STAY WITH ME EPISODE 7 [BAGIAN 1]

20:20

Sebelumnya <<<
----------------------


SELURUH GAMBAR DAN KONTEN BERSUMBER DARI : HUNAN TV =

1

Dalam kondisinya yang hilang ingatan, Wei Wei merasa penasaran akan hubungannya dengan Yi Du. Sebenarnya, apakah diantara mereka hanya sebatas musuh dalam dunia bisnis saja? Tak pernah adakah hubungan lain selain itu?


Huo Xiao memilih untuk terus berbohong pada Wei Wei, sekali lagi ia menegaskan bahwa Wei Wei dan Yidu tak pernah menjalin hubungan yang lebih dari sekedar rekan bisnis.

2

Tak sengaja Wei Wei menonton sebuah tayangan TV, dimana Leo menjadi bintang tamunya. Dia menceritakan alasan mengapa ia memilih untuk kembali ke China dan meninggalkan karirnya di New York. Ternyata, ada seseorang yang sangat ia rindukan dan ingin ia temui disini.

Ketika presenter bertanya, apakah orang itu adalah kekasihnya.. Leo malah tersenyum penuh misteri dan berkata: “Rahasia...”


------------------------------------------
3

Di tempat fitness, Yi Du tengah berlatih muaytai ditemani oleh Mo Fan sebagai sasaknya. Berkali-kali, ia melayangkan pukulan yang cukup keras, hingga akhirnya membuat Mo Fan mengerang kesakitan.

Namun ternyata, rasa sakitnya tak hanya disebabkan oleh pukulan Yi Du melainkan karena pukulan itu tepat mengenai area cedera di tangan kirinya. Entah mengapa cedera itu terjadi, karena ia sendiri bahkan tak mau menceritakannya kepada Yi Du. Katanya sih, ‘masih belum saatnya’ untuk Yi Du mengetahui penyebab dari cederanya itu..

4

Mo Fan memberikan Yi Du minuman dingin.. Mereka beristirahat sembari mengobrol. Mo Fan menyadari sikap Yi Du yang tengah gelisah tak menentu dan ia juga meyakini bahwa penyebabnya tidak lain dan tidak bukan ialah Li Wei Wei. Yi Du tak mau mengakui hal itu, namun semakain ia mengelak malahan semakin terlihat jelas jikalau tebakan Mo Fan memang benar adanya.

5

Wei Wei membopong Huo Xiao yang tengah mabuk kedalam rumahnya. Ia terus saja menggerutu, mengeluhkan payahnya Huo Xiao yang langsung mabuk hanya karena meminum 2 botol alkohol saja.

Usut punya usut, ternyata Huo Xiao hanyalah berpura-pura.. Ia sengaja melakukan ini, agar Wei Wei memberikannya sedikit perhatian.

6

Namun sayang, rencananya gagal total karena Wei Wei berhasil mengetahui kebohongannya. Wei Wei mencoba untuk membalas tingkah Huo Xiao, dengan sengaja menumpahkan air minum ke wajahnya.. Hal itu, tentu membuat Huo Xiao secara terpaksa harus berhenti untuk berpura-pura.

7

Segera, Wei Wei menyeret Huo Xiao untuk pergi meninggalkan rumahnya. Sembari berjalan, Wei Wei terus mengingatkan jikalau diantara mereka tak mungkin pernah ada jalinan kasih.. Semasa kecil, mereka sudah terlalu dekat hingga mengetahui kondisi luar dan dalamnya masing-masing. Bukankah sangat aneh, jika setelah dewasa mereka malah saling mencintai?

8

Setelah Huo Xiao pergi, Wei Wei terduduk lesu disamping boneka teddy bear-nya. Ia mencurahkan isi hatinya yang merasa malu pada dirinya sendiri dan juga merasa sangattt berdosa, karena yang diketahuinya sekarang ialah dirinya yang pernah mengencani sahabatnya sendiri yaitu Huo Xiao.

-----------------------------------------
9

Esok harinya, di sebuah kantor agensi hiburan.. Kita melihat seorang pegawai yang menggantikan foto Andrew dengan foto Leo. Nampaknya, hanya dalam hitungan hari saja.. Leo sudah berhasil menjadi superstar baru.

10

Wei Wei mendatangi kantor tersebut, masih dengan tujuan untuk mendapatkan kontrak model dengan Andrew. Kali ini, ia mencoba menggunakan sebuah strategi dengan berpura-pura mengatakan kalau Leo telah tertarik dengan kontrak yang diberikannya.

Ternyata strategi-nya ini berhasil.. Andrew tak mau karirnya terjun bebas karena dikalahkan oleh Leo. Tanpa fikir panjang lagi, ia segera meminta menyetujui penawaran dari Wei Wei.

Dari jauh, Leo melihat semua kejadian ini.. Namun ia hanya mengawasi mereka saja dan tak melakukan apapun..

