MY ONLY LOVE SONG Episode 11

05:23

SELURUH GAMBAR DAN KONTEN BERSUMBER DARI : NETFLIX =

00

Di episode sebelumnya, kita melihat seorang anak kecil dengan wajah penuh cipratan darah yang dipanggil ‘On-dal’ oleh On-dal. Namun ternyata, anak kecil itu tidak nyata.. dia hanya ada dalam ingatan On-dal saja...

01

Putri Pyeong-gang beserta Moo-myung melihat On-dal yang tengah berdiri sendirian dihalaman rumah yang berantakan itu, “Apakah kamu mengenai tempat ini?” tanya Pyeong-gang

“Tidak.. aku pelum pernah datang kesini..” jawab On-dal

EPISODE 11
[ Truth or Dare ]

02

So-jung menyendiri di sungai.. sembari melemparkan kerikil ke air yang mengalir, dia menggerutu melampiaskan kekesalannya pada On-dal: “Dia pasti akan terus bertanya mengapa aku menangis! Tapi, mengapa ia sangat ingin mengetahui hal ini setelah dia meminta wanita lain untuk tidak pergi kemanapun tanpa dirinya!!!”

03

Berpindah ke tempat lain, terlihat Ko Il-young beserta rombongan pengawalnya yang masih berkeliling mencari-cari putri Pyeong-gang. Sejenak ia terhenti, ia mengingat kembali apa yang dilihatnya tadi.

04

Ia menyadari bahwa didalam mobil itu, ada orang lain selain Pyeong-gang. Ia melihat Soo-jung dan juga On-dal. Untuk selanjutnya, ia-pun memutuskan untuk mendatangi rumah On-dal terlebih dahulu, barangkali ia bisa menemukan petunjuk disana.

05

Soo-jung kembali ketempat Boong-boong berada, namun disana tak ada siapapun. Ia berjalan kesana-kemari, kemudian memasuki halaman rumah disampingnya: “Kemana kalian semua..” gerutunya

06

Saat itu juga, tibalah On-dal beserta yang lain. Ternyata mereka baru saja pulang dari hutan untuk mencari kayu bakar.. sesuai dugaan Soo-jung, lagi-lagi On-dal bertanya padanya, mengapa ia menangis?

Soo-jung bertanya balik, Mengapa On-dal penasaran tentang dirinya. Namun tak sempat On-dal menjawab, pyeong-gang mengajukan pertanyaan pada Soo-jung: “Benarkah kamu menangis karena On-dal?”

07

Berikutnya, Moo-myung lewat dan bergumam mengatakan bahwasanya Soo-jung memang menangis karena On-dal. Sementara itu, Sam-yong memiliki pendapatnya sendiri, ia meragukan tangisan Soo-jung: “Ahh.. palingan kamu hanya akting saja..” ujarnya

“Iyaa.. itu semua hanya akting saja!” teriak Soo-jung yang kemudian berlari pergi. Sam-yong mengejarya kemudian mengatakan kalau ia memiliki berita baik untuknya.

08

Sam-yong menjelaskan bahwa dirinya mengetahui ‘kunci’ Boong-boong, yaitu kunci yang bisa membuat mereka kembali ke tempat asalnya. Sam-yong berspekulasi bahwa misi mereka adalah menyatukan On-dal dan Putri Pyeong-gang, istilahnya mereka ditugaskan untuk menjadi ‘mak comblang’

09

 Dugaannya diperkuat oleh semua hal yang telah mereka lewati hingga detik ini... bermula dari GPS Boong-boong yang hanya akan menyala jika disentuh oleh On-dal. Kemudian, Boong-boong yang membawa mereka ketempatnya Pyeong-gang dan membuat mereka harus membawanya kabur dari istana. Berikutnya, ketika Soo-jung menangis ingin pulang.. Boong-boong tidak mengabulkan permintaannya dan malah membawa Soo-jung kesini, karena masih ada misi yang harus mereka selsaikan terlebih dahulu.

10

“Tidak!!!! Aku tidak sudi melakukannya!!!” teriak Soo-jung

11

On-dal berjalan menyebrangi aliran sungai sembari menggandeng tangan Pyeong-gang, mereka saling-pandang sambil tersenyum bahagia. Soo-jung memerhatikan mereka dengan tatapan yang berapi-api, tersirat jelas ekpresi kecemburuan di wajahnya.

“Noona.. bukankah ini hal yang bagus, kalau begini terus kita akan segera pulang.. apakah kau bahagia sekarang?” celetuk Sam-yong

“Iya aku sangat bahagia!” jawab Soo-jung dengan ketus

12

Kemudian, Soo-jung berjalan menghampiri Moo-myung dan mengatakan: “Malangnya nasibmu karena harus melihat mereka berkencan tepat didepan matamu..”

