STAY WITH ME EPISODE 1 [BAGIAN 2]

04:14

------------------

SELURUH GAMBAR DAN KONTEN BERSUMBER DARI : HUNAN TV =

1

Secara tak sengaja, Huo Xiao bertemu dengan Yi Du di tempat fitness. Mereka saling lempar senyum sinis, hingga akhirnya Yi Du menantangnya untuk mbertarung tinju dengannya di dalam ring. Tanpa fikir panjang, Huo Xiao menerima tawaran tersebut.


2

Pertarungan meraka menjadi bahan tontonan seluruh pengunjung tempat fitmess tersebut. Saat saling hajar-menghajar, mereka masih semapt membahas perihal Wei Wei. Huo Xiao merasa ada diatas awan, karena besok Wei Wei akan menjadi istrinya. Sementara itu, Yi Du malah menyindirinya, “Kamu sangat baik, hingga mau menikahinya demi urusan bisnis. Kamu sendiri pasti tahu bagaimana perasaannya. Dia perempuan yang tak berperasaan. Meskipun dia menikahimu, tetap saja dia taidak akan pernah mencintaimu..”

“Setidaknya, aku berhasil membuat dia menjadi milikku..” tukas Huo Xiaou

4

Di pinggir sungai, si pengawal pria misterius ditemui oleh seorang pria tak dikenal yang meminta bayaran untuk video yang berhasil diambilnya. Video itu adalah rekaman ketika, pria misterius tengah mengancam Ny. Geida. Entah ada motif lain atau tidak, yang jelas pria itu meminta ditransfer sejumlah uang baru ia akan menyerahkan salinan video tersebut. Besok, , ia akan menemuinya lagi di pohon depan gedung hotel yang ditempati oleh si pengawal pria misterius tersebut.

---------------------------------------

5

Esok hari-pun tiba,...

Huo Xiao mengantar Wei Wei masuk kekamarnya. Ia mengingatkannya untuk segera bersiap-siap, karena pernikahan mereka akan dilangsungkan pukul 20 pagi. Wei Wei mengangguk faham dan meminta Huo xiao untuk pergi karena dirinya akan berganti pakaian.

6

Setelah beberapa saat, kita melihat sosok yang Wei Wei yang terlihat begitu cantik dengan mengenakan sebuah gaun pengantin berwarnan putih bersih. Sayangnya, dihari spesial seperti ini, kita masih belum juga melihat senyuman manis yang terpancar dari wajah Wei Wei.

Dihadapan cermin, Wei Wei berbicara pada bayangannya sendiri, “Ayah, akhirnya akau akan menikah hari ini. Sayang sekali, kau tak bisa hadir mendampinngiku. Pokoknya kau harus mendoakan kebahagiaanku dari surga sana. Yang pasti, aku akan bahagia. aku harus hidup bahagia...”

7

Saat keluar dari lift, secara kebetulan Wei Wei berpapasan dengan Yi Du. Mereka terdiam sejenak dan mengobrol. Sama seperti sebelumnya, obrolan diantara mereka selalu dibumbui kebencian yang diungkapkan dengan sindiran-sindiran tajam. Yi Du baru mengetahui fakta, kalau Ny. Geida juga melamar suaminya, dan tindakan yang Wei Wei lakukan sekarang tidaklah lebih dari taktinya semata untuk meraih simpati dari Ny. Geida.

8

Wei Wei mengakui hal tersebut. Meskipun bersifat bbisnis, tapi dirinya memang akan benar-benar melangsungkan pernikahannya hari ini. Ia menganggap semua sikap Yi Du kepadanya hanya bentuk dari rasa iri terhadapnya saja. Yi Du menggenggam tangan Wei Wei, “Nadimu teraba sangat cepat. Kamu memang pandai berbohong...” sindirnya

---------------------------------

10

Si pegawal pria misterius bertemu dengan pemerasnya. Sesuai janji, ia mengeirimkan uang dan mendapatkan USB berisi rekaman video tersebut. Ia tak bisa memastikan jika diluar sana sudah tak ada salinannya lagi, “Berdoalah agar aku tidak menghabiskan uang ini. Jadi aku tidak perlu menemuimu lagi..” ucap si pemeras yang langsung berjalan pergi.


11

Saat berjalan memasuki hotel, secara tak sengaja pria itu berenggolan dengan Wei Wei. USB-nya terjatuh bergabung dengan isis dompet Wei Wei yang juga berserakan dilantai.

13

Sialnya, saat itu ia mengambil USB yang salah. Tanpa fikir panjang, ia-pun langsung menelpon, meminta bantuan untuk mengirim beberapa orang untuk menghabisi si pemeras, agar tak ada orang lain lagi yang mengetahui keberadaan video tersebut.