11

Ketika Wei Wei meninggalkan gedung perkantoran, datanglah Leo dengan menggunakan sepeda motornya. Ia sengaja menghampiri kemudian meminta Wei Wei untuk naik ke motornya. Wei Wei sempat menolaknya, namun ia langsung menyetujuinya seketika Leo mengancam akan membocorkan kebohongan Wei Wei pada Andrew tadi...

12

Leo mengantarkan Wei Wei hingga kedepan gedung perusahaan D.U.. Dengan perhatiannya, ia melepaskan helm Wei Wei.. Dan kemudian langsung memeluknya dan berkata: “Aaaahh, aku sangat merindukanmu.. Datanglah ke kamar hotelku nanti malam, karena sangat banyak yang ingin kubicarakan denganmu...”


Wei Wei sama sekali tak mengenal dan tak mengerti siapa dan apa  maksud Leo berkata seperti ini kepaanya. Tak mau ambil pusing, Wei Wei langsung bergegas memasuki kantor.

13

Dari sisi yang berbeda, terlihat Yidu ditemani Tiffany yang juga baru tiba di kantor. Mereka melihat kedekatan Wei Wei dengan Leo.. Hal ini, memicu Tiffany berasumsi negatif tentang Wei Wei, dengan mengira kalau Wei Wei adalah wanita penggoda yang mudah sekali mengencani pria baru.

14

Setibanya didalam kantor, Yi Du langsung menuju meja kerja Wei Wei. Ia memintanya untuk berbicara dengannya berdua di ruangan kerjanya.

15

Sebelum Yidu yang berbicara, Wei Wei terlebih dahulu memamerkan keberhasilannya yang telah mendapatkan kontrak dengan Andrew. Namun, Yidu menanggapinya dingin: “Jangan dulu merasa senang, pemotretannya saja belum terlaksana..” ucapnya

16

Seakan ingin menjahili Wei Wei,... dengan sengaja Yi Du memberikan tugas agar Wei Wei menyatukan helai demi helai kertas dokumen yang katanya ‘penting’ yang secara tidak sengaja dimasukkan kedalam mesin pemotong kertas. Ia bahkan menyuruh Wei Wei untuk menyelesaikan tugas itu didalam ruangan ini dan tak boleh pergi kemanapun sebelum tugasnya selesai..

17

Sementara itu, ditempat lain.. tepatnya kantor perusahaan Ling Long.. Kita melihat Sekretaris Ou yang tengah berbicara dengan Huo Xiao. Ia melaporkan gerak-gerik paman Yong, yang agak mencurigakan. Beberapa hari terakhir, terlihat beberapa orang yang di interview disana. Padahal, tak ada pengumuman apapun terkait perekrutan pegawai baru di perusahaan ini.

Entah apa yang diinginkan oleh Paman Yong, pokoknya Huo Xiao berpesan agar Sekretaris Ou terus mengawasi dan melaporkan temuan yang mencurigakan kepadanya..

18

Ditengah kesibukannya, ponsel Wei Wei terus saja bunyi. Bisa kita lihat, kalau Leo tak henti-hentinya mengirim chat dari mulai berisi tulisan, hingga foto.. Yidu merasa terganggu, ia-pun meminta Wei Wei untuk mematikan ponselnya saja.

19

Ketika Wei Wei akan melakukannya, secara tak sengaja ia malah memencet Voice Note yang dikirim Leo yang isinya meminta Wei Wei untuk datang ke kamar hotelnya malam ini....

Suasananya jadi terasa sangat kikuk, Wei Wei-pun memutuskan untuk pergi keluar. Sesuai kesepakatan awal, Yi Du tak aakan mengizinkan ia pergi jika tugasnya belum selesai. Namun, segera Wei Wei mencari alasan kalau dirinya hanya akan pergi ke toilet saja..

-----------------------------------------
20

Hari berubah gelap..

Sepertinya tugas Wei Wei telah selesai, karena saat ini dirinya telah bisa pulang. Sembari berjalan, ia berbicara dengan Huo Xiao via telpon. Ia berbohong dengan mengatakan jika dirinya harus kerja lembur..


Padahal, Wei Wei tengah menaiki sebuah taxi yang entah tujuannya kemana..

21

Tak lama kemudian, Yidu juga berjalan keluar dari kantornya. Ia mengawasi gerak-gerik Wei Wei kemudian menaiki taxi untuk mengikutinya. Dan dari belakang, terlihat Huo Xiao yang nyatanya telah menunggu dan melihat kepergian Wei Wei. Merasa curiga akan sesuatu, ia-pun mengikuti taxi tersebut.

22

Hingga tibalah mereka semua di sebuah hotel.. Yidu kehilangan jejak Wei Wei, ia-pun memanfaatkan kemapuannya untuk merayu wanita higga berhasil mendapatkan nomor kamarnya Leo.