Mereka bedua, meskipun hanya diam.. namun sama-sama memerhatikan kemesraan diantara On-dal dengan Pyeong-gang. Meskipun cemburu berat, namun tak ada hal apapun yang bisa mereka lakukan saat ini.

13

Melihat Moo-myung yang terus memegangi dada, membuat So-jung khawatir. Ia-pun menghampirinya dan hendak memeriksa, apakah luka itu infeksi atau tidak. Moo-myung menolak, namun Soo-jung terus memaksa untuk melepas pakaian Moo-myung.

14

On-dal melihat kejadian itu, ia-pun langsung berlari menghampri Soo-jung: “Hey--aa! Kau pikir apa yang sedang kau lakukan sekarang!” bentaknya.

15

Kemudian, tanpa mengatakan apapun On-dal segera memangku Soo-jung dan membawanya pergi dari tempat ini. Sam-yong jadi panik sendiri, ia berteriak kepada On-dal : “Kamu salah membawa perempuan.. seharusnya kamu membawa dia (pyeong-gang)..”

16

Perlahan pyeong-gang berjalan mendekati Moo-myung,.. dengan wajahnya yang muram ia mengatakan kalau ia marah pada dirinya sendiri, karena hanya memikirkan kebahagiaannya hingga lupa kalau Moo-myung tengah kesakitan.

Ia berniat untuk naik ketempat Moo-myung berada, namun bebatuannya licin hingga akhirnya ia terpleset.... bersama dengan Moo-myung yang tadinya ingin membantunya.

17

Tiba-tiba suasananya terasa begitu hening.. mereka saling-tatap, kemudian Pyeong-gang hendak menyentuh wajah Moo-myung, namun Moo-myung malah menghindar. Ia mengetahui bahwa Putri kedinginan, ia-pun menyelimuti tubuh Pyeong-gang dengan jubahnya, kemudian memangkunya pergi dari tempat ini...

18

On-dal menurunkan Soo-jung dari pangkuannya dengan cara melemparnya begitu saja.. Soo-jung mengeluh kesakitan, tangannya bahkan sampai memar karena On-dal memeganginya terlalu keras.

“Hatiku juga memar karenamu!” celetuk On-dal

19

Soo-jung tak menangkap maksud dari perkataan On-dal, ia malah bertanya balik apa hubungan hal itu dengannya. On-dal terdiam kikuk, apalagi Soo-jung malah menggerutu menyuruhnya untuk mengurusi hatinya sendiri tanpa bantuan darinya.

“Baiklah.. aku akan mengurus hatiku ini SENDIRI!” tukas On-dal yang langsung berjalan pergi. Soo-jung mengernyit heran, ia bertanya-tanya mengapa On-dal malah marah padanya?

20

Berdebat dengan On-dal membuat Soo-jung merasa haus. Ia-pun mengobrak-abrik bagasi Boong-Boong, hingga akhirnya menemukan se-pak bir yang masih belum disentuh. Dengan senangnya, ia-pun meneguk satu kaleng bir darisana.

21

On-dal tengah susah payah menggosok batu untuk menyalakan api, namun datanglah Sam-yong yang membawa pemantik api modern. Awalnya, On-dal merasa terkejut karena api bisa muncul secara tiba-tiba.. namun pada akhirnya ia malah dibuat takjub dan kemudian menanyakan harga benda itu. 

22

Sam-yong kemudian membahas perihal dirinya dan Soo-jung yang harus segera kembali ke Korea. On-dal bertanya kapan? Kemudian sam-yong menjadwab secepatnya..

“.. sebenarnya, lebih cepat kamu mengungkapkan perasaanmu maka akan lebih cepat untuk kami..”

“.. kau benar, aku harus segera engungkapkannya..”

“Benarkah? Lantas kamu harus segera mengatakannya kepada put---”

23

Belum sempat, Sam-yong menyelesaikan kalimatnya.. tibalah Moo-myung sembari menggendong Putri Pyeong-gang dalam kondisi yang basah-kuyup. On-dal berlari menghampiri mereka untuk kemudian memastikan apakah kondisi putri baik-baik saja..

