Sinopsis REUNITED WORLDS Episode 27

09:32

= SELURUH GAMBAR DAN KONTEN BERSUMBER DARI : SBS =



Setelah menerima informasi mengenai plat nomor mobil yang dilaporkan oleh Jung-won, Ho-bang mencaritahu siapakah pemilik mobil tersebut. betapa terkejutya ia, ketika mengetahui, bahwasanya Mobil itu adalah miliknya Ny. Cha, yang tak lain merupakan ibunya Min-joon.

01_2

Segera, Ho-bang memberitahukan hal tersebut kepada Jung-won dan Hae-sung. Dan dikala mereka bertiga tengah bediskusi, Min-joon tak sengaja melihatnya.. ia-pun bertanya penasaran: Mengapa Hae-sung seakan-akan mengetakui seluruh temannya Jung-won?

01_3
01_4
01_5

Bergerak cepat, Ho-bang memulai investigasinya dengan menghubungi Ny.Cha. setelah memberitahukan profesinya yang merupakan seorang detektif, Ny. Cha terlihat gelisah.. ia bahkan berbohong dengan mengatakan bahwa dirinya tak mengenali Bu Guru Hyun.

Bersamaan dengan itu, Tuan Cha muncul dan tak sengaja mendengar kalimat Ny.Cha yang mengatakan ebohongan lainnya dengan menyebutkan bahwa dirinya tengah tak berada di rumah. Padahal, jelas-jelas saat ini mereka tengah berada di rumah.

“Siapa yang menelpon? Kenapa kau berbohong..?” tanya Tuan Cha

“Ahmm.. bukan siapa-siapa. Itu teman lama yang mengajakku bertemu..” jawabnya gugup

01_6

Beberapa saat kemudian, Ny.Cha bertemu dengan Ho-bang disebuah kafe. Ho-bang lansgung bertanya pada intinya, ia mendesak Ny.Cha untuk mengakui bahwa dirinya mengenai Bu Guru Hyun. Akan tetapi, meskipun Ho-bang menyinggung pertemuan mereka di galeri seni.. Ny.Cha tetap bersikeras mengelak. Bahkan, ia mengancam untuk menghubungi pengacaranya, apabila Ho-bang terus menanyakan hal yang sama kepadanya.

01_7
01_8

Setelah pertemuan dengan Ho-bang, Ny.Cha segera menelpon Bu Guru Hyun dan memperingatinya untuk berhati-hati. Karena kemungkinan besar, detektif itu akan menghubunginya juga. Jika hal itu sampai terjadi, ia sangat memintanya untuk menjaga ucapannya dan mengatakan segala sesuatu sesuai kesepakatan mereka sebelumnya.

01_9

Kepada Hae-sung dan Jung-won, Ho-bang menceritakan kejanggalan sikap Ny.Cha ketika ia menyebut nama Bu Guru Hyun. Untuk itu, ia menyadari bahwa akan sangat sulit untuk mereka menggali informasi dari Ny. Cha. Ia teringat, bahwa sebelumnya.. Bu Guru Hyun bersama Ny.Cha mendatangi galeri, dan ada kemungkinan kalau mereka mebeli salah satu lukisan disana.

“Aku sudah memeriksanya.. tapi alamat pembelinya atas nama seorang pria..” ungkap Jung-won

02_1

Esok harinya, Jung-won sengaja menunjukkan foto bu Guru Hyun kepada Ny. Kim yang kemarin bertugas di galeri dan bertemu secara lansgung dengan para pengunjung. Dan memang benar, Ny.Kim sendiri mengkonfirmasi bahwasanya wanita yang disebut Jung-won sebagai Bu Guru Hyun itu, memanglah salah satu pengunjung yang datang dan bahkan membeli salah satu lukisan dari galeri mereka.

