MY ONLY LOVE SONG Episode 4

04:55

SELURUH GAMBAR DAN KONTEN BERSUMBER DARI : NETFLIX =

00

Sebelumnya, perkenalkan dialah Byun Sam-Yong. Usianya 21 tahun, dia merupakan manajer dari aktris terkenal Song Soo-Jung. Ia sangat terobsesi dengan drama saeguk, sehingga hampir seluruh project-nya bertema demikian.

01

Lantas, mengapa dia begitu menyukai saeguk? Alasannya sangat sederhana, ia selalu merasa penasaran... akan seperti apa jadinya, jikalau wanita pembuat onar seperti Soo Jung benar-benar harus hidup di zaman itu?

02

Hingga datanglah sebuah momen yang membuatnya secara tak sengaja harus ikut pergi ke masa lalu bersama Soo Jung dalam mobill antik nan misterius. Saat itu, ia bersembunyi didalam ‘Boong..Boong..’ dengan niat untuk menghindari Soo Jung. Namun sialnya, Soo Jung malah masuk kedalam mobil itu juga dan bahkan mengendarai mobil tersebut entah kemana arah tujuannya.

Sam Yong tak mau menampakkan dirinya, ia memilih untuk tetap bersembunyi dibagian belakang mobil.. Lewat kaca, ia bisa melihat semua hal yang terjadi, namun ia malah tertawa sendiri, setelah melihat Soo Jung terkena masalah yang bertubi-tubi.

03

Ia bisa tertawa seperti itu, karena menganggap semua ini hanyalah mimpi dan imajinasinya belaka. Namun, pemikiran itu sirna seketika ia melihat dengan mata-kepalanya sendiri betapa teganya para algojo memberikan hukuman kepada dua orang penjahat waktu itu..

Ditambah lagi, setelahnya ada kejadian magis dimana ‘Boong....Boong...’ seketika berhenti membunyikan klaksonnya setelah diperintah oleh Soo Jung--

============================*****============================

EPISODE 4
[ You Have Reach Your Destination ]

04

Soo Jung sama sekali tak merasa takut dengan ancaman On Dal yang mengatakan akan ‘menghabisinya’. Ia malah menyindirnya balik dengan mengatakan : “Siapa dirimu? Coba berkaca dulu, siapa yang harusnya mengancam siapa?”

05

Kemudian, Soo Jung langsung bersiap memasang kuda-kuda.. perlahan ia-pun melompat dengan posisi kaki yang hendak menendang On Dal. Namun, sangat memalukan untuknya.. karena ia malah berakhir tersungkur ditanah, sementara On Dal tertawa puas setelah melihatnya.

“Hiduplah dengan baik.. Nan-nyeon-aa. Jauh-jauh dari pria sepertiku ini.. Pergilah, atau pria dengan pengawalnya itu akan kembali lagi dan membawamu bersamanya ke istana..”

06

Meskipun sangat kesal, namun Soo Jung tak kehabisan akal.. Ia berjalan menghampiri On Dal, kemudian mulai membahas perihal barang-barang berharga yang tersimpan didalam mobil antik miliknya.

Dam umpan itu berhasil, karena seketika itu juga ekspresi On Dal langung memperlihatkan rasa penasaran yang sangat tinggi, berkali-kali ia bertanya kepada So Jung mengenai barang berharga apakah yang dimaksud olehnya itu?

07

Sam Yong masih bertahan untuk bersembunyi didalam ‘Boong..Boong..’. Kini, ia berganti pakaian menggunakan baju ala-ala raja yang tersimpan didalam mobil tersebut. Ia merasa panik sekaligus bingung, setelah mendengar rencana Yi Bang bersama pegawai dari toko pandai besi yang akan melelehkan mobil ini.

“...Soo Jung-aa,... aku merindukanmu...” keluhnya dengan mata berkaca-kaca

08

Disaat itu juga, masuklah Soo Jung kedalam mobil tersebut. Tentu saja ia merasa terkejut setelah melihatnya.. namun, Sam Yong langsung memeluknya dan tangis keduanya-pun pecah seketika....

Segera, Soo Jung berusaha menyalakan mobilnya.. namun, setelah beberapa kali mencoba mobil tersebut sama sekali tak mau menyala.

