STAY WITH ME EPISODE 8 [BAGIAN 2]

05:23

----------------------


SELURUH GAMBAR DAN KONTEN BERSUMBER DARI : HUNAN TV =

1

Tuan Liu menempatkan Yi Du dan Wei Wei untuk tidur didalam satu kamar yang sama. Wei Wei yang mabuk berat, sudah kehialangan kesadarannya. Segera setelah memasuki kamar, ia langsung membaringkan badannya keatas tempat tidur.

2

Masih menaruh curiga, akhirnya secara diam-diam Tuan Liu mencoba untuk mencari tahu lebih dalam dengan cara menguping obrolan Wei Wei dan Yi Du dari balik pintu. Untunglah YI Du bisa menyadari hal ini, ia-pun membuat Wei Wei berteriak seakan-akan tengah terjadi ‘sesuatu’ daintara mereka...

3

Setelah memastikan kalau Tuan Liu telah pergi, Yi Du memerinntahkan Wei Wei untuk pintah tidur di lantai. Namun, Wei Wei yang tengah dalam kondisi mabuk, malah menjawabnya dengan omongan yang melantur tak jelas maksudnya apa.

“Bailklah.. toh tak akan ada apapun yang terjadi diantara kita. Dan kalaupun ada, aku tidak akan merasakan kerugian apapun..” ujar Yi Du yang kemudian berbaring disamping Wei Wei

4

Namun, nyatanya.... Wei Wei berhasil membuat Yi Du merasa tidak nyaman.. Ketika tertidur, ia terus bergerak kesana-kesini, hingga memeluk tubuh Yi Du dengan erat-erat. Menyerah, akhirnya YI Du mengambil bantal dan memutuskan untk tidur terpisah dengan Wei Wei...

5

Keesokan paginya, Huo Xiao kembali mendatangi kantor D.U, kali ini ia bertemu lansgung dengan Tiffany. Setelah bertanya berulang kali, akhirnya ia mendapatkan jawaban terkait keberadaan Wei Wei. Betapa panik dan khawatirnya Huo Xiao, setelah mengetahui bahwa Wei Wei bersama dengan Yi Du dan Tuan Liu sehari-semalam kemarin..

6

Kini, Wei Wei sendiri sudah terbangun dari tidurnya. Ia tengah asyik berdandan di dalam toilet, padahal Yi Du sudah berkali-kali mengetuk pintu. Nampaknya, ia sangat mules ingin BAB tapi Wei Wei malah memanfaatkan kesempatan ini untuk mengerjainya.

7

Selain Huo Xiao, ada juga Leo yang masih berusaha keras untuk bisa mendapatkan informasi terkati keberadaan Wei Wei. Ia memanfaatkan tubuh atletis kan ketampanannya untuk membuat keributan di kantor D.U

8

Ketika Tiffany melihatnya, ia langsung berusaha untuk mengusir Leo, namun hasilnya malah membuat dia terlihat sedang melakukan ‘sesuatu’ dengannya.

9

Kali ini, Tiffany mau berkata yang sebenarnya.. Tak perlu pemaksaan yang berlebihan karena dengan inisiatifnya sendiri ia langsung menceritakan lokasi Wei Wei berada.

Segera setelah Leo pergi, Tiffany tersenyum licik: “Keberadaanmu disana akan menjadi bagian pelengkap saja...”

10

Wei Wei tengah duduk sendirian sembari menggambar sebuah sketsa gaun yang cantik. Tak lama kemudian, Yi Du datang dan memerhatikannya dari belakang.

11

Spontan, Yi Du membantu Wei Wei menggambar, dengan cara memegang pensil sembari memeluknya dari belakang. Ternyata, kejadian ini sama persis dengan kejadian yang pernah terjadi ketika mereka masih menjadi sepasang kekasih dulu...

12

Dari balkon, Tuan Liu memerhatikan merka sembari tersenyum lebar. Nampaknya, keraguannya akan hubungan Wei Wei dan Yi Du sudah pudar...

Yi Du sendiri bertanya pada Wei Wei, untuk apa ia mengggambar gaun itu?

Wei Wei menceritakan kalau dirinya ingin memberikan sketsa ini untuk isitri dari Tuan Liu. Yi Du memberikan saran, langkah baiknya jika mereka memberikan sesuatu yang nyata bukan hanya gambar sketsa seperti ini saja...

13

Berdua, mereka bekerjasama untuk membuat gaun itu dari bahan-bahan yang ada diseisi rumah. Dua orang yang sangat berbakat dalam bidang fashion ini, berduet dengan sagat serius hingga bisa menghasilkan sebuah karya yang pastinya sangat keren.

14

Beberapa saat kemudian, istri Tuan Liu tiba... Awalnya, ia merasa heran, mengapa dirinya diminta untuk datang kesini sepagi ini?

Sembari tersenyum Wei Wei mengingatkan jikalau ini adalah hari annyversary pernikahan Tuan dan Nyonya Liu. Dan dengan senang hati, Wei Wei dan Yi Du memberikan gaun yang telah mereka buat sendiri tersebut sebagai hadiah.

