STAY WITH ME EPISODE 8 [BAGIAN 1]

06:57

----------------------

SELURUH GAMBAR DAN KONTEN BERSUMBER DARI : HUNAN TV =

1

Tepat sesuai dugaan, Tiffany menunjuk Wei Wei sebagai orang yang akan menjadi ‘tumbal’ untuk melancarkan rencananya demi bisa mendapatkan kontrak dari agensi Huo Huang Entertaiment.

2

Kepada Wei Wei ia berbohong, dengan mengatakan kalau pekerjaan ini diperintahkan langsung oleh Yi Du.  Sebenarnya, Wei Wei sempat menaruh curiga... Karena sepengetahuannya, bertemu dengan klien penting adalah tugas petinggi di perusahaan, bukan pegawai biasa sepertinya.

Tiffany berkilah, dengan memaparkan jikalau Wei Wei berhasil membuat proposal kerjasama ini disetujui--maka Yi Du akan memberikannya kebebasan.

“Jangan-jangan dia memintaku melakukan hal ini, karena kliennya aneh dan genit” tukas Wei Wei

3

Setelah perdebatan yang cukup rumit, pada akhirnya Wei Wei setuju untuk melakukan pekerjaan ini. Ia bahkan menuruti perintah Tiffany, yang menyuruhnya mengenakan pakaian super minim yang telah dipilihkan oleh Tiffany sendiri.

4

Sesampainya di kediaman Tuan Liu, Wei Wei lansgung bertemu dengan empunya rumah.. Kesan pertama, langsung menyiratkan dengan sangat jelas kalau Tuan Liu adalah tipe-tipe pria ‘genit’.

5

Mereka berbicara lebih lanjut di ruang tamu. Wei Wei berusaha menahan rasa ‘geli’ sekaligus takut, karena sepanjang dirinya membacarak isi dokumen proposal, Tuan Liu malah lebih tertarik menatapnya dari atas—bawah, sembari terus bergeser demi bisa duduk berdampingan dengannya.

6

Dikantor, Yi Du akhirnya mengetahui kelakuan Tiffany. Ia marah besar, setelah mengetahui kalau Wei Wei kini tengah bertemu dengan Tuan Liu yang sudah terkenal dengan predikatnya sebagai pria hidung belang.

7

Segera, Yi Du pergi untuk menyusul Wei Wei. Dan tak lama kemudian, Leo mendatangi kantor D.U.. Tentu saja kedatangannya untuk mempertanyakan keberadaan Wei Wei. Ia berusaha mengorek informasi dari Tiffany, namun ia malah diabaikan begitu saja.

8

Wei Wei sendiri, nampaknya sudah sangat tidak nyaman berada di tempat itu. Ia  tak tahan dengan sikap Tuan Liu yang secara eksplisit mengajaknya untuk melakukan hal-hal ‘nakal’

9

Wei Wei izin pergi ke toilet.. Niatnya sih, untuk menelpon meminta bantuan dari orang lain. Tapi naas, karena ditempat ini benar-benar tak ada sinyal sama sekaliiii. Dan Yi Du,.. ia masih ada di jalan, memacu mobilnya dengan kencang karena khawatri akan kondisi Wei Wei.

10

Leo tak mudah putus asa, segala jurus gombal ia keluarkan demi bisa membujuk Tiffany supaya bersedia memberikannya informasi terkait keberadaan Wei Wei.

11

Ketika hari semakin larut, Wei Wei masih terjebak dan belum bisa keluar dari rumah itu. Dan demi memperpanjang waktu ‘aman’ untuknya. Wei Wei memilih untuk memperagakan busana yang dibawanya satu-per-satu dihadapan Tuan Liu. Tapi, tetap saja Tuan Liu malah lebih tertarik untuk mengajaknya melakukan hal yang ‘lain’

12

Wei Wei semakin panik, setelah secara tiba-tiba Tuan Liu mulai membuka pakaiannya....

13

Di tengah perjalanan, mobil yang dikendarai olehe Yi Du mogok. Apa boleh buat, ia hanya bisa diam menunggu bala bantuan. Dan setelah bantuan datang-pun, mobilnya tak bisa diperbaiki ditempat dan harus diderek.

14

Hal ‘lain’ yang dimaksud oleh Tuan Liu ternyata adalah SENAM. Dengan sangat semangat, ia memberikan contoh beberapa gerakan senang yang sering dilakukannya... Wei Wei yang berada disampingnya, berusaha untuk mengikutinya, meskipun beberapa kali Wei Wei erus menggerutu mengeluhkan kalau dirinya kelelahan.

