REUNITED WORLDS Episode 21 - 24

08:43

= SELURUH GAMBAR DAN KONTEN BERSUMBER DARI : SBS =


image


Tuan Cha, mengatakan dengan lugas bahwa orang yang menabrak Hae-sung ialah dirinya, dan orang yang membunuh Kyung-chul adalah Young-jun. Ia juga membeberkan fakta, bahwasanya selama ini beliau telah membiayai kuliahnya Young-jun. Sebundel dokumen rekaman transaksi yang ia kirimkan ke rekening Young-jun selama ini, menjadi bukti nyata bahwa telah terjalin suatu ‘hubungan’ saling ‘menguntungkan’ diantara mereka

01_2

“Ini tidak mungkin..” gumam Hae-sung yang kemudian berlari meninggalkan ruangan Tuan Cha.

Bersamaan dengan itu, Ho Bang ditemani bibinya Min-joon baru sampai di lobby, dan mereka melihat kepergian Hae-sung. Sementara Ho-bang mengejar Hae-sung, bibinya Min-joon malah bertemu dengan Tuan Cha.

01_3

Tuan Cha mengajaknya mengobrol empat mata.. tak banyak basa-basi, beliau langsung blak-blakan berbicara pada intinya.. beberapa saat lalu, bibi pernah bertanya mengapa suaminya bersedia menyetujui tawarannya untuk mengantikan Tuan Cha ditahan dalam penjara?

01_5
01_6

“Uang..” hal itulah yang menjadi alasan utamanya.. sebenarnya, paman bukanlah tipe orang yang akan melakukan segala hal demi uang. Akan tetapi.. Tuan Cha, megungkapkan fakta yang cukup mengejutkan. Ternyata.. ia memberikan uang dengan jumlah yang sangat banya untuk kemudian paman jadikan sebagai modal usahanya Min-joon.

Selama ini, bibi dan Min-joon mengira bahwa Investor Restoran itu adalah temannya paman yang bernama Tuan Park.. tetapi sebenarnya, Tuan Park hanyalah perpanjangan tangan dari Tuan Cha.

01_4

Hae-sung menemui Young-jun, langsung pada intinya.. ia bertanya apa yang dilakukan Young-jun di malan insiden kecelakaannya. Young-jun bersikukuh tak mau memberikan jawaban apapun. Termasuk ketika Hae-sung memberikan pertanyaan untuk memastikan apakah ia menerima uang dari Tuan Cha atau tidak? Young-jun berbohong dengan mengatakan bahwa dirinya tak merenima uang itu, dan malah bertanya balik: “Mengapa aku harus menerima uang dari Tuan Cha?”

Jawaban itu membuat Hae-sung memutuskan untuk menyerah dalam hal investigasi lanjut mengenai insiden 12 tahun yang lalu. Ia terlalu takut jika fakta yang nantinya terkuak, benar-benar membuktikan keterlibatan Young-jun dalam insiden itu..

01_8

Sejalan dengan Hae-sung, bibinya Min-joon juga mengambil sikap yang sama. Ia tak ingin melukai perasaan Min-joon, ia memilih untuk kembali ke Australia pada hari itu juga. Min-joon sempat mengejarnya ke bandara, akan tetapi .. bibi hanya mengungkapkan setengah fakta dengan menceritakan mengenai keluarganya yang telah menerima uang untuk biaya perawatan putri mereka...

==========================

Seluruh fakta yang ia ketahui, membuat Hae-sung merasa lemah.. tiba-tiba ia jatuh sakit, karena terlalu banyak beban fikiran.

01_9
02_1
02_4
02_5

Dalam kondisinya yang seperti itu Hae-sung sempat bermimpi.. ia dan keluarga kecilnya datang ke widusa Young-jun. Disana mereka tertawa bersama dan terlihat sangat bahagia.. seakan-akan tak ada masalah apapun diantara mereka.