15

Nyonya Liu pergi kebelakang untuk mencoba gaun tersebut... dan tak lama kemudian, ia datang kembali dengan penampilan yang sangat cantik nan memukau, yang tentunya membuat Tuan Liu sangat terpana padanya.

16

Wei Wei mendapat pujian dari Tuan Liu, hingga membuatnya kegirangan dan secara tidak sadar memeluk Yi Du dengan sangat erat.

17

18

Detik itu juga, Huo Xiao tiba disana.. Tanpa bertanya apapun pada Wei Wei, ia langsung memarahi Yi Du dan menegaskan dihadapan semua orang jika dirinya adalah kekasih dari Wei Wei. Sontak saja, suasananya jadi kikuk.. Wei Wei sendiri nampak begitu kebingungan harus menjelaskan apa dihadapan Tuan dan Nyonya Liu.

19

Huo Xiao menarik Yi Du untuk berbicara berdua dengannya. Ia yang tak tahu permasalahannya, tetap kukuh dengan pendapat pridainya yang meyakini jikalau Yi Du ingin menjahati Wei Wei. Dan di pihak lain, Yi Du sendiri tak mau memberikan penjelasan, seakan-akan ia sudah menerima begitu saja semua tuduhan Huo Xiao kepadanya.

Untunglah, muncul Tuan Liu yang memanggil mereka sehingga kita tidak melihat emosi Huo Xiao yang berubah menjadi semakin panasss..

20

Terlepas dari semua kericuhan yang barusan terjadi, Tuan Liu tak mau ambil pusing. Ia mengantar mereka hingga ke mobil, mereka berbincang sebentar untuk mengucapkan terimakasih dan selamat tinggal. Namun, lagi-lagi masalah muncul.. Kali ini, karena kedatangan Leo yang tanpa fikir dulu lansgung mengakui kalau dirinya juga kekasih Wei Wei.

21

Tuan Liu menanggapinya dengan santai, ia hanya tersenyum nyiyir sembari berbisik pada Yi Du, mengatakan kalau dirinya tak peduli siapa yang merupakan kekasih asli dari Li Wei Wei. Satu hal yang diyakininya, jikalau YI Du dan Wei Wei memang benar-benar saling mencintai.

22

23

Leo dan Huo Xiao pulang dengan menggunakan mobil yang sama, sementara itu Yi Du dan Wei Wei pulang menggunakan mobil yang telah disipakan oleh Tuan Liu. 

24

Di sepanjang perjalanan, suasananya terasa canggung.. Tak ada obrolan apapun. Hanya saja, sempat terjadi scene yang membuat jantung mereka berdetak kencang ketika Yi Du yang ingin memasngkan sabuk pengaman di badan Wei Wei harus berada pada posisi yang sangat berdekatan dengannya...

25

Sesampainya di kantor, Yi Du lansgung menemui Tiffany, dia marah besar.. Karena Tiffany megambil keputusan sepihak, tanpa memberitahunya terlebih dahulu. Meskipun ini adalah sebuah proyek besar, tetap saja tindakan Tiffany bisa membahayakan Wei Wei.

26

Wei Wei yang juga baru tiba di rumahnya, terlihat begitu pusing.. Ia bahkan menolak dan mengabaikan bantuan dari Huo Xiao. Dan lebih memilih untuk beristirahat di kamarnya saja...

27

Namun, betapa terkejutnya Wei Wei karena secara tiba-tiba... Leo yang bertelanjang dada, muncul dihadapannya. Ia panik sekaligus ketakutan, berusaha untuk menghindar namun Leo malah terus mengekorinya..

28

29

Di tempat sauna, terlihat Yi Du yang tengah mengobrol bersama Mo Fan. Tak jauh beda dari sebelumnya, Mo Fan kembali bertanya pada Yi Du mengenai perasaannya terhadapa Wei Wei, karena dari pengamatannya.. hari demi hari, Yi Du malah semakin goyah dengan keberadaan Wei Wei yang selalu didekatnya...

---------------------------------
>>> SELANJUTNYA

You Might Also Like

6 komentar

  1. Semngat kak. Saya sabar kok nunggu sinopsisnya :D, makasih sinopsisnya masih di lanjutin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huaaa, tengkyu masih nungguin. Dan maaf karena ini molor bangettttt T_T

      Delete
  2. Semangat, kaka...
    Ak jg sabar nungguin kelanjutannya.. 😁

    ReplyDelete
  3. Semangat, kaka...
    Ak jg sabar nungguin kelanjutannya.. 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mianeeee T_T
      Makasih udh ngingetin aku sampe lupa kalo preject ini mengambang belom dilanjutin. Hehehe..

      Delete
  4. Semangat ya ka, aku tungguin kelanjutan sinopsisnya 👍

    ReplyDelete

Don't forget to tell us what's on your mind ❤❤❤