“Ohya? Tapi.. kenapa alamat yang tercantum atas nama seorang pria?” tanya jung-won

“Mungkin saja itu kerabatnya? Suaminya atau bisa saja anaknya?..” jawan Ny. Kim

02_4
02_5

Saat itu juga, Jung-won lansgung meminta bantuan Ho-bang untuk mencaritahu alamat itu.. dan kebetulan, siang ini Jin-joo mengajak mereka untuk makan siang bersama. Entah kemana ia membawa mereka, tetapi ketika menungu bis di halte.. Jin-joo menceritakan bahwa tipe idealnya, adalah seorang pria pekerja kantoran yang mengalungkan ‘id card’ di lehernya...

02_6

Ternyata... Jin-joo mengajak mereka untuk makan siang di cafetaria tempat Moon-shik bekerja. Sekarang, Moon-shik bukan lagi pekerja kontraktor, seragamnya berganti dengan setelah jas beserta id-card yang membuatnya terlihat lebih keren, hingga membuat temaan-temannya pangling dan hampir tak mengenalinya.

02_7
02_8

Dengan bangga, Moons-shik mentraktir mereka untuk makan di cafetaria. Jin-joo terlihat sangat antusias, sementara itu Ho-bang nampaknya tengah ‘terbakar’ api cemburu. Ketika mereka hendak duduk disalah satu meja, muncullah seorang kakek yang dengan telaten mengambil beberapa bekas tissue yang tergeletas begitu saja.. tak lupa, beliau mengucapkan ‘selamat makan’ kepada mereka...

02_9
03_1

Setelah mereka menyelesaikan makan siangnya, mereka duduk santai di lobby. Disana, lagi-lagi mereka melihat kakek dari cafetaria tadi.. kali ini, beliau tengah sibuk mengelap dedaunan imitasi di dekat jendela..

Tak lama kemudian, datanglah seorang pria berjas yang memanggilnya dengan sebutan ‘daepyo-nim’.. sontak saja, hal itu membuat mereka terkejut heran..

03_2
03_3

Moon-shik datang dengan membawakan beberapa gelas kopi untuk mereka. Kemudian, ia berjalan menghampiri kakek itu dan menyebutnya, ‘ayah..’

.... beberapa saat, Jung-won beserta yang lainnya terdiam, tak mampu berkata apapun. Mereka-pun hanya bisa tersenyum ‘lirih’ dan menyapa ayahnya Moon-shik yang nyatanya sangatlah kata-raya..

03_4

“Hey-aaa.. kenapa selamai ini, kau menyembunyikan hal ini dari kami?”

“Ehmm.. habis bagaimana.. aku hanya menuruti permintaan ayahku..” jawab Moon-shik dengan wajah polosnya

03_5
03_6
03_7

Fakta ini, membuat Jung-won dan Jin-joo kehabisan kata-kata.. mereka tak menyangka, bahwasnya Moon-shik yang selama ini, mereka kenala sebagai teman yang paling ‘melarat’, nyatanya merupakan seorang koglomerat.

Di pihak lain, fakta ini membuat Ho-bang benar-benar merasa rendah-diri.. ia tak sanggup berada lama-lama di dekat Jin-joo, ia memutuskan untuk pergi duluan.. bahkan saking terburu-burunya, hingga ia tak menyadari bahwa ia menaiki bus angkutan sekolah.. yang pada akhirnya, membuat ia harus turun kembali.. Merasa terlalu malu, akhirnya ia milih berlari untuk menghindari Jin-joo..

03_8

Dapur restoran barunya Min-joon, telah selesai di renovasi... Hae-sung ada disana dan melakukan tugasnya untuk mengiris beberapa bahwan makanan. Min-joon menghampirinya dan memberitahukannya suatu hal yang ia sebuat sebagai ‘rahasia’

Meskipun Hae-sung tak memiliki banyak pengalaman, tetapi ketika restoran ini dibuka.. Min-joon akan menjadikannya sebagai salah satu chef disini. Hae-sung tersenyum dan mengucapkan rasa terimakasihnya, akan tetapi.. ia menolak tawaran tersebut.

Mengapa? Karena ia telah memiliki agenda lainnya.. segera setelah, restoran ini remi dibuka, Hae-sung mengatakan bahwa dirinya akan berhenti bekerja. Untuk saat ini, ia belum bisa menceritakan agenda apa yang dilakukannya.. tetapi suatu saat nanti... di waktu yang tepat.., ia berjanji untuk menceritakannya kepaa Min-joon.

