Sinopsis REUNITED WORLDS Episode 29

05:20

= SELURUH GAMBAR DAN KONTEN BERSUMBER DARI : SBS =

image

Sangat yakin.. Jung-won menyadari bahwa siswa yang mengenakan gips di tangan kanannya, yang dilihat oleh Bu Guru Hyun di malam insiden itu, tidak lain adalah Park Dong Seok. Secerca fakta itu, memberikan harapan sekaligus keyaninan bahwa mereka telah berhasil menemukan ‘jejak’ dari tersangka pembunuh Yang Kyung-chul.
image

Di tempat yang berbeda, tepatnya di rumah sakit.. Soo-ji berbicara berdua dengan Young-jun. Mereka membicarakan yang terjadi di masa lalu.. hanya sekilas yang kita dengar, ialah ketika Soo-ji meminta Young-jun muntuk memberitahu yang lainnya, apa yang dia lakukan di malam insiden itu, “Oppa.. tak ada salahnya jika kamu menceritakan apa yang sebenarnya terjadi.. Aku tak pernah mencurigaimu karena aku tahu dimana kamu berada waktu itu...”

Young-jun terlihat pasrah.. ia tak ingin menceritaka apapun kepada siapapun, ia justru meminta Soo-ji untuk melupakan hal itu, dan tak menceritakannya kepada siapapun. Segera, ia mengalihkan pembicaraan dengan bertanya mengenai alasan Soo-ji datangng dan bertemu dengan salah satu dokter di rumah sakit ini, tempo hari.. Dengan gelagapan, Soo-ji mengatakan bahwa dirinya merasa tidak enak badan karena terlalu lelah belajar..

image

Di malam hari.. terlihat Ho-bang yang tengah menikmati makan malam-nya berduaan dengan Jin-joo di sebuah restoran yang kelihatannya cukup mewah. Secara tiba-tiba, Ho-bang meminta Jin-joo untuk mengulurkan tangannya dan ia lansgung memborgolnya sambil mengatakan: “Aku akan akan memenjarakkan hatimu..” *Ouwwwww drama-king*

Sontak, Jin-joo terdiam.. matanya berbinar haru (*atau mungkin kebingungan), ia lanjut mengatakan “oppa....”

Ho-bang tersenyum senang, mengira bahwa tindakannya itu, berhasil menyentuh hati Jin-joo. Namun yang terjadi malah sebaliknya.. Jin-joo menatapnya tajam dan berteriak: “Lepaskan borgol ini! Dasar pria GILA!!!!”

image

Sialnya (*lucunya), Ho-bang membawa borgol tetapi ia tak membawa kuncinya. Jadi, mau tak mau.. mereka berjalan menuju kantor polisi, dengan tangan yang terikat borgol----

04_1
04_2

Esok harinya.. Hae-sung menemui Ho-bang di kantor polisi. Mereka mendiskusikan info terbaru yang didapat Ho-bang, yaitu mengenai fakta bahwasanya Dong-seok langsung pindah ke Kanada setelah lulus SMA dan akan sangat sulit untuk mencari keberadaannya, karena tak ada satupun orang yang masih menjaga-kontak dengannya.

05_1
05_2

Di galeri, Halmeoni secara tak sengaja melihat gambar Jung-won yang berisi keluhan dan ‘nyinyir’-an untuknya. Disaat yang bersamaan, Jung-won muncul.. ia-pun berusaha menjelaskan, bahwa gambar itu bukanlah ia tujukan untuk Halmeoni. Akan tetapi, Halmeoni tak mau mendengar penjelasan apapun.. sebagai hukuman, ia-pun menyuruh Jung-won untuk menemui seseorang..

05_3

Setelah itu, Halmeoni menghubungi Hae-sung dan mengatakan bahwa dirinya masih marah karena Hae-sung hendak membuka restoran baru tanpa sepengetahuannya. Maka dari itu, ia-pun menyuruh Hae-sung untuk pergi menemui seseorang bersama dengan Jung-won. Meskipun sudah tak ada ikatan kerja dengan Halmeoni, Hae-sung tak bisa menolak perintah darinya..

image

Gossip mengenai kedekatan Tae-hoon dengan salah seorang pekerja di Mall, telah tersebar luas di kalangan para-pekerja. Dan tentu saja, hal itu membuatnya ibunya Tae-hoon pusing bukan kepalang.. Ia mengeluhkan hal ini kepada Tuan Cha, yang keesokkan harinya lansgung memeriksa sendiri kebenaran dari fakta tersebut.