24

Soo-jung mencarikan baju ganti untuk Pyeong-gang, ia telah memilih satu pakaian.. namun Pyeong-gang menolak dan malah menunjuk sebuah seragam sekolah. Soo-jung menggeleng heran, ia bahkan sampai menggerutu, bertanya-tanya mengapa dari sekian banyak pilihan, Pyeong-gang malah ingin memakain seragam -_-

25

Pyeong-gang terlihat sangat manis ketika mengenakan setelan seragam sekolah.. Sam-yong bahkan sempat bergurau, mengatakan kalau dirinya bisa terkena serangan jantung karena tak tahan melihat kecantikan Pyeong-gang.

Moo-myung tak mengatakan apapun, namun hatinya berdegup sangat kencang. Sesaat setelah Pyeong-gang duduk, ia langsung memberikan jubahnya untuk menutupi bagian kaki Pyeong-gang yang terbuka.

26

Tak lama kemudian, muncullah Soo-jung yang mengenakan gaun merah ala-ala putri mandarin yang memiliki belahan paha yang cukup tinggi.. ia berjalan kearah mereka, layaknya seorang model diatas catwalk.

27

Sam-yong langsung menghampirinya dan mengomelinya: “Noona! Apa yang kau kenakan! Cepat ganti pakaianmu sekarang juga! Ini bukan panggung, untuk apa kau mengenakan gaun seperti itu!”

“Untuk seorang penyanyi, kehidupan adalah panggungnya!” ucap Soo-jung sembari melirik kearah On-dal, kerena  tujuannya mengenakan gaun itu hanyalah agar On-dal memerhatikannya..

“Noona, sekarag kau bukanlah seorang penyanyi, melainkan seorang ‘mak comblang’..” bisik Sam-yong

“Tutup mulutmu!” tukas Soo-jung

28

On-dal sendiri, ia berusaha keras untuk mengalihkan pandangannya dari Soo-jung. Namun meskipun demikian, nampak jelas kalau hatinya tengah bergejolak saat ini..

29

Il-young mendatangi kediaman hakim yang penah mengajukan laporan bahwa putri Pyeong-gang berada ditempat mereka. Setelah mendengar ceritanya secara lengkap, ia langsung mengetahui bahwasanya orang yang mereka kira sebagai putri, sebenarnya adalah Soo-jung.

30

Malam harinya, Sam-yong membuat jajjamyung untuk dimakan bersama-sama. Soo-jung sangat senang, hingga ia bahkan mengatakan kalau dirinya mampu menghabiskan semuanya sendirian.

31

On-dal dan Moo-myung malah mencela makanan ini, mereka melihat warnanya yang begitu gelap hingga menyebutnya sebagai makanan untuk anjing. Namun setelah mencicipinya, mereka langsung dibuat takjub.. dan bertanya-tanya rasa apakah ini?

“..MSG..” jawab Sam-yong

32

Soo-jung mengeluarkan soju yang menjadi penyempurna hidangan malam ini. Dengan tingkahnya yang enerjik, ia meracik maekju (bir+soju), kemudian ia berdiri, dan bernyanyi mengajak semuanya untuk menerima tantangan ‘one-shot’ (satu-kali teguk) darinya. Satu-per-satu dari mereka menyanggupinya, bahkan Moo-myung sekalipun bersedia melakukannya.

33

Selanjutnya, mereka bermain games sederhana.. bernyanyi dan bermain tebak-tebakan kata.. semuanya ikut-berpartisipasi, namun Moo-myung yang tidak pernah berbicara, jadi harus mengalami kesulitan. Ia bisa menjawab semua tebakannya namun hanya ia ucapkan didalam fikirannya saja, hal itu membuat orang lain tak akan bisa mengetahuinya sehingga ia selalu menjadi orang yang mendapat hukuman untuk minum segelas maekju..

34

Karena merasa kesal, Moo-myung hendak mengeluarkan pedangnya dan itu membuat semuanya ketakutan... hingga akhirnya mereka memutuskan untuk mengakhiri permainan ini saja..

35

Hari semakin larut, dan ronde terakhir yang menjadi penyempuna acara mereka malam ini adalah permainan ‘TRUTH OR DARE’

“..disaat berbagi cerita mengenai perasaan yang sesungguhnya.. maka rasa cinta bisa tumbuh. Ini merupakan saat yang sangat tepat untuk perjodohan.. ” papar Sam-yong

“Aku tak mau melakukannya!” tukas Soo-jung

36

Namun, setelah mendengar penjelasan Sam-yong terkait teknis permainan ini.. malah membuat On-dal dan juga Pyeong-gang menjadi sangat bersemangat untuk melakukannya. Sam-yong memulai permainan, ia memutar botol dan sangat kebetulan karena ujung botol tersebut langsung menunjuk ke arah On-dal, yang artinya On-dal berhak mengajukan pertanyaan kepada daiapun yang diinginkannya.