09

Dengan mata yang berbinar-binar, On Dal memerhatikan isi mobil itu dari luar. Dalam fikirannya ia mengira kalau benda ini merupakan sebuah tandu berbahan besi. Ia-pun masuk kedalam mobil, yang situasinya tengah ramai karena kepanikan Soo Jung yang masih kerepotan sendiri untuk menyalakan mobilnya.

10

Soo Jung meminta On Dal untuk keluar dari mobil, ia bahkan hendak menghadiahi-nya dengan sebuah piala berbahan emas ‘palsu’. Dan sayangnya, On Dal sama sekali tak tertipu akan hal itu, karena ia lebih tertarik pada semua pernak-pernik yang terpajang dihadapannya.

11

Beberapa orang pandai besi mulai bergerak untuk melaksanakan pekerjaan mereka, yaitu melelehkan mobil antik ini. Dan bersamaan dengan itu, secara tak sengaja.. On Dal menyentuh layar GPS dan seketika itu juga mobilnya langsung menyala.

12

Soo Jung beserta Sam Yong langsung bersorak-sorai gembira.. Sementara On Dal, ia malah berteriak histeris.. terkejut dengan benda yang belum pernah ia lihat sebelumnya ini...

13

Sama seperti sebelumnya.. kali ini-pun ‘Boong...Boong...’ melaju entah kemana arah dan tujuannya. Dengan kecepatan yang cukup kencang, mereka melewati pasar yang sangat ramai dan hal ini tentu membuat kekacauan disana.

Bahkan, Yi Bang yang tengah berjalan dengan santai.. tak sengaja tertabrak hingga badannya terpental, kemudian tersungkur diatas meja salah satu pedagang.

14

Kemudian, ‘Boong...Boong...’ melewati jalan dimana si pria narsis beserta pengawalnya tengah berada. Karena kecepatannya yang sangat kencang, maka penampakannya hanya seperti sebuah badai yang membuat banyak debu beterbangan disekitarnya.

15

Setelah lama melaju tanpa bisa direm, akhirnya ‘Boong...Boong..’ berhenti disebuah tempat sepi diantara pohon-pohon lebat dan rindang. Sam Yong nampaknya mabuk perjalanan, ia langsung berlari keluar untuk segera mencari angin segar. Sama halnya dengan Soo Jung, ia memilih untuk beristirahat sejenak, sekaligus mencari air untuk mencuci mukanya. Ia sempat mengajak On Dal untuk pergi bersamanya juga, namun On Dal menolaknya mentah-mentah. Ia menduga ketika dirinya keluar dari mobil ini, otomatis ia akan ditinggalkan oleh mereka semua.

16

Si pria narsis, tengah asyik berendam di air sungai. Tak ingin pakaiannya basah, ia-pun memutuskan untuk melepasnya.. Namun, sebelum itu, terlebih dahulu ia memastikan keadaan sekitarnya telah aman. Layaknya anak kecil, perlahan ia memasuki air kemudian melihat bayangan dirinya sendiri dan memuji wajahnya yang menurut dia sangatlah ‘indah’ untuk dipandang.

17

“Huh.. omong kosong.. pria disini tak setampan yang kuduga. Kau bahkan tak memiliki badan yang bagus.. Melihatmu malah membuat mataku sakit---” celetuk Soo Jung, yang ternyata telah berada diinggir sungai sedaritadi

Si pria narsis, terkejut melihat dan mendengar perkataan itu. Dengan sombongnya, ia malah memperingatkan Soo Jung untuk menjaga omongannya karena dia merupakan putra sulung dari keluarga Ko, namanya adalah “Ko Il-Young”

18

Mendengarnya membuat Soo Jung makin tertawa cekikikan, ia bahkan menyindiri perihal ukuran anu-nya Il-Young yang menurut Soo Jung terlalu kecil, “Entah dari keluarga manapun kau berasal.. yang jelas, aku sangat kasihan pada calon istrimu jika dia harus menikah denganmu... wkwkwk---”

19

Soo Jung berjalan kembali ke mobil, terlebih dahulu ia menghampiri Sam Yong yang nampaknya masih dalam kondisi mabuk darat. Namun, segera Soo Jung menyeretnya untuk masuk ke mobil karena sangat kebetulan.. ia melihat On Dal yang tengah meninggalkan mobil untuk buang air kecil.