07_1

Mengejutkan.. karena pada akhirnya, Tuan Cha melihat sosok Young-in di salah satu toko pakaian. Ia segera mencaritahu latar belakang keluarga Young-in dengan melihat CV-nya. Dan lagi-lagi ia dibuat terkejut karena menemukan fakta, bahwasanya Young-in merupakan adiknya Hae-sung.

07_2
image

Segera, ia menyuruh Tae-hoon untuk menemuinya kemudian meminta penjelasan atas semua hal ini: “Kau.. bagaimana bisa, kau mengencani adiknya Sung Hae-sung?! Katakanlah kalau kau tidak serius dengannya!”

Akan tetapi, Tae-hoon dengan yakin dan tegas.. mengataan bahwa ia benar-benar serius akan hubungannya ini, “Ayah.. aku berjanji untuk mengurus semuanya sendiri..” ungkapnya

09_1

Pada waktu yang bersamaan, Young-jun dengan ditemani Seo Won hendak menemui Tuan Cha untuk menjelaskan mengapa ia menolak tawaran untuk bekerja di Amerika. Tepat didepan pintu, ia mendengar teriakan Tuan Cha yang tengah memarahi Tae-hoon, sembari menyebut-nyebut namanya dalam obrolan mereka..

Kurang lebih, Tuan Cha mengatakan bahwasanya ia membiayai sekolah Young-jun, bukan karena ia menginginkannya.. melainkan karena Tae-hoon yang memintanya.. Tae-hoon bilang, ia akan merasa lebih lega jika Tuan Cha melakukannya.. maka dari itu ia membiayai sekolah kedokteran Young-jun yang tentu jumlahnya tidaklah sedikit.

09_2

Mendengar semua itu.. membuat Young-jun mengurungkan niatanya untuk menemui Tuan Cha.. Untunglah, Seo Won tengah pergi ke toilet, jadi ia tak mendengar apapun. Ketika Seo Won datang, ia segera mengajaknya untuk pergi dan datang embali di lain waktu.

=====================

10_1

Setelah perjalanan yang cukup panjang, Hae-sung dan Jung-won akhirnya tiba di sebuah desa kecil di tengah perbukitan. Disana terdapat satu rumah kecil dan sederhana yang ternyata milik seorang seniman ternama di Korea.

10_2

Mereka masuk dan menemukan seorang kakek tua, yang tengah sibuk membuat kerjainan keramik dari tanah liat... semuanya berjalan lancar, hingga mereka memperkenalkan diri sebagai perwakilan dari Galeri. Kakek terlihat begitu marah, ia mengetahui bahwa galeri itu milik halmeoni dan dengan tegas ia mengatakan bahwa dirinya tak sudi untuk mengadakan pameran disana. Ia bahkan mengancam akan melempari mereka dengan tanah liat, jika mereka tak mau pergi darisini..

image

Sementara itu, di galeri.. terlihat Halmeoni yang tengah mengobrol dengan Min-joon. Dia berbagi cerita, mengenai kakek yang tengah ditemui Jung-won dan Hae-sung. Ia menyebutkan, bahwasanya kakek itu sangat mirip dengan Min-joon.

Mengenang masa lalu.. ternyata kakek tersebut merupakan sahabat halmeoni semenjak di universitas.. tanpa ia sadari, kakek itu jatuh cinta padanya, tapi halmeoni malah menikah dengan pria lain. Meskipun demikian, kakek tetap berteman baik dengannya, bahkan terus menemaninya ketika suaminya meninggal..

