Sinopsis REUNITED WORLDS Episode 26

09:20

= SELURUH GAMBAR DAN KONTEN BERSUMBER DARI : SBS =


01_3

Karena Ho-bang kesulitan untuk menggali informasi dari Bu Guru Woo, akhirnya Jung-won sendiri yang menemuinya. Alih-alih bertanya mengenai Kyung-chul, Jung-won malah menanyakan keberadaan Bu Guru Hyun, yang ternyata tiba-tiba menghilang.. tepat setelah tragedi pembunuhan Kyung-chul. Dari kabar yang didengarnya, Bu Guru Woo menyebutkan bahwasanya Bu Guru Hyun telah pindah keluar negeri.

01_4

Jung-won memberitahukan hal ini kepada Ho-bang, kemudian Ho-bang mengkonfirmasinya memlalui database imigrasi yang dimiliki kepolisian. Tetapi sangat aneh.. karena disana tak ditemukan dokumen mengenai kepindahan Bu Guru Hyun, yang berarti... selama ini beliau masih tinggal di Korea.

==================

01_5

Young-in bersama dengan Tae-hoon tengah makan malam bersama di sebuah restoran yang kelihatannya cukup berkelas.

“Oppa.. apa yang ingin kamu katakan padaku?” tanya Young-in yang seketika membuat Tae-hoon menunduk malu, karena gerak-geriknya selalu terbaca oleh Young-in.

“Hmm.. sebenarnya, aku ingin memberitahukan hubungan kita pada Hae-sung. Meskipun dia temanku, tapi kamu telah menganggap Hae-sung sebagai sosok ayah dalam hidupmu..”

01_6
01_7

Di tempat dan waktu yang sama, terlihat Tuan Cha yang baru selesai makan bersama dengan kliennya. Penjaga kasir memberitahukan keberadaan Tae-hoon maka dari itu.. Tuan Cha hendak menemuinya. Tetapi dari kejauhan, ia melihat Tae-hoon yang tengah tertawa lepas bersama dengan seorang wanita cantik.. ia-pun hanya tersenyum, kemudian berjalan pergi tanpa menghampiri mereka.

========================

01_8
01_9

Setelah sebelumnya menolak.. pada akhirnya, Min-joon bersedia mengikuti event yang diadakan oleh Chungho Departement Store. Dan pilihannya tidaklah sia-sia, karena ia mendapatkan begitu banyak pelanggan yang berhasil membuatnya memenangkan kompetisi disana.

02_1
02_2
02_3

Tuan Cha terlihat begitu kesal ketika mengetahui bahwa Min-joon adalah pemenangnya. Namun, ia tetap harus naik ke atas panggung untuk kemudian memberikan hadiah secara langsung lalu berfoto dan berjabat tangan.

“Ayah.. apa yang telah kau lakukan.. aku tak akan pernah memaafkanmu..” bisik Min-joon

02_4
02_5

Min-joon menemui Jung-won untuk mengembalikan dompetnya.. pertemuan mereka berlangsung sangat singkat, Min-joon tak menyinggung apapun mengenai insiden 12 tahun lalu.. begitupun Jung-won yang justru baru sadar bahwa ia ingin mengatakan sesuatu ketika Min-joon telah mengendarai mobilnya pergi..

02_6
02_7

Halmeoni mengunjungi Truk makanan Cha Pasta.. kala itu, ia terlihat cukup bahagia. Hingga kemudian, Hae-sung bercerita mengenai kedatangan beberapa investor yang bersedia mendanai mereka untuk mendirikan sebuah Restoran. Hal itu membuat Halmeoni kesal, ia tak mau mendengar apapun megenai hal itu dan menyebut Min-joon dan juga Hae-sung sebagai orang yang tidak tahu terimakasih: “Kembalikan truk-ku sekarang juga!”

02_8
02_9

Kemudian ia menyuruh Hae-sung dan Min-joon untuk naik kedalam mobil dan ikut bersama dengannya. Ia membawa mereka ke galeri seni miliknya dan mengatakan bahwa mereka hanya boleh mendirikan Restoran dari investasinya.. dan restoran itu akan berada di tempat ini.

03_1
03_3

Hanya satu saja, syarat yang diajukannya.. Kapanpun ia merasa lapar, mereka perlu menyiapkan makanan yang lezat untuknya. Singkat cerita, kedua belah pihak setuju akan persyaratan tersebut yang berarti.. sebentar lagi, Min-joon akan membangun kembali Restoran barunya.

03_4
03_5

Jin-joo menemui Ho-bang di kantor polisi, untuk melaporkan ponselnya yang hilang di club. Mengetahui bahwa semalaman Jin-joo berada di club hingga mabuk dan tak mengingat dimana ponselnya berada, membuat Ho-bang marah besar.. mereka-pun saling bentak dengan nada bicara yang cukuup tinggi.

03_6
03_7

Tetapi, ketika dua orang detektik rekan kejad ho-bang muncul.. Jin-joo mengubah suaranya menjadi sangat lembut dan bertingkah ‘sok imut’. Hal itu membuat Ho-bang ‘kesal’, hingga ia-pun meyeret Jin-joo pergi meninggalkan tempat ini.

03_8
03_9

Kembali ke kursinya, Ho-bang diatanyai oleh temannya apakah Jin-joo telah memiliki pacar? Sepertinya mereka memiliki ketertarikan lebih kepada Jin-joo. Akan tetapi, Ho-bang malah tertawa terbahak-bahak, menyebutkan bahwa tak akan ada pria yang mau berkencan dengan wanita ‘gila’ seperti Jin-joo.

