Sinopsis REUNITED WORLDS Episode 28

09:44

= SELURUH GAMBAR DAN KONTEN BERSUMBER DARI : SBS =


Sesampainya di pemakaman,.. tak butuh waktu yang lama untuk akhirnya Min-joon menemukan lokasi tepat.. tempat Hae-sung dimakamkan. Ia berdiri terdiam.. menatap foto Hae-sung beserta teman-temannya dari 12 tahun yang lalu.

01_2
01_3

Tak lama kemudian, Hae-sung juga tiba disana.. membuat situasinya semakin terasa kikuk. Meskipun Min-joon nampaknya ‘takut’ dan bigung akan segala situasi ini, tetapi ia memberikan kesempatan kepada Hae-sung untuk menjelaskan semuanya.

Dengan matanya yang berkaca-kaca.. Hae-sung menceritakan kisahnya.. tak lupa ia-pun meminta maaf karena selama ini telah membohongi Min-joon. Sebenarnya, ia-pun seringkali beranda-andai.. betapa beruntungnya ia, jika bisa bertemu dengan Min-joon yang nyatanya merupakan kakak dari Tae-hoon, jika dirinya adalah pria normal berusia 31 tahun.. 

01_4

Tak lama kemudian, Min-joon dan Hae-sung berjalan menuju tempat parkir. Disana ada Jung-won, akan tetapi Min-joon mengabaikannya dan pergi meninggalkan mereka begitu saja... tanpa mengucapkan sepatah kata-pun.

01_5

==================================

01_6

Ho-bang berhasil menemukan keberadaan Bu Guru Hyun.. ia tak ingin menyia-nyiakan waktu, dan ia-pun lansgung bertanya pada intinya.. tetapi, Bu Guru Hyun terlihat begitu panik, ia segera kabur dengan mengendarai mobilnya.

01_7
01_8

Segera, ia-pun menelpon Ny.Cha.. dalam percakapan ditelepon tersebut, mereka berdua terlihat begitu gelisah. Dan karena itu, Ny.Cha menyarankan Bu Guru Hyun untuk pergi ke luar negeri saja, yang tentu saja akan dibiayai lansgung olehnya.

01_9

Di departement Store, para pegawai sudah mencium gelagat mencurigakan Tae-hoon.. mereka menduga bahwasanya Tae-hoon tengah mengencani salah seorang pegawai disini. Beberapa dari mereka, menduga bahwasanya wanita beruntung itu adalah Young-in. Akan tetapi, Young-in segera membantah, dengan alasan bahwa Tae-hoon itu hanyal teman dari kakaknya.

02_1

Tetapi mengejutkan.. karena tiba-tiba, Tae-hoon muncul dan dengan lantang membenarkan fakta bahwasanya Young-in adalah kekasihnya. Ia-pin kemudian menarik Young-in untuk naik ke rooftop dengannya.

02_2
02_3
02_4

Disana, ia langsung menarik Young-in kepelukannya dan itu membuat Young-in merasa kikuk. Bagaimanapun juga, ini adalah tempat kerja mereka, tak enak jika ada pegawai lain yang melihatnya. Tetapi Tae-hoon tak mau melepas elukannya.. dengan manja, ia mengatakan bahwa Young-in harus mempercayakan hubungan mereka kepadanya.

Young-in hanya bisa tersenyum.. untuk kemudian pamit pergi karena harus kembali bekerja.. terakhir, sebelum pergi ia mengecup manis pipi Tae-hoon..

02_5

Di malam hari, Hae-chul menelpon Gong-ju untuk bertanya mengenai keadaannya dan sebagainya. Setelah itu, ia lanjut menikmati ramyun yang telah ia seduh sebelumnya.. tetapi tiba-tiba, muncullah Yoo-min (ibunya Gong-ju)

02_6
02_7

Yoo-min menawari Hae-chul untuk makan diluar bersama dengannya.. teapi Hae-chul menolak dan mengajaknya untuk berbicara disini saja.

“Untuk apa kau datang kesini?” taya Hae-chul

Dengan wajah tanpa dosa, Yoo-min mengatakan bahwa dirinya merindukan Hae-chul dan ia-pun mengungkit kembali masa-masa bahagia ketika mereka bersama.

02_8

Tentu hal itu memancing emosi Hae-chul.. bagaiamana bisa, Yoo-min mengatakan semua itu sekarang, setelah apa yang dilakukannya 6 tahun kebelakang.. tak ada kontak apapun, dan ia pergi begitu saja meninggalkan Gong-ju yang masih sangat kecil di kala itu.

02_9
03_1

Tetapi Yoo-min bersikeras menegaskan bahwa dirinya pergi bukan karena ia menginginkannya.. sayang sekali, Hae-chul terlampau membencinya, amarahnya-pun tak tertahankan. Ia membanting kursi dan meja disekitarnya, kemudian mengusir Yoo-mi.