20

On Dal menyadari hal ini, ia-pun segera berlari menuju mobil.. Namun, terlambat karena Soo Jung beserta Sam Yong sudah lebih dahulu masuk dan langsung mengunci pintunya. Segera, Soo Jung memasukkan kunci mobilnya.. Namun, lagi-lagi mesin mobilnya sama sekali tidak mau menyala. Sam Yong melihat On Dal, kemudian mengingat kejadian sebelumnya.. Ia-pun memberitahukan Soo Jung, kalau mobil ini mungkin bisa menyala jika disentuh oleh On Dal..

21

Dengan terpaksa, Soo Jung-pun membukakan pintu dan menyuruh On Dal masuk. Dan benar saja.. karena setelah disentuh oleh On Dal, layar GPS menyala dan kemudian memberitahukan bahwa destinasi mereka yang berikutnya telah ditentukan.

22

Seetika, wilayah disekitar mereka dipenuhi kabut tebal dan ajaibnya, mobil tersebut seakan-akan terjatuh kedalam lubang sangat dalam yang akhirnya mendarat dihalaman depan istana kerajaan.

23

Soo Jung menggerutu kesal.. Ia ingin pergi ke Seoul namun mereka malah berhenti disini... Sungguh hal yang sangat menyebalkan untuknya.

24

Tiba-tiba, muncullah seorang wanita ditemani pengawalnya yang berjalan kearah mereka. Ia tersenyum kemudian bertanya: “Apakah kau adalah pemilik ‘burung’ itu? Apakah kau datang untuk membawaku pergi?”

“Kalau aku pemiliknya emang kenapa? Dan memangnya kau itu siapa?” Tanya Soo Jung

25

Ternyata, perempuan itu merupakan Putri Pyeong-Gang yang asli. Mengetahui hal ini, membuat Soo Jung mengernyit heran.. ia melihat On Dal yang tengah tersenyum kemudian ia bertanya-tanya pada dirinya sendiri: “Kalau dia adalah putri Pyeong-Gang dan disini ada On-Dal.. berarti.....”

26

Putri Pyeong-Gang sendiri, nampaknya tak mengenali dan tak tertarik kepada sosok On Dal. Ia malah berjalan melewatinya kemudian berhenti tepat dihadapan ‘Boong..Boong..’

“Membungkuk-lah, supaya aku bisa menaikimu..” perintahnya

Tentu saja, ‘Boong...Boong...’ tak bisa membungkuk. Yang terjadi, malah pintu mobilnya terbuka dan keluarlah Sam Yong. Hal itu membuat putri terkejut, hingga ia menjerit dan langsung bersembunyi dibalik badan Moo Myung, pengawalnya.

27

Bersamaan dengan itu, melesat sebuah sabit besi yang melewati mereka kemudian terhenti setelah menancap di mobil. Kali ini, mereka semua terkejut.. Bahkan, Sam Yong lansgung memilih untuk masuk kembali kedalam mobil.

28

Tak jauh darisana, terlihat Ko Il-Young bersama rombongan pengawalnya.... Sudah bisa ditebak, kalau pelaku pelemparan sabit itu pastilah dia..

29

Mengetahui dirinya berada dalam bahaya, segera On Dal melarikan diri dan tanpa sadar ia berlari sembari menggenggam tangan Soo Jung. Setelah memastikan posisinya aman, barulah ia  melepas tangan Soo Jung yang terdapat bekas kemerahan karena ia memegangnya terlalu kencang.

30

“Nan-nyeon, ini semua salahmu! Kau yang membuatku harus melewati hal-hal gila seperti ini! Sangat sulit, untuk mengurus diriku sendiri, dan sekarang kau terus saja menempel padaku!”

“Aku? Hey.. aku ini aktris terkenal. Semua orang menempel padaku, membuatku bekerja banting-tulang, supaya aku bisa memenuhi kebutuhan hidup mereka!”