14

Wei Wei bersama Huo Xiao pergi menuju gereja tempat pernikahan mereka berlangsung..... 

15

Sementara itu, beberapa orang pria menyelinap memasuki venue tempat diadakannya fashion show, mereka mengambil semua USB yang berada disana. 

16

Celakanya, terlihat sebuah kuntung rokok masih menyala yang terjatuh dilantai karpet begitu saja...

-------------------------------------------

17

Wei Wei berjalan mennuju altar pernikahannya. Karena bersifat pivat, acara ini hanya dihadi oleh beberapa orang saja. Suasananya terasa sangat tenang dan khusyuk, diiringi bunyi piano Wei Wei melangkahkan kakiknya dengan pasti hingga akhirnya berhenti dihadapan calon suaminya, Huo Xiao.

18

Diluar, kita melihat Yi Du yang berjalan sendirian.. berjalan hingga berada tepat di depan gereja tempat Wei Wei menikah. Namun, ia berhenti disitu dan masuk kedalam. Setelah beberapa saat terdiam, akhirnya ia membalikan badannya dan pergi entah kemana arah tujuannya...

20

Kembali ke altar pernikahan, Wei Wei mula mengucap janji sucinya, “Saya, Li Wei Wei, akan menikahimu Huo Xiao dan menjadikanmu sebagai suamiku. Saya berjanji untuk membina kehidupan yang baru bersama denganmu, sama halnya dengan kamu yang memberikan seluruh rasa cintamu untukku. Aku akan menyerahkan seluruh hidupku untukny, sepenuhnya mempercayaimu. 5 tahun kebelakang, kita telah mengalami begitu banyak rintangan bersama-sama. Setiap karya yang kita buat, merupakan bukti cinta kita. Pernikahan kita hari ini dan pertunjukan sebesok akan menjadi buah cinta kita....”

21

Di tempat lain, kita melihat Yi Du yang melamun ditengah keramain. Didekatnya, ada seroang pengamen badut yang sengaja menghiburnya. Yi Du tak memberikan respon apapun, setelah mengingat sebersit kenangannya dengan cincin berlian yang selalu dibawanya itu. Ia-pun memutuskan untuk memberikan cincin itu untuk si pengamen badut dihadapannya. 

23

Setelah itu, ia-pun berjalan pergi dan menelpon pegawainya untuk segera mempersiapkan seluruh gaun rancangan mereka, karena ia akan melakuan finishing untuk persiapan Fashion Show selanjutnya.

24

Huo Xiao mengeluarkan kotak cincin yang dibawanya. Ia mengambil cincin tersebut dan dengan perlahan memasangkannya di jari Wei Wei..

25

Namun naas, momen sakral ini harus terhenti, seketika mereka mendapat kabar kalau venue tempat mereka akan mengadakan Fashion Show mengalami musibah kebakaran. Cincin itu terjatuh kelantai, dan mereka lansgung berlari, pergi menuju TKP.

26

Didepan hotel, terlihat seroang pria yang mengendari motor tengah berhenti dan memerhatikan kedatangan Wei Wei dari jauh. Ia kemudian, menelpon polisi dan melaporkan bahwa kejadin kebarakan ini disebabkan oleh kelalain seseorang (pria).

27

Air mata Wei Wei langsung pecah, seketika melihat kondisi venue yang berantakan, Semua gaunnya sudah hangus terbakar, tak ada satupun yang bisa terselamatkan.

28

Diluar, para wartawan-pun sundah antre berdesakan untuk mewawancarai Wei Wei demi mendengarkan pendapatnya terkait musibah mendadak yang menimpanya ini. Sayang sekali, Wei Wei masih sangat shock hingga tak bisa berkomentar apapun.

29

Huo Xiao berusaha menenangkannya, ia mengatakan kalau dirinya sudah meminta pabrik dari China segera mengirimkan gaun produksi mereka yang masih ada disana. Wei Wei mengatakan kalau itu adalah hal yang sia-sia. Semua priduk unggulan mereka ada disini dan sudah hangun terbakar. Bagaimanapun juga, mereka akan kalah telak dari pihak perusahaan D.U.

Tapi tetap, Huo Xiao terus memberikannya harapannya. Setidaknya, mereka harus tetap berjuang sampai akhir, bagaimanapun caranya mereka harus tetap memperlihatkan pertujukkan semaksimal yang mereka bisa.

30

Tiba-tiba, Huo Xiao teringat sesuatu. Ia-pun menyerahkan USB milik Wei Wei yang terjatuh di mobil yang mereka tumpangi tadi. Dari kejauhan, si pria pengendara motor melihat USB tersebut. Ia terlihat kesal, terbukti dari gerakannya yang memukulkan tangannya ke pahanya sendiri.

