Sinopsis REUNITED WORLDS Episode 31 - 32

21:00

= SELURUH GAMBAR DAN KONTEN BERSUMBER DARI : SBS =

image

Hae-sung menceritakan bahwasanya hari itu.. ia mendatangi Young-jun dan menanyakan perihal uang dari Tn. Cha adalah karena ia mendengar fakta itu ketika menyelidiki kematian Kyung-chul. Youngjun terlihat agak shock.. sebelumnya, ia kira Hae-sung bertanya akan hal itu karena ingin merendahkan ilihannya yang menerima uang dari orang lain.. namun ternyata itu berkaitan dengan kematian Kyung-chul,
“Jika memang tentang hal itu.. maka berhentilah menghubungiku, karea aku sama sekali tak ada sangkut-pautnya dengan hal tersebut..” ucap Young-jun

“Kenapa? Kau masih berfikir bahwa aku adalah pembunuh Kyung-chul..?” tanya Hae-sung

“Tentu saja iya.. karena dulu, semua bukti mengarah padamu. Lagipula jika bukan kamu, terus siapa? AKU ? Hanya karena aku memiliki semua motif untuk membunuh Kyung-chul, bukan berarti aku membunuhnya!?” jawan Young-jun dengan ketus

image

Setelah Young-jun pergi.. Hae-sung terdiam.. ia menyadari sebuah fakta besar. Jika memang Young-jun tak ada kaitannya dengan insiden kematian Kyung-chul, lantas mengapa Tn.Cha bersikukuh menuduhnya sebagai pembunuh? Bukankah secara tidak langsung, itu mengartikan bahwasanya Tn. Cha tengah melindungi seseorang dengan menggunakan nama Young-jun?

“Mungkinkah.. pembunuh Kyung-chul adalah Tae-hoon?????” gumam Hae-sung dengan raut wajah yang sangat gelisah

03_1

Beralih pada kelanjutan hubungan Jin-joo dan Ho-bang.. setelah tragedi tarik-ulur diantara mereka berdua.. datanglah momen dimana Jin-joo mendengar sebuah kabar yang bisa dibilang membuatnya kepanasan dibakar api cemburu. Jung-won menguping pembicaraan Ho-bang di telpon yang sepertinya akan pergi kencan buta dan ia lansgung melaporkannya kepada Jin-jo yang tentu saja lansgung berangkat menyusul Ho-bang.

03_2
03_3

Tetapi kemudian, kita ketahui bahwasanya Ho-bang bukanlah pergi melakukan kencan-buta melainkan tengah melakukan operasi penyamaran untuk mengintai seorang buronan. Kemunculan Jin-joo sempat mengacaukan pekerjaannya, tetapi untunglah.. pada akhirnya tim kepolisian berhasil menangkap penjahat incaran mereka... dan sejalan dengan keberhasilan tim polisi, JIn-joo sendiri terlihat begitu malu hingga tak kehabisan kata untuk membela dirinya sendiri.

04_1
04_2

Ketika pasangan Jin-joo dan Ho-bang mulai mencapai titik terang.. satu pasangan lainnya, yaitu Young-in dan Tae-hoon malah mendekati titik buntu.. berawal dari kedatangan ibunya Tae-hoon yang secara sengaja merendahkan Young-in dan mengatainya sebagai adik dari seorang pembunuh.

Tak terima akan hal tersebut, Young-in menegaskan bahwa dirinya-pun tak sudi untuk membina hubungan dengan pria yang ibunya menyebut kakaknya sebagai pembunuh, karena faktanya tidaklah seperti itu!

04_3
05_1

Soo-ji ada disana ketika semua keributan itu terjadi.. ia-pun segera menemui Hae-sung dan menceritakannya. Hal ini tentu membuat Hae-sung semakin merasa ‘kecewa’ kepada Tae-hoon. Bahkan, ketika Tae-hoon menemuinya untuk meminta maaf atas tindakan ibunya, Hae-sung malah pergi mengabaikannya.

05_2
05_3
05_4

Selain kepada Hae-sung, Tae-hoon juga menemui Young-in untuk memberikan penjelsan kepadanya.. Akan tetapi, Young-in terlanjur marah dan ia menginginkan mereka untuk mengakhiri hubungannya sampai disini saja..

