STAY WITH ME EPISODE 4

06:46

SELURUH GAMBAR DAN KONTEN BERSUMBER DARI : HUNAN TV =

1

Mungkin, karena lingkungannya yang sangat amat tenang.. Membuat Yi Du terbawa suasana, hingga berniat untuk mencium Wei Wei.

2

Namun, hal itu tak terjadi karena Wei Wei tersadar.. Meskipun belum sadar sepenuhnya, karena ia masih dibawah pengaruh minuman alkohol. Wei Wei mengira kalau orang yang berada dihadapannya adalah Huo Xiao.

3

Wei Wei mengakui kalau dirinya tidak mencintai Huo Xiao, dan bersalah karena telah memberikan harapan palsu kepadanya. Yi Du tak mau melewatkan kesempatan ini begitu saja ia-pun segera mengeluarkan ponselnya dan merekam pembicaraan Wei Wei. Terakhir, satu hal yang ingin dipatikannya kembali: “Apakah kamu, benar-benar tidak mencintai Huo Xiao?”

Tanpa ragu, Wei Wei-pun langsung menganggukkan kepalanya...

5

Terbangun dipagi hari, tinggal Wei Wei sendirian dalam kamar hotel tersebut. Ia panik setengah mati, karena tak mengingat apa yang telah terjadi tadi malam. Ia-pun bertanya ke meja resepsionis, dan endapatkan informasi kalau yang telah membayar kamarnya adalah Chen Yidu.

Seketika, Wei Wei berteriak kaget.. dan teriakannya malah membuat ia menjadi pusat perhatian semua orang yang berada disana.

8

Dengan emosi, Wei Wei langsung menemui Yi Du. Ia marah-marah disana, disaksikan oleh semua pegawai D.U. Sayangnya, Yi Du punya rekaman itu.. Sekali saja, ia menyeabrkannya, maka seluruh dunia akan tahu kebohongan Wei Wei.

Apalah daya, Wei Wei tak bisa berbuat apapun.. Hingga akhirnya ia menyerah, dan memilih untuk pergi saja.

11

Masalah Wei Wei tak berhenti disana saja.. karena hilang ingatannya, ia juga jadi kesulitan untuk membuat desain gaun sebagus dulu lagi. Padahal, deadline sudah semakin dekat. Para pegawai jadi resah, karena jika desainnya belum jadi, maka mereka tak akan bisa membuat sampel produk-nya.

Huo Xiao tak tega melihat kesulitan yang dihadapi Wei Wei, ia-pun memutuskan untuk berprilaku curang. Ia membeli desain dari seorang desainer pemula yang belum terkenal. Hanya dirinya dan Sekeretasris Ou yang mengetahui hal ini..

12

Namun, pegawai yang lain menaruh curiga pada desain tersebut. Karena, dari sekilas saja.. mereka menyadari kalau itu bukan style-nya Wei Wei. Tapi karena waktunya semakin mepet, mereka sudah tak mempunyai banyak waktu untuk bersepkulasi seperti ini, dan lebih baik menghabiskan waktunya untuk mulai bekerja.

13

Secara diam-diam, Tiffany telah mengirimkan mata-mata di kantor Ling Long. Orang itu menceritakan semuanya pada Tiffany, dan dengan informasi itu nampaknya Tiffany mendapatkan sebuah ide jahatnya.

=====================
14

Akhirnya... hari diadakannya fashion show tiba juga..

Secara tiba-tiba, Wei Wei mendapatkan sebuah mimpi yang memperlihatkan ketika dirinya tengah menggambar sebuah desain gaun pengantin. Entah apa yang ada dalam fikirannya, namun detik itu juga Wei Wei langsung bangkit dan pergi ke suatu tepat..

15

Yidu ditemani Tiffany datang ke acara fashion show. Mereka duduk di barisan paling depan, dan terlihat degan jelas kalau Tiffany sangat bahagia.. Katanya, sih.. Hari ini, dia akan membuat karir Wei Wei hancur.

16

Di pertengahan acara, muncul sebuah berita di media online yang menyebutkan bahwa Wei Wei telah melakukan plagiat. Sontak saja, semua perhatian orang-orang lansgung tertuju pada berita tersebut...

17

Kemudian, sebagai penutup Wei Wei menampilkan sebuah gaun pengantin utamanya yang membuat Yi Du terdiam hingga tak bisa berkata-kata apapun. Itulah gaun yang sebelumnya ada di dalam mimpi Wei Wei..

18

Di akhir acara, para reporter lansgung menghampiri Wei Wei dan membombardirnya dengan begitu banyak pertanyaan terkait berita plagiat yang menimpanya.

19

Untunglah datang Huo Xiao yang berhasil menampik semua tuduhan itu. Ia membenarkan, bahwa beberapa desain gaun yang ditampilkan dibuat oleh desainer lain. Namun, ia menunjukkan bukti bahwa dirinya telah membeli hak cipta desain tersebut.

Dan gaun mereka yang tekahir .. Itu benar-benar di desain oleh Wei Wei sendiri. Untuk membuktikannya, ia bahkan menunjukkan desain aslinya di layar LCD.

21

Sebenarnya, kenapa Yi Du begitu terkejut saat melihat gaun tadi?

Ternyata.. gaun itu adalah desain pertama yang dibuatnya bersama dengan Wei Wei. Ia bahkan, masih menyimpan gambar asli dari desain tersebut.

22

Dulu, mereka sama-sama berjanji untuk tidak mempublikasikan desain tersebut.. Entah itu untuk keperluan apapun. Karena, Wei Wei hanya ingin menggunakan desain tersebut sebagai gaun pengantinnya ketika menikah dengan Yi Du.

23

Ditengah-tegah kesalahfahaman dan kerumetan hubungan Wei Wei-Yi Du, ada selipan kisah cinta baru nih..

Sekretasis Ou sepertinya mulai terlibat cinlok dengan Zhen Ni. Kejadian bermula, ketika Zhen Ni menyelamatkan Sekretris Ou yang kelihatnnya mau bunuh diri, padahal ia hampir jatuh karena terpleset. Setelah berhasil menariknya, badan Sekretaris Ou terjatuh diatas badannya Zhen Ni.. Dan dari sanalah benih-benih cinta mulai bertebaran...

27

Kembali lagi ke masalah utama,...

Setelah memikirkan dengan matang-matang, akhirnya Tiffany memutuskan untuk mengundurkan diri dari perusahaan D.U. Ia menyadari kesalahannya dan akan mengadakan konferesi pers untuk menceritakan semuanya kepada media...

28

*** BERSAMBUNG ***


--------------------------

You Might Also Like

4 komentar

  1. Sebenernya seneng yng agak rinci sech...tapi klo yng rinci kagak ada yng pendek pun jadiπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
    Dari pda enggk ada lanjutannyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    ReplyDelete
  2. Aku lebih suka rinci tapi kalo pendek tapi lebih cepat di posting gpp juga.

    Makasi mba udah di lanjut , makin penasaran

    ReplyDelete
  3. Mau rinci/Ringkas jg gpp yk pnting posting ...😁. Thanks and fighting πŸ˜‰

    ReplyDelete
  4. Semua masukannya diterima, dan untuk selanjutnya kemungkinan tetep nulis sinopsis yang rinci ^_^

    ReplyDelete

Don't forget to tell us what's on your mind ❤❤❤