Awalnya Wei Wei mengira kalau tak akan ada hal ‘lain’ lagi.. TAPI yang mengejutkan ialah ketika Tuan Liu mengajaknya untuk mandi bareng. Untunglah, Wei Wei berhasil membuat alasan, hingga akhirnya Tuan Liu memuuskan untuk pergi mandi duluan.

15

Tak mau memyia-nyiakan kesempatan.. Wei Wei segera mengambil barang-barangnya dan mencoba untuk kabur secara diam-diam. Didkat pintu keluar, terdengar suara gaduh yang tidak jelas darimana asalnya. Hal ini membuat Wei Wei ketakutan, ia tetap membernaikan diri untuk membuka pintu sembari memegang sebuah lampu meja yang cukup besar.

16

Saat pintu dibuka, muncullah Yi Du yang hampir saja terkena hantaman Wei Wei. Untunglah, Yi Du berhasil menepisnya dengan tepat.

17

Sayangnya, pertemuan mereka yang dramatis sekaligus anarkis ini malah menimbulkan keributan yang membuat Tuan Liu keluar dari kamar mandi dan memergoki keberadaan mereka berdua.

Atas dasar ‘kepepet’, Yi Du berusaha mencari-cari alasan yang tepat hingga secara spontan ia mengatakan bahwa dirinya merupakan kekasih Wei Wei yang datang kesini untuk menjemputnya.

“Oh jadi kamu pacarnya.. Kebetulan, kalau begitu kalian berdua menginap saja disini.. Sekarang sudah terlalu malam, dan kalian bisa pulang besok pagi saja..” ujar Tuan Liu yang lansgung pamit pergi ke kamar mandi untuk menyelesaikan mandinya.

18

Tinggalah Wei Wei dan Yi Du berduaan. Wei Wei menggerutu, memarahi Yi Du yang mengaku-ngaku sebagai pacarnya. Namun, Yi Du membela diri dengan mengatakan kalau ia melakukan ini untuk menyelamatkan Wei Wei.

Karena dirinya sudah sampai di tempat ini, maka ia harus menyelesaikan pekerjaannya dan hanya akan pulang setelah proposalnya diterima. Dan sampai waktu itu tiba, Wie Wei harus bersikap solah-olah mereka memang sepasang keasih sungguhan.

19

Huo Xiao khawatir menunggu Wei Wei yang tak jua keluar dari kantor D.U. Ia mencoba untuk mengorek informasi dari Chao Zong. Namun hasilnya nihil, karena Chao Zong memilih untuk menutup mulutnya rapat-rapat.

20

Tuan  mengajak Wei Wei dan Yi Du untuk makan malam bersama. Mereka mengobrol tentang ini-dan-itu. Setelah Yi Du berhasil menebak karakteristik Tuan Liu lewat golongan darah. Tuan Liu juga tak mau kalah, ia mengatakan kalau dirinya bisa membaca karakter orang dari wajahnya.. Dan dengan percaya diri ia menebak kalau Wei Wei dan Yi Du memang benar-benar sepasang kekasih yang perjalanan cintanya sangatlah rumit.

Wei Wei tertawa tebahak-bahak, ia hampir mengatakan yang sebenarnya.. Namun, Yi Du selalu berhasil menahannnya.

21

Seakan-akan sudah sangat akrab, Tuan Liu bahkan mulai menceritakan kehidupan pribadinya.. Setelah melihat hubungan Wei Wei-Yi Du, ia jadi teringat akan kisah cintanya dengan sang istri yang ternyata adalah seorang pelukis. Dari gambar-gambar yang terpajang di dinding, tersirat jelas kalau istrinya Tuan Liu senang dengan jenis-jenis lukisan berbau ‘vulgar’

22

Hari semakin larut....... Wei Wei nampaknya sudah mabuk berat. Ia bahkan berbicara tak karuan arahnya kemana, hampir-hampir saja ia mencium Tuan Liu yang dianggapnay sebagai boneka teddy bear. Melihat kondisi ini, Tuan Liu menyuruh Yi Du untuk segera membawa Wei Wei beristirahat saja.

Setelah meniggalkan mereka, Tuan Liu tak langsung pergi dan malah mengintip dari kejauhan. Nampaknya, ia masih meragukan keaslian hubungan cinta diantara Wei Wei dan Yi Du.

23



-----------------------------


You Might Also Like

5 komentar

  1. Kpn lanjutannya kkak.... Kak klu boleh reQuest buat sinopsis drama cina memory lost.....Thanks

    ReplyDelete

Don't forget to tell us what's on your mind ❤❤❤