37

Sejenak On-dal terdiam.. membuat suasananya jadi terasa begitu hening. Soo-jung berkali-kali menghela nafas, ia telah mempersiapkan diri untuk menghadapi hal yang tak diharapkan olehnya..

38b
38

“.. Nan-nyeon..” ucap On-dal yang seketika langsung membuat yang lain terkejut mendengarnya...

39

“.. bagaimana bisa kau tak menyadarinya? Kau tak mengetahui kalau aku menyukaimu, ‘kan? Dan kau tak menyadari, kalau dirimu juga menyukaiku.. dasar bodoh..” ucapnya

40

“... aku tak tahu, kalau ternyata kamu menyukaiku, namun aku tahu betul bahwa aku telah suka padamu...” ungkap Soo-jung yang seketika membuat suasana menjadi hening



||=========||||=========||||=========||||=========||

Untuk UPDATE Sinopsis, serta berita terkait drama dan film bisa add Akun Official LINE My-Eternal Story : @azk6919i

Tambah Teman

You Might Also Like

12 komentar

  1. D tunggu episode berikut nya,tetp semngt nulis nya

    ReplyDelete
  2. aaaaaawwwww....seru bgt bacanya.. s'moga pas diending itu bukan candaan On-Dal aja ..semangat min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm... becanda atau serius beneran yaa?? Wkwk

      Delete
  3. ampun..
    suka banget sama ceritanya. ditunggu episode selanjutnya...
    trimakasih untuk penulis :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama ☺☺☺
      Terimakasih udah berkunjung ☺☺☺

      Delete
  4. Em Eseu Ji!! Parah banget ni si sam yong.. Jjajangmyeon dibilang MSG wkwkwkwk
    Semangat min terus lanjutkan sinopsisnya ya!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. "..Em Eseu Ji!!.."

      ↑↑↑ Tapi emang bener sih, yang bikin enaknya kan bumbu MSG, heheheheh ☺☺☺

      Delete
  5. Unnie mksh banget...😃😃😃
    Tetap semangat

    ReplyDelete
  6. Semangat ya min nulisnya ditunggu bgt episode selanjutnya 😀😊

    ReplyDelete

Don't forget to tell us what's on your mind ❤❤❤

Labels

2015 2016 2017 Age Of Youth Ahn Jae-hyun AOA ARCHIVES Behind The Scene Bride of The Water God Bride of The Water God OST Bumkey CF CHEEZE Chen Qiao En Chen Ran Cherren Nachjaree Choi Tae-Joon CIRCLE Comedy David Lee Drama DRAMA-TALES DUEL Fantasy Fight My Way Gong Seung Yeon Gong-Myung Han Ye-Ri Hang Seung-Yeon Hwa Young Individualist Ji-Young Info IU Jang Dong Yun Ji Chang Wook Ji Il-Joo Ji Soo Jo Jae Hyun JTBC Jung Chae-yeon Kacha Nontanan Kang Ha Neul Kang Vorakorn Kassy KBS2 Ki Hyun Kim EZ Kim Hyun Soo Kim So-Hyun Krystal Lee Je-Hoon Lee Jong Hyun Lee Jun Ki Lee Ki Chan Lee Yeon-hee Lim Ju Hwan Live Up To Your Name LOOKOUT Lovely Geologist Lyrics Man Who Dies To Lives MANHOLE Melodrama Min Hyo-Rin Moon Lovers Moonlight Drawn By Clouds My Anoyying Brother My Only Love Song My Only Love Song OST My Sassy Girl My Secret Romance Mystery Nam Ji-Hyun Nam Joo Hyuk O.WHEN OCN One day Park Bo Young Park Eun-Bin Park Hye Soo Park Hyung Shik Preview Punpun Sutatta Qiao Ren Liang Ra.D RATTING Reunited Worlds Reunited Worlds OST REVIEW Romantic RULER SAVE ME Savina & Drones SBS Secret Forest SEENROT Seo 11Young Joo Seo In Gook Seo Ji Hoon Seo Ye Ji Seo Young Joo SF9 Shin Hyun Soo Shin Min-A Shin Se Kyung Shopping King Louis Sinopsis Solomon's Perjury Song Ji-Eun Stay With Me Strong Woman Do Bong Soon Strongest Deliveryman Sung Hoon Suspicious Partner Suspicious Partner OST Taecyeon The Best Hit THE GENTLE VET Thriller Tomorrow With You tvN U-PRINCE SERIES Urban Zakappa Wang Kai Woo Do-hwan Yang Da-il Yeo Jin-goo Yoo Seung Ho Yoon Park Zhang Duo Zhang Xuan Rui