STAY WITH ME EPISODE 7 [BAGIAN 2]

07:23

----------------------


SELURUH GAMBAR DAN KONTEN BERSUMBER DARI : HUNAN TV =

1

Di kantor Ling Long, terjadi pertikaian antara Paman Young dengan kubu pembela Wei Wei. Karena tanpa seizin Huo Xiao, Paman Young telah melakukan wawancara untuk merekrut pegawai baru menggantikan posisi Wei Wei sebagai desainer utama.

2

Sementara itu, Wei Wei sendiri tengah mendapat masalah setelah makanan yang dibelikannya tidak sesuai dengan selera Andrew. Akibatnya, Andrew menolak untuk melanjutkan sesi pemoteran kali ini.

3

Wei Wei tak suka dengan sikap lebay Andrew, ia-pun memulai keributan dengan berusaha memukul Andrew hingga membuat tiang lampu sorot di dekat Wei Wei tersenggol dan roboh, untunglah muncul Yi Du yang langsung mendorong Wei Wei hingga mengakibatkan dirinya sendiri-lah yang terluka.

4

5

Merasa bersalah, akhirnya Wei Wei membanu Yi Du untuk mengoleskan obat di lukanya itu. Meskipun saling peduli, namun mereka tetap saja tak mau mengakuinya dan malah menutupinya dengan melontarkan sindiran untuk satu sama lain.

7

Ulah Wei-Wei, membuat Andrew kesal dan pergi meninggalkan lokasi pemotretan. Namun, untunglah datang Leo yang dengan senang hati bersedia untuk menjadi model dalam pemotretan ini. Wei Wei sempat menolaknya, namun apalah daya.. Deadline sudah semakin dekat dan mereka harus menyelesaikan pemotretan ini sekarang juga.

Pemotretan berlanjut dengan lancar.. Namun, untuk sesi yang terakhir, Leo memiliki permintaan khusus. Ia ingin agar Wei Wei-lah yang menjadi model perempuannya.

8

Oke, dengan berat hati Wei Wei harus mengabulkan permintaan modelnya itu. Setelah berganti pakaian dengan gaun pengantin, Wei Wei terlihat begitu cantik.. Bukan hanya Leo, tetapi Yi Du-pun ikut terpana akan kecantikan dan keanggunannya.

11

Di kantor Ling Long, para pegawainya tengah sibuk menggosipkan hubungan diantara Wei Wei dan Leo. Mereka menduga kalau Leo adalah pacar barunya Wei Wei...

9

Selama sesi pemotretan, Wei Wei diharuskan untuk berpose mesra dengan Leo. Dari kejauhan, Yi Du terus memperhatikannya (Cemburu tingkat dewa inimah). Setelah pemotretannya berakhir, Leo memaksa Wei Wei untuk ikut dengannya. Namun Yi Du segera menyela masuk dan menegaskan kalau Wei Wei masih harus menyelesaikan pekerajaannya disini!

10

Pekerjaan apa? Ternyata itu adalah pekerjaan untuk membuatkan snack beserta minuman untuk Yi Du. Wei Wei yang merasa jengkel karena terus-terusan diberi tugas yang sama dengan pelayan, kemudian membuat sebuah rencana untuk menjahili Yi Du. Ia mencampurkan lem kedalam snack dan menambahkan bumbu garam pada teh-nya.

Dan rencanya itu berhasil, bukan hanya Yi Du.. Namun, Tiffany-pun ikun merasakan makanan ranjau darinya...

12
------------------------------------------------------------------
13

Sepulangnya dari kantor, Wei Wei diajak oleh Huo Xiao untuk mendatangi tempat boneka favorit mereka. Disana, Wei Wei mencurahkan kejengkelannya terhadap Yi Du dengan perantara sebuah boneka.

14

Bahkan, dalam imajinasinya... Wei Wei membayangkan kalau ia berhasil mengalahkan Yi Du yang ia gambarkan sebagai seorang vampire ‘cemen

15

Di perusahaan DU, Cao Zhong tengah mengobrol dengan Tiffany. Ia menceritakan berita terhangat mengenai agensi ternama “Huo Huang Entertainment” yang tengah mencari partner bisnis dari perusahaan gaun pengantin.

16

Akan sangat menguntungkan, jika DU bisa berkolaborasi dengan agensi itu. Namun, masalahnya Bos Hiu adalah tipe pria yang bisa dibilang ‘genit’. Nah atas dara itu, Cao Zhong menyurh Tiffany saja yang menemui bons Hiu untuk bernegosiasi secara langsung: “Aku sangat yakin, kalau kau yang menemuinya maka proposal kita akan disetujui..”

17

Sejenak Tiffany terdiam, itu adalah hal gila dan terlalu beresiko. Namun, jika mereka melepas kesempatan amas ini, maka akan sagat amat disesalkan nantinya...


“Ahh.. sepertinya aku tahu siapa orang yang cocok untuk mengerjakan tugas ini...” celetuk Tiffany

-----------------
::: NOTES :::

Aduh... diriku merasa bersalah karena udah bikin sinopsis ini menggantung gak jelas kelanjutannya kayak begimana.

Pendapat kalian para readers gimana nih? Mau tetep menunggu lanjutannya episode-demi-episode, atau mau langsung aku bikinin postingan tentang endingnya???

Sebenernya, akupun ingin konsisten lanjutin ini sinopsis, tapi nyatanya jadwal kuliah dan perintilannya sangatlah memakan waktuku. Kalaupun dilanjut, yah bakalan terus kayak begini.. Lancar—mampet—lancar—mampet—


Hehehehehehehe.....

--------------------------
>>> SELANJUTNYA

You Might Also Like

16 komentar

  1. Lanjutkan dong penasaran nih endingnya

    ReplyDelete
  2. Lanjutkan dong penasaran nih endingnya

    ReplyDelete
  3. Lanjutkan donk sipnosisnya,saya masi menunggu2 loh....

    ReplyDelete
  4. Hmm klo langsung ke endingnya aja gmna..?? Aku salah satu org yg suka bolakbalik kesinii.. jdi gregetan sendiri nunguinnya..haha..

    ReplyDelete
  5. lanjut dong penasaran kelanjutannya .. semangat

    ReplyDelete
  6. Lanjuttt trus ampe end biar ndak penasaran

    ReplyDelete
  7. Lanjuttt trus ampe end biar ndak penasaran

    ReplyDelete
  8. Lanjuttt trus ampe end biar ndak penasaran

    ReplyDelete
  9. Waaaah, banyak yang pengen ini dilanjut yaaa :(
    Diusahakan aku kejar deh, palingan sampe episode 10 tetep saya bikin per-episode. Tapi kesananya kemungkinan bakal aku bikin rekap beberapa episode dalam satu postingan. Heheheheh :D

    ReplyDelete
  10. lanjut dong..terus mau tanya mungkin ada yang tahu..kalu mau ngedownload ini dimana yah..tapi yang pas sama sub nya..soalnya saya ngedownload di dramakoreaindo yang 540p tapi subtitle 720p jd agak ga pas sama ..jd pusing bacanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo akusih kemaren nonton ini dari viki, mbak. Heheheheheh.. Disana udh pas sub-nya, soalnya kan subtitle rata-rata memang diambil dari Viki

      Delete
  11. Mba aliya..dilanjut ya..jgn bikin saya penasaran

    ReplyDelete
  12. Semangat ka buat sinopsisnya di tunggu ya

    ReplyDelete
  13. oh gitu yah..oke deh nanti diliat disitu

    ReplyDelete

Don't forget to tell us what's on your mind ❤❤❤