04_1
04_2

Dan bersamaan dengan itu, ternyata Jin-joo tengah berdiri tak jauh darinya dan ia memerhatikan serta mendengar hal barusan. Ho-bang yang asalnya tertawa, berubah jadi gelisah.. ia mengambilkan tas JIn-joo yang tertinggal kemudian engan kikuk berjalan menghampirinya---

04_3
04_4
04_5

Tae-hoon hendak menemui Hae-sung di tempat Truk Makanan Cha Pasta berada.. akan tetapi, saat itu Hae-sung tengah berbelanja dan hanya ada Min-joon disana, beberapa pelanggan berdatangan, dan itu membuat Min-joon kerepotan.

Secara inisiatif, Tae-hoon membantunya.. ia menerima pesanan dan mengantar makanan ke meja pelanggan. Tak terasa.. waktu berlalu dan ketika Hae-sung kembali, Min-joon terlihat mulai tersentuh dengan sikap Tae-hoon. Ia tak banyak berkomentar dan hanya mengatakan ‘terimakasih’ kepadanya.

04_6

Tae-hoon mengajak Hae-sung untuk berbicara empat mata dengannya di sebuah kafe. Langsung pada intinya, ia menceritakan perihal hubungannya dengan Young-in yang seketika membuat Hae-sung terkesiap hingga akhirnya mengucapkan “Terimakasih.. karena telah menyukai Young-in...”

04_7

Sembari membawakan makanan dari Cha Pasta, Hae-sung memberitahukan berita mengenai hungan Young-in dan Tae-hoon kepada Soo-ji dan Hae-chul. Soo-ji tersenyum, mengatakan bahwa dirinya telah mengethaui hal ini, sementara Hae-chul juga terlihat bahagia.. tetapi terlihat jelas, sebuah ‘beban’ di fikirannya.

Fakta bahwa latar belakang keluarga mereka dengan kelauraga Tae-hoon yang terlampau berbeda, meninggakan kekhawatiran tersendiri. Tetapi Soo-ji berusaha meyakinkan, bahsanya.. Tae-hoon merupakan pria yang bertanggung-jawab dan mampu mengatasi permasalahan ini.

04_8

Sesuai janjinya, Jung-won menemui Halmeoni sembari menunjukkan hasil karnyanya.. ia agak terkejut, ketika menyadari fakta, bahwasanya Halmeoni merupakan seorang pemilik galeri seni.

Ketika melihat lembar demi lembar hasil gambar Jung-won, Halmeoni tanpa ragu memberikan kritikan-kritikan pedas. Ia bahkan menyebut Jung-won tak memiliki bakat di bidang menggambar, “Lebih baik, kau kembali bekerja di dapur saja..”

“Tidak.. karena aku ingin melanjutkan karir dengan hasil karyaku..” bela Jung-won

Tak mau perdebaan mereka berlansung panjang, Halmeoni memberikan tawaran kerja untuk Jung-won.. secara ekslusif, ia diminta bekerja di galeri seni. Tugasnya tidak begitu ribet.. tetapi ia menjanjikan upah yang lumayan tinggi.

04_9
05_1
05_2

Ny.Cha menerima telpon dari seseorang.. tetapi ketika mendengar suaranya, ia terlihat gelisah.. ia-pun langsung setuju untuk bertemu besok. Padahal sebelumnya, ia telah memiliki agenda bermain golf bersama dengan kolega Tn. Cha, tetapi ia berbohong dengan megatakan bahwa dirinya harus pergi ke pemakaman ibunda sahabat dekatnya.

=================================
05_3

Jung-won menerima tawaran kerja dari Halmeoni.. di hari pertamanya, Hae-sung bahkan sengaja membelikannya hadiah berupa sebuah tas cantik...

05_4

Di galeri, halmeoni memberikan respon positif atas kehadiaran Jung-won. Meskipun kata-katanya seringkali terdengar ‘tajam’, tetapi hatinya sangatlah baik hati. Sebelum memulai pekerjaannya, terlebih dahulu Jung-won diperkenalkan pada seluk-beluk tempat ini.

05_5

Bersamaan dengan itu, datanglah Ny. Cha beserta seorang temannya.. temannya itu, tertarik pada sebuah lukisan dan tanpa ragu, Ny.cha lansgung mengeluarkan kartu kreditnya untuk membeli lukisan tersebut.

05_6

Jung-won melihat kehadiran mereka.. begitupun sebaliknya. Ny.Cha terlihat panik, ia-pun bergegas pergi.. sementara temannya itu, masih terdiam memerhatikan Jung-won. sejenak mereka saling tatap, hingga akhirnya Jung-won menyadari bahwasanya perempuan itu adalah Bu Gur Hyun.

05_7
05_8

Tetapi Jung-won agak terlambat.. karena ketika ia mencoba untuk mengejarnya, Bu Guru Hyun telah lebih dulu masuk kedalam mobil yang kemudian melaju pergi. Untunglah, Jung-won masih sempat mencatat plat nomor mobil tersebut.

05_9
06_1
06_2

Ia segera melaporkan temuannya itu kepada Ho-bang dan Ho-bang bergegas melacak siapakah pemilik mobil tersebut. Dalam waktu singkat, ia berhasil megetahuinya. Ia-pun lansgung mendatangi Galeri untuk kemudian memberitahukannya kepada Jung-won dan Hae-sung,

“... pemilik mobil itu adalah.... ibunnya Tae-hoon ...”


||=========||||=========||||=========||||=========||

Untuk UPDATE Sinopsis, serta berita terkait drama dan film bisa add Akun Official LINE My-Eternal Story : @azk6919i

Tambah Teman

You Might Also Like

0 komentar

Don't forget to tell us what's on your mind ❤❤❤