31

Menyebut kata ‘mereka’, membuat Soo Jung teringat akan Sam-Yong dan juga mobilnya... Ia panik, dan bertanya-tanya “Dimana mereka?! Dimana Sam-Yong? Dimana mobilku?”

============================*****============================

32


You Might Also Like

6 komentar

  1. Ditunggu eps selanjutnya ya min kayaknya lucu....😁😁
    semangat !!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo enggak ada halangan, update siopsis ini dua hari sekali kok :D

      Delete
  2. Sampai sejauh ini ceritanya lumayan bikin greget, lucu....tapi kadang2 ada drakor yg awalnya greget banget...tau2 diakhirnya kurang greget...mudah2an drama ini tdk....sampai saat ini hanya sinopsis drama ini yg saya tunggu kelanjutannya....semangat buat penulis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gomawo :D

      Nah iya banget tuh.. drama pendek kek gini, biasanya bagus di awal aja. Aku-pun belum nonton sampe tamat sih, jadi belum tahu kedepannya apa masih geret atau enggak. Berharap sih, ceritanya tetep konsisten. Heheheh

      Delete
  3. Dramanya bagus dan kocak banget, cuma emang jadi agak kompleks ceritanya pas di episode2 terakhir.. chemistry lead castnya dapet banget.. udah nonton ampe akhir tapi tetep kurang daebak kalo belum baca sinopsisnya mimin 😚

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih belum rela lepas dari drama ini tuhh, heheheh
      Aku aja nontonnya diawet-awet, abis cuman 20 episode dengan durasi 30 menit doang. Geregett pengen ditamatin, tapi entar kalo udah tamat pasti kepingin nonton mereka lagiiii T_T

      Delete

Don't forget to tell us what's on your mind ❤❤❤

Labels

2015 2016 2017 Age Of Youth Ahn Jae-hyun AOA ARCHIVES Behind The Scene Bride of The Water God Bride of The Water God OST Bumkey CF CHEEZE Chen Qiao En Chen Ran Cherren Nachjaree Choi Tae-Joon CIRCLE Comedy David Lee Drama DRAMA-TALES DUEL Fantasy Fight My Way Gong Seung Yeon Gong-Myung Han Ye-Ri Hang Seung-Yeon Hwa Young Individualist Ji-Young Info IU Jang Dong Yun Ji Chang Wook Ji Il-Joo Ji Soo Jo Jae Hyun JTBC Jung Chae-yeon Kacha Nontanan Kang Ha Neul Kang Vorakorn Kassy KBS2 Ki Hyun Kim EZ Kim Hyun Soo Kim So-Hyun Krystal Lee Je-Hoon Lee Jong Hyun Lee Jun Ki Lee Ki Chan Lee Yeon-hee Lim Ju Hwan Live Up To Your Name LOOKOUT Lovely Geologist Lyrics Man Who Dies To Lives MANHOLE Melodrama Min Hyo-Rin Moon Lovers Moonlight Drawn By Clouds My Anoyying Brother My Only Love Song My Only Love Song OST My Sassy Girl My Secret Romance Mystery Nam Ji-Hyun Nam Joo Hyuk O.WHEN OCN One day Park Bo Young Park Eun-Bin Park Hye Soo Park Hyung Shik Preview Punpun Sutatta Qiao Ren Liang Ra.D RATTING Reunited Worlds Reunited Worlds OST REVIEW Romantic RULER SAVE ME Savina & Drones SBS Secret Forest SEENROT Seo 11Young Joo Seo In Gook Seo Ji Hoon Seo Ye Ji Seo Young Joo SF9 Shin Hyun Soo Shin Min-A Shin Se Kyung Shopping King Louis Sinopsis Solomon's Perjury Song Ji-Eun Stay With Me Strong Woman Do Bong Soon Strongest Deliveryman Sung Hoon Suspicious Partner Suspicious Partner OST Taecyeon The Best Hit THE GENTLE VET Thriller Tomorrow With You tvN U-PRINCE SERIES Urban Zakappa Wang Kai Woo Do-hwan Yang Da-il Yeo Jin-goo Yoo Seung Ho Yoon Park Zhang Duo Zhang Xuan Rui