Tanpa bukti apapun, Wei Wei menduga kalau musibah ini, merupakan ulahnya Yi Du...

31

Kebetulan sekali, saat memasuki hotel mereka berpapasan. Wei Wei tak bisa menahan amarahnya dan hampir menampar Yi Du. Namun, Yi Du berhasil menangkis tangannya “Sungguh menyedihkan, di hari pernikahanmu malah tangan pria lain yang kau sentuh..” sindirnya

Wei Wei tak mau menanggapi hal itu, ia lebih fokus mencaci Yi Du sebagai dalang dibalik musibah yang dialaminya ini. Namun, Yi Du mengelaknya, mengatkan kalau semua yang terjadi akibat ketidakbecusan Huo Xiao dalam mengelola kehidupannya.

“Tidak! Kebakaran itu terjadi karena api yang telah membakar hatimu, aku tahu kamu cemburu pada kami!” tuduh Huo Xiao

32

 “Cemburu?! Untuk apa aku cemburu pada wanita yang menikahi pria yang tak dicintainya..” sindir Yi Du

Huo Xiao tak bisa menahan emosinya, ia-pun memulai perkelahian dengan menonjok wajah Yi Du. Begitupun sebaliknya.. Tak mau terlibat dalam situasi ini, Wei Wei berjalan pergi mengabaikan mereka semua...

------------------------------------------------------

33

Terdengar suara siaran berita yang mengabarkan musibah yang dialami perusahaan Ling Long, serta batalnya pernikahan Wei Wei yang disuga hanyalah sebuah rekayasa. Karena itulah, disebutkan bahwa Ny. Geida merasa simpati kepadanya dan mempertimbangkan untuk menandatangi kontrak dengan perusahaan Ling long..

34

Kemudian, terlihat beberapa orang polisi yang tengah serius menginterogasi Yi Du..

35

Dan Wei Wei,... Melewati jalanan Paris yang begitu ramai, ia berjalan sendirian. Saking sedihnya, ia sampai tidak sempat mengganti pakaiannya, ia berjalan masih dengan mengenakan gaun pengantinnya....

Beberapa orang pria, terus memerhatikannya. Benar saja, mereka memang mengincar dompet yang dibawa oleh Wei Wei. Segera, ketika Wei Wei lengah, mereka berusaha untuk merebutnya. Namun, Wei Wei melakukan perlawanan, hingga pada akhirnya....

36

Badan Wei Wei terhempas kebelakang, dan celakanya ia tengah berada dijembatan tepat diatas sebuah sungai. Karena tak ada yang meariknya, badan Wei Wei-pun terjun dari atas jembatan dan membuatnya tenggelam di sungai tersebut....

37


::: NOTES :::

Ahh, suka deh sama alur ceritanya. Meskipun rada-rada makjang, tapi buat selingan kalo bosen nonton drama korea boleh lah yaaaa.

Karakter Wei Wei yang dewasa dan mandiri, bikin dia mengabaikan perasaannya diri. Alasan dia mau nikah sama Huo Xiao yang jelas-jelas enggak dia suka, cuman karena saat ini memang umurnya dia untuk nikah. 

Rada kebayang juga sih, seroang wanita karir yang sukses.. Apakah sempet dia mikirin pasangan hidup? Apalagi, setiap laki-laki yang suka sama dia-pun pasti pada mundur karena minder, 

Karena ini baru episode pertama, bingung juga mau ngomentarin apa. Tunggu episode-episode berikutnya deh makin banyak kejadian-kejadian kocak yang dijamin bikin ngakak.

Untuk sinopsis episode 2, diposting di blog My Little Hobbie punyanya Puji, yaaa :D

-----------------------

You Might Also Like

6 komentar

  1. aku sudah nonton drama ini ,, jadi kalau baca sinopsis drama ini rasanya pengen nangis coz Huo Xiao aka Qiao Kimi sudah meninggal karena bunuh diri :-(:'(:'(:'(:'(:'(:'( padahal masih muda,, cakep pula

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh? Saya sendiri baru tahu. Kudet banget yaaa :(
      Pernah denger sih ada artis china yang bunuh diri, tapi saya baru ngeuh kalau itu dia. Kesian banget yaaa, meninggalnya juga sebelum drama ini ditayangin :(

      Delete
  2. Seru ceritanya mbk...di lnjut ya nulisny ya mbk...yg smngt nulisny..

    ReplyDelete
  3. Mbk.. episode 2 nya kok ga ada ya? Penasaran banget sama kelanjutannya :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf yaa, soalnya episode 2 diposting di blognya Puji. Tapi blog dia, kena hapus google. Paling diloncat aja epis0de 2-nya dan langsung baca yang episode 3. Heheheheh

      Delete

Don't forget to tell us what's on your mind ❤❤❤