======================
03_2

Min-joon, sendirian berdiri di ujung tebing.. sesekali ia melihat kebawah seakan-akan ingin melakukan sesuatu. Tak lama kemudian, seorang pendaki menemukan ponsel Min-joon, akan tetapi ia tak bisa menemukan pemiliknya.

Ia-pun menelpon kontak Jung-won yang tersimpan di ponselnya Min-joon.. sebenarnya, sekarang merupakan detik-detik menuju pembukaan restoran baru Min-joon, Hae-sung dan Jung-won yang tengah mempersiapkan acara tersebut, lasngung bergegas menuju tempat dimana ponsel tersebut ditemukan.

03_3
03_4
03_5
03_7

Mereka berdua panik.. dan dibantu oleh tim pendaki, mereka berkeliling mencari-cari keberadaan Hae-sung. Beberapa saat kemudian.. mereka nampak sedih, karena tak menemukan apapun. Tetapi tiba-tiba muncullah Min-joon yang berjalan menghampiri mereka dan dengan santainya, bertanya: “Apa yang kalian lakukan disini?”

03_8
03_9

Karena telah membuat mereka khawatir, Min-joon meminta maaf.. akan tetapi, di sisi lain ia merasa bahagia karena mereka terlihat begitu megkhawatirkannya. Karena acara pembukaan restorannya akan segera dimulai, ia-pun mengajak mereka untuk pulang..

04_1
04_2

Sesampainya di restoran, Min-joon dibuat takjub karena seluruh pegawai dari restoran lamanya, telah berada disana. Mereka menjelaskan, bahwa mereka ingin bekerja lagi dengan Min-joon, lalu mereka meminta maaf karena sebelumnya tak membantu Min-joon yang telah banyak membantu mereka. Dan tak lupa, mereka menjelaskan bahwasanya Hae-sung yang telah menemui mereka satu per-satu untuk membujuknya kembali bekerja bersama dengan Min-joon.

04_3
04_4

Min-joon berbicara berdua dengan Hae-sung, ia mengatakan bahwa mulai dari sekarang dirinya akan memperlakukan Hae-sung sesuai usianya. Kemudian, atas nama ayahnya.. ia meminta maaf atas insiden dulu. Terakhir, ia berterimakasih karena Hae-sung telah kembali dan terakhir mereka-pun berpelukan.

04_6

Di depatement store, terlihat Young-jun bersama dengan Seo-won dan ‘calon’ ibu mertuanya yang membelikannya sepasang jas untuk dikenakan di pesta pernikahan kerabat dekatnya. Kebetulan, Young-in melihat mereka..

04_7

Ketika Young-jun tengah sendirian, Young-in segera berteriak memanggilnya dan berjalan menghampirinya: “Oppa! Jadi seperti ini hidupmu setelah kau menelantarkan kami!”

Young-in marah, karena ia kira kehidupan Young-jun akan lebih baik setelah menelantarkan mereka, akan tetapi nyantanya.. ia malah melihat Young-jun yang justru hidupnya sangat ‘menyedihkan’

Tak jauh darisana, berdiri Soo-ji yang tak sengaka mendengar pembicaraan mereka. Ia-pun mengingat bahwasanya, Young-jun merupakan dokter yang sebelumnya bertabrakan dengannya di lobby rumah sakit.

05_1
05_2

etelah sekian lama kesulitan untuk menemui Bu Guru Hyun, akhirnya Ho-bang menemukan cara tepat yaitu bersamaan dengan Jung-won yang ditugaskan untuk mengantar sebuah lukisan ke kediaman Bu Guru Hyun.

Kedatangannya, tentu aja membuat Bu Guru Hyun kepanikan.. tetapi kali ini, ia tak akan bisa kabur kemanapun.

05_4

Bu Guru Hyun menemui Ho-bang yang telah menunggunya di sebuah kafe. Sementara itu, tak jauh darisana Jung-won dan Hae-sung duduk menguping pembicaraan mereka. Sama seperti sebelumnya, Bu Guru Hyun tetap menyangkal kedekatannya dengan Ny.Cha. Meskipun banyak bukti nyata, tetapi beliau tetap menyangkal semuanya.

Beralih dari pertanyaan mengenai hubungannya dengan Ny.Cha, Ho-bang lanjut bertanya mengenai insiden 12 tahun yang lalu.. Tanpa kesulitan, Bu Guru Hyun menceritakan semuanya. Ia mengakui, bahwa malam itu, dirinya memang menelpon Kyung-chul.. mereka bertemu sekitar pukul 07.50 malam, karena ia ingin memarahi Kyung-chul yang kedkedapatan menyembunyikan rokok di ruang kelas seni.

Setelah pembicaraannya selesai, Bu Guru Hyun melihat Kyung-chul memasuki area sekolah bersama dengan seorang siswa lainnya. Hanya itulah yang ia ingat terkait pertemuan mereka.