*Sedihnya.. itu emua hanyalah sebatas mimpinya belaka T_T

02_8

Penjelasan dari bibinya tak membuat Min-joon puas.. ia masih menduga ada sesuatu yang janggal. Untuk itu, ia-pun menemui sang ayah, ia ingin mengetahui semuanya secara lebih detail. Kala itu, Tuan Cha tak mau menceritakan apapun, Tanyakan saja pada bibimu..“ tukasnya

Dengan yakinnya, Tuan Cha malah memberitahukan, bahwasanya ketika Min-joon mengetahui fakta yang asli.. maka detik itu juga, Min-joon akan berlutut minta maaf kepadanya--

02_9

Tak sengaja, ibunya Tae-hoon mendengar pembicaraan mereka dan juga melihat sosok Min-joon yang keluar dari ruangan Tuan Cha. Ternyata selama ini dia telah mengetahu fakta bahwa Tuan Cha telah memiliki anak dari pernikahan yang sebelumnya.. akan tetapi, telah ada perjanjian diantara mereka, bahwasanya Tuan Cha hanya akan menganggap Tae-hoon sebagai anaknya seorang.

Kedatangan Min-joon, membuat Ibunya Tae-hoon marah besar.. ia berteriak, melampiaskan emosinya pada Tuan Cha, untunglah tak lama kemudian Tae-hoon datang dan memaksa mereka untuk beringkah seakan-akan tak terjadi apapun..

03_2

======================

Pikiran Hae-sung terlihat begitu kosong.. entah kemana ia ingin pergi, tetapi pada akhirnya ia malah melamun didalam bis yang membuatnya sampai di tempat pemberhentian terakhir yang lokasinya berasa di pelosok.

Mau tak mau, ia harus turun dari bis.. ia melangkahkan kakinya menyusuri jalanan setapak, hingga akhirnya tiba di sebuah perkebunan yang dipenuhi pepohonan rindang. Disana ia melihat seorang nenek yang sibuk memanen jagung, dan disampingnya berada sebuah troller bayi..

03_3
03_4

Akan tetapi, ketika Hae-sung melanjutkan langkahnya.. ia berpapasan dengan sebuah mobil traktor yang hilang kendali. Seorang ahjumma yang mengemudikan traktor tersebut, terlihat sangat panik karena rem-nya tidak berfungsi. Tepat dihadapan traktor itu, tersimpan troller bayi yang tentunya kan tertabrak jika traktor itu tetap tidak berhenti.

03_6

Dengan menggunakan kekuatannya, Hae-sung bergegas mengehntikan traktor tersebut.. karena ia mengkhawatirkan bayi dalam troller itu. Ia mengerahkan seluruh tenaganya, hingga membuatnya langsung pingsan, tepat setelah traktor itu terhenti.. tetapi yang mengejutkan (konyol?) adalah fakta bahwasanya didalam troller itu, tidak tersimpan bayi melainkan tumpukan jagung hasil panen sang nenek--

03_8

Kemudian setelah itu, Hae-sung kolaps.. ia terjatuh tepat di tengah jalanan. Ahjumma pengendara traktor bergeas membawanya ke Rumah Sakit. Dokter disana, menyarankannya untuk membawa Hae-sung ke rumah sakit yang lebih besar di kota.

03_9
04_1

Tetapi tak sengaja, ahjumma tersebut melihat lukas di tangan Hae-sung yang tiba-tiba menghilang. Sepertinya ia sama sekali tak terjeut akan hal tersebut.. secara diam-diam, ia-pun meminta bantuan asistennya untuk membawa Hae-sung pulang ke rumahnya.

04_2

Beberapa hari terlewati.. Hae-sung akhirnya tersadar dari tidurnya. Setelah berbincang sejenak.. ahjumma itu mengakui bahwa ia memahami kondisi Hae-sung karena dulu suaminya juga mengalami hal yang sama.

