnya... Hae-sung asyik merekam video suasana di pagi hari. Hingga kemudian, muncullah Jung-won yang langsung menunjukkan selembar gambar komik sederhana yang terinspirasi dari kisahnya dan Hae-sung... Tentang seorang anjing yang telah mati, tetapi beberapa tahun kemudian datang lagi untuk kemudian menemui pemiliknya yang tidak mengetahui bahwa anjing tersebut merupakan anjing miliknya yang telah mati---

Kemudian, Hae-sung lanjut bercerita mengenai keinginannya untuk membuka restoran.. Jung-won merespon pesimis, karena untuk merelisasikan keinginannya itu, mereka membutuhkan dana yang cukup besar. Tetapi Hae-sung menaggapinya dengan santai..

04_2

Ternyata, beberapa hari yang lalu.. ahjumma pemilik bangunan menemui Hae-sung dengan membawakan sebuah kotak bingkisan yang ditinggalkan oleh Tuan Ahn khusus untuknya. Ketika dibuka, isinya ada secarik surat.. berisi pesan dan info mengenai loker dan password miliknya.

Tuan Ahn, meminta Hae-sung menggunakan uang miliknya untuk membahagiakan saudara-saudaranya. Dan tanpa ragu, Hae-sung akan menggunakan uang itu sebagai modal-nya...

05_1

Park Dong-seok bertemu dengan Yoo-min.. mereka mengobrol dan ia langsung menanyakan perihal identitas wanita yang datang bersama dengan Hae-chul. Yo-min memberitahukan bahwasanya wanita itu adalah sosok orang yang sudah dianggap Hae-chul seperti kakaknya sendiri.

Kemudian, Yoo-min memberikan kartu nama Jung-won dan mengatakan bahwa dirinya telah menyimpan nomor Jung-won di ponselnya. Tetapi spontan.. Dong-seok menyuruh Yoo-min untuk tidak menghubungi atau menerima telpon dari Jung-won...

05_2

Entah apa alasannya, tetapi Dong-seok kelihatan begitu marahh ketika menginga gerak-gerik Jung-won yang sebelumnya bertanya padanya mengenai Kyug-chul. Ia-pun mendatangi alamat yang tertera pada kartu nama Jung-won.. sesampainya dsiana, ia tak masuk kedalam dan hanya melihat Jung-won dari kejauhan.. *evil-eyes*

image

Bersamaan dengan itu Hae-sung baru tiba di galeri.. ia sekilas melihat sosok Dong-cheol, tetapi baru menyadarinya ketika ia pergi. Untunglah ada kamera CCTV yang berhasil merekam jelas wajahnya.. tetapi sial, karena plat nomor mobil yang dikendarainya tidak terekam, sehingga masih butuh usaha lebih untuk melacak keberadaannya.

image

Sejenak melupakan segala yang berkaitan dengan insiden 12 tahun lalu.. karena masalah yang terjadi di masa sekarang juga sama peliknya. Setelah sekian lama, Soo-ji berusaha menyembunyikan penyakitnya.. secara tak sengaja ketika di Rumah Sakit ia berpapasan dengan Yung-jun dan Ny.Sohn.

Pertemuan mereka sangat singkat, tetapi Ny.Sohn sempat penasaran akan sosok Soo-ji yang nyatanya memiliki nama yang sama dengan putri Dokter yang saat ini tengah merawat Soo-ji. Ia-pun bertanya, apa penyakitnya?

Dokter tersebut menceritakan semuanya dan mengatakan bahwa Soo-ji perlu segera melakukan operasi. Tetapi, hingga saat ini, ia masih belum membawa keluarga atau walinya kesini..

Soo-ji tak mau mengatakan apapun.. ia segera pamit, sementara itu.. Young-jun juga terlihat biasa saja. Ia hanya kaget di detik itu dan tak berusaha mengejar Soo-ji untuk bertanya lebih lanjut lagi.

08_1
08_2

Kemudian.. kemajuan hubungan Jin-joo dan Ho-bang nampaknya telah naik satu tingkat ke jenjang yang lebih serius.. Meskipun suasananya agak kikuk dan terbilang ‘komikal’. Ho-bang akhirnya berani menyatakan perasaannya, bahkan hingga ‘melamar’-nya dengan memberikan sebuah cincin..

Jin-joo sangat bahagia, tetapi ia juga aga ‘kecewa’ karena dirinya memiliki fantasi tersendiri mengenai jenis dan situasi lamarannya. Ia bahkan telah mempersiapkan sebuah mini dress cantik yang ingin dikenakannya. Akan tetapi.. Ho-bang melarangnya, ia beralasan bahwa dirinya tak mau pria-pria lain melirik Jin-joo karena mini dress-nya yang seksi---

09_1
09_2

Sekarang kita kembali membahas hal yang berkaitan dengan insiden 12 tahun lalu.. Setelah mendengar kisah bahwa Hae-sung akan segera ‘kembali’. Ia-pun memutuskan untuk menemui ayahnya, yaitu Tn.Cha untuk kemudian memintanya untuk memohon maaf kepada Hae-sung beserta keluarganya.