3 tahun kemudian, kakek itu melamarnya.. tetapi di kala itu, suaminya yang telah meninggal kembali lagi dan itu membuat halmeoni menolak lamaran tersebut. Kakek itu tak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.. yang dia tahu, hanyalah fakta bahwa halmeoni menolaknya---

image

Hae-sung dan Jung-won pergi ke pasar untuk membeli beberapa bahan makanan.. karena sebelumnya, Halmeoni memintanya memasakkan makanan untuk kakek. Hal yang sangat mudah bagi Hae-sung untuk mencari bahan-bahan masakan segar.. ia memiliki indra yang sangat tajam, hingga ia tak mudah tergiur oleh kata-kata para pedangang pasar yang banyaknya ‘berbohong’

image
image

Mereka kembali ke rumah kakek dan mulai menyiapkan masakannya, hingga datanglah kakek yang tentu saja lansgung menyuruh mereka untuk segera pergi darisana. Akan tetapi, Hae-sung bersikeras menjelaskan, bahwa dirinya akan lansgung pergi, segera setelah ia menyelesaikan masakannya untuk kakek.

15_1
15_2

Setelah matang.. mereka menghidangkannya kehadapan kakek. Akan tetapi, dengan ketus, kakek mengatakan bahwa dirinya tak akan mencicipi makanan itu dan menyuruh Hae-sung beserta Jung-won untuk seger pergi meninggalkan tempat ini dan menitipkan pesan, supaya Halmeoni tidak mengirimkan orangnya untuk datang kesini lagi..

16_1

Setelah mereka pergi.. kakek perlahan melirik makanan itu, terlebih karena aromanya yang sangat menggoda. Dan pada akhirnya, ia menelan ludahnya sendiri.. karena nyatanya, ia menyantap seluruh hidngan dihadapannya itu dengan sangat lahap hingga habis, tak tersisa sebutir nasi-pun.

16_2
16_3

Disaat yang bersamaan Hae-sung dan Jung-won kembali mendatangi kediaman kakek, karena ponsel Jung-wo tertinggal disana.. mereka tak bisa berkata apapun, ketika melihat mangkok makanan yang telah kosong.. terlebih, karena ekspresi kakek yang kelihatan sangat kikuk.

Tertangkap basah.. membuat kakek tak bisa berkilah lagi. Kali ini, ia terlihat mulai luluh.. ia berterimakasih atas makanan yang menurutnya sangat lezat. Dan sebagai bentuk balas budi.. ia akan melakukan sesuatu untuk mereka..

Jung-won mengira, kalau kakek akan bersedia menandatangani kontrak kerjasama pameran di galeri halmeoni, namun nyatanya.. kakek malah menghadiahi mereka dengan sebotol anggur tua yang dimilikinya.

17_1

Di depan rumah, mereka duduk bersama kemudian menikmati anggur tersebut. kakek pergi ke toilet, namun setelah beberapa saat ia tak kembali jua.. Hae-sung menyarankan Jung-won untuk kembali membujuk kakek supaya bersedia menantangani kontrak itu, terlebih karena sekarang mereka telah menjadi lebih akrab.

17_2
17_3

Hae-sung masuk kedalam untuk memanggil kakek, akan tetapi.. ia tak menemukan siapapun disana dan malah melihat secarik kertas yang tertempel di cermin. Disana.. tertulis pesan dari kakek yang mengatakan bahwa dirinya pamit pergi untuk mengunjungi rumah temannya, selain itu, ia-pun mengatakan bahwa dirinya telah setuju untuk mengadakan pameran di Galeri milik Halmeoni.

Hae-sung tersenyum senang.. akan tetapi, senyumannya itu perlahan lenyap.. berbarengan dengan tubuhnya yang juga mulai lenyap-berubah tranparan. Ia kebingungan.. tak tahu harus berbuat apa, hingga akhirnya tubuhnya kembali semula.. tetapi ia terjatuh lemah, kelihatannya.. ia mengalami kesakitan yang teramat-hebat...

17_4


||=========||||=========||||=========||||=========||

Untuk UPDATE Sinopsis, serta berita terkait drama dan film bisa add Akun Official LINE My-Eternal Story / Dramatales : @azk6919i

Tambah Teman

You Might Also Like

0 komentar

Don't forget to tell us what's on your mind ❤❤❤