Sinopsis REUNITED WORLDS Episode 30

18:50

= SELURUH GAMBAR DAN KONTEN BERSUMBER DARI : SBS =

image

Tiba-tiba... terlihat sebuah bintang jatuh melintas ditengah gelapnya langit malam. Jung-won segera memejamkan matanya dan mulai mengucapkan harapannya di dalam hati. Setelah itu, ia masuk kedalam rumah, tetapi ia dibuat begitu kaget karena melihat Hae-sung yang tengah terduduk kesakitan.
01_1

Untuk beberapa saat, suasananya terasa hektik.. tetapi setelah kondisi Hae-sung membaik, ia segera membawanya ke tempat yang lebih tenang.. ia-pun berbaring tepat dipelukan Hae-sung. Ditengah-tengah momen itu, Jung-won membuka kenangan lama.. ketika mereka kecil, mereka pernah bermain petak-umpet, namun kala itu Jung-won menangis dan ia tak pernah memberitahukan alasannya...

01_2
01_3

“Hae sung-aa... sebenarnya, aku menangis karena aku tak bisa menemukanmu dan aku sangat takut, jika kamu benar-benar  menghilang dari kehidupanku..” ungkap Jung-won yang seketika membuat air mata Hae-sung perlahan mulai mengalir membasahi pipinya... ia tersadar, bahwa dalam waktu dekat ini, ia akan pergi jauh, meninggalkan Jung-won---

Berikutnya, Jungw-on mulai bercerita memgenai hal yang lalin.. tetapi Hae-sung sengaja memalingkan wajahnya dan tak memberikan respon apapaun.. hal itu ia lakukan, karena ia tak ingin Jung-won melihatnya menangis.

01_4

Esok harinya.. Jung-won baru menemukan surat yang dtinggalkan oleh Kakek dan tentu saja, itu membuatnya sangat amat kegirangan. Hae-sung masih berusaha kerasa menyembunyikan kesedihannya dan ikut larut dalam kebahagiaan Jung-won.

==================

01_5

Tak ada angin, tak ada hujan.. tiba-tiba Hae-chul mendapatkan telpon dari tempat penitipan Gong-joo yang mengatakan bahwa saat ini, perempuan bernama Yoo-min yang mengaku sebagai ibunya Gong-joo tengah berada disana.

01_6
02_1

Segera, Hae-chul berangkat kesana.. dan memang benar, telah ada Yoo-min yang tengah berdiri memerhatikan Gong-joo dari luar jendela. Ia-pun menghampirinya dan bertanya, apa tujuannya datang kemari. Dengan lugas Yoo-min mengatakan bahwa dirinya akan pindah ke Amerika dan berniat untuk membawa Gong-joo bersama dengannya.

02_2

Berpindah ke kantor polisi, dimana ho-bang tengah memberikahukan perkembangan terbaru mengenai insiden 12 tahun lalu kepada Hae-sung. Setelah ia melihat-lihat berkas dokumennya.. disana ada ejanggalan, yaitu dengan ditemukannya dua disik jari di patung kepala yang disinyalir sebagai alat yang memukul kepala Kyung-chul hingga tewas. Satunya merupakan milik Hae-sung dan satunya lagi.. tak diketahui pemiliknya.

Hanya satu asalan yang membuat hal tersebut mungkin terjadi.. yaitu karena pemilik sidik jari tersebut bukanlah seseorang yang berkewarganegaraan Korea, sehingga identitasnya tidak dapat dilacak..

Dan kebetulan, Park Dong-seok langsung pergi ke Kanada setelah lulus SMA, “Bukankah itu berarti.. dia tidak memiliki KTP Korea? Jadi.. sangat masuk akal, jika sidik jari tersebut adalah miliknya..”

02_3

Kembali ke tempatnya Hae-chul.. kali ini ia didatangi oleh seorang pria yang merupakan pengacaranya Yoo-min. Ia menjelaskan perihal gugatan hak asuh yang hendak dilayangkan Yoo-min. Hal ini berdasar pada kondisi Gong-joo yang kala ini tengah berada di tempat penitipan anak, semsntara Yoo-min sendiri sangat mampu untuk merawatnya di tempat yang lebih baik dan nyaman.

Tentu saja, Hae-chul menolak keras hal tersebut.. ia tak terima, tetapi pengacara itu mengatkan bahawa Haechul bisa kehilangan hak asuh atas Yoo-min untuk selama-lamanya jika ia terus keras kepala dan mencoba melakukan perlawanan terhadapnya.