“Baiklah.. jika itu yang memang kamu inginkan.. tapi katakan padaku, jika kamu membutuhkan bantuan apapun itu..” ucap Min-joon

“Pasti.. aku akan menghubungi anda, jika aku membutuhkan bantuan..” ujar Hae-sung

03_9
04_1

Di malam hari, Tae-hoon mengantar Young-in pulang... sembari menggandeng tangannya. Tapi tiba-tiba, muncul seorang pria yang menyapanya dan memperkenalkan diri sebagai salah satu pegawai di departement store.

Tae-hoon terkejut, ia segera melepas genggaman tangannya dan dengan kikuk mencari-cari alasan untuk menjelaskan apa yang tengah dilakukannya disini. Terlebih lagi, pria itu mengenali sosok Young-in, yang merupakan pegawai di salah satu toko pakaian..

04_2
04_3

Sikap Tae-hon ini, ampaknya membuat Young-in kecewa.. terlihat dari responnya, yang mempercepat langkahnya tanpa mengatakan sepatah kata-pun kepada Tae-hoon..

04_4
04_5

Hae-sung memberitahu halmeoni,  mengenai keputusannya untuk berhenti bekerja di Restorannya Min-joon. Ia-pun mengungkapkan alasan dibalik tindakannya itu..

Sejak dulu, tepatnya ketika ia masih remaja ia bermimpi untuk membangun restorannya sendiri. Ia ingin mewariskan restoran itu untuk adik-adiknya.. sekarang, ia kembali hidup dan inilah kesempatan untuknya merealisasikan hal tersebut.. terlebih, karena dirinya tak pernah mengetahui, kapan dirinya akan menghilang dari dunia ini--

04_6

Hari itu juga, Hae-sung ditemani Jung-won berencana untuk memberitahukan semuanya kepada Min-joon. Mereka terlihat gugup.. takutnya, Min-joon menunjukkan respon negatif akan semua fakta ini..

04_7
04_8

Nyatanya.. mereka terlambat satu langkah dari Min-joon, yang tak sengaja melihat album foto SMA Chungho milik Jung-won yang terselip di dokumen miliknya.. ia tak melihat foto Hae-sung secara individu, tetapi ia melihat sosok Hae-sung di foto grup bersama dengan Jung-won dan Tae-hoon.

Sungguh.. foto itu, membuatnya sangat amat terkejut. Ia-pun teringat kembali penjelasan Ho-bang dan pita biru yang dikenakan Jung-won.. semua hal itu, membuatnya berhasil menarik kesimpulan, bahwa siswa yang ditabrak ayahnya adalah kekasih Jung-won, yang membuat Jung-won mengalami trauma selama bertahun-tahun lamanya dan kemungkinan besar siswa itu adalah Sung Hae-sung yang selama ini, ia kenal sebagai saudara sepupunya Jungw-on.

04_9

Untuk memastikan hal tersebut, Min-joon menelpon satu persatu tempat pemakanan di kawasan Chungho.. dan pada akhirnya, ia mendapatkan konfirmasi, bahwasanya seseorang bernama ‘Sung Hae-sung’ usia 19 tahun telah dimakamkan disana.

05_1

Min-joon bergegas pergi menuju lokasi pemakaman itu dan tak lama kemudian, Hae-sung tiba di galeri...

05_2
05_3
05_4

Hae-sung mencari-cari Min-joon, hingga ahirnya ia menuju ke ruangannya dan melihat secarik kertas bertuliskan “Sung Hae-sung, usia 19 tahun”, selain itu tergeletak album SMA Chungho.. yang seketika membuat mereka tersadar, bahwasanya Min-joon telah mengetahui fakta sebenarnya, sebelum mereka memberitahunya----


||=========||||=========||||=========||||=========||

Untuk UPDATE Sinopsis, serta berita terkait drama dan film bisa add Akun Official LINE My-Eternal Story : @azk6919i

Tambah Teman

You Might Also Like

0 komentar

Don't forget to tell us what's on your mind ❤❤❤