“Lantas sekarang.. dimana suami anda berada?” tanya Hae-sung

“Dia telah kembali lagi..” jawabnya yang kemudian membuat Hae-sung merasa penasaran, apakah ahjumma tahu kapan ‘makhluk’ sepertinya akan kembali pergi lagi?

Ahjumma itu tersenyum.. kemudian mengatakan bahwa dirinya akan memberitahu segala hal yang diketahuinya, jika Hae-sung masih membantunya di perkebunan selama 3 hari kedepan.

04_5
04_6

Sementara itu, di restoran terlihat suasana yang agak hektik.. karena Tuan Cha yang merupakan investor tersebesar di restorannya Min-joon, memutuskan untuk menarik seluruh dananya yang memaksa Min-joon utnuk berhenti dari pekerjaannya.

Meskipun kecewa.. tetapi dihadapan Tuan Cha, ia mengatakan bahwa dirinya benar-benar merasa lega karena telah terbebas dari segala ikatannya dengan beliau.

04_6_a

Setelah Min-joon pergi.. Jung-won juga memilih untuk berhenti dari pekerjaannya. Hal itu membuat Min-joon merasa tidak enak, tetapi Jung-won menegaskan bahwa pilihannya itu atas keinginannya sendiri.

04_6_b

Meskpipun kelihatannya tegar.. tetapi pada ahirnya Min-joon jatuh sakit. Jung-won adalah orang pertama yang mengetahui hal itu dan dengan telaten ia-pun merawat Min-joon.

04_8
04_9

Mungkin 3 hari telah berlalu.. Hae-sung menyelesaikan seluruh pekerjaannya dan ia duduk mengobrol bersama dengan halmeoni (sebut saja namanya itu..)

Mereka mengobrolkan ini dan itu.. dan terungkap fakta bahwa sejujurnya halmeoni sendiri tak mengetahui, kapan waktu tepatnya Hae-sung akan pergi meninggalkan dunia ini ‘lagi’. Karena dulu, suaminya juga menghilang secara tiba-tiba, tanpa ada pertanda apapun.

Ia merasa sangat sedih.. tapi setidaknya, momen singkat bersama suaminya itu berhasil membuatnya melupakan trauma ditinggal di masa lalu. Mengetahui bahwa Hae-sung juga memiliki serang wanita yang sangat ia cintai.. Halmeoni berpesan, agar Hae-sung menghabiskan waktunya di dunia ini, seakan-akan hari ini akan merjadi hari terakhirnya..

05_4

Malam harinya, Hae-sung kembali ke Seoul bersama dengan Halmeoni.. yang ternyata merupakan seorang konglomerat yang tinggalnya saja di apartemen mewah. Sebelum berpisah, Halmeoni meminta Hae-sung untuk tak segan menghubunginya jika perlu bantuan apapun..

05_5
05_6

Hae-sung lansgung menemui Jung-won yang kini tengah bekerja paruh waktu di sebuah seupermarket.. Keliahtannya, Jung-won masih sangat kesal karena Hae-sung yang tiba-tiba saja menghilang tanpa mengabarinya sekalipun. Tetapi Hae-sung menanggapinya dengan senyuman dan pelukan hangat, yang seksetika membuat Jung-won tak bisa ‘mengoceh’ apapun lagi..

05_7
06_1

Setelah mendengar semua cerita mengenai kejadian yang menimpa Min-joon, Hae-sung tiba-tiba memiliki sebuah ide. Ia-pun mengajak Min-joon untuk menemui Halmeoni dan meminjam truk-nya. Ia bahkan, menyuruh Min-joon untuk mengemudikan tersebut.

Setelah itu, ia mengambil sebuah sketsa karakter anjing yang digambar oleh Jung-won, tanpa menjelaskan apa yang sebenarnya ingin ia lakukan.

06_4
06_5

Beberapa hari kemudian.. akhirnya kita mengetahui, bahwa ide Hae-sung ialah untuk memulai usaha Truk makanan.