02_4

Berpindah ke galeri milik Halmeoni.. disana terlihat kedatangan Hae-sung yang langsung mengajak Halmeoni untuk mengobrol empat-mata. Ia menceritakan perilhal kejadian tadi malam.. ketika ia melihat bayangan dirinya yang perlahan mulai menghilang, tetapi kembali lagi. Ia-pun bertanya.. apakah dulu suaminya hAlmeoni juga mengalami hal yang sama? Apakah berarti sebentar lagi dirinya akan benar-benar menghilang dari dunia ini untuk yang kedua kalinya?

Halmeoni tak memberikan jawaban pasti.. akan tetapi ekpresi muram dan kepalanya yang menunduk.. jelas menunjukkan bahwasanya jawaban dari pertanyaan Hae-sung adalah ‘iya..’

02_5

Selanjutnya.. Halmeoni mengalihkan pembicaraan dengan membahas mengenai sosok Kakek seniman yang sebelumnya ditemui oleh Jung-won dan Hae-sung. Ia menceritakan.. mengaa kakek bisa sangat membenicnya..

.. 6 bulan setelah kedatangan suami Halmeoni yang telah meninggal, ia diberitahu perihal fakta bahwa suaminnya tersebut akan pergi lagi. Dan datanglah satu hari.. dimana Halmeoni mendapatkan sebuah forasat aneh, yang membuatnya ingin memasakkan sesuatu untuk suaminya. Akan tetapi.. ternyata sang suami telah benar-benar pergi meninggalkannya tanpa ucapan perpisahan sekali-pun.
Kebetulan.. datanglah Kakek seniman. Tanpa mengetahui apapun, ia hendak menyantap makanan yang sebelumnya disajikan halmeoni untuk suaminya. Spontan, Halmeoni marah dan membentaknya dengan mengatakan bahwa makanan itu bukanlah untuknya..

“Jujur saja... karena kejadian itu aku jadi merasa tak enak hati padanya..” keluh Halmeoni

02_6

Di tempat lainnya, yaitu disebuah restoran.. terlihat Min-joon yang tengah duduk berhadapan dengan Jung-won. tak mau basa-basi, Min-joon mengungkapkan isi hatinya..  ia mengatakan bahwa dirinya telah memaafkan Jung-won, ia memahami maksud tindakan Jung-won yang membohonginya, ia-pun memahami perasaan Jung-won terhadap Hae-sung. Maka dari itu, ia meminta mereka untuk tetap bersaa dan hidup bahagia.

Terakhir, ia mengutarakan keinginannya untuk diperlakukan seperti biasa dihadapan mereka, begitu pun sebaliknya. Jung-won megangguk faham.. dan berakhirlah diskusi mereka saat ini..

Karena obrolannya singkat, mereka bahkan belum sempat memesan makanan. Memanfaatkan kesempatan itu, Min-joon segera mengajak Jung-won pergi, dengan alasan mumpung waiters-nya belum menawari mereka menu.

02_7
02_8

Didalalam Lift, begitu banyak orang hingga suasanya sangat padat.. tanpa disengaja, Jung-wn keluar dengan meninggalkan tas-nya di pegangan lift. Tas-nya itu sangat berharga untuknya, karena itu merupakan pemberian dari Hae-sung. Ia-pun berusaha untuk mengambilnya kembai, tetapi lift-nya telah melaju ke atas. Maka dari itu, ia dibantu Min-joon berlari menaiki tangga darurat untuk mengejar lift tersebut.

03_1
03_2


Hingga pada akhirnya, Min-joon berhasil mengambilnya.. ia memasuki lift, sementara Jung-won ketinggalan beberapa detik dan membuatnya harus turun dengan menggunakan tangga darurat lagi..

Mereka bertemu di lobby, Min-joon megembalikan tas tersebut sembari bercanda dengan melontarkan sebuah ungkapan bahwa hal sial selalu terjadi ketika mereka bersama, “ Tapi tenang saja.. karena mulai dari detik ini, kita tak akan jalan berduaan lagi...”

03_3

Ketika JIn-joo tengah mengajar di kelas Yoga-nya.. pikirannya tak tenang, karena ia terus mengingat Ho-bang. Dan kebetulan.. karena ketika kelasnya selesai, ia menerima telpon dari rekan kerja Ho-bang yang mengabarinya bahwa kini, Ho-bang tengah dirawat di rumah sakit.

03_5

Panik, Jin-joo segera berlari kesana.. dan terlihat Ho-bang yang tengah terbaring di salah satu kasur. Rekannya menjelaskan, bahwa kepala Ho-bang terbentur ketika ia tengah mengejar penjahat. Ho-bang sendiri mengatakan bahwa dkondisinya tak parah, dan ia baik-baik saja.. tetapi entah mengapa, JIn-joo malah memelototinya, kemudian berjalan pergi begitu saja..