“Lantas, mengapa sebelumnya anda berbohong mengenai kedekatan anda dengan Ny.Cha?” tanya Ho-bang yang pada akhirnya berhasil membuat Bu Guru Hyun bersedia untuk menceritakan yang sebenarnya.

Jadi ternyata.. sebelum menikah dengan Tn.Cha, Ny.Cha sempat menikah dengan kakaknya ketika berada di Amerika. Pernikahann mereka hanya berlangsung sekitar 6 bulan.. setelah itu Ny.Cha menikah dengan Tn.Cha tanpa memberitahukan masa lalu pernikahannya.

05_5

Baru-baru ini, ia menghubungi Ny.Cha untuk memberitahukan bahwa kakaknya tengah berada di Korea. Maka dari itu, Ny,Cha terlihat gusar dan gelisah.. karena ia tak ingin fakta mengenai pernikahan masa lalunya terbongkar.

05_6

Beralih ke rumah sakit.. disana Soo-ji menemui Young-jun.. setelah beberapa tahun hilang konta, untuk pertama kalinya ia memanggil Young-jun dengan sebutan ‘oppa’ lagi. Ia-pun mengajaknya berbicara di tempat lain..

Kelihatannya, Soo-ji merasa tidak enak karena saudarnya yang lain terlihat begitu membenci Young-jun.. di malam insiden itu terjadi, Soo-ji mengatakan bahwa dirinya mengetahui apa yang tengah dilakukan oleh Young-jun, ia-pun bertanya.. Mengapa Young-jun tak mau menceritakan hal itu kepada yang lainnya?

05_7
05_8
05_9
06_1

Kembali ke kafe.. Bu Guru Hyun telah pergi.. tetapi bebrapa saat kemudian ia kembali untuk mengatakan bahwa dirinya mengingat sesuatu.. Siswa lain yang memsuki arena sekolah bersama dengan Kkyung-chul, ia ingat bahwa siswa itu mengenakan gips di tangannya.

06_2
06_3

Setelah Bu Guru Hyun pergi.. Jung-won ingat betul.. bahwa ada salah satu teman Kyung-chul yang kala itu mengenakan gips.. ia tak mengingat namanya, tapi ia masih ingat wajahnya. Fakta ini, sedikitnya menjadi titk terang, yang memunculkan secerca harapan bahwa Young-jun bukanlah pembunuh Kyung-chul---

::: NOTES :::

Long time no post...

Mianeee, agak ribet menyesuaikan waktu sama jadwal kuliah yang baru. Tapi terimakasih buat readers yang masih setia banget ngingetin eonni buat lanjutin sinopsis ini

Untuk episode ini, poin pentingnya di fakta kalau Min-joon akhirnya tahu rahasia Hae-sung. Ketebak sih, kalau Min-joon bakal nerima Hae-sung, tapi rasanya.. terlalu cepat untuk dia menerima semuanya. Iya enggak sih?

Sejujurnya, drama ini lebih cocok untuk dijadiin drama weekend yang episodenya panjang. Karena, kisah adik-adik Hae-sung yang lainnya terlihat cukup menarik untuk dibahas satu-persatu. Beberapa episode kebelakang ini, alurnya terasa lambat dan aku yakin banget, beberapa dari kalian ngerasa bosen buat ngikutin drama ini.

Daripada adegan humor ‘garing’ ala-ala Min-joon, atau romantisme ‘nanggung’ antara Jung-won dan Hae-sung, aku lebih berharap kisah Hae-chul.. Soo-ji.. Young-in.. dan Young-jun.. lebih diperdalam lagi.

Masing-masing dari mereka punya masalah yang cukup menarik.. dan sayang kalau semuanya cuman dikasih porsi sedikit untuk sampai di klimaks, kemudian menemukan cara penyelesaiannya sekaligus.
Dan megenai misteri insiden 12 tahun yang lalu.. entah kenapa, aku bahkan enggak begitu pedulu diapa sebenarnya pelaku pembunuhan Kyung-cul. Rasanya, masalah itu terlupakan karena muncul masalah-masalah baru di kehidupannya yang sekarang. Writer-nim inter banget lempar clue-clue yang seringkali membuat kita mengira ‘A’ tapi tiba-tiba berbelok jadi ‘B’

3 minggu tersisa menuju ending.. kita lihat bagaimana semua permasalahan mereka akan terselesaikan..


||=========||||=========||||=========||||=========||

Untuk UPDATE Sinopsis, serta berita terkait drama dan film bisa add Akun Official LINE My-Eternal Story : @azk6919i

Tambah Teman

You Might Also Like

2 komentar

  1. Gomawooo eonni... lanjutkan fighting💪💪

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyanih, kalo eonni tiba-tiba menghilang.. kudu terus ditagih, biar nulisnya rajin. Heheheheh

      Delete

Don't forget to tell us what's on your mind ❤❤❤