06_6
06_9

Bersama dengan Min-joon ia akan mempersiapkan segala hal, sementara itu ia menyarankan Jung-won untuk mulai meniti karirnya di bidang seni dengan merekomendasikan sebuah perlombaan untuknya.

07_1


07_2

Usaha mereka dimulai perdana, di hari deadline pengumpulan desain Jung-won. Bebrapa hari kebelakang semuanya terlihat sangat sibuk dan hari ini merupakan awal yang baru untuk mereka semua.

Jung-won berdandan cantik, kemudian mengenakan pita biru pemberian Hae-sung untuk kemudian mendatangi Truk Makanan yang diberi nama ‘Cha Pasta’. Min-joon sempat dibuat kaget ketika melihat pita tersebut, ia-pun bertanya darimana Jungw-on mendapatkannya?

“Hmm.. seorang teman memberikannya untukku..” jawab Jung-won

07_4
07_5

Setelah Jung-won pergi, pelanggan berikutnya yang datang ialah Young-jun dan Seo-won. Sontak saja, situasi ini membuat kecanggungan diantara Hae-sung dan Young-jun. Tetapi Hae-sung berusaha keras bertingkah, seakan-akan melayani pelanggan biasanya.

07_7

Pertemuan dengan kakaknya itu, membuat Young-jun teringat akan kedatangan Soo-ji ke Rumah Sakit, tempo hari. Ia-pun merasa penasaran dan mengecek riwayat pasien. Tetapi ia tak sempat membacanya, karena datang ibunya Seo-won yang memintanya untuk segera mengatur pertemuan keluaraga.

Tak lama kemudian, datanglah dokter yang menangani Soo-ji.. ia datang karena mengetahui bahwa Young-jun telah membuka data mengenai salah satu pasiennya yang bernama Soo-ji, “Apa mungkin anda mengenalinya secara pibadi?”

“Ahh.. tidak ko.. aku tidak sengaja membuka dokumen tersebut..” kilah Young-jun

07_8

Ibunya Seo-won semakin mendesak Young-jun untuk mengenalkan keluarganya. Sejauh ini, ia hanya mengetahui bahwasanya, Young-jun merupakan putra dari seorang profesor ternama yang menjadi dosen di salah satu Universitas TOP di Amerika.

Kebetulan.. salah satu dokter, juga memiliki kerabat yang bekerja di Universitas tersebut. Ia-pun menanyakan siapa nama ayahnya Young-jun, karena barangkali saudaranya juga mengenalinya..

08_4
08_5

Setelah beberapa hari membuka usaha Truk Makanan.. Hae-sung dan Min-joon terlihat kesusahan karena dalam sehari pelanggan yang datang bisa dihitung jari. Hingga datanglah seorang pria yang memesan makanan disana.. ia hanya memesan satu porsi, tetapi meminta sumpit untuk 3 orang..

Setelah melayani pelanggan tersebut, Hae-sung mengajak Min-joon untuk pindah tempat.. karena disini, sepertinya mereka tak bisa mendapatkan banyak pelanggan..

Beberapa saat setelah Min-joon truk makanan itu pergi.. pelanggan barusan, bersama dengan dua orang temannya hendak membeli lagi makanan. Mereka tak sempat mengejar truk tersebut, padahal mereka sangat ingin memakannya lagi karena menyadari rasanya yang ebgitu lezat.

08_8
09_2

Akhirnya, muncul ide untuk memposting foto selfie yang smpat diambilnya ketika memesan makanan tadi.. tak lupa, ia-pun meminta bantuan dari followers-nya yang melihat truk makanan tersebut, untuk kemudian mengabarinya.

Tak disangka-sangka.. pria itu sangatlah terkenal di medsos, yang membuat postingannya itu menjadi sangat viral. Di berbagai tempat, dan berbagai kalangan orang.. sibuk mencaritahu dimanakan Truk Makanan itu berada..

