DRAMA-TALES OF THE WEEK [001]

05:40



Hello, setelah sekian lama rehat dari dunia menulis sinopsis, rasanya banyak banget cerita yang pengen aku bagi sama kalian semua. Seenggaknya, meskipun aku gak sempet posting sinopsis, inginnya bisa rutin nge-share tentang kisah seputar k-drama yang aku tonton setiap minggunya.

Seminggu kebelakang ini, entah kenapa hawa-hawa kemalasan dan kejenuhan lagi menghampiri. Dalam semua hal, terutama masalah kuliah.. Sedikit curhat nih, aku bahkan sampe di titik yang bahkan mau jalan ke kampus aja rasanya berat, karena aku sendiri gak faham tujuan aku kuliah itu buat apa? Jangan-jangan aku salah milih jurusan? Kalo tiba-tiba aku berhenti kuliah, efeknya gimana yaa?

Tapi, udah terlanjur basah.. Nanggung rasanya kalo balik lagi ke daratan. Sekarang sih, semoga semua perasaan negatif ini terbuang seiring dengan berjalannya waktu..
Cukup curhat pribadinya, sekarang kita rumpiin drakor yang menghiasi hidupku selama seminggu kebelakang ini. Yeaayyyy !!!!!



The First One, adalah “Tomorrow With You”

Telat emang sih aku nontonnya, karena memang baru sempet nonton juga. Serius yaaa, kayaknya 70% minggu ini, perhatian aku tersita sama kisah dari drama ini. Entah aku terlalu sensitif atau begimana, setiap kali denger soundtrack-nya yang dinyanyiin sama Seo In Guk mata aku bisa tiba-tiba jadi berkaca-kaca.


Buat kalian yang belum nonton, drama ini recomended. Mungkin, ini bukan drama ber-genre time travelling paling sempurna yang pernah aku tonton, tapi kisah cintanya yang epik dan memorable bangett tuh bener-bener menyentuh.


Entahlah, bagian apa yang paling aku suka.. Tapi yang jelas satu hal, chemistry antara Lee Je-Hoon sama Shin Min-Ah itu luar biasa hebat. Bahkan, kalo Min-Ah enggak pacaran sama Woo-Bin kayaknya aku udah nge-ship mereka mati-matian. Apalagi, pas lihat cuplikan-cuplikan video Behind The Scene, banyak banget adegan romantis yang aslinya-pun mereka tuh sampe ketawa ngakak buat memerankannya. Di salah satu video BTS, pas adegan Ma Rin (Min-Ah) mabuk berat, si sutradara-nya sampe nyeletuk bilang kalo Je-Hoon bisa jatuh cinta beneran sama Min-Ah kalo terus-terusan begini.


Awww, pokok-nya seminggu kebelakang ini kerjaan aku cuman nyari video-video Behind The Scene-nya mereka. Kalian penasaran, tuh bisa ditonton sendiri. Pasti bikin mesem-mesem, senyum sembari rada pengen teriak-teriak gitu..
=============================================================================================


Next, drama berikutnya yang aku tonton adalah “My Secret Romance”

Berarti, minggu ini aku nonton episode 5 dan 6. Bisa dibilang, kalo dari segi plot atau alur cerita sih, drama ini gak terlalu ‘wahhh’, ceritanya ringan dan sederhana. Tapi justru, karena itulah aku tetep ngikutin nih drama.



Alasan terbesar, karena aku kepincut sama pesonanya Sung Hoon. Mengutip kata dari Mbak Dian yang bilang kalo karakter Sung Hoon disini tuh pria brengsek dengan pesona luar biasa. Setuju gak? Akusih setuju banget, secara sebagai Choi Jin Wook (Sung Hoon), tiba-tiba dia melakukan hal ‘nakal’ sama perempuan polos yang baru banget dia kenal.

Tapi tenang, dia dapet karmanya juga kan.. Selama bertahun-tahun, dia berhenti jadi cowok ‘nakal’ cuman karena sebuah benda kecil yang tentunya terus-terusan ngingetin dia sama sosok Yoo Mi (Song Ji-Eun). Dan akhirnya mereka ketemu lagi, disitulah cerita romantis sembari ngakak-nya dimulai..

Rasanya, inituh drama yang paling aku tunggu-tunggu tiap minggu. Aslinya, aku penasaran gimana prosesnya baik itu Jin Wook maupun Yoo Mi bisa saling sadar, kalau sebenernya mereka itu saling mencintai.
=============================================================================================


Kita lanjut, sebenernya ini bukan drama tapi film. Udah dari lama banget aku download nih film tapi baru sempet ditonton. Inituh film Thailand keluaran tahun 2016 yang judulnya “One Day”

Buat yang udah pada nonton, gimana endingnya menurut kalian???

Buat yang belum nonton tapi kepo, haruskah aku bikin sinopsisnya???



Tanpa mau ngasih spoiler apapun, yang jelas film ini sebenenya punya konflik yang simple. Bahkan pemeran utama pria-nya juga tampilannya sangatt sederhana. Biasanya kan, aku nonton sesuatu karena aktor atau aktrisnya, tapi enggak buat film yang satu ini.

Recomended enggak? Tergantung selera sih, tapi kayaknya cuman orang-orang tertentu yang bakalan suka sama film ini. Meskipun nyatanya, film inituh berhasil nyabet beberapa penghargaan, belum tentu juga disukain sama semua orang.

Oke, seminggu kebelakang itu tontonanku. Apanih yang lagi kalian tonton??? Boleh dong share ceritanya di kolom komentar :D

Sampai ketemu di postingan My Drama-tales minggu depan :D

You Might Also Like

2 komentar

  1. Liaaaa... komentar sy ditulis di sini... tp beneran, entah knp walaupun nonton my secret romance cm diskip2 aja, pesona sung hoon bener2 merasuk. Berdebar2 gmn gitu... kesel liatnya tapi kok pengen terus dilihat... eottokeyo???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huaaa, harus donggg. Soalnya, kalimat itutuh emang yang paling cocok buat mendeskeripsikan sosok Jin Wook. Ayo dong ditonton, biar bisa rumpiin ke-keren-an Sung Hoon. Wkwkwkwk

      Delete

Don't forget to tell us what's on your mind ❤❤❤