DRAMA-TALES OF THE WEEK [002]

02:47


00DRAMA TALES

Minggu kedua bulan Mei.. Ada tanggal merah di hari Kamis (lumayan buat maraton drama yang belum ketonton). Tapi nanggung banget, besoknya hari Jum’at ada jadwal kuliah yang malesin dan menghambat libur yang seharusnya bisa panjang T_T

Okee, Minggu ini aku nonton beberapa judul drama. Meskipun kuliah sibuk, tetep aja selalu ada waktu khusus buat drama *meskipun akibatnya jadi keteteran sama tugas kuliah, wkwkwk..

01

Pertama, “My Secret Romance” episode 7

Sebenernya, rada kesel sih karena minggu ini cuman tayang satu episode doang. Rasanya masih laperrrr buat lihat pasangan ngegemesin Cha Jin Wook-Lee Yoo Mi. Karena akhirnya, di episode ini Jin Wook mulai terang-terangan nunjukkin perasaan sukanya buat Yoo Mi.

02

That kiss in the kitchen—full of sweetness, oh my god!!!!

Tapi rada penasaran, itu Jin Wook dapet ide ciuman gitu darimanaya? Kayaknya dia udah merencanakan ini mateng-mateng. Dari awal minta Yoo Mi buat megang piringnya yang bener, jangan bergerak biar enggak jatoh—itusih cuman alesannya doang biar ada kesempatan buat ‘itu’

Tentang bapaknya Jin Wook, kirain dia bakalan lansgung restuin hubungan Jin Wook-Yoomi, toh dia udah kebelet pengen punya cucu, ‘kan yaaa. Tpi di preview episode selanjutnya kita lihat kalau dia justru bereaksi sebaliknya, menentang hubungan mereka karena dia pengennya Jin Wook dama si pembawa acara yang ‘songong’ itu.

Semoga aja, di episode berikutnya unsur makjang gak telalu kuat.. Karena buat aku sendiri, daya tarik terbesar drama ini adalah kisah manis, romantis dan komikal diantara couple kesayangan kita.

=============================================================

03

Kedua, “Shopping King Louis” 1-16

Ininih drama yang aku tonton maraton seharian full di hari Kamis (meskipun rada di loncat-loncat). Hmmm... unsur komedi, romantis-nya bener-bener kentel. Awalnya iseng-iseng aja, random milih drama yang mau ditonton hari itu dan berakhir dengan ketawa ngakak ngikutin perjalanan Louis (Seo In Guk) yang jago banget belanja.

04

Sejujurnya, aku cuman tertarik buat ngikutin kisah cinta antara Loui yang sama Bok-Sil (Nam Ji Hyun). Sikap Loui yang jadi sengklek setelah amnesia dan Bok-Sil yang bener-bener polos-baik hati mau nolongin dia, jagain dia, dan merelakan duitnya terkuras karena hobinya Loui belanja ini-itu.

05

Drama ini cocok banget buat jadi selingan kalian semua yang kebanyakan nonton drama dengan genre kriminal-serius yang bikin kebanyakan mikir dan deg-deg-an nungguin fakta sebenarnya terungkap. Karena di drama ini kita gak perlu bannyak-banyak mikir, cukup duduk-tiduran sembari menikmati alur ceritanya yang komedi banget. Bahkan saking komedinya, karakter antagonis-pun bukannya bikin sebel tapi malah bikin ngakak dengan karmanya masing-masing.

06

Big Thanks buat Seo In Guk yang berhasil bikin hari Kamis-ku penuh dengan tawa, wkwkwkwk...

============================================================

Ketiga, “Suspicious Partner” episode 1 - 4

07

Hmmmm, dasar ceritanya tentang takdir. Entah kedepannya bakalan berubah kayak gimana, tapi Ji Wook (Ji Cang Wook) udah menganggap kalau ini adalah takdir yang buruk. Sebaliknya, Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun), meskipun dia harus melewati kejadian sial, yang membuatnya duduk di kursi terdakwa hingga hampir diputus sebagai tersangka-- Ia malah menganggap kalau ini adalah takdir yang baik (untuknya).

Untuk review lebih lengkapnya, kalian bisa baca postinganku yang ini: “Suspicious Partner 1-4: Unexpected Accident”

08

Aku fikir ceritanya bagus kok, ada hal yang bikin aku kepo dan tetep pengen lanjut buat nonton drama ini. Sayang sih, diantara drama pesaingnya di slot rabu-kamis drama ini rattingnya di posisi bontot. Tapi gapapa, karena saingannya juga memang berat-berat sih.

You Might Also Like

0 komentar

Don't forget to tell us what's on your mind ❤❤❤