23

Wei Wei ternyata benar-benar menemui Leo di kamar hotelnya. Leo sangat gembira melihatnya, ia bahkan lansgung memeluknya dan mengungkapkan bahwa seseroang yang disebutkannya saat wawancara di TV adalah Wei Wei.

“Apasih, kamu bercanda yaaa???” tanya Wei Wei

“Enggak kok, aku serius.. Wei Wei, ketika kamu menggenggam tanganku 5 tahun yang lalu, semenjak itulah aku menganggapmu sebagai orang yang paling berharga di dalam kehidupanku..” ungkap Leo

24

Mendengar itu, membuat Wei Wei sangat kebingungan, Leo menganggap sikap ketus Wei Wei dikarenakan badannya yang bau keringat. Akhirnya, Leo bergegas pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya. Tak lupa, ia meminta Wei Wei untuk tetap diam disini dan menunggunya.

25

Wei Wei melihat passport milik Leo, betapa terkejutnya ia ketika mengetahui bahwa usia Leo 5 tahun lebih muda daripadanya: “Li Wei Wei.. bahkan kamu bermain-main dengan anak dibawah umur...” ujarnya heran

26

Beberapa saat kemudian, Yidu tiba didepan kamar Leo. Ia langsung menggedor-gedor pintu, dan Leo membukakan pintunya. Ia baru selesai mandi, dan masih mengenakan handuk.. Hal itu membuat Yidu paranoid, ia menggeledah seisi ruangan.. Namun, ia tak melihat Wei Wei.. Nampaknya, ketika Leo tengah berada di kamar mandi, Wei Wei telah pergi dari tempat ini.

27

Dari kejauhan, Huo Xiao juga mengawasinya.. Ia lansgung pergi, seketika mengetahui bahwa Wei Wei telah tidak ada disana..

28

Ternyata, Wei Wei kini sudah berada di rumahnya.. Ia mencoba untuk mencari artikel terkait dirinya sebelum hilang ingatan. Dan yang menyedihkan, beberapa artikel memuat gossip-gossip terkait kedekatannya dengan beberapa pria.

29

Artiktel-artikel ini, membuatnya berimajinasi.. membayangkan tingkah centilnya yang menggoda dua orang pria.. Yang satu adalah sahabatnya alias Huo Xiao dan yang satunya lagi adalah pria brondong seperti Leo.

30

Esok paginya, dalam perjalanan ke kantor.. Wei Wei menanyakan keaslian artikel-artikel tentangnya itu. Ia juga bertanya, apakah mungkin kalau sebelum hilang ingatan, ia adalah tipe wanita ‘centil’?


Huo Xiao menanggapinya dengan santai, ia menjelaskan kalau semua artikel itu hanyalah karangan wartawan belaka. Dan Wei Wei bukanlah wanita centil yang menggoda setiap pria.. : “Karena kamu hanya akan menggodaku..” ujarnya

31

Sesi pemotretan dimulai, semuanya berjalan lacar hingga sang model utama, yaitu Andrew.. Secara tiba-tiba, ia meminta rehat karena dirinya merasa lapar dan dengan songongnya, ia minta dibelikan mie kacang.

32

Wei Wei menyadari bahwa orang yang akan disuruh untuk membeli makanan itu pastilah dirinya. Ia berniat untuk kabur, namun Tiffany lebih cepat melihatnya dan langsung memanggilnya: “Li Wei Wei.. Belikan makanan itu untuknya!”


----------------------

You Might Also Like

8 komentar

  1. Kak buat sinopsis drama taiwan memory lost kak...di tnggu klanjutan stay with menya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe.. untuk sekarang kayaknya gak bisa. Ini aja masih terbengkalai :(

      Delete
  2. Aku kira drama ini sinop nya ga dilanjut.. ehh ternyata ada.. semangat trus yh.. fighting 😉😉

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seriusan, inginnya dilanjut dan gak mandet-mandet gini. Tapiyaa, lagi sibuk sama kuliah jadi gaada banyak waktu luang buat nge sinopsis :(

      Delete
  3. Aku nungguin sinopsisnya lama banget, saking penasarannya aku nonton di kshowid udah sampe episode 34 😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wihhhh, saya aja baru nonton ampe episode 33. Sebenernya yang bikin gereget tuh hanya satu. Apakah Wei-wei sama Yi Du bakalan bisa balikan dan hidup bahagia lagi kayak semasa pacarannya dulu? Wkwk

      Delete
  4. Kpn klanjutannya....pnasaran...bngettt

    ReplyDelete
    Replies
    1. I'm so sorry, dear :(
      Belum ada waktu untuk ngetik lanjutannya. Diusahakan secepatnya kok :D

      Delete

Don't forget to tell us what's on your mind ❤❤❤