09_3
09_4

Hingga akhirnya, sampai pada hari dimana para pelanggan rela mengantri untuk bisa membeli makanan dari Truk Cha Pasta. Bahkan Halmeoni yang meminjamkan mobil itu, terlihat sangat bangga dengan keberhasilan mereka.


Di pihak lain, Jung-won tengah merasa sedih.. karena desainnya tak berhasil menang dalam kompetisi itu. Ia-pun memberitahukan hal ini kepada Hae-sung, tetapi ia menegaskan bahwa dirinya tak merasa sedih dan berjanji untuk tidak menyerah..

Hae-sung bangga kepadanya dan spontan mengusap-usap rambut Jung-won.. bersamaan dengan itu, Min-joon tak sengaja melihat mereka.. ia hanya diam, dan meerasa ada sesuatu yang ‘lebih’ diantara Hae-sung dan Jung-won..

09_8


Malam harinya, teman-teman Hae-sung berkumpul untuk merayakan kesuksesan truk makanannya. Akan tetapi.. ditengah kebahagiaan itu, Jung-won terlihat sedih sendirian.. dalam kondisinya yang setengah masbuk, ia terus mengoceh mengeluhkan kegagalannya.

10_1

Esok paginya, Hae-sung memiliki ide untuk menghibur Jung-won.. ia menyuruhnya berdandan cantik, kemudian mengajaknya ke perkebunan milik Halmeoni. Disana.. mereka bersenang-senag, sembari membersihkan kandang sapi dan mengerjakan tugas melelahkan lainnya.

10_2
10_3
10_4
10_6


Tawa dan canda mewarnai hari mereka.. hingga tibalah malam, yang membuat mereka harus pulang ke Seoul, karena Hae-sung harus mempersiapkan bahan-bahan untuk usaha Truk Makanannya.

Tetapi barulah tersadar.. bahwa pita biru pemberian Hae-sung hilang. Jung-won meminta maaf dan mengajak Hae-sung untuk mencarinya.. tetapi tak bisa, karena bis terakhir menuju Seoul akan segera lewat.

10_9

Besoknya.. Jung-won dibuat gusar karena sikap Hae-sung yang terus saja mengabaikannya. Ia tak mengerti, mengapa Hae-sung marah, hanya karena pita biru itu. Tetapi ia akhirnya menemukan jawabannya dari Jin-joo.. nyatanya, pita itu merupakan pita yang Hae-sung beli 12 tahun yang lalu, sebelum insiden kecelakaannya terjadi dan perlu usaha panjang untuk mendapatkannya kembali.

Jung-won bergegas pergi menuju perkebunan, ia hanya sendirian dan berusaha untuk mencari-cari pita tersebut disana. Tetapi, hingga hari berubah gelap.. ia belum juga menemukannya.

11_4
11_5



Suasanya sangat mencekam, sesekali ia merasa takut akan suara-suara aneh disekitarnya. Tetapi untunglah Hae-sung datang.. dan bersamaan dengan itu, ia-pun menemukan pita tersebut...

Meskipun telah larut malam, mereka tetap bisa pulang ke Seoul karena Halmeoni menyuruh supir untuk mengantar mereka.
11_8

Sesampainya di kediaman Ho-bang, mereka menaruh 2 kantong kentang dan jagung yang diberikan Halmeoni. Jung-won dan Hae-sung mempersiapkan bahan-bahan makanan, tapi tiba-tiba Ho-bang menerima telpon dari nomor tak dikenal.

Penelpon itu mengatakan, bahwasanya ia mengetahui sesuatu megenai insiden 12 tahun yang lalu---
11_9


||=========||||=========||||=========||||=========||

Untuk UPDATE Sinopsis, serta berita terkait drama dan film bisa add Akun Official LINE My-Eternal Story : @azk6919i

Tambah Teman

You Might Also Like

0 komentar

Don't forget to tell us what's on your mind ❤❤❤