03_6
03_7

Di malam hari, ibunya Tae-hoon terlihat begitu gelisah. Ia berkali-kali mencoba untuk menelpon Tae-hoon tetapi ia terus diabaikan.. Nyatanya, Tae-hoon sendiri tengah asyik menghabiskan waktunya bersama dengan Young-in dan Soo-ji.

03_8

Esoknya.. kita melihat Young-jun ditemi Seo-won tengah menemui Tuan Cha untuk mejelaskan alasannya menolak tawaran pekerjaan di Amerika, sekaligus memberitahukan berita pernikahan mereka.

04_1
04_2

Ditengah pembicaraan, Sew-on mendapatkan tempon dari ibunya dan ia-pun pamit sebentar untuk menjawab telpon tersebut. Di kala itu.. Young-jun segera melontarkan pertanyaan kepada Tuan Cha, terkait alasannya mau membiayai kuliahnya. Padahal.. diluar sana jauh lebih banyak, siswa yang lebih pintah dan ‘miskin’ jika dibandingkan dengannya.

“.. Apakah mungkin, anda melakukan semua ini atas pemintaan Tae-hoon..” tukasnya

Belum sempat Tuan Cha memberikan jawabannya, Seo Won kembali dan langsung mengajak Young-jun untuk segera pergi karena ibunya telah menunggu mereka.

04_3

Mereka mendatangi sebuah Restoran untuk makan siang bersama dengan Ibunya Seo-won.. sembari menunggu makanannya tiba, mereka mengobrol, tetapi datanglah pelayan yang memberitahukan bahwasanya mobil Ny. Sohn harus dipindahkan. Young-jun berinisiatif untuk melakukannya, ia-pun pergi keluar..

Ditinggal Young-jun, Seo-won lantas bertanya kepada ibunya.. mengapa sekarang, ia bersikap baik kepada Young-jun? Padahal sebelumnya, ia mati-matian menolak hubungan mereka. Ny. Sohn menjelaskan, bahwasanya dulu ia bertindak seperti itu karena tidak mengetahui asal-usul dari keluarganya Young-jun. Akan tetapi sekarang.. setelah Tn. Cha memberitahukannya.. ia tak memiliki alasan apapun untuk menolak hubungan mereka.

04_4
04_5

Sementara itu, Tn.Cha sendiri.. tengah terdiam gusar.. ia tak bisa tenang, ketika mengetahui berita pernikahan Young-jun dan Seo-won. Ia khawatir, jika pernikahan itu akan membuat semuanya menjadi lebih runyam dan rumit.

Maka dari itu, ia bergegas menelpon Ny.Sohn untuk menceritakan fakta yang sebenarnya mengai Young-jun. Tetapi sialnya.. ponsel Ny.Sohn tetinggal di dalam mobilnya, dan menjadi hal yang fatal ketika Young-jun sendiri yang mengangkat telpon dari Tn. Cha.

Segera, Tn.Cha berkilah dengan mengatakan bahwa dirinya menelpon untuk memberikan ucapan selamat kepada Ny.Sohn atas pernikahan Seo-won dengan Young-jun...

04_6
04_7

Berpindah ke tempatnya Ho-bang yang kini tengah memberitahukan Hae-sung informasi terbaru mengenai fakta bahwasanya baru-baru ini, Park Dong-seok telah kembali ke Korea. Akan tetapi masalahnya... ia berkewarganegaraan asing, jadi masih menjadi hal yang sulit untuk melcaka keberadaannya.

04_8
04_9


Kembali kepada Young-jun yang kini tengah dibuat gamang karena sikap Tn.Cha kepadanya.. Ia-pun berinisiatif untuk menemui Hae-sung dan menanyakan secara lansgung terkait alasan Hae-sung menemui dan bertannya padanya mengenai uang yag ia terima dari Tn.Cha.

Dengan jujur, ia megakui bahwa kala itu ia berbohong.. karena faktanya, ia memang meneria uang dari Tn.cha. Tetapi yang saat ini, ingin ditanyakannya adalah: Mengapa Hae-sung menanyakan hal itu kepadanya?


||=========||||=========||||=========||||=========||

Untuk UPDATE Sinopsis, serta berita terkait drama dan film bisa add Akun Official LINE My-Eternal Story / Dramatales : @azk6919i

Tambah Teman

You Might Also Like

0 komentar

Don't forget to tell us what's on your mind ❤❤❤