Young-in sedih.. begitupun juga Tae-hoon.. dan selain mereka, masih ada Hae-sung yang kelihatannya jauh lebih sedih dan terpukul akan semua hal ini---

06_1

Hae-sung tak bisa membiarkan semua fakta itu mengambang tanpa ada kejelasan. Pada akhirnya, secara lansgung ia menemui Tae-hoon untuk kemudian meminta kejelasan atas insiden 12 tahun yang lalu..

Singkat cerita.. setelah Hae-sung melampiaskan seluruh emosi dan unek-uneknya.. Tae-hoon akhirnya mau membeberkan segala hal yang ia ketahui terkait insiden 12 tahun yang lalu. Dengan sadar,, ia mengakui, bahwasanya dirinya yang telah membunuh Kyung-chul. Kala itu, ia begitu ketakutan hingga menelpon ayahnya.. semuanya terjadi dengan sangat cepat. Kyung-chul mengajaknya bertemu di ruang seni, karena siangnya mereka sempat berdebat atas tindakan Kyung-chul yang telah menghajar Young-jun dan ia tak bisa terima akan hal itu.

06_2

Tetapi keesokan harinya, ia mendangar fakta bahwasanya polisi telah menetapkan Hae-sung sebagai tersangka pembunuhan tersebut. Sejujurnya, Tae-hoon sendiri sempat berniat untuk menyerahkan diri ke phak polisi. Akan tetapi, ayahnya meminta ia untuk tetap diam.. karena hanya dirinya-lah satu-satunya harapan dan masa depan keluarga..

06_3

Sekarang... semuanya telah terjadi. Tae-hoon sadar betul, bahwa waktu tak dapat diputar kembali. Setelah sekian tahun terlewati, hanyalah penyesalan dan rasa bersalah yang tertinggal di lubuk hati.. Dan hanya sebuah kata maaf yang bisa ia ucapkan kepada Hae-sung, yang kala ini bahkan sudah tak sudi lagi untuk menatap wajahnya---

07_1
07_2

Setelah fakta mengejutkan itu terngkap.. muncullah sosok yang selama ini dicari-cari oleh Hae-sung dan kawan-kawan. Park Dong-seok.. siswa yang mengenakan gips di tangan kananannya, secara tak sengaja bertemu dengan Jung-won. Pertemuan mereka berlangsung sangat singkat, karena Dong-seok ada keperluan lain. Tetapi untunglah, Jung-won sempat menyapa dan memastikan bahwa pria tersebut benar-benar Park Dong-seok.

07_3
07_4

Tetapi yang namanya takdir memanglah nyata.. beberapa hari setelah itu, secara tak sengaja mereka ‘hampir’ dipertemukan lagi. Karena ternyata, Dong-seok merupakan pengacara dari Yoo-min, yang rencananya akan bertemu dengan Hae-chul dan Jung-won.

Entah apa alasannya, tetapi ketika melihat sosok Jung-won, Dong-seok segera mencari-cari alasan untuk pergi.. ia menyusuruh Yoo-min untuk menemui mereka sendirian karena dirinya ada urusan mendadak. Padahal nyatanya.. ia diam tak jauh darisana, dan mengawasi gerak-gerik Jung-won dari bawah pohon.

08_1
08_2

Di akhir episode.. kita melihat Min-joon yang secara tak sengaja menguping pebicaraaa Hae-sung dan Halmeoni yang isinya membahas mengenai kegelisahan Hae-sung yang sebentar lagi akan pergi lagi dari dunia ini..

Rasanya sangat dilema, ia tak sanggup memberitahukan orang terdekatnya mengenai hal ini, karena ia tak mau mereka menunggu hari kepergiannya dengan dipenuhi kesedihan--

08_3
08_4

Miris rasanya... karena dulu Min-joon merupakan orang terkhir yang mengetahui fakta terkait ‘hidup’ kembalinya Hae-sung, tapi sekarang ia menjadi rang pertama yang mengetahui fakta mengenai kepergian Hae-sung---

*Komentar / Notes dari author akan disatukan di akhir sinopsis episode 36


||=========||||=========||||=========||||=========||

Untuk UPDATE Sinopsis, serta berita terkait drama dan film bisa add Akun Official LINE My-Eternal Story : @azk6919i

Tambah Teman

You Might Also Like

0 komentar

Don't forget to tell us what's on your mind ❤❤❤