Tetapi Tn.Cha menolak dengan keras, hingga menimbulkan perdebatan yang cukup pelik diantara mereka. Kebetulan.. disaat yang bersamaan, Tae-hoo hendak menemui Tn.Cha dan ia tengah berada tepat di depan pintu, sehingga ia bisa mendengar seluruh perdebata mereka.

09_3

Tae-hoon begitu terkejut.. ia merasa begitu terpukul. Kesalahannya saja sudah besar, ditambah lagi kesalahan ayahnya.. akkhirnya, ia memutuskan untuk menyerahkan diri ke pihak polisi. Meskipun sudah sangat terlambat.. tetapi setidaknya, ia masih berniat utuk menebus segala kesalahan..

10_1

Tetapi ketika Tae-hoon telah menginjakkan kakiknya di depan kantor polisi, datanglah Hae-sung yang kemudian mengajaknya berbicara empat-mata. Ternyata.. meskipun Tae-hoon mengakui bahwasanya dirinya merupakan orang yang telah membunuh Kyung-chul, malah muncul fakta lain yang bertolak belakang dengan pernyataannya itu.

Hasil investigasi Ho-bang menemukan fakta menarik, bahwa.. dari hasil otopsi Kyung-chul terdapat bekas tamparan yang cukup keras pada pipi kanannya. Secara logis.. tamparan tersebut, hanya mungkin dilakukan oleh tangan kiri lawannya. Hal itu, sejalan dengan fakta bahwasanya kala itu, Park Dong-seok hanya bisa menggunakan tangan kirinya, dikarenakan gips yang terpasag di tangan kanannya.

Sekarang.. tujuan Hae-sung mengajak Tae-hoon berbicara berduaan.. ialah untuk memastikan, apakah Tae-hoon sempat menampar pipi kanan Kyung-chul?

[ FLASHBACK ]

10_2
10_3

Malam itu.. Kyung-chul menelpon Tae-hoon dan memintanya untuk datang ke ruang seni. Ketika menaiki tangga, tak sengaja ia melihat Park Dong-seok yang baru saja keluar dari ruang kelas seni sembari berbicara di telpon.

Kemudian Tae-hoon menemui Kyung-chul, mereka melanjutkan perdebatan siang tadi. Kyug-chul tak terima dengan sikap Tae-hoon yang menurutnya terkesan ‘belagu’, hanya karena Tae-hoon merupakan putra dari pemilik yayasan Chung-ho.

Akan tetapi, Tae-hoon sendiri melakukan hal tersebut, hanya karena ia tak terima akan sikap Kyung-chul yang seenaknya mem-bully  Young-jun yang notabennya merupakan adik dari Hae-sung, sahabatnya.

Mereka berkelahi dan saling dorong, Tae-hoon tak sengaja mendorong Kyung-chul dengan sangat keras.. entah apa yang terjadi setelahnya, karena Tae-shoon lansgung berlari kabur keluar. Yang jelas.. ia hanya mendengar sebuah suara benturan yang cukup keras.

Tae-hoon menelpon ayahnya dan mencritakan semuanya.. ia sendiri, sangat panik dan kebingungan harus berbuat apa. Ia-pun sempat duduk di teras depan sekolah, kurang lebih selama 5-10 menit.

10_4

Merasa penasaran, akhirnya Tae-hoon kembali naik ke-atas. Namun betapa terkejutnya ia, ketika melihat sosok Kyung-chul yang telah terkapar di lantai dalam kondisi kepala yang bersimbah darah..

[ FLASHBACK-end ]

11_1

Semua kejadian tadi, dialami dan dipandang dari perspektif-nya Tae-hoon. Namun ternyata.. selama 5-10 menit, ketika Tae-hoon berada diluar.. Park Dong-seok masuk kembali ke ruangan seni.

10_5
10_6

Entah apa yang jadi pemicu perdebatan diantara mereka.. tiba-tiba, terjadi pertikaian yang berkahir dengan kematian Kyung-chul karena kepalanya terpukul oleh patung--

11_2
11_3
11_4

Episode ini, berakhir dengan adegan dimana secara tak sengaja Jung-won menemukan video recorder milik Hae-sung. Ia merasa penasaran dan memutar salah satu video yang isinya, pesan ucapan selamat tinggal dari Hae-sung..

11_5
11_6

Jung-won begitu terkejut.. matanya-pun berlinang air mata. Bersamaan dengan itu, Hae-sung tiba disana.. ia menghampiri Jung-won dan bertanya kenapa?

*Komentar / Notes dari author akan ditulis di akhir sinopsis episode 36


||=========||||=========||||=========||||=========||

Untuk UPDATE Sinopsis, serta berita terkait drama dan film bisa add Akun Official LINE My-Eternal Story/Dramatales : @azk6919i

Tambah Teman

You Might Also Like

0 komentar

Don't forget to tell us what's on your mind ❤❤❤